Zalim Net Turkish Ep 2

Zalim Net Turkish Ep 2
foto: Kanal D

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Zalim Net Turkish Episode 2, Lihat daftar lengkapnya di tulisan yang ini. Untuk memahami cerita kalian bisa tahu Episode sebelumnya ada di sini.

Zalim Net Turkish Ep 2
foto: Kanal D

Seher terlihat sangat marah apalagi saat Dia tahu bahwa putrinya dijual. Sekali lagi Seher menegaskan pada ibu mertuanya kalau Dia tidak menjual putrinya.

Setelah pertengkaran dengan ibu mertuanya, Seher dengan bergegas jalan ke rumah besar kediaman Karacay sambil meneriakan namanya. Keributan pun terjadi.

Akhirnya Karacay turun dari tangga dan menemui Seher. Dia melempar amplop berisi uang tadi dan melemparkannya ke wajah Agah Karacay.

Ceren dan Cemre terkejut ketika melihat ibunya marah-marah. Agah pun menghampirinya dan setelah Seher mendengar perkataan Agah, Dia justru semakin marah.

Bahkan Seher menarik kerah bajunya. Seher pun menarik Ceren dan Cemre untuk pulang dan mengemasi barang-barangnya.

Zalim Net Turkish Ep 2
foto: Kanal D

Tetapi Ceren justru menolak ajakan ibunya. Dia ingin menjadi menantu wanita dari pak Agah Karacay. Bahkan Ceren memohon-mohon dan meminta maaf atas nama ibunya.

Agah sangat kesal dengan kekacauan besar ini. Sementara itu, akhirnya Seher menarik Ceren dan mengajaknya pulang.

Waktu bersamaan Civan juga baru saja selesai mengantar pulang Damla. Seteah semuanya berkumpul, Seher membicarakan ini di rumah belakang. Bahwa kita telah membuat kesalahan.

Zalim Net Turkish Ep 2
foto: Kanal D

Seher dan anak-anaknya serta mertuanya pergi dari tempat itu. Mereka lalu menaiki bus dan Seher masih kesal terhadap kejadian ini.

Di sisi lain, Agah juga kesal karena kejadian yang baru saja terjadi di rumahnya. Dia menganggap mereka adalah penipu yang kasar.

Zalim Net Turkish Ep 2
foto: Kanal D

Sementara itu, Ceren kembali bertengkar karena masalah ini. Di dalam bus, Ceren marah, Cemre dan Ceren kembali berselisih. Ceren pun menggila.

Sementara itu, polisi datang ke rumah Agah ini masalah tentang Damla, putrinya. Saat bersamaan, polisi juga menghentikan bus yang dinaiki Seher.

Zalim Net Turkish Ep 2
foto: Kanal D

Mereka membawa Civan bersamanya. Akhirnya Seher dan lainnya menunggu di kantor polisi semalaman hingga esok hari.

Sekali lagi, Agah bertemu dengan Seher. Dia mengatakan pada Seher kalau pengacara tidak akan dapat menolong Seher kali ini. Kemudian kesempatan ini membuat Agah memiliki rencana dan buat kesepakatan dengannya.

Zalim Net Turkish Ep 2
foto: Kanal D

Seher pun sangat marah dan tidak ingin melakukan hal ini. Apa yang akan Seher lakukan selanjutnya?

7 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Zalim Net Turkish Ep 1
Read More

Zalim Net Turkish Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Zalim Net Turkish Episode 1, Kamu bisa tahu daftar lengkap spoiler lengkap di tulisan yang…
Daftar Pemain Shehrazat ANTV
Read More

Shehrazat ANTV Episode 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Shehrazat Episode 1, Untuk melihat daftar lengkap bisa baca di tulisan yang ini. Sehrazat merupakan…