Drama Korea

Yumi’s Cells Ep 8

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Yumi’s Cells Episode 8, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Jangan lupa cek episode sebelumnya.

foto: tvN

Empat puluh tahun kemudian

Para Sel mengikuti Sel perpustakaan memasuki perpustakaan, menunjukkan foto-foto momen penting Yumi seraya menjelaskannya. Salah satu Sel melihat foto pernikahan Yumi.

Ini Ensiklopedia Yumi, edisi baru dirilis setiap tahun, saat ini ada 72 edisi karena Yumi sekarang berusia 72 tahun dan itu mencatat semua hal tentang Yumi ucap Sel Perpustakaan kepada para Sel yang duduk di depannya.

Apa kenangan paling memalukan dalam hidup Yumi tany kembali salah satu Sel. Ada tiga kejadian paling memalukan dalam hidupnya dan yang terbaik terjadi pada musim panas ke-32 ucap Sel Pepustakaan kemudian mengambil buku edisi ke 37.

foto: tvN

Namanya Insiden Pernikahan Hong Nari, dia bertemu mantan pacarnya, Ji Ugi membuat Sel Emosi terkejut dan lepas kendali. Dia berbohong dengan konyol lalu dia ketahuan oleh Goo Woong yang merupakan pacarnya saat itu dan berkat Woong, juga insiden itu berakhir dengan baik.

Tapi itu belum berakhir sepenuhnya, ada ledakan belakang dari Insiden Pernikahan Hong Nari, tidak hanya berakhir sebagai kejadian memalukan ucap Sel Perpustakaan lagi.

foto: tvN

Ugi memberi tahu Woong kalau rumor sudah menyebar di antara para alumni, bahwa dia akan menikah denganmu tahun depan. Aku tidak akan mengatakan apa pun, tanyakan saja ke Yumi ucap Woong.

Yumi membalas pesan dari teman-temannya yang menanyakan tentang pernikahan, memberi tahu kalau ada kesalahpahaman. Ugi memasuki pantry menanyakan rumor pernikahan kepada Yumi. Aku tidak akan menikah, itu berita bohong kami baru mulai berpacaran ucap Yumi.

foto: tvN

“Insiden ini membuat Yumi trauma. Pernikahan menjadi kata yang tabu di antara mereka, ledakan belakang juga mengenai kota sel. Penggunaan Reaksi Nomor Satu dilarang selamanya dan Sel Emosi dikurung di ruang isolasi selama sebulan.”

Sel Akal menghampiri Sel Emosi yang sedang di penjara, bertanya bukankah ini berat kenapa kau melakukan itu. Sel Emosi memberi tahu kalau ia tidak menyesalinya melalui itu, aku jadi memercayai Woong kemudian memberikan kertas menyuruh menempelkannya di Papan Buletin.

foto: tvN

Apa Yumi dan Woong menikah di Hawaii tanya salah satu Sel. Jika ingin tahu kau harus membaca Ensiklopedia Yumi edisi ke-33 ucap Sel Perpustakaan. Salah satu Sel memberi tahu Sel lainnya kalau ia sudah melihat foto pernikahannya.

Insiden itu tidak berakhir di sana tapi itu menjadi akar dua insiden besar dalam hidup Yumi ucap Sel Perpustakaan kembali, demi kesan pacar keren yang tidak memedulikan pernikahan, dia mulai berlatih untuk marathon, satu hal lagi Saeyi akhirnya menyadari keinginan hatinya.

“Aku tidak akan menikah. Tapi jika kelak menikah, aku akan menikah dengan Woong.”

foto: tvN

Saeyi mengirim pesan kepada Woong kalau ia akan meminjam palu, memberi tahu akan segera sampai. Apa yang kau lakukan di sini tanya Woong. Saeyi memberi tahu kalau ia pindah kemarin ke lantai lima di sini, apartemen 503 kemudian meminta bantuan kepada Woong.

Kau bilang hanya 15 menit, tapi ternyata butuh 30 menit ucap Yumi setelah Woong menemuinya. Jadi, insiden Pernikahan Hong Nari mengarah ke kejadian penting lainnya setelah Saeyi tersadar dan Yumi memulai maraton.

foto: tvN

Yumi keluar dari rumahnya kemudian mulai berlrai. Yumi membalas pesan dari Woong memberi tahu kalau ia berada di taman berlatih setengah marathon mulai hari ini. Seseorang bertanya kepada Yumi di mana arah toiletnya.

