Yumi’s Cells Season 2 Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Yumi’s Cells Season 2 Episode 3 , Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Baca juga yuk episode sebelumnya.

foto: TVING
foto: TVING

Episode 07: Waktu Demam Hati

Yumi sedang makan bersama Ruby dan Da In di salah satu ruma makan. Dengan Ruby membicarakan wanita dengan tubuh ynag bagus di media sosisal, sementara Da In membicarakan mantan pacar Bobby dan Yumi hanya diam mendengarkan mereka berdua. Sel emosi yang melihatnya menjadi marah kepada Ruby dan Sel Cinta karena mengajak Bobby untuk menjadi teman. Setelah selesai makan, mereka bertiga kembali ke kantor dan bertemu dengan Bobby. Ruby mendekati Bobby, memberi tahu lokasi untuk kencan buta bersama temannya.

Yumi sedang duduk di mejanya, seraya mengetikkan aku kesal di komputernya dan menghapusnya segera saat Bobby datang. Bobby mengajak Yumi pergi ke ruang konferensi untuk membicarakan revisi dan sekarang mereka sedang duduk berhadapan, dengan Bobby yang menjelaskan sementara Yumi sedang melamun. Sel Akal dan Emosi sedang berdebat, karena Sel Emosi menyuruh Sel Akal untuk mengatakan kepada Bobby agar tidak jadi berkencan buta.

foto: TVING
foto: TVING

Hari kencan buta Yoo Bobby

Yumi berada di dapur sedang mencuci piring. Sel Emosi sedang duduk diatas bukit seraya membayangkan mengirim SMS kata-kata termanis pada Sabtu malam. Yumi sedang berbaring di sofa berharap bisa tertidur lebih awal, tapi tidak mengantuk. Bobby kembali ke rumahnya, melihat payung milik Yumi yang berada di sudut ruangan. Yumi yang tertidur terbangun karena suara bising kemudian membuka ponselnya dan membaca pesan dari Bobby yang ingin mampir mengembalikan payung.

Para sel yang sedang berada di dalam rumahnya keluar saat mendengar Bobby, berkumpul bersama dan bersorak untuk datang. tapi pesan yang di kirim Bobby pada pukul 20:59 dan sekarang sudah pukul 02.22. Sel Akal menghentikan para Sel yang akan membalas pesannya. Tapi Yumi tetap membalas psesannya. Dan sekarang Bobby juga sedang mengetik, tapi tidak jadi membalas, membuat Yumi bertanya-tanya kenapa berhenti dan para sel yang penasaran dengan balasannya.

Bobby kembali mengetikan balasan. “Apa kau senggang besok pagi?” para Sel bersorak setelah melihat balasan dari Bobby. Dengan segara Yumi mengetikkan balasan pesan dan mengirimkannya, “Ah iya. Hal ini baik-baik saja olehku. Pada jam berapa kita harus bertemu?” Bobby membalasnya dengan mengajaknya bertemu pada jam 10 dicafe dekat rumah.

Dia bisa mengembalikan payung di tempat kerja, tetapi jika dia bersikeras ucap Sel Bersih. Ini adalah kesempatan terakhir kita, jika kita menyia-nyiakan kesempatan ini seperti orang bodoh lagi, maka hubungan kita dengan Bobby akan berakhir sebagai teman selamanya ucap Sel Emosi dan di setujui oleh sel lainnya.

foto: TVING

Ke esokan paginya, Yumi sedang bersiap-siap, sementara Bobby sudah berada di café. Asisten Manajer Bobby panggil Yumi setelah sampai di café. Bobby menoleh dan memandangi Yumi. Di desa Sel, kedua Sel jantung sedang menabuh bedug, membuat Yumi berdebar. Bobby berdiri menghampiri Yumi, memberikan payungnya seraya berkata sepertinya kau punya rencana hari ini. Ah, aku harus mampir ke suatu tempat di pagi hari jawab Yumi.

