Yumi’s Cells Season 2 Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Yumi’s Cells Season 2 Episode 1 , Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.

foto: TVING, tvN
foto: TVING, tvN

== Episode 01 Selamat tinggal yang keren ==

Aku banyak memikirkannya dan ku pikir kita harus mengakhirinya di sini ucap Woong kepada Yumi yang duduk di depannya saat berada di café. Ya kita harus karena aku merasakan hal yang sama ucap Yumi. Setelahnya mereka kembali ke tempat air mancur tempat janjiannya saat datang. Yumi melihat kepergian Woong kemudian berbalik dan pergi dari sana. Para sel Yumi bertanya-tanya apakah ini akhirnya dan menyayangkannya.

Ya, sudah berakhir, ini sudah berakhir tamat ucap Sel pengantar pos yang datang kemudian memberikan surat kepada Sel Akal. Apa itu tanya Sel Akal. Pemberitahuan Perpisahanm jika Cinta menerima ini maka hubungan resmi berakhir ucap Sel pengantar pos. Tapi Sel Cinta ada di ambulans sekarang ucap Sel Akal kemudian berlari menuju kerumahnya. Ini bukan sesuatu yang bisa kalian hindari, jika kalian menghindari ini sekarang, masalah yang lebih besar akan terjadi teriak Sel pengantar pos saat berjalan di antara para rumah Sel.

foto: TVING, tvN

Yumi sedang duduk di tempat tidurnya seraya melihat foto Woong di ponselnya. Setelah berbicara dengan Sel Emosi dan Sel Menyedihkan, Sel Akal keluar rumahnya dan kembali menemui Sel pengantar pos, memberi tahu kalau ia akan menerimanya tapi besok pagi dengan pikiran jernih karena putus adalah masalah besar jadi Yumi perlu istirahat sekarang. Yumi bangun dari tidurnya kemudian mengambil ponsel untuk menelepon Woong dan memutuskan akan pergi menemui Woong di rumahnya.

Sel Kebanggan keluar dari rumahnya kemudian berteriak Yumi apa yang kamu lakukan sekarang, apa kamu tidak punya harga diri. Dengan marah, Sel Emosi datang kemudian menendang Sel kebanggan, kemudian lupakan kebanggaan, aku hanya ingin kembali seperti dulu dengan Woong. Dengan marah Sel kebanggan bertanya seberapa banyak kalian membuat Yumi menyedihkan kemudian menyerang mereka berudua.

foto: TVING, tvN

Sel akal datang, menghentikan mereka berdua. Yumi terduduk di tempat tidur karena Woong tidak menjawab panggilan teleponnya. Sel pengantar pos datang, menyuruh Sel Akal menerima suratnya. Hujan turun di desa Sel karena Yumi sedang menangis, hingga membuat desa kebanjiran, sementara para menaiki kapal. Yumi mengambil pakaian kemudian berangkat bekerja. Tahan posisi, kami akan menjalankan tugasnya, seolah tidak terjadi apa-apa pada Yumi teriak Sel Akal kepada Sel lainnya.

Malam harinya Yumi melakukan rutinitasnya seperti biasanya yaitu berlari, setelahnya ia membersihkan rambutnya dan mendengar bunyi notifikasi ponselnya. Dengan segera Yumi mengambil ponselnya dan menjawab teleponnya, yang ternyata dari Siyeon, membuatnya kecewa karena ia berpikir Woong yang meneleponnya. Desa Sel kembali di landa badai, membuat para Sel kembali berpegangan di kapal.

Apakah kamu benar-benar baik-baik saja tanya Ruby kepada Yumi saat berjalan bersama Da In kemudian berkata tidak ada yang akan tahu kamu putus jika tidak mengatakan apa-apa. Sementara Yumi hanya diam. Sementara di desa Sel, para Sel masih berada di atas kapal. Sel Menyedihkan menyuruh Sel Menulis untuk merahasiakannya dari Sel lainnya, untuk menulis sesuatu yang mengungkapkan Yumi sedang sedih setelah putus dengan Woong. Yumi mengetikkan TT di  pesan status miliknya. Sementara Woong . pada  pesan statusnya.

foto: TVING, tvN
foto: TVING, tvN

== Episode 02 Penyembuhan ==

“Yumi memiliki penyakit, meskipun dia baik-baik saja di tempat kerja dia tidak bisa bernapas dengan benar di malam hari dan tidak bisa tidur.”

