Yumi’s Cells Season 2 Ep 8

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Yumi’s Cells Season 2 Episode 8, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Baca juga yuk episode sebelumnya.

foto: TVING
foto: TVING

Episode 21 – Rahasia Bobby

Bobby memperkenalkan dirinya kepada rekan-rekannya di kantor barunya termasuk Da Eun dan mengajak yang lainnya untuk makan siang bersama. Dari pertemuan itu, Da Eun menyadari kalau Bobby tampan dan selalu memperhatikannya saat sedang bekerja. Da Eun melihat Bobby yang keluar dari rumah, ternyata ia tinggal berada di lingkungan yang sama dengan Bobby kemudian menyapanya dan berangkat bekerja.

Bobby melihat Da Eun yang sedang berada di halte kemudian menghentikan mobilnya dan menyuruh Da Eun masuk, setelahnya mereka berangkat bersama. Setelah sampai di kantor, Bobby menyuruh Da Eun pergi lebih dulu kemudian menelepon Yumi. Aku adalah orang yang mudah jatuh cinta dan akan menemukan orang lain dalam beberapa hari ucap Da Eub seraya melihat Bobby yang fokus dengan pekerjaannya.

foto: TVING

Dengan membawa dompetnya, Yumi keluar dari rumah dan pergi dengan berjalan kaki. Yumi menghentikan langkahnya saat melihat Da Eun yang sedang berada di dalam kafe kemudian masuk kedalam dan menyapa Da Eun. Yumi membeli kopi dan beberapa kue, meletakkan kuenya di meja, menyuruh Da Eun untuk memakannya. Kamu sangat keren, aku mendengar kamu seorang penulis ucap Da Eun.

Baru mendapat proposal ucap Yumi kemudian bertanya di mana rumor di mulai dan di jawab ketua Tim oleh Da Eun. Apakah kamu tidak punya pacar tanya Yumi. Belum jawab Da Eun, memberi tahu kalau ia belum pernah berkencan dengan siapa pun dan kalian terlihat cocok bersama, dan ingin berkencan dengan seseorang di tempat kerja ketika mendapatkan pekerjaan.

foto: TVING

Sejak kapan kamu menyukaiku tanya Yumi kepada Bobby. Aku tidak tahu persis kapan itu tapi baru saja mulai khawatir tentang seorang wanita bernama Kim Yumi dari beberapa titik ucap Bobby. Bobby dan Yumi sedang memasukkan bahan makanan yang di beli kedalam lemari pendingin. Aku ingat ucap Bobby kemudian memberi tahu saat melihat Yumi yang sedang mendengarkan lagu di pantry perusahaan.

foto: TVING
foto: TVING

Episode 22 – Pemimpin Redaksi Ahn Dae Young

14 tahun yang lalu

Dae Young berjalan memasuki kampus kemudian duduk di salah satu kursi saat berada di dalam kelas dan tersenyum saat melihat Yumi memasuki kelas. Dae Young berjalan mendekati Yumi yang sedang berbicara dengan temannya kemudian bertanya kamu mengenalku. Yumi yang tidak mengerti, balik bertanya kamu baru saja berbicara denganku. Karena malu, Dae Young segera berlari, pergi dari sana. Dae Young melihat buku yang di bawa Yumi kemudian pergi ke toko buku dan membeli buku yang sama dengan yang di bawa Yumi, mulai membacanya agar bisa memulai percakapan dengan Yumi.

foto: TVING

Yumi sedang berada di dalam mobil bersama dengan Bobby yang tengah menyetir, dan menceritakan kalau senior tiba-tiba mennanyakan sudah selesai membaca The Magic Mountain dan saat bertanya kepadanya kenapa, dia hanya tersenyum dan berkata, “Aku sudah menyelesaikannya.” lalu pergi. Dia pasti menyukaimu ucap Bobby memberi tahu kalau pria tahu bagaimana pria lain berpikir, saat Yumi bertanya bagaimana kamu tahu. Setelah sampai di bandara, Bobby segera menyuruh Yumi pergi.

foto: TVING

Dae Young yang sedang duduk di kursi ruangannya, sedang memikirkan menu untuk makan sianngnnya. Mi Hyun memasuki ruangan Dae Young mengajaknya pergi memberi tahu ada pertemuan dengan penulis baru. Dan sekarang mereka berada di salah satu kafe, menunggu kedatangan Yumi. Dae Young terkejut saat melihat Yumi berdiri di depannya. Penulis baru terakhir yang ku pilih tidak lain adalah dia, ada kemungkinan bahwa ini adalah takdir sejak awal ucap Sel Cinta Dae Young.

