Zombie Detective Ep 22

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Zombie Detective Episode 22, Nih gaes untuk spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang ini. Episode sebelumnya lihat disini.

Foto: KBS 2

Min-ho kembali diikat. Kali ini pakai lakban. Ia tersadar saat Dokter Noh sedang membersihkan wajah istrinya, wanita yang dikurung. Ia membuat zombie karena serigala jantan hanya mencintai satu wanita seumur hidupnya.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Saat itu dokter Noh sedang meneliti. Ia lalu menyuntikkan cairan hijau ke infus istrinya. Sambil menggenggam tangan istrinya ingin ia hidup lagi agar ia bisa hidup.

Nggak lama kemudian obatnya bereaksi. Istrinya sadar dan ingin mengatakan sesuatu. Dokter Noh ke depan mengambilkan minum tapi saat ia kembali, istrinya nggak ada di sana. Ia berubah menjadi zombie dan sedang makan binatang.

Sejak saat itulah Dokter Noh memutuskan asal bisa menghidupkan istrinya ia bisa melakukan apapun.

Foto: KBS 2

Sun-ji duduk di depan klinik. Dia bingung banget nggak tahu harus gimana. Ia yakin kalo sajangnim ada di sana.

Foto: KBS 2

Di kantor polisi Do-hyun ragu antara mau helpon Sun-ji apa enggak. Sun-young datang memberinya minuman dan mengeluhkannya yang selalu ragu. Ia memberitahu kalo Sun-ji sudah berkencan dengan sajangnim-nya.

Do-hyun kaget. Sun-young mengaku mendengarnya sendiri mereka saling mengirim pesan hati.

Yoon-mi dapat telpon yang mengabarkan tentang ditemukannya mayat di gunung Choweol. Semuanya lalu pergi ke sana.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Min-ho berusaha untuk ngasih tahu dokter Noh tentang rasa sakit hidup sebagai zombi yang selalu mendambakan manusia. Kenyataan itu sampai membuatnya ingin mati tapi ia nggak bisa.

Menurut dokter Noh itu lebih baik asalkan istrinya bisa hidup di sampingnya meski seperti neraka dunia.

Foto: KBS 2

Mayat yang ditemukan di gunung sedang dievakuasi. Inspektur Hwang datang habis dari pertemuan orang tua siswa. Ia dan Do-hyun melihat proses evakuasi.

Yoon-mi melaporkan kalo dari pemeriksaan sidik jari ditetapkan kalo mayat itu adalah Kim Moo-young dari agensi detektif Kim Moo-young.

Foto: KBS 2

Sun-ji melihat kalo meteran listrik bergerak. Nggak mungkin kalo dibilang tempat itu kosong. Ia melihat Min-ho masih ada di sana dan memutuskan untuk masuk.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Min-ho masih belum bisa melepaskan diri. Mendadak terdengar suara alarm sehingga dokter Noh keluar untuk memeriksanya. Dan saat ia keluar ternyata Sun-ji sudah ada di dalam. Ia menyelinap dan masuk ke lab.

Dih kaget lihat istrinya dokter Noh. Min-ho menjanjikan akan menjelaskannya nanti dan menyuruhnya untuk melepaskan orang-orang Raja Dunia dulu.

Pertamanya Sun-ji melepaskan Sung-rok. Ia lalu minta Sun-ji untuk jangan kaget dan ngasih tahu kalo Sajangnim-nya adalah zombi. Ara. Lah kaget Sun-ji sudah tahu tapi masih bekerja dengannya.

Sung-rok melepaskan Wey sementara Sun-ji melepaskan Min-ho.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Sung-rok dan Wey mau pergi duluan. Tetiba Sung-rok kembali lagi lihat benda Kkot-soon, anjingnya ada di kotak hewan penelitian. Nggak bisa berpikir ia lalu ke depan dan menghantam kepala Dokter Noh hingga berdarah. Teganya ia menggunakan Kkot-soon sebagai bahan penelitian.

Pukulannya barusan nggak berdampak pada dokter Noh. Ia malah menyerang Sung-rok balik. Ia membuat orang mati jadi hidup lagi dan menganggap hidup anjing nggak penting. Seorang pemburu nggak pernah bekerja sendiri. Ia bersama anjing pemburu. Dan saat anjingnya nggak berguna lagi ia akan memakannya.

Dokter Noh mau memakan Sung-rok. Wey memukul kepalanya untuk menyelamatkan Sajangnim-nya. Dan pukulan itu juga nggak mempan. Ia malah mau memukul Wey balik.

Sung-rok menahan kakinya dan nyuruh Wey untuk kabur. Dokter Noh memukul kepala Sung-rok dua kali sampai darahnya banyak keluar. Wey menabrak pintu kaca dan akhirnya nggak sadar. Begitu juga dengan Sung-rok.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Sun-ji berusaha untuk menggunting lakban itu sembari mendengarkan penjelasan Min-ho kalo Noh Poong-sik memulai eksperimennya karena istrinya berubah menjadi zombie.

