Yumi’s Cells Season 2 Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Yumi’s Cells Season 2 Episode 4 , Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Baca juga yuk episode sebelumnya.

foto: TVING
foto: TVING

Episode 09: Pertempuran serangan jantung

Sel di desa Bobby menyambul Sel Cinta Yumi dengan nyanyian dan tarian. Bobby menahan tangan Yumi dengan memegangnya yang akan keluar dari mobil kemudian mencium Yumi di bibirnya. Terjadi guncangan di rumah Sel Lidah saat Yumi dan Bobby berciuman, membuat Sel Lidah bertanya-tanya kemudian membuka pintu dan melihat Sel Lidah Bobby. Sel Lidah Yumi mengajak Sel Lidah Bobby untuk masuk kedalam rumahnya.

Sel Lidah Bobby mengajak Sel Lidah Yumi untuk mengunjungi rumahnya. Guncangan kembali terjadi, karena ciumannya berakhir, membuat mereka berdua berpisah. Yumi dan Bobby turun dari mobil dan berjalan pergi ke toko bersama dengan bergandengan tangan. Yumi menunjukkan foto liburannya bersama Yi Da kepada Bobby, tanpa sengaja menunjukkan foto dirinya sendiri. Rambutmu panjang waktu itu, kau terlihat cantik dengan rambut panjang ucap Bobby.

foto: TVING

Setelah hari itu, Yumi memutuskan untuk memanjangkan rambutnya. Sel Rambut sedang memanjangkan rambutnya seraya berbicara sendiri. Sel Nafsu datang, menunjukkan buku yang di bawanya seraya berkata aku tidak tahu kau ingin yang mana, jadi aku membawa 19+ cerita dan 30+ cerita. Sel Rambut mengambil buku 30+ dan membacanya membuat rambuntnya tumbuh dengan cepat.

Karena tidak bisa tidur, Yumi memutuskan untuk memakai masker di wajahnya. Saat memakai masker, lampu di rumahnya tiba-tiba padam, membuat Yumi memperbaikinya, tapi tidak bisa kemudian menelepon Bobby memberi tahu kalau listrik di rumahnya padam. Aku akan datang dan menjemputmu sekarang jadi tidurlah di tempatku malam ini, kau tidak bisa tidur di sana karena akan sangat dingin ucap Bobby kemudian menyuruh Yumi menunggu di luar.

foto: TVING

Setelah memasuki mobil Bobby yang sedah berada di depan gedung apartementnya, mereka berdua pergi bersama. Dan sekarang sedang berada di dalam lift apartement Bobby tinggal. Yumi terkejut saat melihat masker di wajahnya, ternyata ia masih memakain dan belum membersihakannya, membuatnya berkata kepada Bobby jika kau melihat, maka kau seharusnya memberitahuku. Kupikir kau meninggalkan mereka dengan sengaja ucap Bobby, membuat mereka berdua tertawa.

Setelah sampai di rumah Bobby, Yumi segera pergi ke kamar mandi dan membuang maskernya. Hal itu membuat Sel Make Up di penjara, Sel Make Up membela dirinya karena gelap. Sel Nafsu menghentikan Sel Lainnya dan focus karena berada di rumah Bobby. Bobby mengetuk pintu kamar mandi menanyakan kepada Yumi apakah membawa baju ganti. Yumi menyahuti kalau ia membawa baju ganti kemudian mengambil baju di tasnya ternyata ia membawa pakaian dalam. Sel Fashion di penjara, kembali beralasan kalau gelap. Sel Cinta yang melihatnya menjadi marah.

foto: TVING
foto: TVING

Yumi keluar dari kamar mandi memberi tahu Bobby kalau ia tidak membawa pakaian ganti karena gelap. Bobby mengambil pakaian miliknya dan memberikannya kepada Yumi. Yumi mengambilnya dan kembali memasuki kamar mandi, tapi pakaiannya hanya atasan, mebuatnya keluar dengan memakai baju atasan. Bobby kembali dengan membawa bawahan, segera memalingkan wajah karena melihat Yumi.

