Yumi’s Cells Season 2 Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Yumi’s Cells Season 2 Episode 5 , Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Baca juga yuk episode sebelumnya.

foto: TVING
foto: TVING

Episode 12 Keajaiban

Luois membangunkan Woong yang tertidur seraya mengigau kemudian mengajaknya pulang. Saat pulang, Woong mampir di toserba untuk membeli roti kukus dan membayar dengan uang koin. Woong keluar dari toserba seraya memakan roti kukusnya dan melihat brosur roti kukus. Woong sedang melihat-lihat alat pengukus roti di komputernya. Louis yang melihatnya memberi tahu Woong kalau roti kukus dalam penanak nasi listrik adalah yang terbaik.

Woong mencari penanak nasi listrik yang sedang di jual dan menemukan penanaknya dengan harga yang murah, membuat menghubungi penjualnya untuk bernegosiasi. Dan sekarang Woong sedang berjalan menuju tempat pertemuannya yang sudah di tentukan. Woong terkejut melihat Yumi yang ternyata adalah penjualnya kemudian menanyakan keadaannya. Aku baik-baik saja jawab Yumi kemudian menanyakan keadaannya Woong.

foto: TVING
foto: TVING

Aku memiliki sedikit masalah dan cerita panjang jawab Woong kemudian bertanya kamu memanjangkan rambutmu itu cocok untukmu. Kamu juga, rambut pendekmu terlihat bagus ucap Yumi. Bagaimana kesempatan seperti ini bisa terjadi tanya Woong. Aku akan mengatakan, kesempatan seperti ini adalah sebuah keajaiban ucap Yumi. Karena di luar dingin, Woong mengajak Yumi untuk meminum kopi seraya mengobrol.

Woong kembali ke kantornya, dengan penanak nasi di sampingnya. Louis mendekatinya dan membuka kadusnya. Sementara Woong hanya diam saja mengingat kejadian saat bertemu dengan Yumi. Yumi segera memberikan penanak nasinya kepada Woong memberi tahu kalau ia harus pergi dan pergi setelah menerima uangnya.

foto: TVING

Episode 13 Bagaimana aku harus memperlakukanmu?

Di desa, para Sel memakai pakaian natal dan sedang merayakannya. Sel Cinta terbang seraya menyapa para Sel lainnya karena malam Natal berada di tempat Bobby. Tiba-tiba sirine berbunyi, karena Yumi bertemu dengan Woong, setelahnya para Sel berkumpul di bukit dan sedang memutuskan untuk menjadi jahat atau manis. Sel Akal memutuskannya sendiri karena para Sel lainnya sedang bertengkar.

foto: TVING
foto: TVING

Setelah memberikan penanak nasi dan mengambil uangnya, Yumi pergi dan sekarang sedang berada di halte bus. Yumi bertanya-tanya kenapa kenapa Woong terlihat sangat kurus dan kenapa Woong mengembalikan poster kemudian membuka ponselnya dan mengetikkan SWL Studio, di sana mengatakan kalau perusahaannya gulung tikar, membuatnya melihat postingan dari Louis yang mengatakan hari terakhir berada di studio.

Hari kami putus dengan Wung adalah tanggal 17 Juli, postingan tersebut diunggah di akun Louis pada 24 Juli dan itu hanya selisih seminggu, dia menutup perusahaan hanya satu minggu setelah dia mengatakan dia mendapat investasi asing ucap Sel Detektif. Apakah Wung berbohong tanya para Sel lainnya. Dengan marah Sel Emosi menyuruh Sel lainnya untuk berhenti peduli kepada Woong karena sudah putus dan tidak ada yang akan berubah bahkan jika menemukan sesuatu.

foto: TVING

Di rumahnya, Bobby sedang memasak makanan dan melihat jam menunjukkan pukul 7:17 membuatnya bertanya-tanya kenapa Yumi belum datang. Sementara Yumi sedang turun dari bus, menjawab panggilan dari Woong memberi tahu kalau ia hampir sampai. Sel Cinta bersemangat karena malam natal berada di rumah Bobby, tapi di belakangnya hanya ada Sel Akal, Nafsu dan pengawal karena Sel lainnya pulang ke rumah setelah bertemu dengan Woong.

Tiba-tiba semua lampu di desa padam dan Sel Emosi mucul, memberi tahu kalau ia sangat peduli pada Woong, menyuruh Sel lainnya untuk mengatakan kepada Woong “Semoga Natalmu menyenangkan.” Woong berdiri kemudian berjalan keluar dari kantor, menghentikan langkanya melihat pesan dari Yumi “Itu sangat tidak terduga sebelumnya sehingga saya bahkan tidak bisa menyapa dengan benar, hati hati. Selamat natal.”

foto: TVING
foto: TVING

Episode 14: 1224

Woong sedang membereskan kantornya kemudian menelepon Sae Yi menanyakan apakah tawaran sebelumnya masih ada, memberi tahu kalau ia akan bekerja di sana bersama Louis. Saat bertemu dengan Yumi, Woong memberi tahu kalau ia menandatangani kontrak outsourcing yang besar. Woong sedang tiduran di kasur kemudian bangun melihat telepon dari Yumi dan menolaknya.

