Yumi’s Cells Season 2 Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Yumi’s Cells Season 2 Episode 6, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Baca juga yuk episode sebelumnya.

foto: TVING
foto: TVING

Episode 15 Tingkat Kepuasan

Yumi bangun dari tidurnya, memasak sarapan dan mulai menulis novel. Siang harinya Yumi pergi dengan manaiki bus. Bobby menolak ajakan makan siang rekannya, memberi tahu kalau ia ada uruasan kemudian pergi. Bobby menemui Yumi yang berada di depan restoran kemudian memasuki restoran bersama dan mulai memakan makan siangnya seraya mengobrol.

foto: TVING

Aku akan pergi dari sini ucap Yumi kepada Bobby yang mengantarkannya memberi tahu kalau ia akan bertemu dengan teman. Aku akan meneleponmu ucap Bobby kemudian pergi. Saat bebralik Yumi terkejut melihat Ruby dan Yi Da. Setelahnya mereka bertiga pergi ke kafe dan mengobrol bersama, mengenai Bobby yang mempunyai pacar.

foto: TVING

Yumi mengambil kelas sore dan sedang mendengarkan pembelajarannya. Setelah kelas selesai, Yumi mempir ke toko buku dan sekarang sedang membaca buku. Malam harinya, Yumi menemui teman semasa sekolahnya yang bernama Eun Hee, mereka mengobrol bersama mengenai pekerjaan dan yang lainnya. setelah selesai mengobrol, mereka berdua berpisah di halte bus dan pulang ke rumah masing-masing.

foto: TVING
foto: TVING

Episode 16 Pertempuran

Yumi sedang menulis kemudian membuka pintu setelah mendengar bunyi ketukam dan terkejut saat melihat Bobby datang dengan menggendnong seekor babi. Bobby memberikan babinya kepada Yumi seraya berkata ini hadiah untukmu. Yumi membuka matanya dan ternyata itu hanya mimpi kemudian bangun dari tidurnya dan mengecek hasilnya karena hari ini pengumuman pemenang kompetisi.

Setelah mengeceknya, ternyata ia tidak di terima. Di desa, para Sel sedang menggali tanah di gunakan untuk mengubur Sel Penulis. Yumi membaringkan dirinya di lantai, bertanya-tanya apakah ia salah mengambil langkah ini. Sel Penulis membacakan kata-kata mutiara dari beberapa tokoh pada buku yang di pegangnya. Yumi kembali bangun dan mulai menulis lagi.

foto: TVING

Bobby juga melihat pengumuman hasilnya kemudian mengirimkan pesan kepada Yumi mengajaknya bertemu. Yumi memberi tahu kalau ia akan menyelesaikan tulisannya dan mengajak Bobby untuk bertemu pada jam 7 malam. Malam harinya Bobby pergi kerumah Yumi dengan membawa makanan. Yumi menyuruh Bobby masuk kedalam rumahnya, setelahnya mereka memakan makanan yang di bawa Bobby bersama.

Kita bisa bertemu besok seperti biasa, kamu di sini untuk menghiburku tanya Yumi. Kamu tidak menang, aku tidak tahu ucap Bobby kemudian mendekati Yumi dan menciumnya. Mereka berdua mengakhirinya setelah mendengar bunyi bel berbunyi. Dengan segera Yumi membuka pintunya dan melihat ayahnya yang berada di depannya.

foto: TVING

Yumi kembali masuk kedalam bersama ayahnya dan terkejut melihat Bobby berada di depannya. Bobby menyapa ayah Yumi dan memperkenalkan dirinya. Yumi memberi tahu sang ayah kalau Bobby pacarnya. Ayah Yumi mengulurkan tangannya seraya memperkenalkan dirinya kemudian meremas tangan Bobby karena tidak menyukainya. Ibu Yumi datang dan memukul tangan suaminya membuat jabatan tangan keduanya terlepas.

Yumi memperkenalkan ibunya kepada Bobby, membuat Bobby menyapa ibunya. Ibu Yumi mengajak Bobby mengobrol dan memujinya kemudian menyuruh Yumi menyiapkan buah, setelahnya duduk di sofa bersama Bobby seraya mengobrol. Bobby memberi tahu kalau ia akan pergi. Kedua orang tua Yumi menyuruh Bobby makan bersama sebelum pergi. Yumi dan ibunya menyiapkan makanan semenatar Bobby dan Ayah Yumi sednag menonton pertandingan tinju diTV.

foto: TVING

Setelah makanannya siap, mereka semua makan bersama. Setelah selesai makan, ibu Yumi mencuci piringnya. Bobby mendekati ibu Yumi dan menawarkan dirinya untuk mencuci piring. Karena rak di dinding goyah, ayah Yumi memanggil Yumi menyuruhnya untuk mengambil alat dan akan memperbaikannya. Bobby menghapiri ayah Yumi dan menawarkan diri biar dirinya yang memperbaikinya.