Saat berjalan Yida dan Ruby mebicarakan pelayan yang mengantarkan makanan kepadanya. Yumi yang tidak mengerti bertanya apa maksudmu, saat berada di restoran Yumi sibuk memotert makanan dan sibuk makan.

“Tidak, dia tidak sibuk makan itu karena pasukan pengintai pria tidak bekerja belakangan ini. Mereka selalu menatap pria yang baik di depan dan tugas utama mereka adalah menemukan tipe pria Yumi.”

foto: tvN

Karena terlalu bersemangat, Yumi berlari mendekati Woong membuatnya terjatuh karena tersandung kakinya sendiri. Kau sering jatuh, kau harus lebih berhati-hati ucap Woong yang sedang mengobati luka Yumi.

Yumi memberikan kaos pasangan yang di beli kepada Woong menyuruhnya mencobanya, seraya berkata agar bisa kita pakai berolahraga bersama. Yumi kembali kerumahnya dengan berlari, setelah mengantarkan Woong ke halte.

foto: tvN

“Liburan panjang Pasukan Pengintai tak akan berakhir dalam waktu dekat. Sementara itu di desa, Pengawal Yumi kembali.”

Yumi menghentikan langkahnya saat seseorang memanggilnya. Jika pria yang tidak dia kenal menghentikannya dan berkata, “Permisi” aku harus turun tangan ucap Sel Pengintai kemudian menyuruh mengunci Gerbang Hati segera dan menyuruh para Sel, bersiaga. Sel Akal menghampirinya menyuruh mencari daftar pria yang Yumi kenal.

Bagaimana kau tahu namaku tanya Yumi. Kau Asisten Manajer Kim Yumi bukan tanyanya kemudian memperkenalkan dirinya, aku Asisten Manajer Pemasaran Yoo Bobby.

Bobby memberi tahu kalau ia menemukan payungnya di lobi dan ada di ruanganku sekarang dan namamu tertulis di gagangnya, aku tidak tahu tapi pacarku melihatnya dan memberitahuku. Itu payung favoritku, terima kasih ucap Yumi.

foto: tvN

Setelah mengambil payungnya di meja informasi, Yumi berjalan menuju ruangannya kemudian bertanya kepada Yida, kau kenal Asisten Manajer Pemasaran Yoo Bobby memberi tahu kalau dia menemukan payungnya. Maksudmu, Yoo Bobby yang pindah dari cabang Jeju pekan lalu tanya Yida. Dia pindah dari cabang Jeju, pantas saja aku tidak mengenalinya ucap Yumi.

foto: tvN

Halo sapa Bobby kepada Yumi kemudian berkata kau melewatkan olahraga malammu selama beberapa hari karena aku tak melihatmu. Yumi memberi tahu aku hanya berolahraga saat pacarku sibuk. Aku tidak punya kegiatan saat pacarku sibuk karena dia reporter jadi sangat sibuk belakangan ini ucap Bobby.

“Hari ini, dia bertemu dengan Yoo Bobby lagi di taman. Tidak ada yang aneh tentang percakapan mereka hanya basa-basi untuk menghindari keheningan canggung saat minum cokelat panas, tapi ini yang menggangguku. Hanya untuk membuat alasan atau memberitahunya kapan dia datang. Dari sikapnya saja, aku tidak tahu apakah dia boleh lengah.”

foto: tvN

Halo sapa Bobby kepada Yumi kemudian berkata rambutmu tampak berbeda hari ini, tampak cantik. Firasatku buruk soal ini ucap Sel Akal kemudian berlari menemui Sel Pengawal, memberi tahu kalau Yumi bertemu Yoo Bobby dalam perjalanan ke kantor.

Sudah kuduga ucap Sel Pengawal kemudian menyuruh mengunci Gerbang Hati dan bersiaga. Apa katamu tanya Yumi. Rambutmu tampak bagus hari ini ucap Bobby kemudian memberi tahu kalau ia harus pergi.

foto: tvN

Kurasa itu hanya pujian, tidak lebih ucap Sel Akal. Yoo Bobby, si berengsek itu, dia benar-benar membuatku kesal ucap Sel Pengawal dengan kesal. Aku bingung sekali ucap Sel Akal kemudian bertanya bagaimana caramu mengetahui seseorang menyukaimu atau tidak.

