Yumi’s Cells Ep 4 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Yumi’s Cells Episode 4 Part 1, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Jangan lupa cek episode sebelumnya.

foto: tvN
foto: tvN

Episode 9: Katak

Desa sel Yumi kembali normal, lampu ynag sebelumnya padam menjadi menyala, Sel Makan yang tergeletak di tanah kembali bangun dan turunnya hujan salju, di saat Woong yang tengah memayungi Yumi di bawa hujan.  Apa ini salju gula, bagaimana ini bisa terjadi tanya Sel Akal, di saat Yumi tidak makan apa pun.

Kenapa kau berdiri di tengah hujan kau bisa terkena flu ucap Woong, kemudian bertanya kau mau ke mana. Pulang jawab Yumi. Aku akan mengantar pulang ucap Woong, setelahnya mereka berdua pergi. Dia tampak berbeda dari sebelumnya dan kenapa dia terlihat rapi tanya Ruby.

foto: tvN

Woong memberi tahu Yumi kalau tidak ada taksi yang tersedia karena hujan, bahkan tidak bisa memesan taksi, yang sedang berada di pemberhentian taksi. Apa yang kau lakukan di sini sekarang tanya Yumi. Aku sedang di sekitar sini, karena aku penasaran kau tak membalas jawab Woong. Yumi memberi tahu kalau ponselnya rusak dan sedang diperbaiki. Begitu rupanya, kukira aku dicampakkan ucap Woong.

foto: tvN
foto: tvN

Sudah lama kita tidak melihat salju gula dan ini kali pertama dalam bertahun-tahun ucap Sel penjaga yang berada di depan gerbang. Kedua sel tersebut berdiri menodongkan tongkatnya kepada Sel Cinta Woong yang sedang memasukkan pin, bertanya siapa kau.

Hai sapa Sel Cinta, memberi tahu kalau ia dari kota Woong. Dengan marah Sel penjaga bertanya, kau sel Woong apa yang kau lakukan di sini. Sel Cinta menjawab, aku ingin mengunjungi kota Yumi kemudian bertanya apa kata sandinya.

Kau pikir sembarang pria bisa memasuki hati Yumi tanya Sel penjaga, kemudian memberi tahu kalau gerbang ini membutuhkan kata sandi 28 digit. Kata sandi 28 digit ulang Sel Cinta, kemudian bertanya kenapa panjang sekali, memberi tahu kalau Kota Woong hanya memiliki 4 digit.

Sel Penjaga menyuruh Sel Cinta pergi, memberi tahu kalau selama tiga tahun terakhir tidak ada yang melewati gerbang ini karena Yumi bukan wanita gampangan.Tidak bisakah kalian mengizinkanku masuk tanya Sel Cinta kembali di saat semua berjalan lancar sekarang.

foto: tvN

Woong segera menghampiri Yumi yang bersandar di kaca dengan menutup matanya, kemudian mengusap keringat dan mengecek dahinya, demam 38 derajat ucap dalam hati. Sel Akal, berlari memasuki ruangan, menyuruh Sel Progamer untu fokus, berkata sekarang tujuan kita adalah membawa Yumi ke rumah sakit dan waktu kita tidak banyak jadi jalankan algoritmenya. Setelahnya Woong menggendong Yumi, membawanya menuju kerumah sakit dengan berlari mengabaikan dirinya yang kehujan.

foto: tvN

Setelah sampai di rumah sakit, Woong segera menghampiri perawat menyuruh memeriksanya, memberi tahu dia pasien darurat. Perawat menghampiri Woong yang sedang duduk seraya mengelap keringat Yumi, bertanya Anda walinya.

Ya aku walinya jawab Woong. Perawat tersebut memberi tahu kalau demamnya sudah turun, menyuruhnya pergi setelah diinfus. Terima kasih ucap Woong. Tapi pakaiannya basah kuyup, Anda harus membawakannya baju ganti, butuh sekitar satu jam untuk infusnya ucap sang Perawat.

foto: tvN

Di mana kamu, kenapa kau tidak datang tanya Louis setelah Woong menjawab panggilan telponnnya. Rumah sakit, Yumi demam tinggi dan pingsan jawab Woong. Saeyi mengambil ponsel Louis kemudian bertanya, kau menemui wanita yang bahkan tidak membalas pesanmu. Woong memberi tahu kalau ponsel Yumi rusak dan sedang diperbaiki.