Ayah Yumi menolaknya dan mengomeli Bobby, membuat dirinya terjatuh dari kursi dan tergeletak di lantai. Bobby menggendong ayah Yumid I punggunya belajan menuju mobilnya untuk pergi ke rumah sakit seraya mengobrol bersama. “Hari itu, ayah Yumi akhirnya menerima bahwa dia berusia 60 tahun dan menerima Bobby sebagai pacar putrinya.”

foto: TVING
foto: TVING

Episode 17 Petualangan Hebat

Ibu Yumi membaringkan suaminya di sofa kemudian menyelimutinya dan menelepon Yumi, menanyakan Bobby. Yumi memberi tahu kalau Bobby sedang memperbaiki rak. Aku menyukai Bobby terutama kepribadiannya, dia menawan dan ku mendengar ayahnya menjalankan bisnis ucap ibu Yumi kemudian menyuruh Yumi untuk mencari tahu tentang keluarganya.

Setelah memperbaiki raknya, Bobby memanggil Yumi menyuruh mengeceknya. Yumi menyuruh Bobby menjawab panggilan telepon yang masuk. Bobby menjawabnya dan menjauh seraya berkata Noona, berhenti berbicara tentang itu, aku tidak berniat mengambil alih ayah dan jangan menggunakan istilah ‘pewaris’. Yumi mengingat saat Bobby yang mengatakan tidak terlalu menyukai ayahnya, membuatnya bertanya dia hidup sendiri karena mereka tidak memiliki hubungan yang baik dan tidak ingin menerima bantuan ayahnya.

foto: TVING

Sel Detektif dan Sel Akal juga bertanya-tanya tentang keluarga Bobby. Sel Lapar mucul menyuruhnya untuk melakukan tes yoghurt seraya berkata jika dia menjilat sampul yoghurt maka dia adalah orang biasa, jika dia membuangnya begitu saja maka dia adalah ahli waris. Yumi menawarkan kepada Bobby untuk makan yoghurt dan memberikannya satu. Bobby membuka oenutupnya dan membuangnya setelah melipatnya.

Bobby adalah pewaris keluarga kaya ucap Sel Lapar. Aku mendengarmu berbicara melalui telepon, apa yang berbicara tentang ahli waris tanya Yumi. Memang benar bahwa ayahku memilihku di antara saudara-saudaraku untuk menjadi ahli waris tapi aku tidak punya niat untuk mewarisi bisnis dan tidak cocok dengan ayahku karena aku suka apa yang kulakukan sekarang ucap Bobby kemudian pergi untuk membeli makanan.

foto: TVING

“Sejak saat itu, di kepalanya mereka menyebabkan keributan dan syuting sebuah drama.”

Sel Emosi berperan sebagai ayah Yumi dan Sel Miskin berperan sebagai Yumi. Sel Emosi memberikan amplop kepada Sel Miskin seraya berkata terima ini dan putus dengan Bobby. Sel Miskin menerimanya kemudian memeriksa isi amplopnya. Sel Penulis yang berperan sebagai produser memotong dan memarahi Sel Miskin karena mengihtungnya dan menyuruh melakukannya sesuai naskah kemudian melanjutkan syutingnya.

Ini pertama kalinya aku melihat Penulis bekerja begitu keras ucap Sel Akal melihat syuting yang sedang berlangsung. Sel Detektif yang bersandar di dinding berkata kupikir dia lebih cocok menjadi penulis drama daripada penulis novel.

foto: TVING
foto: TVING

Yumi membukakan pintu untuk Bobby yang kembali. Bobby memberi tahu Yumi kalau ia tiba-tiba ingin makan tteokbokki dan menyuruh Yumi melihat nama restorannya. Makanan Jalanan Ba ​​Bi? 30 tahun tteokbokki tradisional baca Yumi. Bobby memberi tahu kalau ia penerus restoran tteokbokki. Karena senang, Yumi memeluk Bobby. Setelah menghabiskan tteokbokki-nya, Yumi dan Bobby kini sedang berciuman di sofa.

Saat Yumi dan Bobby sedang berciuman, Sel Tangan Kanan Tangan melakukannya tugasnya kali ini yaitu melakukan apa yang harus dilakukannya tanpa sepengetahuan Yumi. Sel Tangan Kanan melepaskan selangnya dan melayang sesukanya. Sel Nafsu menyuruh Sel yang lainnya untuk tenang seraya berkata lihat ke mana dia menghadap, orang itu menuju ngarai tulang belakang Bobby.

Tiba-tiba Sel Tangan Kanan berhenti dan tidak bisa bergerak membuatanya bertanya-tanya. Itu pelukan gurita ucap Sel Nafsu yang melihatnya. Saat Sel Akal menghubunginya, Sel Tangan Kanan memberi tahu kalau ia tidak bisa kembali dan melihat sebuah planet besar di dekatnya. Itu planet H2 ucap Sel Nafsu dengan berteriak. Apa itu planet H2 di sana tanya Sel Gelisah. Pantat kiri ucap Sel Detektif. Sel Tangan Kanan berusaha untuk mendarat di planet H2 dan berhasil, membuat para Sel lainnya bersorak.

foto: TVING

Ke esokan paginya, Yumi terbangun lebih dulu, di dalam pelukan Bobby dan melihat Bobby yang masih tertidur. Yumi berhasil melepaskan diri dari pelukan Bobby dan akan mencuci wajahnya tapi Bobby terbangun karena. Bobby menarik Yumi yang akan pergi dan kembali memeluknya, setelahnya mereka berdua kembali melanjutkan tidurnya.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Yumi’s Cells Season 2 Eps 7 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
The Penthouse Ep 18
Read More

The Penthouse 2 Ep 18

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse 2 Episode 18, Lihat yu gaes untuk daftar lengkap tersedia di tulisan yang…