Setelah memakai pakaiannya, Yumi membuka pintunya dan menemukan Bobby yang berada di depannya. Bobby menanayakan kepada Yumi aa ingin mandi dan di jawab ya oleh Yumi kemudian masuk kedalam kamar mandi, mendekati Yumi dan memberi tahu tentang sampo dan sabun. Di desa Sel, Sel Penulis di tangkap polisi karena menulis hal yang tidak-tidak. Sel Penulis memberi tahu kalau ia di suruh Sel Nafsu.

Bobby memberi tahu Yumi kalau ia akan mandi dan menyuruhnya untuk menonton TV sembari menunggu. Saat menonton TV, Yumi ketiduran di sofa. Bobby keluar dari kamar mandi, tersenyum saat melihat Yumi kemudian mengambil selimut dan menyelimuti Yumi serta membenarkan bantal. Setelahnya mereka tidur bersama di sofa.

foto: TVING

Pagi harinya, Yumi terbangun lebih dulu membuatnya melihat Bobby yang masih tertidur. Bobby membuka matanya kemudian menyapa Yumi dan menanyakan ingin makan apa, memberi tahu kalau ia yang akan masak. Sementara Yumi hanya melihat Bobby yang sedang memasak. Yumi membenarkan dasi Bobby yang miring, setelahnya mereka berdua berangkat bersama.

Bisakah kita mengubah apa yang kita sebut satu sama lain tanya Bobby yang sedang menyetir. Kau mau panggil aku apa tanya Yumi balik. Yu Mi Ya (Bentuk intim dari namanya) ucap Bobby. Saat mereka melakukannya bersama setelah bangun tidur, Sel di desa Bobby dan Yumi melayang karena senang dengan perlakuan satu sama lain (hati dirampok).

foto: TVING
foto: TVING

Episode 10 Poin Yang Keren

Bobby dan Yumi melepaskan ciumannya kemudian berjalan memasuki toko buku dengan bergandengan tangan. Mereka berdua duduk di salah satu meja seraya mengobrol bersama. Jadi ini adalah kafe buku yang dijalankan di perusahaan penerbitan ucap Bobby kemudian memberi tahu kalau ia melamar ke perusahaan penerbitan ini tetapi aku tidak berhasil. Yumi juga memberi tahu kalau ia juga mengikuti lomba menulis, tapi tidak jadi karena tidak memiliki kepercayaan diri.

foto: TVING

Yumi pergi ke rumah orang tuannya. Setelah sampai, ia di sambut dengan banyak makanan dan di suruh sang ibu untuk makan padahal sedang diet, tapi tetap menghabiskan makanannya. Setelah makan, Yumi pergi ke kamarnya membuka kotak yang berisi barang-barangnya dan melihat sang ibu yang duduk di depannya. Kenapa kau tidak membawa pria yang kau kencani, orang itu bernama Woo Gi atau Boo Gi tanya ibu Yumi.

Woo Gi sudah lama sekali lebih dari lima tahun sejak kami putus ucap Yumi, memberi tahu kalau itu Wung Yi. Bagaimanapun, kau harus membawanya ucap sang ibu. Yumi memberi tahu kalau sudah putus. Sebelumnya, kau berbisik di telepon, itu bukan dia tanya ibunya kembali, yang ternyata melihat sedang berbicara dengan Bobby melalui telepon. Dia hanya seorang pria dari pekerjaan ucap Yumi.

foto: TVING

Bobby menanyakan keberadaan Yumi kepada rekannya. Dia sedang berbicara dengan Manajer Departemen di ruang rapat jawab Han Byeol kemudian memberi tahu kalau Yumi tiba-tiba menyerahkan pengunduran dirinya. Dia menyerahkan pengunduran dirinya ulang Bobby. Sementara Yumi sedang berada di rapat sedang memberikan surat pengunduran dirinya kepada manajer, seraya memberi tahu kalau ia ingin menulis cerita.

