Yumi’s Cells Season 2 Ep 13

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Yumi’s Cells Season 2 Episode 13 , Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Baca juga yuk episode sebelumnya.

foto: TVING
foto: TVING

Episode 36 – Kesopanan Yumi

Yumi sedang berdiri di depan jendela, menatap keluar seraya mengingat ucapan Bobby yang mengajaknya menikah, membuatnya tersenyum kemudian memfoto tangannya yang sedang mengenakan cincin pemberian Bobby. Ruby menyapa Yi Da. Yi Da membalasnya kemudian menunjukkan foto unggahan terbaru Yumi kepada Ruby dan menelepon Yumi menanyakan apa yang terjadi.

Control Z berada di ruangan Woong, menyarankan rencana kepada Woong untuk bertemu Yumi saat makan malam. Yumi berkencan dengan mantan pacarnya lagi, bukankah sudah berakhir tanya Louis. Meskipun mereka kembali bersama, itu canggung dan tidak bisa bertahan lama Control Z kemudian menjawab telepon dari Ruby dan mengaktifkan speakernya. Ruby memberi tahu kalau Yumi akan menikah dengan Ketua Tim Bobby, dia bilang dia melamarnya. Hal itu membuat Woong menangis.

foto: TVING

Yumi sedang memasak kemudian menjawab telepon dari Bobby. Sinyal kuat datang kepada ku dari masa depan, itu membuatku yakin kalau itu bukan hanya firasat kemarin, ku pikir kita akan bahagia ucap Bobby, kemudian mengajak Yumi pergi menemui ayahnya. Dan sekarang Bobby dan Yumi memasuki kedai ayah Bobby, dengan Bobby yang memperkenalkan Yumi kepada ayahnya sebagai pacar.

Kalian seharusnya memberi tahu sebelumnya ucap ayah Bobby kemudian memasak Tteokbokki. Yumi dan Bobby menunggunya dengan duduk di kursi. Setelah menjawab telepon dari Bon Hui, Bobby memberi tahu Yumi kalau ia akan keluar untuk mengirim faks. Apa yang akan kamu lakukan saat seseorang membuatkan makanan tanya Sel Etika. Memakan semuanya dengan nikmat, jadi tidak ada yang tersisa ucap Sel Memasak.

foto: TVING

Yumi dan Bobby terkejut saat melihat Tteokbokki yang di berikan ayah Bobby dalam jumlah banyak. Setelah kepergian Bobby, Yumi memakan Tteokbokkinya. Ayah Bobby berada di dapur, melihat Yumi yang sedang makan dan mengamatinya. Bobby kembali, melihat Yumi menghabiskan semua Tteokbokkinya. Ayah Bobby membereskan peralatan makannya, dan menyuruh mereka pergi. Yumi pamit kepada Bobby akan pergi ke kamar mandi.

Dia sangat kaku, aku tidak tahu harus berkata apa tapi kita tidak bisa pergi begitu saja ucap Yumi saat berada di dalam kamar mandi kemudian mengepang rambutnya. Aku minta maaf untuk mengunjungi begitu tak terduga, lain kali, kami pasti akan menghubungi Anda sebelum kami datang, Ayah ucap Yumi. Ayah ulang ayah Bobby kemudian memberikan Yumi uang menyuruh untuk membeli makanan dan datang lain kali.

foto: TVING
foto: TVING

Episode 37 – Panggilan Telepon Tak Terjawab

Para Sel sedang memainkan alat music. Salan satu sel datang, memukul para Sel seraya berkata aku di sini untuk memecahkan segel, aku adalah virus flu. Yumi sedang berteleponan dengan Mi Hyun mengenai bukunya dan mengakhirinya saat merasa tenggorokannya sakit. Yumi mengirimkan pesan kepada Bobby, memberi tahu kalau tenggorokanku sakit dan aku demam, mengubah menonton film menjadi besok.

Bobby menelepon Yumi menyuruhnya untuk beristirahat. Woong mengirimkan pesan kepada Yumi, mengajaknya bertemu dan sekarang sedang berada disalah satu kafe, menunggu kedatagan Yumi. Setelah tiba, Yumi duduk di hadapan Woong menanyakan keadaannya. Woong memberi tahu kalau ia baik kemudian mengucapkan selamat atas lamarannya. Terima kasih ucap Yumi.

Kamu tahu apa yang paling ku sesali dalam hidupku, saat aku tidak bisa menjawab ketika kamu mengatakan mari kita menikah, ku pikir akan memiliki kesempatan lain setelah mendapatkan uang ucap Woong kemudian bertanya apa kamu mencintai Bobby. Kenapa kamu menanyakan sesuatu yang begitu jelas tanya Yumi kemudian menyuruh Woong pergi.

foto: TVING
foto: TVING

Yumi sedang berbaring di tempat tidur dengan menyelimuti seluruh tubuhnya karena demamnya belum turun. Yumi membuka matanya melihat Bobby di depannya. Kamu baik-baik saja tanya Bobby seraya mengambil kompres di dahi Yumi kemudian memeriksa kondisnya dan mengajak Yumi pergi ke rumah sakit jika demamnya belum turun. Bobby menyuruh Yumi kembali tidur kemudian keluar untuk membuat makanan.