Dae Young berdiri, memperkenalkan dirinya kepada Yumi dan menyuruhnya duduk. Setelahnya mereka makan bersama. Yumi menyuruh Dae Young memakan makannanya. Seraya menuliksan nama Yumi di kertas, Dae Young memberi tahu kalau ia tidak lapar. siapa yang akan bertanggung jawab atas tulisanku tanya Yumi. Mi Hyun memberi tahu kalau ia yang bertanggung jawab. Aku akan mengambil alih yang ini karena ini adalah salah satu yang ku pilih ucap Dae Young.

foto: TVING

Dae Young mengantarkan Yumi pulang ke rumah. Kapan aku harus menyelesaikan pengeditan tanya Yumi setelah turun dari mobil. Kirim pada hari Senin dan datang temuiku di perusahaan penerbitan pada hari Selasa ucap Dae Young. Apa, Senin tapi hari ini hari Jumat ucap Sel Penulis yang terkejut kemudian menanyakan jadwal hari minggu kepada Sel Akal. Pada hari Sabtu bertemu Ruby dan Yi Da, sementara hari Minggu menghadari pernikahan Sumi ucap Sel Akal. Baiklah, aku mengerti ucap Yumi.

Dan sekarang Yumi sedang menyelesaikan ceritanya seraya melakukan panggilan video dengan Bobby. Masa-masa indah Kim Yumi telah berakhir ucap Bobby. Aku harus membatalkan semua rencanaku akhir pekan ucap Yumi kemudian memberi tahu Bobby kalau Pimpinan Redaksi tampak tidak asing.

foto: TVING

Bab lima benar-benar berantakan, bab enam sangat membosankan sehingga membuatku tertidur saat membacanya, tulis ulang bab tujuh juga jadi singkirkan saja dan tulis ulang semuanya ucap Dae Hyun kepada Yumi saat membaca bukunya. Para Sel yang sedang berkumpul menjadi marah karena ucapan dari Dae Young. Aku mengerti dan akan mengeditnya lagi ucap Yumi. Dae Young menyuruh Yumi mempercepatnya karena tidak ada waktu kemudian pergi.

Malam harinya, Yumi memperbaiki tulisannya seraya berteleponan dengan Bobby, memberi tahu tentang masalahnya. Yumi mengakhiri panggilan video bersama dengan Bobby dan menjawab telepon dari Dae Young yang menyuruhnya mengubah bab di bagian terakhir. Aku membenci pimpinan ucap Yumi ketika melakukan panggilan video dengan Bobby kemudian mengambil paket yang datang, menunjukkan donatnya kepada Bobby.

foto: TVING
foto: TVING

Episode 23 – Gempa

Sel Firasat keluar dari rumahnya dan melihat Aurora yang berada di langit. Sel Akal terbagun dari tidurnya, menjawab telepon dari Sel Firasat kemudian pergi ke rumahnya, menanyakan apakah mendapat surat dari masa depan. Ya, aku pasti menerimanya ucap Sel Firasat kemudian memberi tahu kalau Yumi berhasil sebagai penulis dan seseorang akan menghalangi hubungannya dengan Bobby, mereka akan menjadi jauh dari satu sama lain. Siapa tanya Sel Akal. Itu Pemimpin Redaksi ucap Sel Firasat.

