Yumi’s Cells Ep 3 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Yumi’s Cells Episode 3 Part 3, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Jangan lupa cek episode sebelumnya.

foto: tvN

EPISODE 8: PAYUNG

Selamat pagi sapa Saeyi kepada Woong dan Louis, yang baru tiba di kantor kemudian bertanya kalian tidur di sini semalam. Ya jawab Louis kemudian memberi tahu kalau ia akan pulang dan berganti pakaian.

Kau tampak berbeda ucap Saeyi kepada Woong, bertanya apa yang terjadi pada janggutmu. Woong menjawab aku mencukurnya karena bosan. Kau memanjangkannya cukup lama tapi tiba-tiba mencukurnya ucap Saeyi kembali. Tidak ada alasan jawab Woong kemudian pergi.

Louis memberi tahu Saeyi kalau Woong bercukur karena Kim Yumi, dia sangat sedih karena Yumi tidak membalas pesannya, kubilang itu karena janggutnya lalu dia benar-benar mencukurnya. Jika dia ditolak biarkan saja dan kenapa dia bercukur karena itu tanya Saeyi. Louis kembali memberi tahu kalau Yumi membalas pesannya, kurasa dia sangat menyukainya.

foto: tvN
foto: tvN

“Begitu rupanya, kuharap kau selamat sampai di kantor. Semoga harimu menyenangkan! Omong-omong, aku mencukur janggutku”

“Aku mencukur janggutku.” menurutmu apa artinya ini tanya Sel Akal. Sel Emosi berkata ini sangat acak, siapa peduli jika dia bercukur kenapa dia memberitahunya tanyanya. Kenapa dia bercukur tanya Sel Mode, berkata aku suka janggutnya. Gula darah Yumi pasti turun lagi ucap Sel Mode tiba-tiba lampunya kembali padam.

Apa yang harus kita lakukan tanya Sel Emosi. Sel Gelisah berkata aku takut, tak bisa melihat apa pun. Aku akan keluar dan memeriksa keadaan di luar ucap Sel Akal, kemudian berjalan keluar di ikuti Sel Emosi.

foto: tvN

Yumi panggil Ruby kemudian bertanya kepada Yumi bagaimana kencan butamu, saat berjalan memasuki kantor. Ruby kembali bertanya saat Yumi hanya diam saja tidak menjawab, kalian tampak serasi di foto, bagaimana Ugi bisa terpikirkan ide itu. Ini ladang ranjau stress, semua pasti membuatnya stress ucap Sel Akal, yang sedang bersembunyi bersama Sel Emosi dan melihat desa yang penuh ledakan.

Kamu akan menemuinya lagi, apa dia mengajakmu untuk kencan kedua tanya Ruby yang sedang berdiri di depan lift dan menunggunya terbuka. Entahlah jawab Yumi, kemudian berkata aku akan naik tangga, jadi tidak perlu terburu-buru naik. Butuh waktu lama untuk naik ke lantai tujuh ucap Ruby kepada Yumi yang telah pergi, kemudian masuk kedalam lift setelah terbuka.

foto: tvN

Kau baru sampai ucap Ruby kepada Yumi yang baru datang, memberi tahu kalau lift datang tidak lama setelah kamu pergi. Yumi, kudengar kencan butamu berjalan lancar ucap Yida. Siapa yang bilang begitu tanya Yumi yang duduk di kursinya. Ruby, dia bilang dia mengenalnya jawab Yida.

Kudengar dia sangat tampan ucap Ruby. Siapa yang benar-benar tampan tanya Pak Nam yang menghampiri mereka. Pria yang berkencan buta dengan Yumi jawab Yida. Aku mengenalnya dan dia hebat ucap Ruby, sedangkan Yumi hanya diam melihat mereka.

foto: tvN
foto: tvN

Ruby, bisakah kau diam dan berhenti memperburuk keadaan teriak Sel Emosi dengan marah, masih bersembunyi bersama Sel Akal. Dia sengaja melakukan itu, agar semua orang tahu Yumi berkencan buta ucap Sel Akal. Apa dia pikir dia bisa memiliki Ugi tanya Sel Emosi dengan marah.

Jika terus begini, seluruh desa akan meledak, kita harus melakukan sesuatu ucap Sel Akal, melihat para Sel yang sedang berlarian menghindari ledakan. Apa yang bisa kita lakukan tanya Sel Emosi, kita bahkan tidak tahu apakah Cinta masih hidup atau sudah mati.

