Zombie Detective Ep 20

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Zombie Detective Episode 20, Nih gaes untuk spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang ini. Episode sebelumnya lihat disini.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Sung-rok memasang setrum di pintu kantor Moo-young. Ia melakukannya untuk menyelidikinya. Setelah semuanya selesai mereka mengawasi dari kantor mereka.

Nggak lama kemudian Min-ho pulang. Sung-rok dan Wey mengawasi dan menantikan yang akan terjadi.

Min-ho membuka kantor dengan kuncinya. Kakinya tersengat tapi sepertinya nggak ada reaksi apa-apa.

Foto: KBS 2

Sun-ji dimarahi sama kakaknya dan dijewer gegara membawa semua wajan di rumah.

Mendadak listrik mati. Seluruh kota juga mati.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Sung-rok ke kantor Moo-young untuk memeriksa yang terjadi. Dia lalu melihat Min-ho duduk di kursinya dengan rambut berdiri. Tanpa sadar ia mundur dan malah tersengat listrik.

Seketika listrik menyala. Juga seluruh kota. Lah yang dijewer Sun-young malah berubah Tae-kyun 😂😂

Sung-rok nggak sadarkan diri. Wey yang menyentuhnya juga ikut tersetrum. Lah mulutnya Sung-rok sampai berbuih.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Sun-ji datang pada esok harinya dan kaget lihat ada Sung-rok dan Wey tidur di sana. Min-ho membangunkan mereka dengan meneriakkan kebakaran.

Keduanya bangun. Min-ho menanyakan apa yang terjadi dengan mereka. Keduanya mengaku mengira kalo itu adalah kantor mereka secara mereka habis minum semalam.

Foto: KBS 2

Min-ho nggak langsung percaya tapi mereka terus meyakinkan untuk percaya. Dan saat Min-ho menunjukkan alat setrum di meja, mereka mengaku nggak tahu bahkan nggak pernah melihatnya. Wey bahkan berpikir kalo itu alat untuk memanggang roti.

Keduanya pamit dengan membawa alat itu tapi Min-ho melarang. Ia akan membuangnya sendiri.

Foto: KBS 2

Setelah Sung-rok dan Wey pergi, Min-ho mencium sesuatu yang aneh dari alat setrum itu. Sun-ji ikut menciumnya. Seperti bau terbakar. Tapi bukan itu yang Min-ho cium. Ia juga menciumnya di klinik dokter hewan.

Sun-ji pikir maksudnya dokter Noh ada di sana. Min-ho pikir Sung-rok ada hubungannya dengan dokter Noh. Minho lalu teringat saat Dokter Noh membunuh Kim Moo-young. Ia melakukannya karena Moo-young nggak mengindahkan peringatan darinya.

Foto: KBS 2

Min-ho pun berpikir kalo Dokter Noh sedang memperingatkannya. Ia meyakini kalo pasti ada jejak yang tertinggal di komputer atau ponselnya.

Sun-ji membuka pulpen di meja. Tintanya habis. Mungkin dia meninggalkan buku catatan kalo sering menggunakan pulpen.

Min-ho mencarinya di ruang rahasia sedang Sun-ji harus pergi setelah dapat pesan dari Bo-ra tentang karyawan grup perlindungan hewan.

Foto: KBS 2

Sun-ji menemui orang itu dan memintanya untuk mengatakan semua yang diketahuinya. Ternyata ia juga yang melaporkan Noh Poongsik ke polisi. Noh poongsik yang katanya menyelamatkan hewan liar dan melindunginya itu nggak benar. Dan yang dilakukan saat melarikan diri karena membuang sampah medis ilegal adalah berburu. Dan dia ditangkap karena melakukan perburuan liar. Dia bukan manusia tapi monster. Dia menyuntik mati hewan yang dia selamatkan dan menguburnya sebagian.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Min-ho belum menemukan catatan yang Sun-ji maksud. Ia merasa lapar dan mau mengambil ayam di kulkas. Mendadak lampu mati. Beberapa orang berpakaian hitam dan menutupi wajahnya masuk dan menyerangnya. Perkelahian pun nggak bisa dihindari.