Dae Young sedang membaca buku Yumi kemudian berkata itu menjadi jauh lebih baik. Itu melegakan ucap Yumi. Dae Young mengajak Yumi makan bersama. Yumi menyetujuinya kemudian mengucapkan terima kasih untuk donatnya, mereka sangat lezat. Dae Young keluar dari ruangan dengan tersenyum.

foto: TVING

Dan sekarang mereka bertiga sedang makan bersama di salah satu restoran. Dae Young memesan Wine kembali kepada pelayan seraya berkata dalam hati, untuk memperpanjang waktu kencan. jika perhitunganku benar, Mi Hyun akan pulang pukul 8:10. Dan tepat setelah Wine-nya datang, Mi Hyun memberi tahu kalau ia harus pergi. Bagaimana kalau kita selesaikan ini lalu pergi tanya Dae Hyun kepada Yumi saat Yumi mengajak semua untuk pulang.

Sel Penjaga menyiapkan senjatanya saat melihat Sel Cinta Dae Young datang, menyuruhnya pergi karena tidak tahu kata sandinya. Aku di sini untuk membuka gerbang hati sendiri, jadi jangan pedulikan aku dan lakukan pekerjaanmu ucap Sel Cinta kemudian melakukan pemanasan tubuh. Dae Young membuka obrolannya bersama Yumi mengenai salah satu buku yang popular.

foto: TVING

Dengan segera kedua Sel penjaga pergi untuk menemui para Sel lainnya, memberi tahu mengenai Ahn Dae Yong. Dae Young menanyakan social media milik Yumi kemudian membuka tautan yang di kirimkan Yumi, melihat postingan di media sosialnya yang kebanyakan foto makanan. Ini pasti pacarmu ucap Dae Young saat melihat foto Yumi bersama dengan Bobby kemudian menanyakan cincin yang berada di jari Yumi. Yumi memberi tahu kalau itu pemberian Bobby.

Dengan kesakitan, Sel Cinta kembali ke desa bersama dengan Sel Akal yang membantu dirinya berjalan. Mari kita hentikan sekarang, dia bahkan punya pacar ucap Sel Akal. Aku tidak percaya lagi pada takdir dan satu-satunya pilihan, mari kita mulai rencana B ucap Sel Cinta. Ternyata rencana B yang di maskud oleh Sel Cinta yaitu memberi tahu Yumi kalau ia menyukainya. Dengan segera Sel Akal menghentikan Sel Cinta.

foto: TVING

Dengan membawa minuman Yumi duduk di sofa kemudian memimumnya seraya menjawab panggilan video dari Bobby. Bobby memberi tahu Yumi kalau Da Eun berhenti bekerja, dia bilang mendapat pekerjaan di sebuah perusahaan di Busan kemudian bertanya dari siapa kamu mendapatkan anggur. Dari pemimpin redaksi dan Mi Hyun jawab Yumi.

Aku yakin dia tidak hanya memiliki satu atau dua penulis kontrak tetapi memberikan makanan ringan atau anggur setiap saat ucap Bobby. Apakah Yoo Bobby cemburu tanya Yumi kemudian berkata ku pikir kamu sedang cemburu, saat Bobby menyangkalnya. Dengan malu, Bobby berkata aku cemburu. Setelahnya mereka tertawa bersama.

foto: TVING

Bobby keluar dari rumahnya, berjalan menuju halte bus dan menunggu bus datang. Da Eun berjalan mendekati Bobby dan berdiri di sebelahnya kemudian berkata aku adalah seseorang yang mudah jatuh cinta dan belakangan ini mulai menyukai seseorang, tapi dia punya pacar, lebih baik tidak mengatakan apa-apa dalam situasi ini.

Ya, jika tidak perlu, lebih baik tidak ucap Bobby kemudian menaiki bus yang datang. Hal itu membuat desa Sel Bobby terjadi getaran. Setelah mengambil mobilnya, Bobby kembali dan menghentikan mobilnya, melihat Da Eun yang pergi dengan meniki bus.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Yumi’s Cells Season 2 Eps 9 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Grid Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Grid Episode 5, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cek…
18 Again Ep 9 Part 4
Read More

18 Again Ep 9 Part 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis 18 Again Episode 9 Part 4, Melihat keseluruhannya ada di tulisan yang ini. Jika penasaran…