Bagaimana kau bisa mengatakan bahwa kau datang sesudah mampir ke suatu tempat tanya Sel Akal kepada Sel Emosi. Dengan berteriak Sel Emosi berkata jika kita punya rencana sesudahnya, kita harus segera berpisah. Apa kamu sibuk tanya Yumi saat Bobby akan pergi, kemudian mengajaknya minum kopi bersama. Sel Etika menghentikan Sel Emosi yang sedang mengendarai alat berat kemudian berkata kita masih belum tahu hasil dari kencan buta Yoo Bobby.

foto: TVING
foto: TVING

Sel Eomsi memutuskan akan menanyai Bobby dengan meminta bantuan kepada Sel Memancing. Dengan segera Sel Memancing melemparkan umpannya. Yumi tidak jadi menanyakan mengenai kencan buta kepada Bobby karena Bobby memberi tahu ia pergi kencan. Bobby memjawab pesan yang masuk sementara Yumi mengambil pesanannya dan memberikannya kepada Bobby. Setelahnya mereka berdua memutuskan untuk kembali.

Hallo ucap Yumi menjawab panggilan dari Ruby. Ruby bertanya kepada Yumi siapa orang menolak Bobby kemudian memberi tahu kalau Bobby membatalkan kencan butanya. Para Sel jantung kembali menabuh gendang dan kelopak bunga berterbangan, hal itu di sebut dengan Heart Fever Time – Kekuatan ultra Sensitivitas untuk membuat Yumi jatuh cinta bahkan tanpa Cinta.

Dengan segera Yumi berlari menuju taman dan melihat Bobby yang sedang berlari, membuatnya berlari mendekatinya. Setelah sampai di air mancur, Yumi menghentikan larinya, berkata ini tidak benar kaulah yang menolaknya. Tapi Yumi kembali berlari mengejar Bobby. Yumi kembali menghentikan larinya, karena memikirkan situasi yang sama persis saat di tolak Ugi, membuatnya kembali berjalan pulang.

Saat perjalanan pulang, Yumi bertemu dengan Bobby. Apa yang kau lakukan di sini, kau bilang kau akan pulang lebih awal tanya Bobby. Sel Emosi kembali mengeluarkan Demam Jantung. Aku punya sesuatu untukmu, aku juga ingin tahu lebih banyak tentangmu, aku juga sepertimu ucap Yumi.

foto: TVING

Satu minggu kemudian

Yumi sedang berada di rumah sakit untuk memeriksakan kesehatannya dan dokter berkata kalau Yumi mengidap gastritis yang diinduksi stress, menyuruhnya untuk minum obat dan berhenti minum kopi. Setelah dari rumah sakit, Yumi kembali ke kantor dan menghentikan langkahnya saat Bobby memanggilnya. Bobby menghampiri Yumi, menyuruhnya untuk merevisinya lagi karena banyak kata kunci yang hilang.

Yumi mengambilnya, membawanya ke ruangannya dan mulai mengerjakannya. Yumi pergi ke pantry, akan membuat kopi tapi tidak jadi karena mengingat ucapan dokter kemudian membuat teh. Bobby juga memasuki pantry. Setelahnya mereka mengobrol bersama dengan tangan keduanya yang bersentuhan.

foto: TVING
foto: TVING

Episode 08 Dunia Bobby

“Kalian semua pasti ingat Gerbang Hati, satu-satunya cara untuk masuk ke desa Yumi. Gerbang Hati memiliki kata sandi dua puluh delapan kata. Jika sel cinta Wung menyamar sebagai katak dan masuk. Strategi serangan Bobby adalah langsung/tindakan.”

Sebuah fastball batu melayang hingga menghantam gerbang beberapa kali, membuat gerbangnya terbuka karena roboh. Aku juga menyukaimu ucap Yumi kemudian berbali dan akan pergi. Bisakah kita mulai sekarang tanya Bobby kemudian menggenggam tangan Yumi dan berkata berkencan. Setelah Bobby mengajak Yumi berkencan, fastball batu melayang dengan banyak hingga merusak tembok gerbang dan penduduk desa menyerah.

foto: TVING

Sel lainnya sedang berdemo menyuruh Sel Cinta menerima Bobby. Sel akal menemui Sel Cinta memberi tahu kalau gerbangnya hancur. Aku mendengarnya ucap Sel Cinta dan terkejut saat melihat Sel Akal memakai kaos Bobby dan memarahinya karena tidak membiacrakan dengannya. Sejujurnya, aku tidak berpikir akan mudah untuk bertemu pria seperti Booby lagi dan kita tidak perlu terburu-buru karena mereka masih saling mengenal ucap Sel Akal.