Aku lapar tapi tidak mau makan ucap Sel Lapar yang tengah berbaring di tanah. Dia harus makan sesuatu untuk mendapatkan energi tapi dia tidak makan apa pun ucap Sel Emosi. Adakah cara lain tanya Sel Akal, kau tahu apa dampaknya jika kita membiarkan Yumi begini.

foto: tvN
foto: tvN

“Ada lembah dalam bernama Jurang Alam Bawah Sadar di hati semua orang. Histerius tinggal di sini sendirian dan mengumpulkan semua stres Yumi untuk membuat senjata. Begitu mencapai batasnya, dia datang ke desa dan membuat keributan. Saat Histerius mengambil alih desa maka hal ini terjadi. Dia tak ingin melakukan apa pun. Semua hal kecil yang orang katakana membuatnya marah. Kenangan terburuknya terus berulang di teater dan dia jatuh ke rawa pikiran negatif. Pada akhirnya, hatinya menjadi hampa dan tubuhnya mulai hancur.”

foto: tvN
foto: tvN

Kenapa kepalaku sakit sekali tanya Yumi kemudian minum obat, mengambil ponselnya dan membaca pesan dari Woong,

“Kau sudah makan siang? Apa rencanamu setelah bekerja?”

Yumi, balas pesannya ucap Sel Akal. Sel Emosi yang berada di samping Sel Akal juga berkata, Yumi jangan kalah melawan Histerius karena Goo Woong tidak bersalah dan kau bersenang-senang kemarin, mari temui dia sekali lagi. Kau mungkin tidak terluka lagi teriak Sel Akal. Kau mungkin menyesal kehilangan dia ucap Sel Akal.

“Aku tidak punya rencana.”

Setelah membaca balasan pesan dari Yumi, Woong mengetikkan pesan mengirimnya kepada Yumi.

“Kalau begitu, mau makan malam bersama? Aku akan menemuimu di dekat kantormu, Yumi. Kau selesai bekerja pukul berapa?”

foto: tvN

Sembari berjalan, Yumi membaca pesan dari Woong dan menjatuhkan ponselnya di lantai, saat seseorang menabraknya, kemudian mengambil ponselnya yang tergeletak di lantai dan melihat ponselnya yang retak pada layarnya.

Apa ini, apakah ponselnya rusak tanya Sel Emosi. Kenapa sekarang teriak Sel Akal dengan marah, ini tidak mungkin terjadi. Tiba-tiba peledak jatuh dan meledak terpat di belakangnya, membuat Sel Akal dan Emosi tertimpa reruntuhan tembok. Tidak ada yang berjalan sesuai keinginanku hari ini ucap Yumi.

foto: tvN

Bukan hanya layarnya yang rusak, LED di dalamnya juga rusak dan bagian dalamnya tidak bisa diselamatkan, jika ditinggalkan di sini untuk diperbaiki, akan butuh sehari ucap penjual saat Yumi sedang berada di toko untuk memperbaiki ponselnya.

Yumi panggil Yida yang sedang berada di Pantry, bertanya kenapa ponselmu. Yumi menjawab dia bilang akan butuh sehari. Kau tidak punya ponsel sehari, kau pasti frustrasi ucap Yida. Yumi berkata tidak apa-apa, tidak menunggu telepon penting. Tapi ada pria itu, pria tampan yang kau temui di kencan buta, dia akan menghubungimu jadi kirimi dia pesan di media sosial dan katakan ponselmu rusak ucap Yida kembali.

foto: tvN
foto: tvN

Yumi berkata, aku tidak bisa menemuinya lagi dan hanya membalas karena dia membalas pesanku, hanya tidak yakin jadi aku berpikir untuk menemuinya, tapi aku tidak punya alasan untuk menemuinya lagi. Kenapa, kau bilang dia baik tanya Yida. Yumi memberi tahu kalau dia baik, bukan pria yang luar biasa, kau tahu seperti apa rasanya bahkan orang yang tampak baik selalu berakhir menyebalkan. Yida kembali berkata tetap saja mungkin kali ini berbeda.

Tidak, lupakan ucap Yumi seraya menggelengkan kepalanya, berkata aku muak selalu berharap hanya untuk dikecewakan lagi jadi seharusnya tidak kumulai, bahkan ponselku rusak dan semesta memberitahuku bahwa aku harus berhenti di sini dan merasa jauh lega setelah memutuskan tidak menemuinya lagi.

foto: tvN

Kau mengirim pesan ini pukul 14.00 dan ini sudah lewat pukul 16.00, tapi dia belum membalas padahal sudah membaca pesanmu jadi sudah berakhir ucap Saeyi saat berkumpul dan sedang membaca balasan pesan Woong yang dikirimkan kepada Yumi.

