Yumi’s Cells Season 2 Ep 14

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Yumi’s Cells Season 2 Episode 14 , Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Baca juga yuk episode sebelumnya.

foto: TVING
foto: TVING

Episode 39 – Laptop

Yumi sedang membaca komentar bersama Mi Hyun dan komentar tersebut kebanyakan komentar negative. Itu karena endingnya sudah dekat, mereka pasti khawatir bahwa itu tidak akan menjadi akhir yang bahagia jadi jangan terlalu khawatir tentang itu ucap Mi Hyun. Akhir yang bagus ulang Yumi. Di desa, Sel Penulis juga penasaran akan ending bukunya dan Yumi menjadi cemas akan endingnya.

Dengan histeris Sel Penulis pergi ke rumah Sel Akal, memberi tahu kalau ia tidak melihat laptop. Sel Akal menyuruh Sel Penulis mencarinya kembali dengan teliti. Yumi kembali mencarinya tapi tidak juga menemukannya kemudian menelepon Mi Hyun setelah mengingat pertemuan terakhir kali, menanyakan apa melihat laptopnya. Mi Hyun memberi tahu kalau Yumi tidak mengeluarkan laptop saat pertemuan.

foto: TVING

Hingga pagi hari datang, Yumi masih belum menemukan laptopnya. Aku tidak menjadi Sel utama lagi, jangan mencariku lagi ucap Sel Penulis kemudian menjatuhakan diri dari ketinggian, hingga menghilang. Yumi memasuki gedung tempat pernikahan, menyapa Dae Young dan bertemu dengan Bon Hui. Kudengar kamu yang mempertemukan pengantin ucap Bon Hui. Tidak ucap Yumi.

Melihat Yumi yang juga berada di dalam kafe yang sama, Dae Young menyapanya dan memberi tahu kalau ia dalam perjalanan ke perusahaan. Yumi memperkenalkan Yi Da kepada Dae Young. Yi Da memperkenalkan dirinya kemudian berkata kamu yang terbaik, benar-benar yang terbaik, seraya megacungkan kedua jempolnya. Dae Young yang melihatnya menganggap Yi Da lucu. Dan sejak saat itu Yi Da dan De Young menjadi dekat. Bon Hui memberi tahu Yumi kalau Bobby ditugaskan ke Singapura.

foto: TVING
foto: TVING

Sel Penulis kabur, dan Cinta tidak ada di sini, apa Yumi kita benar-benar hidup dengan baik sekarang tanya Sel Emosi kepada Sel Akal. Hari ini adalah upacara pernikahan Yi Da jadi jangan merusak suasana ucap Sel Akal. Aku sedih karena pernikahan dibatalkan dan melewatkan tenggat waktu ucap Sel Emosi kembali. Bobby berada di dalam taksi sedang menuju bandara, menjawab telepon yang masuk.

Dan sekarang, Bobby sedang berada di kafe, mengambil laptop milik Yumi yang di berikan kepadanya dari pekerja kafe tersebut. Semua orangfokus mendengarkan janji pernikahan Yi Da dan Dae Young. Yumi membuka ponselnya membaca pesan dari Bobby. Setelah ucapacaranya selesai, Yumi pergi meenuju bandara.

“Yumi. Apa kabar? Aku dihubungi karena kamu meninggalkan laptopmu di kafe, aku datang untuk mengambilnya dan akan membawanya ke pernikahan tapi tidak bisa karena lalu lintas sangat padat jadi aku meninggalkan laptopmu di loker bandara kamu tahu kalau aku selalu mendukungmu, bahkan jika kita sudah putus, itu tidak akan berubah jadi kuharap kamu menulis cerita yang bagus. Selamat tinggal.”

foto: TVING

Setelah sampai di bandara Yumi mengetiikan kata sandi lokerya kemudian mengambil laoptnya yang di tinggalkan Bobby. Melihat jadwal keberangkatan dan mungkin Bobby sudah berada di dalam pesat, Yumi mengirimkan pesan kapada Bobby, “Ku harap hal-hal baik terjadi kepadamu di sana juga, aku dengan tulus mendukungmu.” Yumi berbalik saat seseorang memanggilnya dan melihat Bobby di depannya.

Aku senang bisa melihatmu dan mengucapkan selamat tinggal secara langsung sebelum aku pergi ucap Bobby. Yumi mengucapkan terima kasih yang sudah menyelamatkannya karena seluruh naskahnya ada di dalamnya. Kamu sudah mendapatkan pacar tanya Bobby. Tidak, aku tidak punya waktu jawab Yumi kemudian bertanya bagaimana denganmu. Bobby memberi tahu kalau ia kenal seseorang kemudian pergi.

foto: TVING
foto: TVING

Episode 40 – Kembalinya

“Cinta menghilang satu tahun yang lalu pada Malam Natal. Pada hari dia dikeluarkan dari posisinya sebagai sel utama, Cinta dibuang ke dimensi lain. Saat kami kembali bersama, saat dia dilamar, bahkan ketika kita putus kembali, Cinta masih belum kembali.”

Yumi sedang berada di kafe bersama Ruby. Control Z datang bersama temannya dan memperkenalkannya kepada Yumi. Yumi terpesona melihat orang tersebut, setelahnya setiap bertemu dengan pria, Yumi menganggap pria yang ditemui tampan. Beberapa setelahnya, Yumi berubah.

foto: TVING

Yumi sedang menulis seraya memakan camilan. Saat camilannya habis, Yumi membuka camilan yang lainnya. karena saat ini Yumi harus menyelesaikan noelnya sebelum tiba tenggat waktunya dan hanya akan menulis 5 bab. Yumi menunda menulisnya untuk membersihakan rumahnya yang berantakan dan sekarang sedang berbaring di tempat tidur karena kelelahan.

