SINOPSIS Film Zero (2018) – Shah Rukh Khan & Anushka Sharma

SINOPSIS Film India Zero – Zero adalah film India terbaru yang dibintangi oleh aktor terkenal Shah Rukh Khan, tentu penggemar film Bollywood sudah mengenalnya. Banyak sekali film – film India yang pernah Dia bintangi. Di film India Shah Rukh Khan akan memerankan sosok pria bertubuh pendek yang sulit mencari pasangan hidup.

Advertisement
Advertisement

Lawan aktingnya adalah aktris cantik dan terkenal Anushka Sharma, Keduanya juga sudah beberapa kali tampil di film India yang sama, seperti halnya film populer Rab Ne Bana Di Jodi (2008), Jab Tak Hai Jaan (2012) dan Jab Harry met Sejal yang tayang tahun 2017.

Sinopsis Zero
Sinopsis Zero

Selain mereka berdua film ini juga dibintangi oleh artis – artis top Bollywood diantaranya adalah Katrina Kaif, Abhay Deol, R. Madhavan, Mohammed Zeeshan Ayyub hingga artis – artis senior Tigmanshu Dhulia dan Sheeba Chaddha ikut meramaikan film India baru tersebut.

Bahkan bintang tamu di film ini juga mendatangkan Salman Khan, Kajol, Rani Mukerji, Karisma Kapoor, Deepika Padukone dan Alia Bhatt yang semuanya pernah bekerja sama dengan aktor Shah Rukh Khan. Film India Zero digarap oleh sutradara Aanand L. Rai dan di produksi oleh Color Yellow Productions.

Penayangan perdana semenjak tanggal 21 Desember 2018 dan sebelumnya film ini dikenal dengan judul “Katrina Meri Jaan“. Film India ini juga menandakan sebagai film dengan biaya produksi termahal yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan. Baiklah, sekarang langsung saja bisa Kamu simak Sinopsis Zero selengkapnya.

SINOPSIS Zero :

Bauua Singh yang diperankan oleh Shahrukh Khan merupakan sosok pria dari Meerut yang berusia 38 tahun, Dia bertubuh pendek dan kecil. Bauua sangat sulit menemukan pasangan untuk menikah. Dia mencoba keberuntungannya dengan agen pernikahan dan Dia bertemu teman bernama Aafia Yusufzai Bhinder diperankan oleh Anushka Sharma.

Advertisement

Aafia adalah seorang ilmuan di NASR (seperi NASA) dengan kelumpuhan otak yang mempengaruhi gerakan tubuhnya, dikenal dengan penyakit cerebral palsy. Dalam sebuah acara keduanya saling jatuh cinta sama lain, akan tetapi Bauaa meninggalkannya.

Setelah 5 bulan Aafia berusaha untuk mencari Bauua dan orang tuanya, untuk memperbaiki pernikahan mereka. Disaat hari pernikahan mereka, teman Bauua yang bernama Guddu (Mohammed Zeeshan Ayyub) mengatakan kepadanya bahwa Dia terpilih untuk kompetisi tari di mana ia melamar, di mana pemenang mendapat kesempatan untuk bertemu Babita Kumari (Katrina Kaif), seorang aktris Bollywood.

Bauua, bertekad untuk bertemu Babita, melarikan diri dari pernikahan setelah berbicara dengan Aafia, membuat semua orang kecewa dan waktu melarikan diri Dia dikejar – kejar banyak orang. Bauua akhirnya dapat memenangkan kompetisi itu dan Dia bertemu Babita di sebuah pesta, ditemani oleh aktor Bollywood terkenal lainnya.

Babita menawarinya pekerjaan setelah ia menunjukkan kemampuan untuk menebak apa yang ada dalam pikiran orang dengan mengamati ekspresi mereka. Dia menemaninya di jadwal film dan lokasi syuting layaknya asisten pribadi sekaligus membantunya menutupi dengan mantan pacarnya Aditya Kapoor (Abhay Deol), yang sebelumnya menduakan dirinya.

Suatu hari, Bauua menyadari kesalahannya dan ingin berbaikan dengan Aafia, Dia membuat keributan besar di pesta yang diselenggarakan oleh di rumahnya Babita, setelah itu Babita mengusir Bauaa dan Babita akhirnya juga sadar dan memutuskan semua hubungan dengan Aditya (mantan kekasihnya), menyadari bahwa yang terakhir itu Dia telah menduakannya lagi.