Yumi keluar dari kantornya bersama Da In dan Ruby, segera pulang ke rumahnya. Dan sekarang tengah tidur, Yumi bangun dari tidurnya dan pergi ke kamar mandi, karena merasa bandannya tidak enak. Ini jelas merupakan gejala dari Monday blues ucap Sel Detektif saat berada di perpustakaan. Hari ini hari Jum’at ucap Sel Akal yang sedang membaca buku dan kembali berkata penyakit ini adalah efek setelah putus cinta.

foto: TVING, tvN

Sel Makan memberikan kertas berisi alamat apotek kepada Sel Akal. Dengan membawa dompet, Yumi keluar dari rumahnya kemudian berjalan menuju apotek tersebut. Ternyata itu bukan apotek tapi kedai camilan, membuat Yumi membelinya dan kembali pulang ke rumahnya, memakan semua camilan yang di belinya dan sekarang sedang berbaring di sofa karena kekenyangan. Aku dipermainkan oleh Kelaparan, tidak ada perubahan gejala bahkan setelah makan ucap Sel Akal.

Sel fashion menyuruh Sel Akal untuk membelikan Yumi dompet yang cantik. Yumi kembali meletakkan dompet di kotaknya dan kembali membaringkan dirinya di sofa. Aku dipermainkan lagi, uang hanya dihabiskan, tetapi gejalanya tetap ada ucap Sel Akal. Sel Emosi merekomendasikan dengan menontom film sampai larut. Dan sekarang Yumi sedang berada di bioskop, di saat penonton lainnya tertawa, Yumi hanya diam saja dan masih tetap sama.

foto: TVING, tvN
foto: TVING, tvN

Dia tidak menjadi lebih baik, kami hanya menghabiskan uang, Yumi mungkin akan mati jika terus begini teriak Sel Akal kepada para Sel lainnya. Perawatan normal tidak akan berhasil, kami harus mencoba sesuatu yang lebih kuat ucap Sel Emosi kemudian menunjukkan gambar bir yang di gambarnya. Yumi mengambil sekaleng bir di kulkasnya dan meminumnya, hingga menghabiskan beberapa botol.

Tindakan pencegahan pengobatan, efek sampingnya bisa termasuk menyanyikan lagu sedih ucap Sel Akal. Yumi mengambil gitar kemudian memainkannya seraya bernanyi. Sel batin keluar dari dalam tahanan, membuat para sel lainnya ketakutan. Sel Batin berkata teman-teman, tahukah kamu aku merindukan Woong. Yumi mengambil ponselnya, membuka media social Woong dan melihat Woong tampak bahagia bersama teman2nya.

foto: TVING, tvN

Booby menemui Yumi di ruangannya, menanayakan tidak pulang kemudian memberi tahu kalau ia juga lembur dan menyuruh Yumi menghubunginya jika lapar nanti. Tentu ucap Yumi. Kebakaran terjadi di desa Sel karena Yumi kembali memikirkan Woong, membuat para Sel berlarian. Sel Detektif memberi tahu Sel Akal kalau ia sudah menemukan obatnya yaitu membuang segala sesuatu yang berhubungan dengan Woong.

Yumi kembali ke rumahnya dengan membawa keyboard dari Woong, setelahnya memasukkannya kedalam kardus, di susul barang pemberian Woong lainnya. Yumi mengambil poster game milik Woong dan akan membuanya juga tapi tidak muat di kardusnya, membuatnya akan mematahkannya tapi tidak jadi, kembali mengingat kenangannya saat Woong memasang poster tersebut. Yumi kembali menyimpan posternya, tidak jadi membuangnya di susul barang pemberian Woong lainnya tidak jadi membuangnya.

foto: TVING, tvN

Bobby menelepon Yumi memberi tahu kalau ia dalam perjalanan ke rumahnya dan menyuruhnya untuk keluar sebentar. Hubungi ketika tiba ucap Yumi, dan sekarang ia duduk di bangku depan rumahnya. Bobby turun dari taksi kemudian menghampiri Yumi dan memberikan dokumennya. Ya terima kasih ucap Yumi. Kalau begitu aku akan pergi sekarang ucap Bobby kemudian bertanya apakah kamu baik-baik saja, semoga malammu menyenangkan.

“Waktu adalah satu-satunya obat untuk efek putus cinta. Tapi tidak sepatah kata pun, Ini bisa sangat membantu dalam perawatan.”

foto: TVING, tvN
foto: TVING, tvN

== Episode 03 Kelompok kecil Yu Ba Bi ==

Yumi dan Da In menghentikan langkahnya saat melihat Ruby berbicara dengan Bobby. Ruby menghampiri mereka berdua setelah Bobby pergi, setelahnya mereka bertiga berada di cafe. Orang macam apa Yoo Bobby itu tanya Ruby kepada Yumi. Bukannya menjawab, Yumi balik bertanya kenapa tiba-tiba bertanya. Karena aku penasaran ucap Ruby kemudian mengambil pesanan minumannya.