Istri Noh Poong-sik mendadak bangun setelah merasakan adanya manusia. Ia menghampiri Sun-ji perlahan. Sun-ji yang membelakanginya merasakannya dan mau berbalik tapi Min-ho melarang.

Di saat istri Noh Poong-sik mau memakannya, tepat saat itu Min-ho berhasil lepas. Ia memeluk Sun-ji dan kenjauhkannya dari istri Noh Poong-sik. Karena jarang ada romance-nya adegan gini aja terlihatnya sudah manis😅😅. Sun-ji mrlihat benda-benda milik orang hilang. Min-ho juga jadi ingat apa yang tertempel di papan. Tentang orang hilang. Noh Poong-sik nggak hnaya melakukan eksperimen pada hewan tapi amnusia juga dan istrinya yang membersihkannya.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Sung-rok dan Wey kembali dengan Noh Poong-sik di belakang mereka menodongkan senjata. Ada satu mangsa lagi. Mari nikmati waktu makan.

Do-hyun ke tempat Bo-ra dan menanyakan apa hari ini dia kontakan sama Sun-ji. Katanya sudah beberapa hari ini Sun-ji sangat sibuk menyelidiki Noh Poong-sik. Mungkin ia ke sana sama sajangnim-nya. Mereka pasangan yang serasi.

Noh Poong-sik menodongkan senjata ke Min-ho dan menyuruh istrinya untuk makan.

Sementara itu Do-hyun sudah sampai di depan klinik hewan.

Foto: KBS 2

Sung-rok takut banget. Kenapa zombie selalu ingin memakannya. Sun-ji ngasih tahu kalo kelemahan mereka ada di belakang kepalanya sambil melihat ke barang bawaannya.

Min-ho melarang istri Noh Poong-sik untuk makan manusia. Sebenarnya ia bisa bertahan tanpa makan manusia. Awalnya sedikit sulit tapi ia bisa.

Sementara perhatiannya teralihkan, Sung-rok berusaha untuk mengambil penggorengan. Tapi karena gugup ia malah menjatuhkannya.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Istrinya Noh Poong-sik mendekat dan mengigit perutnya. Kaget dengar teriakannya membuat Noh Poong-sik teralihkan.

Min-ho berusaha untuk menyerangnya. Keduanya berkelahi dan membuat menghantam lemari obat.

Do-hyun yang ada di luar mendengar suara dari dalam dan menerobos masuk.

Senjata Noh Poong-sik nggak sengaja menembak kepala istrinya. Dokter Noh nangis menghampiri sang istri.

Sung-rok lega sementara Min-ho syok karena berpikir sudah membunuh zombie. Sung-rok berpikir klao dia juga akan menjadi zombie. Sun-ji memintanya untuk bterap sadar.

Do-hyun sampai dan melihat kekacauan itu.

Foto: KBS 2

Dokter Noh akhirnya ditangkap polisi dan istrinya dibawa ambulans.

Wey mengantar Sung-rok ke ambulans. Sung-rok yang masih memiliki kesadaran meminta maaf pada Wey karena datang ke Korea hanya untuk bekerja kasar pada dirinya. Kalo terjadi sesuatu padanya maka agensi Raja Dunia akan menjadi miliknya.

Wey berpesan pada petugas medis agar membunuh sajangnim-nya kalo ia nanti mau memakannya. Kelemahan Zombie ada di belakang kepalanya.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Min-ho masih syok banget. Sun-ji menenangkan kalo nggak papa. Semuanya akan membaik. Ia menyuruhnya untuk kembali ke kantor dulu. Ia akan menghubunginya nanti.

Sun-ji lalu ke Do-hyun. Dia khawatir banget meski Sun-ji sudah bilang nggak papa. Ia memanggil para petugas medis untuk meriksa Sun-ji dan membawanya ke rumah sakit.

Yoon-mi ngasih laporan ke Do-hyun. Dan setelah melihatnya ia malah jadi tegang dan melihat ke tempat Min-ho yang sudah nggak ada di sana.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Yoon-mi bersama Dokter Noh di mobil menuju kantor polisi. Ia nyuruh yang di belakang untuk jangan berisik. Lah padahal orangnya diam aja.

Do-hyun datang ke kantor Minho dan menahannya katrna telah membunuh Kim Moo-young dan menelantarkan mayatnya. Kang Min-ho-ssi!!!

Mobil terbalik. Sesosok tangan yang duduk di depan terluka. Nggak jauh darinya ada botol suntikan obat.

Bersambung…

15 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Penthouse Ep 1 Part 2
Read More

Penthouse Ep 1 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Penthouse Episode 1 Part 2, Melihat daftar lengkap bisa baca di tulisan yang ini. Untuk…
Read More

Jirisan Ep 15

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Jirisan Episode 15, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang…