Yumi’s Cells Season 2 Ep 9

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Yumi’s Cells Season 2 Episode 9, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Baca juga yuk episode sebelumnya.

foto: TVING
foto: TVING

Episode 24 – Rapat Kerja Para Profesional

Dae Young mengirimkan pesan kepada Yumi memberi tahu kalau ia sudah memilih seseorang untuk mengerjakan ilustrasi web novel dan ilustrator juga akan hadir pada pertemuan hari Rabu. Ya, oke balas Yumi. Dan sekarang, Yumi bersama dengan Dae Young sedang bertemu dengan Control Z (sang ilustrator) di sebuah kafe. Sel Eomsi tertawa terbahak-bahak, menertawakan Control Z. Sel Etika memarahi Sel Emosi dan membawanya kembali masuk kedalam rumah.

Karena ada telepon, Dae Young pergi untuk menjawabnya, meninggalkan mereka berdua. Control Z sedang membaca naskah barunya, mengabaikan Yumi yang mengajaknya mengobrol. Bagaimana naskahnya tanya Yumi setelah Control Z selesai membaca. Genre semacam ini pasti bukan seleraku karena ini terlalu tidak realistis jawab Control Z. Di desa, para Sel manjadi marah setelah mendengarkan jawab dari Control Z.

Bagian mana yang membuat Anda merasa bahwa itu sama sekali tidak realistis tanya Yumi. Pertama, pasangan di sini terlalu jujur ​​satu sama lain jawab Control Z. Tidak bisakah penilaian apakah itu tidak realistis atau tidak didasarkan pada perbedaan pengalaman, karena setiap orang memiliki pengalaman yang berbeda ucap Yumi. Yah, tentu saja, itu akan berbeda untuk setiap orang ucap Control Z. Mereka menghentikan obrolannya saat Dae Young kembali, setelahnya mereka membicarakan mengenai bukunya.

foto: TVING

Ke esokan paginya, Yumi kembali menemui Control Z di kafe kemudian duduk di hadapannya yang sudah lebih dulu tiba. Setelahnya mereka beruda memesan minuman dan minuman (Control Z memesan Castella dan Yumi memesan Pai jahe). Yumi melihat ilustrasi gambaran dari Control Z kemudian menyuruhnya untuk memperbaiki ekspresinya karena mata pria itu terlalu tidak berperasaan dan tidak menunjukkan ketulusan karakter utama.

Disisi lain, Bobby kembali ke rumahnya setelah selesai bekerja, melihat satu keranjang jeruk di depan rumahnya kemudian membawanya masuk, yang ternyata pemberian dari orang tua Dae Eun kemudian membaca suratnya. Bobby duduk di sofa seraya melakukan panggilan video dengan Yumi. Yumi kembali kerumahnya, menemukan ingkisan di depan rumahnya kemudian membawanya masuk dan membukanya yang teryata berisi kue. Yumi menelepon Bobby menanyakan kuenya. Bobby menyuruh Yumi memakannya sebagai ganti kue Jahe.

foto: TVING
foto: TVING

Yumi memposting foto kue pemberian Bobby di media sosialnya. Pai jahe pasti mengejutkan ucap Control Z saat melihat postingan Yumi kemudian mengomentari fotonya. Yumi melihat komentar dari Control Z, membuatnya bertanya kenapa kamu di sini, ada apa dengan “ha ha ha ha ha”. Seraya membaca buku Analisis Ha, Sel Detektif memberi tahu Sel Emosi dan Akal kalau lima Hahahahahaha artiya adalah menertawakan kami.

Kenapa kamu menertawakanku tanya Yumi dengan berteriak. Dengan marah, Sel Emosi menyuruh Sel lainnya untuk memanggil Sel Bersumpah. Sel Bersumpah datang bersama kedua Polisi, menghampiri Sel Emosi. Dengan segera Sel Emosi menyuruh Sel Bersumpah untuk menyumpahi Control Z. Yumi berniat membalas komentar Control Z dengan memaki.

Sel Akal menghentikan Yumi dengan berkata dia seseorang yang kamu temui melalui pekerjaan dan kamu adalah seorang penulis baru jadi ini bisa berakibat fatal bagi reputasiku karena ini pertemuan kerja antara para professional. Benar, satu-satunya yang terlihat bodoh ketika marah dengan cepat ucap Yumi kemudian membalas komentarnya dengan “-_-“.

foto: TVING
foto: TVING

Episode 25 – Hal yang dibenci Yumi

“Aku Sel Benci yang mengatur semua hal yang dibenci Yumi, sejak beberapa waktu lalu Yumi tidak terlalu membenci banyak hal jadi aku menghabiskan sebagian besar waktu dengan bermain di air atau tidur siang tapi baru-baru ini, sesuatu yang sangat dibenci Yumi telah muncul dan itu adalah Control Z. Setelah waktu yang lama, orang yang benar-benar penuh kebencian telah muncul.”

Saat sedang mengemasi pakaiannya, Yumi mengambil ponselnya setelah mendengar notifikasi dan membuka pesan yang masuk, yang ternyata dari Control Z kemudian membalasnya aku akan ke Pulau Jeju, mari kita bertemu di Tahun Baru. Setelah tiba di Jeju, Yumi segera pergi ke rumah Bobby dengan menaiki taksi.

“Natal kedua yang kami habiskan bersama Bobby, kali ini kami memutuskan untuk tinggal di Pulau Jeju sampai Tahun Baru.”

Yumi tiba di rumah Bobby, melihat seseorang yang keluar dari rumah Bobby, menanayakan mengapa Anda datang ke sini. Kami datang untuk melihat rumah karena penyewa menempatkan rumah untuk dijual jawabnya. Yumi masuk kedalam rumah seraya menelepon Bobby menanyakan kenapa rumahnya di jual. Aku ingin pindah dekat kantor dan tinggal di apartemen jawab Bobby.

foto: TVING

Setelah berteleponan dengan Bobby, Yumi menghias pohon dengan pernak pernik natal. Selesai, ini akan menjadi sempurna dengan kue ucap Yumi kemudian pergi ke toko untuk membeli kue. Dengan membawa kuenya, Yumi kembali kerumah Bobby dan Da Eun yang berdiri di depan rumah kemudian mengahmpirinya, menanyakan kenapa berada disini. Ini hari libur dan ibuku memintaku untuk pulang jawab Da Eun.

Tapi akan sulit untuk melihatmu sekarang karena Bobby pindah ke apartemen di Sinhae ucap Yumi. Kenapa, apakah karena aku tanya Da Eun kemudian menangis seraya meminta maaf. Karena kamu, Da Eun tanya Yumi yang tidak mengerti. Aku benar-benar berpikir tidak akan pernah melihatnya lagi, maaf punya pikiran seperti itu ucap Da Eun. Karena kamu mengaku tanya Yumi kemudian berkata kamu benar-benar masih sangat muda jadi aku akan berpura-pura tidak tahu.

foto: TVING

Yumi sedang menata kue yang di belinya. Sel Benci mengambil salah satu kertas kemudian memberikannya kepada Sel Cinta seraya berkata haruskah kita menyingkirkan ini juga. Sel Cinta tidak jadi merobek kertasnya kemudian memberikannya kepada Sel Benci dan menyuruhnya untuk meletakkan dalam bingkai dan gantung. Kertas tersebut bertuliskan “Benar-benar Benci!!! Aku benar-benar membenci pacar yang terpengaruh oleh wanita lain bahkan sedikit pun!”

Bobby keluar dari mobil dan melihat pohon yang di hias Yumi kemudian masuk kedalam rumah. Tidak melihat keberadaan Yumi di rumahnya, Bobby meneleponnya tapi tidak di angkat, kemudian mencari Yumi di luar dengan menaiki mobil dan melihat Yumi yang berada di kafe. Bobby segera masuk dan menghampiri Yumi, melihat Yumi yang membawa kopernya kemudian bertanya apakah ada yang salah. Yumi hanya dia saja kemudian bertanya kenapa kamu memutuskan untuk pindah dengan tiba-tiba, apa karena Da Eun yang mengaku padamu.

foto: TVING
foto: TVING

Episode 26 – Natal Kedua

”Papan buletin untuk orang-orang di sekitar”

Para Sel di desa Bobby menempelkan memo di papan bulletin mengenai Da Eun, ada yang menyukai dan ada yang tidak menyukai Da Eun. Sel Akal mengambil salah satu memo yang mengatakan kalau Da Eun manis kemudian bertanya siapa yang menuliskan. Salah satu Sel yang berada di sana berkata apa yang dia maksud manis, dia punya Yumi. Sel Akal mengumpulkan para Sel, menyuruhnya mengaku siapa yang menulis, tapi tidak ada satu pun sel yang mengaku.

