Zombie Detective Ep 10

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Zombie Detective Episode 10, Nih gaes untuk spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang ini. Episode sebelumnya lihat disini.

Foto: KBS 2

Akhirnya mereka makan babat seperti yang direncanakan sebelumnya. Mereka akan makan babat saat menangkap ketua ajaran sesat.

Sun-ji juga menyinggung Moo-young yang mengembalikan Hodu dan nggak memakannya. Ia tahu ia nggak makan yang punya nama.

Moo-young nggak ikut makan. Akhirnya Sun-ji memesan babat mentah untuk Moo-young dan mereka bisa makan bersama.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Malamnya mereka masih di sana. Sun-ji bahkan minum sampai mabuk. Ia mengungkit Moo-young yang membuka matanya setelah kematiannya dan menjadi zombie.

Moo-young ingat saat ia berjalan. Kakinya menginjak jebakan dan ia pun tergantung di pohon sampai hari berganti.

Sun-ji memintanya untuk tetap di sana. Ia menjanjikan nggak akan ngasih tahu siapapun. Ia merasa kalo pekerjaan menjadi detektif sangat cocok untuknya.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Dengan kemampuan khususnya yaitu penciumannya ia yakin mereka bisa menyelamatkan orang yang sedang dalam bahaya. Ia juga akan membantunya menemukan masa lalunya. Mungkin juga ada keluarga yang menunggunya.

Moo-young mengingatkan siapa dirinya. Zombie. Sun-ji menanggapinya dengan santai. Zombie juga manusia sebelum mati.

Akhirnya Moo-young setuju. Ia akan menjadikannya anak magang. Dan setelah tawar-menawar, ia akan menjadi pegawai tetap setelah 2 bulan. Dan sebekum pingsan Sun-ji sempat bertanya apa Moo-young akan menjadi manusia setelah mengetahui masa lalunya?

Foto: KBS 2

Saat sarapan Sun-ji memberikan seamplop uang ke kakaknya. Sun-young sangat senang. Awalnya ia khawatir saat tahu kalo Sun-ji bekerja dengan detektif. Tapi ia senang ia dapat pekerjaan dan memberikan nasi Tae-kyun padanya.

Foto: KBS 2

Sun-ji datang ke kantor Moo-young dan membawakan BB krim juga ayam.

Foto: KBS 2

Di seberang Sung-rok membandingkan foto Moo-young dengan foto yang ia dapat dari penjual ayam. Ia mencoretnya dengan spidol dan membandingkannya.

Wey datang dan berpikir kalo akan lebih mudah mencukur jenggotnya. Sung-rok menyuruhnya untuk melakukannya. Lah pakai spidol permanen makanya susah dibersihkannya.

Foto: KBS 2

Sembari memasukkan ayam ke kulkas Sun-ji penasaran seperti apa rasa ayam mentah. Ia memakannya bukan karena rasanya tapi karena lapar. Saat merasa lapar sedikit saja ia akan hilang akal dan nggak tahu akan melakukan apa.

Sun-ji juga sama. Mereka harus berhati-hati satu sama lain.

Foto: KBS 2

Dan bungkus babat yang Moo-young bingkai sudah membantunya mengatasi masa-masa sulit. Ia pikir mungkin juga itu makanan favoritnya sebelum menjadi zombie.

Sun-ji terus penasaran pada Moo-young. Zombie memakai sikat gigi elektrik, mejanya sangat bersih. Apa ia juga bisa buang air?

Moo-young muak dengarnya dan menyuruhnya untuk menyebarkan selebaran lalu pulang.

Foto: KBS 2

Wey mengintai Sun-ji yang membagikan selebaran.

Sung-rok mengajak Moo-young yang mau pergi untuk bermain bola. Lah Moo-young malah menendangnya sangat jauh.

Ia lalu menutup mulut dan hidung Moo-young dan memperhatikan wajahnya. Moo-young kenepuk tangannya kuat-kuat lalu pergi.

Foto: KBS 2

Inspektur Hwang ingin berterima kasih pada Moo-young karena telah membantu memecahkan kasus. Sun-ji juga bekerja dengannya.

Yoon-mi meriksa latar belakang Kim Moo-young dan Do-hyun terkejut saat melihatnya.

Foto: KBS 2

Moo-young membuat baju.

Bo-ra datang ke kantor Sung-rok sambil bawa bola yang sudah memecahkan kaca jendelanya. Wey mengenali bola itu dan mau ngasih tahu kalo yang punya bola itu adalah Kim Moo-..

Sung-rok datang dan mengaku kalo itu bolanya. Dia juga berpikir untuk bergabung dengan klub itu.

Bo-ra yang kadung kesal menusuk bola itu pakai tusuk rambutnya. Anginnya keluar menerbangkan rambutnya dan membuat Wey terpesona.

Setelah Bo-ra pergi barulah Sung-rok tahu yang terjadi. Lah padahal Moo-young yang sudah menendang bolanya dan bukan dirinya.

Foto: KBS 2

Moo-young berjalan menuju kantornya. Semua orang yang dilewatinya terpesona melihatnya. Dari yang muda, tua sampai anak-anak.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Sun-ji selesai membagikan selebaran dan ketemu dengan Junwu dan teman-temannya. Dia sedih karena mendapatkan nilai 30 untuk ujian dikte hari ini. Sun-ji menghiburnya kalo 30 itu bagus. Ibunya dulu bahkan nggak mendapatkan nilai segitu saat seusia Junwu.

Junwu jadi nggak sedih lagi dan mrngakak bibinya untuk main.

Sun-ji setuju dan bermain bersama mereka. Tapi saat harus menembak Zombie ia jadi nggak tega. Mereka bertahan untuk hidup. Dan meski mereka berusaha seharian mereka hanya bisa bergerak sejauh 5 meter saja bia memutuskan untuk membiarkan mereka tetap hidup.

Foto: KBS 2

Do-hyun lalu menelpon. Ia ada di kantor Moo-young. Sun-ji pamit ke anak-anak lalu pergi dari sana.

Foto: KBS 2

Saat Moo-young pulang, Do-hyun sudah ada di dalam. Ia menyinggung tentang Moo-young yang bisa mencari orang hilang. Ia juga berterima kasih karena Moo-young sudah membantu memecahkan kasus. Tapi apa ia benar-benar Kim Moo-young?

Bersambung…

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
The Penthouse Ep 19 Part 1
Read More

The Penthouse Ep 19 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Episode 19 Part 1, Apabila Kalian ingin mengetahui dan membaca Episode sebelumnya baca…
Hush Ep 1 Part 3
Read More

Hush Ep 1 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hush Episode 1 Part 3, Kamu juga harus tahu daftar cerita fullnya ada di tulisan…
Mr Queen Ep 10
Read More

Mr Queen Ep 10

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Mr Queen Episode 10, Lihat selengkapnya untuk Episode sebelumnya baca di sini. Sedangkan untuk membaca…