Ruby menelepon Yumi, mengajaknya untuk keluar, memberi tahu kalau ia mengadakan pesta. Mendengar kata pesta, Yumi mendapatakan ide untuk ending novelnya, kemudian mulai melanjutkan menulisnya. “Mereka bertemu satu sama lain untuk pertama kalinya di sana, kebetulan di pesta akhir tahun.” Setelah menyelesaikan ceritanya, Yumi mengirimkannya melalui email.

foto: TVING

“Desa sel juga ramai di akhir tahun. Setelah konser Endorphin, ada upacara penghargaan akhir tahun.”

Para Sel berkumpul di bioskop, mengadakan acara penghargaan dengan dipimpin oleh Sel Akal yang menjadi pembawa acara. Aku akan mengumumkan pemenang penghargaan tahun ini, penghargaan Sel Terperbaiki untuk sel Yumi yang menunjukkan pertumbuhan terbanyak tahun ini, pemenangnya adalah Sel Bobby ucap Sel Akal.

Sel Penulis perotes karena dirinyalah yang menjadikan Yumi seorang penulis dan memberikan penghargaan itu kepadanya. Kaulah yang menulis buku-buku itu, tapi Bobbylah yang menyelamatkanmu, dia yang pertama mengenali bakat, mendukung dan menemukan laptop ucap Sel Akal.  

foto: TVING

Yumi mengirimkan pesan kepada Bobby, mengucapkan terima kasih dan selamat natal. Yumi melihat laptop pemberian Woong yang di letakkannya di lemari. Dengan membawa laptopnya, Yumi pergi ke kantor Woong. Saat di lobi, Yumi bertemu Louis. Louis membawa Yumi pergi ke ruangan Woong dan menyuruhnya menunggu di sana. Woong benar-benar berhasil ucap Yumi yang menelusuri ruangan Woong.

Yumi melihat ketas di meja Woong, dengan tulisan yang sama persis dengan komentar bukunya, membuat Yumi menyadari kalau Woong yang berkomentar. Dengan berlari, Woong memasuki ruangannya, membuatnya terjatuh tepat di hadapan Yumi dan segera berdiri kemudian bertanya apa yang mambawamu kesini. Aku kesini untuk mengembalikan laptop ucap Yumi.

foto: TVING
foto: TVING

Setelah membuka pintu, Yumi terkejut saat semua orang memberikan kejutan untuknya. Mereka semua merayakannya karena Yumi menyelesaikan naskah buku dan berharap bukunya sukses besar. Setelahnya mereka minum bersama. Sel Emosi pergi ke rumah Sel Akal, memberi tahu kalau ia ingin menyanyikan satu lagu. Sel Akal menantarkan Sel Emosi pergi ke mesin karaoke. Dan sekarnag Sel Emosi sedang bernyanyi.

Mendengar suara dari kejauhan, Sel Akal dan Emosi mendekatinya dan melihat Sel Cinta yang kembali. Akal memberikan minum keapada Sel Cinta seraya menanyakan kapan kembali. Beberapa hari yang lalu jawab Sel Cinta, memberi tahu kalau tiba-tiba ia tersedot. Setelahnya Sel Cinta, Emosi dan Akal berpelukan bersama dan kembali ke desa, bertemu dengan yang lainnya.

foto: TVING
foto: TVING

Di pesta sebelunya, Dae Youg memberi tahu Yimi kalau Mi Hyun mengambil cuti karena hamil kemudian memperkenalkan Yumi kepada tim yang baru dan akan bertanggung jawab mulai tahun depan. Yumi bersalaman dengan seseorang, seraya menyapanya. Di rumahnya Yumi sedang berdiri di depan jendela seraya menatao salju yang sedang turun, di temani para Sel.

foto: TVING

Ke esokan paginya, Yumi membaca pesan yang masuk dari nomor yang tidak di kenal, membuatanya bertanya-tanya kemudian membalas pesannya.

Unknown: Penulis, apakah Anda sampai di rumah dengan selamat kemarin?

Yumi: Ya, aku pulang baik-baik saja, tapi saya minta maaf karena saya minum banyak kemarin, saya tidak begitu ingat siapa kamu.

Unknown: Saya mengerti. Aku memperkenalkan diriku padamu kemarin. Saya akan bekerja dengan Anda mulai tahun depan ketika Ketua Tim Mi Hyun mengambil cuti hamil. Nama saya Sin Sun Rok.

SELESAI…..

Terima kasih sudah mengikuti dan membaca Yumi’s Cells Season 2 yang aku tulis dari awal sampai akhir. Mohon maaf jika ada kata-kata kurang berkenang di hati semua pemaca. Sampai bertemu lagi di drama-drama yang lain. Jangan pernah bosan untuk membaca sinopsis drama yang aku tulis, salam A2One.

Bonus Photo

foto: TVING
foto: TVING
foto: TVING
foto: TVING
foto: TVING
0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Adamas Eps 2 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Adamas Episode 2 Part 3, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang…
Read More

The King’s Affection Ep 1

 Tentangsinopsis.com – Sinopsis The King’s Affection Episode 1, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan…
Read More

Rookie Cops Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Rookie Cops Episode 4, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.…