Apa lagi yang bisa dia katakan kepada orang yang datang, aku yakin itu alasan kau tidak bisa diharapkan ucap Saeyi. Aku mengikuti algoritme dan mengatakan ini tindakan yang tepat ucap Woong, menyuruhnya makan malam tanpanya, aku harus mengantar Yumi pulang saat dia bangun, kemudian mematikan telponnya. Apa dia punya otak, kenapa dia pergi ke sana tanya Saeyi dengan kesal. Louis memberi tahu kalau Woong sangat menyukainya dan tergila-gila pada Yumi.

foto: tvN

Woong berdiri di depan toko baju dan menatap baju yang di dalam berkata ini akan cocok untuknya kemudian berjalan memasuki toko tersebut.

foto: tvN

Yumi membuka matanya, bangun dari tidurnya dan melihat baju dikursi kemudian mengambilnya. Anda sudah bangun tanya perawat yang baru datang kemudian mencabut infusnya, memberi tahu Pacar Anda meninggalkannya untukmu.

Pacarku ulang Yumi, kemudian mengingat saat Woong menggendong, membawanya menuju rumah sakit. Pacar Anda melewati banyak kesulitan, dia basah kuyup karena kehujanan kukira dia mungkin terkena flu tapi dia pergi untuk mengambil pakaian Anda ucap perawat tersebut.

foto: tvN

Haruskah kita izinkan sel Woong masuk tanya Sel penjaga yang sedang duduk di depan gerbang. Tapi kata sandinya sangat panjang karena Yumi sulit membuka diri ucap Sel penjaga lainnya. Siapa kau tanya Sel penjaga gerbang, saat melihat katak yang berada di depannya.

Bagaimana ini, haruskah kita izinkan masuk tanya Sel penjaga. Jika manis dia boleh masuk tanpa kata sandi ucap Sel penjaga lainnya seraya melihat list hewan di kertas, setelahnya mereka membuka gerbang, memperbolehkan katak masuk kedalam.

foto: tvN
foto: tvN

“Di hari hujan itu, seekor katak memasuki hati Yumi. Katak yang memasuki hati Yumi menyelamatkan kami, para sel dan memulihkan indra perasa Lapar. Dia membersihkan desa yang terkontaminasi stress dan memasang pagar agar Histerius tidak bisa turun kembali. Dia menemukan Cinta dan Perasaan Sejati yang terdampar di pulau terpencil. Katak itu melakukan semua ini sendirian.”

foto: tvN
foto: tvN

Aku tahu kita baru bertemu, tapi terima kasih banyak ucap Sel Cinta kepada katak tersebut, saat berada di atas kapal. Sel Cinta Woong memberi tahu kalau ia bukan katak sungguhan, hanya memakai trik untuk melewati gerbang hati Yumi karena kata sandi untuk masuk ke hatinya terlalu sulit. Lalu siapa kau tanya Sel Cinta. Sel Cinta Woong, membuka pakaian kataknya, kemudian memperkenalkan dirinya Sel Cinta Woong membuat Sel Cinta terkejut.

“Sel Cinta Woong menyamar sebagai katak dan memasuki hati Yumi, dia datang tanpa disadari Yumi.”

foto: tvN
foto: tvN

Kau sudah bangun, bagaimana kondisimu tanya Woong baru datang, melihat Yumi sedang duduk. Yumi memberi tahu kalau ia baik-baik saja, kemudian bertanya di mana kau membeli ini. Di tempat dekat sini jawab Woong, memberi tahu kalau ia tidak tahu ukuranmu dan hanya menebak membuatku mengingatkan pada Festival Katak. Aku tahu, ini manis ucap Yumi seraya melihat bajunya yang bergambar katak. Kau terlihat lebih manis memakainya ucap Woong.

Mau makan malam bersama, kau belum makan malam, bukan tanya Yumi kepada Woong yang hendak pergi membayar biaya administrasinya, aku akan mentraktirmu makanan enak sebagai imbalan untuk ini. Sebagai imbalan untuk ini ulang Woong. Ya, aku berterima kasih jadi aku ingin mengajak pergi untuk kencan kedua ucap Yumi.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Yumi’s Cells Eps 10 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

19 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like