Sel Akal menanyakan informasi mengenai Bobby kepada para Sel lainnya, tapi Sel lainnya tidak mengetahuinya sama sekali. Bagaimana kalau pergi ke area kelompok kecil untuk dijelajahi, karena Yoo Bobby adalah orang baik, mungkin ada kelompok kecil Yoo Bobby ucap Sel Fashion.

foto: TVING, tvN

Area Grup Kecil Yumi

Sel Akal berjalan memasuki pameran klub, melihat semua sel sedang menawarkan untuk ikut klub kepiting batu, klub anak anjing, klub Min Ho dari SHINee, Klub Dong Gook, dan klub lainnya. Sel Akal menghentikan langkahnya saat melihat Sel Nafsu sedang berdiri di depan klub Gong Yoo kemudian menghampirinya dan bertanya apakah ada sel di sini yang mengenal Yoo Bobby dengan baik. Yoo Bobby ulang Sel Nafsu kemudian menunjuk sebuah bangunan di sebelahnya.

Sel Akal mengetuk pintunya kemudian masuk kedalam dan melihat Sel pengawal yang sedang berada di sana, berkata aku tidak percaya, kaulah yang paling menentang Yoo Bobby. Apa kamu di sini untuk bergabung juga tanya Sel Pengawal. Sel Akal menyuruh Sel Pengawal untuk memberinya informasi tentang Yoo Bobby, memberi tahu kalau Ruby ingin tahu. Yoo Bobby suka membaca novel ucap Sel Pengawal.

foto: TVING, tvN
foto: TVING, tvN

Yumi berdiri di depan ruangan Bobby, melihat buku novel yang berada di depan menja dan terkejut saat mendapati Bobby berada di depannya. Ini buku fiksi terlaris hari ini ucap Bobby seraya mengambil bukunya kemudian meminjamkannya kepada Yumi. Terima kasih ucap Yumi kemudian pergi. Sel Pengawal mengecat tanda klub Bobby menggantinya menjadi pribadi karena Bobby tertarik pada Ruby.

Malam harinya, Yumi berada di tempat tidurnya tengah membaca buku yang di pinjamkan oleh Bobby. Sel Penulis pergi ke kelab Bobby, memberi tahu kalau ia ingin bergabung karena menyukai selera Bobby dalam buku. Yumi mengembalikan novelnya kepada Bobby seraya berkata itu sangat menarik saya begadang sepanjang malam. Aku tahu kamu akan menyukainya ucap Bobby dan akan meminjamkan semua novelnya, menyuruh Yumi jangan membelinya.

Sel Miskin pergi ke klub Bobby, memberi tahu kalau ia akan bergabung karena, pria yang meminjamkan buku secara gratis adalah yang terbaik. Bobby pergi ke pantry, melihat Yumi yang sedang mendengarkan music, setelahnya mereka berdua mendengarkan musiknya bersama. Sel pengawal terkejut saal membuka pintunya dan melihat para Sel yang berkumpul di sana akan bergabung dengan klub Bobby.

foto: TVING, tvN

Bobby memanggil Yumi kemudian berjalan mendekatinya dan bertanya apakah kamu sibuk. Aku perlu mengirimkan dokumen ke rapat tim ucap Yumi. Bobby memberi tahu kalau Kingston Rudieska sedang mengamen di Ilsan kemudian mengajak Yumi menonton bersama nanti malam. Sel Akal pergi ke kelab Bobby, dan segera menjauh karena dinding bangunan tersebut roboh dan melihat semua Sel yang sedang berkumpul.

Bagaimana mereka bisa membuat klub, mereka menyebabkan masalah ketika saya lengah ucap Sel Akal dengan marah kepada para Sel kemudian pergi. Sel Pengawal mengumumkan kepada para Sel untuk memakai seragam dan datang ke alun-alun desa. Hal itu membuat para Sel berganti pakaian dengan klub Bobby dan berkumpul. Sel Pengawal memberi tahu kalau klub Bobby akan di buka untuk umum.

foto: TVING, tvN

Bobby dan Yumi duduk bersebelahan dan sedang menonton pertunjukan dari Kingston Rudieska. Setelah menyesikan penambilan band tersebut, Yumi dan Bobby berjalan bersama dan berhenti di kedai eskrim untuk memebelinya. Mereka kembali berjalan seraya mengobrol bersama mengenai pertemuan pertama. Aku adalah orang yang selalu ingin tahu, itu sebabnya aku ingin berkencan denganmu ucap Bobby. Aku mengerti ucap Yumi kemudian bertanya bagaimana apanya setelah tersadar seraya menatap Bobby. Mari berkencan ucap Bobby.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Yummi’s Cells Season 2 Eps 2 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

16 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Grid Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Grid Episode 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. =…