Bobby kembali dengan membawa tteokbboki, memberi tahu kalau ayahnya yang mengirimkannya. Aku sangat berterima kasih ucap Yumi. Makan sup dulu dan makan tteokbbokinya saat kamu sedikit lebih baik ucap Bobby kemudian mengecup dahi Yumi dan menyiapkan makanannya. Aku tersentuh oleh Bobby dan ayahnya ucap Sel Emosi yang bersemangat. Bobby sedang menemani Yumi makan seraya bertanya apa pendapatmu tentang menikah di Hawaii.

Pernikahan kecil di Hawaii, aku menyukainya ucap Yumi memberi tahu kalau itu impian pernikahannya. Bobby sedang menemani Yumi yang tengah tertidur kemudian mengecek kondisi Yumi setelah terbagun, demamnya sudah turun. Yumi memberi tahu kalau ia baik-baik saja dan menyuruh Bobby pulang karena besok harus kerja. Aku akan tidur di sini saja ucap Bobby kemudian pergi untuk membeli minuman. Yumi melihat telepon masuk di ponsel Bobby, dari Da Eun.

foto: TVING
foto: TVING

Episode 38 – Undangan Pernikahan

8 bulan kemudian

Woong terbangun sari tidurnya setelah pesawat yang di tumpanginya mendarat. Dan sekarang sedang berada di dalam bersama dengan sekertarisnya. Woong menerima surat undangan yang di berikan sekertarisnya kemudain memeriksanya. Woong mengambil undangan pemberian Yumi, memembukanya yang ternyata undangan pernikahan dan kembali memasukkannya tidak jadi melihat isinya.

Saat melewati daerah tempat Yumi tinggal, Woong menyuruh sekertarisnya untuk menghentikan mobilnya. Woong pergi ke gedung apartement tempat Yumi tinggal dan mengingat saat Yumi menyambutnya setelah pulang kerja, melihat seorang pekerja mengangkat barang perabotan Yumi. Woong memasuki rumah Yumi melihat meja yang di belinya kemudian menanyakan kepada pekerja, mengenai keberadaan Yumi. Pekerja tersebut memberi tahu kalau Yumi pergi sebentar ke suatu tempat.

foto: TVING

Yumi sedang berada di gedung real esteat, melihat Woong kemudian memanggil dan menghampirinya, bertanya sedang apa. Aku memiliki kuliah di dekat sini jadi mampir ucap Woong kemudian mengucapkan selamat. Kamu sudah mendengarnya tapi aku tidak tahu apakah itu ide yang bagus, pinjaman itu banyak karena aku tidak punya cukup uang ucap Yumi.  Aku menantikan untuk melihat mu dalam gaun pengantin, ku pikir kamu akan terlihat sangat cantik ucap Woong kemudian memasuki taksi.

Di dalam taksi, Woong membuka undangan dari Yumi dan membacanya, yang ternyata itu pernikahan Yi Da dan Dae Young, membuatnya menyuruh supir untuk kembali. Ini pernikahan Yi Da, lalu kenapa kamu pindah tanya Woong. Yumi memberi tahu kalau ia membeli apartemennya dari pada harus membayar sewa. Bagaimana pernikahanmu tanya Woong kembali. Yumi memberi tahu kalau ia putus dengan Bobby.

foto: TVING
foto: TVING

Delapan bulan yang lalu.

Yumi melihat panggilan dari Da Eun di ponsel Bobby dan membiarkannya. Dengan membawa minuman, Bobby kembali dan meletakkanya di meja, melihat Yumi yang sedang tidur kemudian mengecek demamnya. Bobby mengambil ponselnya, menyalakan TV dan menonton bola kemudian membuka ponselnya, melihat panggilan tak terjawab dari Da Eun dan menghapus kontaknya. Ke esokan harinya, Bobby sedang menyiapkan makanan dan memakannya bersama Yumi.

“Alasan kita putus bukan karena Da Eun menelepon Bobby di tengah malam, juga bukan karena Bobby masih memiliki nomor Da Eun di kontaknya. Alasan kita putus adalah karena meskipun aku melihatnya, aku tenang dan bagaimana seseorang yang sedang  jatuh cinta bisa tenang?”

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Yumi’s Cells Season 2 Eps 14 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Zombie Detective Ep 20

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Zombie Detective Episode 20, Nih gaes untuk spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang…
The Penthouse 3 Ep 6
Read More

The Penthouse 3 Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 6, Untuk cerita lengkapnya bisa langsung simak bacaan di tulisan…