Bobby menemui Yumi di pantry menanayakan ada apa. Aku berhasil ucap Yumi. Kau mengatakan untuk tidak mendorongmu, jadi aku tidak melakukannya jadi siapa orang yang mendorongmu tanya Bobby kembali. Aku sendiri jawab Yumi seraya menunjuk dirinya sendiri.

foto: TVING
foto: TVING

Episode 11 Penanak Nasi Listrik

Para Sel sedang di wawancarai mengenai Yumi yang berhenti bekerja dan buku apa yang ingin di tulisnya. Yumi sedang berada di café bersama dengan Yi Da dan Ruby memberi tahu kalau ia ingin menulis novel. Sel Miskin menentangnya karena ia menyimpan Sel Penulis untuk menghasilkan uang, bukan untuk menghabiskan semuanya. Semenatara Sel Akal berencana akan menghabiskan semua uang tabungannya. Para Sel mematikan kameranya saat Sel Nafsu di wawancarai mengenai romansa karena Sel Nafsu menjawabnya dengan mesum.

foto: TVING

Karena semua restoran sudah penuh, Bobby mengajak Yumi untuk makan malam di tempatnya. Mari kita makan di tempatmu, aku lebih suka itu ucap Yumi. Malam harinya, Yumi sedang melihat-lihat dasi yang akan diberikan kepada Bobby. Sel Fashion menemui Sel Akal di rumahnya menanyakan pendapatnya tapi Sel Akal menyuruhnya pergi ke rumah Sel Miskin karena anggarannya diperketat untuk saat ini.

Sel Fashion terkejut saat melihat antriannya yang panjang kemudian menanayakan apa yang ingin kau beli kepada Sel Memasak. Sel memasak memberi tahu kalau ia perlu membeli bahan makanan. Salah satu Sel datang dengan menaiki mobil, memotong antrian dan segera memasuki rumah Sel Miskin. Dengan marah Sel Miskin keluar menyuruh Sel tersebut mengulanginya. Yumi sedang menjawab panggilan dari pemilik gedung, yang akan menaikkan sewa rumahnya.

foto: TVING

Sel Miskin menyuruh Sel lainnya pergi karena tidak ada uang untuk di belanjakan. Sel Akal, Emosi dan Gelisah sedang berkumpul membicarakan mengenai Sel Penulis, mereka semua berencana untuk mengubur Sel Penulis kembali ke tanah karena tidak menghasilkan uang. Sel Penulis yang mendengarnya memberi tahu kalau ia juga berkontribusi sekali, dengan memenangkan penanak nasi listrik.

Yumi mengambil penanak nasi listrik kemudian memfotonya dan menjualnya melalui ponsel dengan harga $120. Seorang pembeli mengirimkan pesan kepada Yumi menawar harganya $100. Membuat Yumi tidak jadi menjualnya kepada orang tersebut. Yumi pergi ke toko untuk membeli dasi sebagai hadiah untuk Bobby. Seharusnya aku memberinya diskon $10 dan menjualnya padanya, tidak ada minat setelah dia ucap Yumi.

foto: TVING
foto: TVING

Bobby menjemput Yumi di halte bus, memakaikan syal di leher Yumi kemudian pergi bersama seraya bergandengan tangan. Mereka berdua berada di toko kue, membeli kue. Di saat Bobby mengambil kaenya, Yumi membalas pesan dari pembeli penanak nasi yang akan mengambilnya. Yumi berpamitan dengan Bobby memberi tahu kalau ia akan pulang dan menyuruh Bobby pergi lebih dulu.

Yumi kembali pergi setelah mengambil penanak nasi, pergi ke tempat pertemuannya dan menemui orang dengan pakaian abu. Karena orang tersebut tidak menoleh saat memanggilnya, Yumi menepuk punggung orang tersebut, membuatnya berbalik. Ternyata orang tersebut adalah Woong.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Yumi’s Cells Season 2 Eps 5 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

7 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Once Again Ep 1
Read More

Once Again Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Once Again Ep 1, Untuk melihat keseluruhan episodenya bisa baca di tulisan yang ini. Episode…
Read More

High Class Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis High Class Episode 3, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.…