Setelah gempa berhenti, Sel Akal menemui Sel Cinta, bertanya kamu menyebut ini getaran kecil. Kita hanya perlu menjauh, dan akan pindah, Maka kita tidak akan melihat Da Eun sama sekali ucap Sel Cinta. Dengan marah Sel Akal berkata, seperti yang ku pikir, kamu adalah pelakunya yang menulis memo bahwa dia sangat imut. Cel Cita memberi tahu kalau ia merasa bahwa dia lucu untuk sesaat. Kamu adalah sel cinta dan ini masalah jika sel cinta merasa dia imut ucap Sel Akal.

foto: TVING

Aku sudah mengatakan sebelumnya kalau perjalanan terlalu sulit dan bandara terlalu jauh jawab Bobby. Apa karena Da Eun yang mengaku padamu tanya Yumi kembali. Aku tidak tahu apa yang Da Eun katakan padamu atau bagaimana dia mengatakannya tapi dia anak muda yang belum dewasa jadi jangan ambil hati apa yang dikatakan anak kecil ucap Bobby. Lalu bagaimana denganmu, saat Da Eun mengatakan itu padamu tanya Yumi.

Yumi menangis setelah mendengar jawaban dari Bobby yang menjawab ya, sejujurnya, hanya sesaat kemudian berkata Bobby ayo putus. Yumi berdiri, mengambil kopernya dan pergi dari sana. Bobby menyusul Yumi dan menahannya kemudian berkata perasaan itu bukan apa-apa, aku pindah karena takut hal seperti ini akan terjadi, maaf telah menyakitimu tapi itu di masa lalu dan tidak ada yang terjadi.

foto: TVING
foto: TVING

Sel Cinta menemui Sel Benci menanyakan memonya kemudian mengambil dan merusaknya. Aku mencintaimu dab tidak ingin putus denganmu jadi jangan pergi ucap Bobby dengan mata yang berkaca-kaca. Para Sel yang sedang berada di pengadian ketakutan karena terjadi gempa. Sel Emosi menyuruh Hakim untuk segera mengetuk palunya. Meski begitu, sudah terlambat, Bobby bersalah ucap Hakim yang akan mengetuk palu tapi palunya terjatuh.

Sel Cinta memasuki pengadilan, menghampiri para Sel kemudian berkata dia mengatakan yang sebenarnya dan dia minta maaf, tidak bisakah kita mengerti setidaknya sebanyak ini dan bukankah memberinya setidaknya satu kesempatan adalah hal yang dewasa untuk dilakukan. Sel Akal dan Emosi memberi tahu Sel Cinta kalau di kepalanya tumbuh tanduk. Bobby menggengam tangan Yumi, mengajaknya pulang.

Yumi melepaskannya seraya berkata jika kita terus berkencan seperti kita sekarang, ku berpikir itu tidak bisa seperti dulu kemudian pergi dari sana. Bobby keluar menyusul Yumi tapi Yumi sudah lebih dulu memasuki taksi dan pergi. Saat berada di dalam pesawat, Yumi menyeka air matanya.

foto: TVING
foto: TVING

“Di akhir hubungan seperti mimpi hanya Cinta yang tersisa dengan amarah. Meskipun dia merasa seperti akan meledak, dia menahannya.”

Sel Cinta berada di atas bukit, berteriak kencan bodoh ini, ini sangat mengganggu kemudian menyemburkan api ke seluruh desa membuat desa kebakaran. Sel Akal menemui Sel Detektif di perpustakaan memberi tahu Sel Cinta, bertanya apa yang harus di lakukan. Kita hanya perlu menendang Cinta dari posisi Sel utama karena Cinta adalah sel utama, dia memiliki kekuatan seperti itu jadi kita perlu memberikan posisi sel utama ke sel lain ucap Sel Detektif.

Aku sel utama berikutnya, benarkah, aku tidak pernah membayangkan ini tanya Sel Penulis. Kata siapa, aku sel utama, jika kalian ingin mengambil posisiku pergi ke depan dan mencoba ucap Sel Cinta yang masih marah. Aku akan mengambilnya ucap Yumi kemudian berjalan menghampiri Sel Cinta dan berkata aku tahu kamu telah bekerja keras tapi aku tidak ingin hidup dalam kemarahan jadi berikan posisi sel utama ke Sel Penulis. Sel Cinta menangis membuat tanduknya menghilang.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Yumi’s Cells Season 2 Eps 10 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like