Sung-rok dan Wey mengawasi dari tempatnya. Dan ternyata orang-orang itu adalah orang-orang suruhannya. Melihat mereka kalah, ia pun nggak tahan untuk turun sendiri. Ia melepas jasnya dan pergi ke sana.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Sung-rok masuk dengan memakai topeng. Min-ho langsung tahu kalo dia Sung-rok. Sung-rok menyilangkan tangannya membantahnya tapi saat Min-ho membukanya dia beneran Sung-rok.

Mereka bertarung sengit. Melihat lemak nya yang sangat tebal membuat Min-ho ingin memakannya. Apalagi saat mencium kepalanya.

Sung-rok salah paham berpikir kalo dia m#sum. Ia berusaha melawan tapi Min-ho bukan tandingannya. Akhirnya Min-ho berhasil memojokkannya dan mau memakannya. T

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Tatapan matanya membuat Sung-rok ketakutan dan menjerit di jendela.

Wey melihatnya dan merasa khawatir. Ia lari ke seberang dan berpapasan dengan Sun-ji.

Sun-ji melihat Min-ho dan mengejarnya.

Sung-rok syok banget dan berpikir kalo Min-ho bukan manusia tapi monster.

Foto: KBS 2

Sun-ji mengejar Min-ho sambil melemparkan pelurunya. Lah habis tapi nggak ada satupun peluru yang kena.

Akhirnya ia menemukan wajan lalu mengambil jalan pintar dan melemparkannya. Kena. Min-ho langsung jatuh setelahnya.

Foto: KBS 2

Esok harinya Sung-rok dan Wey mendatangi Dokter Noh dan mengembalikan uangnya. Mereka nggak bisa melakukannya. Kim Moo-young bukanlah manusia. Ia menunjukkan sesuatu. Itu menancap ke dadanya tapi dia nggak papa. Pun sengatan listrik nggak mempan. Dia seperti binatang buas.

Dokter Noh mengamati benda itu.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Sun-ji membersihkan tempat itu. Nggak lama kemudian Min-ho sadar. Ia berpikir kalau ia melakukannya lagi pada manusia. Sun-ji membantahnya dan memberitahu kalo nggak ada yang terjadi. Ia memperingatkan agar iya makan ayam agar nggak memakan manusia.

Min-ho mengaku nggak bisa menahan melihat lemak, kulit dan pembuluh darah Sung-rok. Ia lalu menanyakan apa yang Sun-ji dapatkan kemarin.

Sun-ji memberitahukan apa yang ia bicarakan dengan karyawan kemarin. Min-ho membantunya mengangkat kursi dan menemukan berkas yang terkumpul di bawah kursi. Melihat semua itu Sun-ji pikir itu ada hubungannya dengan eksperimen.

Foto: KBS 2

Sementara itu di tempatnya Dokter Noh meneliti darah yang ada di benda yang dibawa sama Sung-rok.

Sun-ji dan Min-ho masih memeriksa dokumen itu. Min-ho juga melihat foto tempat ia bangkit. Dan benar dokter Noh melakukan eksperimen. Sayang semua data itu tertulis dalam bahasa Inggris.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Dokter Noh menyuntikkan sebuah cairan ke kelinci yang sudah mati dan setelahnya kelinci itu menjadi zombie. Ia merasa senang karena eksperimennya berhasil.

Sementara itu di ruangannya Min-ho memikirkan semuanya dengan kunci kantor di tangannya. Ia pikir Moo-young mengenalinya saat mau meninggal dan mengetahui kalo ia terlibat dengan eksperimen itu makanya memberinya kunci. Kalo Noh Poong-sik yang telah mengubahnya menjadi zombie, ia pikir ia juga bisa mengembalikannya menjadi manusia.

Bersambung…

30 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Penthouse Ep 1 Part 3
Read More

Penthouse Ep 1 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Penthouse Episode 1 Part 3, Apabila Kamu ingin lihat daftar lengkap ada di tulisan yang…