Berakhir ulang Woong. Percakapan ini berakhir ucap Saeyi membenarkan, kembali berkata jika ingin melanjutkan percakapan, dia akan mengajukan pertanyaan tentang perjalananmu pagi ini atau menceritakan detailnya tentang apa yang dia nikmati kemarin, selain itu dia tidak menggunakan satu emotikon pun.

foto: tvN
foto: tvN

Kau benar, tidak ada satu pun ucap Louis. Woong bertanya kepada mereka , pentingkah emotikon itu. Tentu saja jawab Saeyi, lihat pesan yang dia kirim sebelum kencan buta, dia menggunakan banyak emotikon, itu artinya dia biasa menggunakan emotikon tapi di sini tidak ada.

Ini, mata tersenyum ucap Woong seraya menunjuk layarnya. Dia mengirim itu karena kau mengirim mata tersenyum lebih dahulu dan tak ada gelombang atau tanda seru dan titik ini menunjukkan bahwa dia ingin mengakhiri percakapan di sini ucap Saeyi.

Kau membuatku merasa lebih buruk ucap Woong. Karena sekarang hujan mau makan gorengan tanya Saeyi, memberi tahu kalau ia yang akan membayar. Kenapa dia lama sekali tanya Saeyi yang sudah berada di depan bersama Louis, kemudian kembali masuk kedalam, menghampiri Woong bertanya apa yang kau lakukan, ayo pergi. Masalahnya, kau tahu aku selalu melakukan yang sebaliknya selain itu, aku lamban tapi begitulah aku ucap Woong mengabaikan pertanyaan Saeyi, kemudian pergi tidak ikut dengan mereka.

foto: tvN

Aku tidak membawa payung ucap Yumi berada di depan kantor melihat hujan. Yumi menghentikan langkahnya saat Ruby memanggilnya. Kau mau pulang tanya Ruby dan dijawab ya oleh Yumi, kembali berkata kudengar ponselmu di tempat reparasi, bagaimana jika Woong mengirimimu pesan. Ruby mengulurkan ponselnya kepada Yumi menyuruhnya memakai ponselnya. Dengan kesal Yumi berkata, biar aku mengurusnya.

foto: tvN
foto: tvN

Terlalu lama merespon bisa membuat orang lain lelah ucap Ruby. Yumi kembali berkata biar aku yang memutuskan, apa kau yang mengencaninya dan kenapa kau suka ikut campur tanyanya. Ruby memberi tahu kalau ia hanya mencoba membantu itu saja, kemudian bertanya haruskah aku meneleponnya dan bilang kau tidak enak badan jika kubilang kau tidak enak badan, dia akan bergegas datang.

Yumi menghentikan langkahnya membuatnya kehujanan karena tidak membawa payung kemudian berbalik menatap Ruby dan berteriak berkata cukup tolong jangan lakukan apa pun pada pekerjaan dan kehidupan pribadiku, berhentilah ikut campur.

Kau marah kepadaku tanya Ruby, memberi tahu kalau ia hanya mencoba membantu karena kalian tampak manis saat bersama dan kurasa keputusan Ugi bagus untuk menjodohkan kalian. Keputusan bagus ulang Yumi, kemudian berkata tentu, mungkin untukmu.

foto: tvN

Ya, semua hal yang tidak kau sukai tapi kau pendam, curahkan semuanya mari kita habisi mereka ucap Sel Histerius dengan marah kemudian mengarahkan pistolnya pada Ruby dan menembakkan ke udara.

Ruby memberi tahu kalau ia hanya mencoba membantu. Dengan kesal Yumi bertanya, untuk apa kau membantuku. Kau tidak enak badan, jika pulang sendirian jadi aku akan khawatir jika kita menelepon Woong, dia akan menjemputmu ucap Ruby kembali.

foto: tvN

Tidak perlu ucap Yumi, kemudian memberi tahu kalau ia tak peduli dan selalu sendirian, bisa pergi ke rumah sakit sendiri dan pulang sendiri, karena sudah terbiasa dan nyaman dengan ini, kumohon. Woong datang dengan membawa payung dan memayungi Yumi yang sudah basah, kemudian bertanya kenapa kau basah kuyup di tengah hujan, kau bisa terkena flu.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Yumi’s Cells Eps 9 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

6 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Penthouse Ep 7 Part 1
Read More

Penthouse Ep 7 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Penthouse Episode 7 Part 1, Check jg untuk Episode sebelumnya baca di sini. Apabila ingin…