Bodoh, mau kuberi tahu caranya tanya Sel Detektif, kemudian berkata ini sederhana, bayangkanlah Yoo Bobby adalah wanita dan itu akan membantumu menganalisis tindakannya secara objektif.

Kurasa dia hanya ingin menjadi temannya ucap Sel Gelisah. Sel Mode juga menyetujuinya, sekarang tidak terlihat aneh sama sekali. Kalau begitu, Saeyi juga tidak bersalah, ini bisa diterima tapi itu tidak tanya Sel Akal.

foto: tvN

Apa aku kuno tanya Yumi kepada Woong melalui telepon, memberi tahu kalau ia hanya berpikir terlalu kuno soal pertemanan antara pria dan wanita, wanita punya teman pria dan sebaliknya. Menurutku kau sangat berhati-hati ucap Woong kemudian memberi tahu kalau ia akan bekerja lembur setiap hari sampai akhir bulan.

foto: tvN
foto: tvN

Saat sedang berbelanja Yumi bertemu dengan Bobby yang juga tengah berbelanja. Setelahnya Yumi memberi tahu Bobby cara membuat saus sendiri, karena Bobby memberi tahu kalau ia akan membuatkan makanan untuk pacarnya.

Kupikir mungkin pria dan wanita bisa cuma berteman ucap Sel Akal kepada Sel Emosi. Maksudmu, kita harus menerima Saeyi tanya Sel Emosi dengan marah. Kita juga harus menerimanya jika kita menerima teman pria Yumi ucap Sel Akal. Aku tak bisa, aku tak suka gagasan pria dan wanita bisa berteman ucap Sel Emosi.

Setelah menjawab telpon dari pacaranya yang memberi tahunya kalau tidak bisa datang, Bobby memberi tahu Yumi, dia tidak bisa datang. Begitu rupanya, pacarmu pasti sangat sibuk ucap Yumi. Bobby memberi tahu kalau ia berpacaran tapi aku lebih bosan daripada saat masih lajang.

“Aku tahu seperti apa rasanya. Merasa kesepian dari waktu ke waktu meskipun berpacaran.”

foto: tvN

Teman-teman, bagaimana kalau kita mengejutkan Woong tanya Sel Cinta yang menghampiri para Sel, dia tak akan menduga Yumi akan datang, mari beri tahu dia akan tidur sekarang agar kita bisa mengejutkannya.

Yumi mengirimkan pesan kepada Woong memberi tahu kalau ia akan tidur, setelahnya Yumi bersiap-siap pergi ke rumah Woong.

Woong akan sangat terkejut ucap Yumi yang sedang berjalan menuju rumah Woong. Saat berada di dalam lift, Yumi bertemu Saeyi. Sedang apa kau di sini tanya Yumi. Saeyi memberi tahu kalau ia tinggal di gedung ini, pindah ke unit di lantai lima bulan lalu.

foto: tvN
foto: tvN

Apa katamu tanya Sel Emosi menghampiri para Sel. Emosi, kau kabur dari penjara tanya Sel Akal. Sel Emosi mengabaikan pertanyaan Sel Akal, bertanya Saeyi tinggal di gedung yang sama sejak kapan, kenapa kau diam saja di mana Reaksi Nomor Satu. Kita tidak bisa memakainya karenamu ucap Sel Akal.

Yumi panggil Woong setelah Yumi dan Saeyi sampai di depan rumahnya. Setelah memberikan barang kepada Woong, Saeyi kembali pulang. Apa yang kau lakukan di sini, kau bilang akan tidur tanya Woong kemudian menyuruh Yumi masuk, tapi Yumi hanya diam.

Apa yang kukatakan tanya Sel Emosi dengan marah, mustahil pria dan wanita bisa berteman. Jangan berteriak, kau baru saja kabur dari penjara ucap Sel Akal. Seraya menangis Sel Emosi berkata aku sangat marah, aku memercayai Woong.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Yumi’s Cells Eps 9 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

A2One