Sel Cinta membawa Sel Kebanggan pergi ka bukit kemudian mengikatnya di pohon dan pergi. Sel Kebanggan berhasil meloloskan diri dan berlari menghampiri Sel Cinta. Sel Cinta menekan alat peledaknya milik Sel Kebanggan, membuat peledaknya meledak dan jembatannya roboh. Kami tidak membutuhkan sel utama yang tidak membantu Woong dan Woong tidak bahagia sekarang jadi aku tidak mendengarkanmu lagi ucap Sel Cinta. Setelahnya Woong membalas pesan dari Yumi.

foto: TVING
foto: TVING

Yumi dan Bobby sedang memasak bersama dengan Yumi yang membuat pizza semenatara Bobby membuat salat. Karena ada telepon masuk, Yumi meminta tolong kepada Bobby untuk melihatnya. Itu dari ayahmu ucap Bobby yang melihatnya. Yumi menyuruh Bobby meninggalkannya, memberi tahu kalau ia akan meneleponnya setelah selesai dengan adonan. Bobby kembali mengambil ponsel Yumi setelah mendengar notifikasi pesan memberi tahu dari seseorang bernama Patdol kemudian memberikan ponselnya kepada Yumi dan kembali membuat salat.

Yumi membaca pesan dari Woong yang mengajaknya bertemu di tempat sebelumnya dan akan menunggunya. Baca dan abaikan karena Woong sekarang menjadi kenangan masa lalu jadi kita mengabaikan dia ucap Sel Cinta kepada Sel lainnya. Karena diluar sangat dingin, Yumi memutuskan untuk membalas pesan dari Woong, secara singkat agar Woong tidak akan membalas lagi. Bobby masih membuat pizza, menghentikan gerakannya dan mengingat pesan dari ponsel Yumi yang di lihat sebelumnya, membuatnya berpikir kalau itu dari Woong.

foto: TVING

Bobby berjalan memasuki kantor dan bertemu Woong yang bersama dengan Louis kemudian menyapanya. Woong menyuruh Louis pergi lebih dulu dan menanyakan kepada Bobby sedang apa disni. Aku di sini untuk pertemuan bisnis di lantai sepuluh ucap Bobby. Woong memberikan kartu nama kepada Bobby seraya berkata aku bergabung dengan perusahaan Gaming, di atas sana.

Lalu bagaimana dengan studionya tanya Bobby. Ini ditutup jawab Woong kemudian bertanya Apa Yumi melakukan dengan baik. Ya jawab Bobby kemudian pergi. Ini dia modifikasi dari Neoflex, mohon reviewnya ucap Bobby seraya memberikan dokumennya kepada Yumi kemudian duduk di kursinya dan menyimpan kartu nama milik Woong.

foto: TVING

Yumi, haruskah kita menaruh banyak jamur tanya Bobby kepada Yumi tapi Yumi hanya diam dan sedang bersiap-siap. Kurasa aku perlu keluar sebentar ucap Yumi. Seraya tersenyum Bobby berkata cepat dan kembali, aku akan memanggang pizza sekarang jadi jangan terlambat dan hati-hati dengan jalanan bersalju. Baiklah ucap Yumi kemudian pergi.

Setelah sampai, Yumi memberi tahu Woong kalau ia mempunyai pacar kemudian memberikan poster game. Terima kasih telah memegangnya, ini terasa seperti hadiah Natal ucap Woong. Aku baru tahu tentang penutupan studio, itu pasti berat bagimu, kuberharap ada hari ketika permainan bisa diselesaikan lagi, aku juga minta maaf karena tidak tahu tentang situasimu saat itu dan tidak bisa berada di sana untukmu saat itu ucap Yumi.

foto: TVING

Bel berbunyi, setelah Bobby menyajikan pizza di meja kemudian membuka pintu dan melihat Yumi di depannya, membawanya masuk kedalam. Setelahnya mereka makan bersama seraya minum. 1224, kata sandi pintu depan ucap Bobby.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Yumi’s Cells Season 2 Eps 6 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

11 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Hush Ep 6 Part 4
Read More

Hush Ep 6 Part 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hush Episode 6 Part 4, Silahkan simak recap lengkapnya di tulisan yang ini. Lihat link…