Bauua Pergi ke New York

Dia pergi ke Amerika bersama Guddu, di mana Aafia menghadiri seminar. Bauaa menutup seminar untuk bertemu dengannya, tetapi Aafia menolak untuk menemuinya. Ayah Aafia memberi tahu dia bahwa Bauua telah menjadi ayah seorang putra dengan Aafia dan yang terakhir sedang meng4ndung, karena itu dia ingin dia menikahinya sejak awal.

Bauua yang patah hati memutuskan untuk meninggalkan kota, tetapi memutuskan untuk mencoba peruntungannya sekali lagi. Setelah bertemu dengan Aafia lagi di NASR dan ditolak olehnya, Bauua mendaftar dalam program yang merekrut sukarelawan manusia untuk dikirim ke Mars dengan roket.

Setelah pelatihan yang melelahkan dan mendapatkan bantuan dari salah satu pelamar, Bauaa terpilih, sementara Guddu ditolak karena cacat penglihatannya. Pada hari peluncurannya, Aafia, yang seharusnya menikahi Srinivasan (R. Madhavan), sesama ilmuwan dan kolega Aafia, meninggalkannya, dan dia berhasil ke NASR sebelum peluncuran Bauua dan mereka saling berbicara.

Bauua meyakinkannya bahwa dia selalu mencintainya, tepat sebelum roket lepas landas. Peluncuran disaksikan oleh Aafia, Guddu dan Srinivasan, bersama dengan Babita dan keluarga Bauua melalui siaran televisi. Peluncuran ini berhasil, dan roket itu meluncur di luar angkasa.

Dalam pengisi suara oleh Aafia, terungkap bahwa Bauua akhirnya mencapai Mars , dan mengirimkan rekaman video dirinya dari sana. Roketnya hilang di ruang di suatu tempat saat kembali, dan Aafia menunggunya, setelah memutuskan pernikahannya dengan Srinivasan.

15 tahun kemudian, sebuah stasiun ruang angkasa Tiongkok menerima sinyal dari pod pelarian Bauua, yang menabrak daratan di lautan Arab, mengungkapkan bahwa Bauua masih hidup dan Dia tidak menua.

==============================
Detail Tentang Film Zero:
==============================

Judul : Zero (2018)
Genre : Comedy, Romance
Sutradara : Aanand L. Rai
Penulis Naskah : Himanshu Sharma
Negara : India
Di tayangkan pada : 21 Desember 2018

Detail Daftar Pemain Zero :

Shah Rukh Khan berperan sbg Bauua Singh
Anushka Sharma berperan sbg Aafia Yusufzai Bhinder
Katrina Kaif berperan sbg Babita Kumari
Mohammed Zeeshan Ayyub berperan sbg Guddu Singh
Tigmanshu Dhulia berperan sbg Ashok Singh
Sheeba Chaddha berperan sbg Beena Singh
Brijendra Kala berperan sbg Pandey
Abhay Deol berperan sbg Aditya Kapoor
R. Madhavan berperan sbg Srinivasan
Kasey A. Brown berperan sbg Bos Restaurant
Sidney Grace Culwell berperan sbg BosRestaurant
Cody Gibson berperan sbg Aaron Ghale
Karen B. Greer berperan sbg Restaurant Patron
Ty Hill berperan sbg Security
Brendan Alexander Morris berperan sbg –
James Tilley Pengemudi Camaro

Pemeran Penampilan Khusus:

Salman Khan berperan sbg Dirinya sendiri
Sushrii Shreya Mishraa berperan sbg Kekasihnya Aditya Kapoor
Kajol berperan sbg Dirinya di sebuah pesta
Rani Mukerji berperan sbg Dirinya di sebuah pesta
Sridevi berperan sbg Dirinya di sebuah pesta
Alia Bhatt berperan sbg Dirinya di sebuah pesta
Karisma Kapoor berperan sbg Dirinya di sebuah pesta
Juhi Chawlaberperan sbg Dirinya di sebuah pesta
Deepika Padukone berperan sbg Dirinya di sebuah pesta
Ganesh Acharya berperan sbg Dirinya di sebuah Perjunjukan Tari
Remo D’Souza berperan sbg Dirinya di sebuah Perjunjukan Tari
Arjun Kapoor berperan sbg Dirinya sendiri di acara penghargaan
Javed Jaffrey berperan sbg Pengisi suara di kompetisi Dansa
Mallika Dua berperan sbg NSAR Volunteer Applicant

Baca juga,
Sinopsis Hello Guru Prema Kosame
Sinopsis Pihu

Advertisement
BAGIKAN
SINOPSIS Film Zero (2018) – Shah Rukh Khan & Anushka Sharma | Andre | 4.5

Leave a Reply