Sel Cinta memberi tahu kalau ia takut terluka lagi dan jika itu terjadi, ia benar-benar tidak akan bisa bangun lagi. Itu tidak boleh terjad, lalu aku akan menyuruh orang-orang untuk berhenti ucap Sel Akal. Tapi ini pertama kalinya terjadi jadi aku berbicara tentang hasil desa ucap Sel Cinta kemudian mengibarkan bendera. Sel lainnya yang melihatnya bersorak karena Sel Cinta menerima Bobby.

foto: TVING

Yumi menerima dokumen yang di berikan Bobby kemudian membukanya dan di dalamnya terdapat cokelat dan memakannya. Yumi dan Bobby sedang berdiri di depan list menunggu pintunya terbuka. Bobby mengajak Yumi pergi ke Paju dan di setujui oleh Yumi, kemudian mengganti topic pembicaraan menjadi pekerjaan saat melihat pekerja lainnya juga menunggu. Setelah berpamitan kepada Yi Da dan Ruby, Yumi berjalan menuju mobil Bobby dan masuk kedalam, setelahnya mereka pergi bersama ke Paju dengan Bobby yang menyetir.

Setelah sampai, Yumi dan Bobby duduk di depan kedai memesan dua sundae di campur dengan organ. Yumi dan Bobby pergi ke kafe untuk membeli kopi. Bobby menyuruh Yumi hati-hati saat menuruni tangga karena tangganya agak curam. Yumi menuruni tangga seraya berbicara membuatnya tersandung kakinya sendiri, dengan segera memegang dada Bobby. Bobby menahan Yumi yang akan terjatuh kemudian menanyakan keadaannya.

foto: TVING

Bobby mengajak Yumi mampir ke toko buku Heyri, mereka pergi bersama setelah Yumi menyetujuinya. Saat berada di dalam mobil Bobby memberikan sebutir permen kepada Yumi. Sel Akal menghampiri Sel Lidah menayakan sedang apa. Aku mandi dengan permen, Bobby memberikannya padaku ucap Sel Lidah, setelahnya mereka berjalan bersama dan menghentikannya saat melihat Sel Nafsu yang sedang memberikan kelas kepada Sel lainnya.

Kemudian, hari ini kita akan membahas bab 3, Ciuman ucap Sel Nafsu kemudian menulisakan Kiss di papan tulis dan duduk di meja kembali bertanya kau berada di mobil pacarmu dan dia memberimu permen mint, apa artinya ini. Artinya “Ayo berciuman!” ucap Sel lainnya. itu maksudnya, aku tidak tahu ucap Sel Lidah. Sel Akal menyuruh Sel lidah untuk memelehkan permennya, tapi permennya tidak bisa meleleh, membuatnya menghancurkan permennya.

foto: TVING

Sel Akal menemui Sel Cinta yang sedang berdiri di atas bukit, menyuruhnya turun karena reaksi para Sel berlebihan. Aku mempertanyakan apakah Bobby benar-benar seorang pria, tenang, dan jujur karena aku masih khawatir, bisa jadi dia kesepian karena dia putus dengan mantan pacarnya ucap Sel Cinta. Bobby memakirkan mobilnya dan mereka berdua berciuman.

Dan hal itu membuat lubang cacing di desa terbuka. Setelahnya Sel Cinta pergi ke hati Bobby melalui lubang cacing tersebut. Sel Akal menyuruh Sel Emosi berhati-hati. Setelah sampai, Sel Cinta terjatuh di antara pepohonan, dan segara bangun melihat sekelilingnya yang sepi. Sel Emosi berjalan menuju desa. Sel Cinta bersama dengan Sel Alasan dan Emosi Bobby menyambut Sel Cinta Yumi dengan nyanyian dan permainan gitar.

“Itu tidak terduga. Dunia Bobby tidak lembut atau tenang, tidak ada sel atau algoritma kecerdasan buatan. Dunia yang benar-benar baru, kita tiba di dunia baru dengan mawar, gitar, dan romansa yang meluap.”

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Yumi’s Cells Season 2 Eps 4 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Yumi’s Cells Ep 13

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Yumi’s Cells Episode 13, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan…
Read More

Grid Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Grid Episode 5, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cek…