Yumi’s Cells Ep 3 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Yumi’s Cells Episode 3 Part 2, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Jangan lupa cek episode sebelumnya.

foto: tvN
foto: tvN

EPISODE 7: JANGGUT

Kau tahu apa yang terjadi jika aku menendang mobil itu tanya Woong kepada Yumi saat berada di halte bus, yang sedang melihat mobil berhenti di sebrang jalan. Entahlah jawab Yumi. Mobilnya akan terkejut jawab Woong memberi tahu. Yumi hanya tersenyum, kemudian berkata aku bersenang-senang hari ini dan hati-hati di jalan ucap Yumi kemudian menaiki bus, meninggalkan Woong yang masih di sana.

Dia membuat lelucon payah tepat sebelum mereka berpisah, sulit kupercaya ucap Sel Akal dengan kesal. Apa salahnya itu tanya sel Humor. Sel Akal berkata dia tidak bisa berpamitan karena lelucon bodohmu dengan marah, kemudian menendang sel Humor, membuatnya menghilang.

foto: tvN

Dari mana saja kau tanya Saeyi saat bertemu Woong di depan kantor, kemudian memberi tahu kalau Louis menunggu dan harus menyelesaikannya hari ini. Ya, harus kami selesaikan ucap Woong. Apa kegiatanmu seharian tanya Saeyi kembali. Woong balik bertanya, menurutmu apa, kemudian memberi tahu kencan buta. Kurasa kau menyukainya karena kau bersamanya seharian ucap Saeyi.

foto: tvN

Woong berjalan menuju mejanya kemudian duduk di kursinya dan tersenyum saat mengingat Yumi. Siapa dia, kenapa dia berlarian di desa kita tanya Sel Cinta yang sedang berlari, menghindari Yumi yang sedang berlarian di desa. Kamu tidak tahu tanya Sel Akal, kemudian memberi tahu kalau dia Yumi. Desa Woong sekarang milikku teriak Yumi seraya tertawa.

foto: tvN
foto: tvN

Seharusnya dia sudah di rumah ucap Woong sembari mengeluarkan ponselnya, kemudian mengirimkan pesan kepada Yumi,

“Kau sudah di rumah? Berkatmu, aku bersenang-senang hari ini”.

Yumi hanya membaca pesan dari Woong, tanpa membalasnya kemudian kembali melanjutkan langkahnya menuju rumahnya. Sedangkan Woong menatap ponselnya yang berada di meja, menunggu balasan dari Yumi, seraya berkata tak ada balasan, dia tak membalas. Setelah sampai di rumahnya, Yumi meletakkan ponselnya di meja, kemudian berbaring di sofa dan memejamkan matanya, mulai tertidur.

foto: tvN
foto: tvN

Dengan takut Sel Gelisah bertanya, apa yang harus kita lakukan apa kita ketahuan kepada Sel Mode dan Emosi yang sedang bersembunyi di balik dinding. Seharusnya aku tetap di penjara ucap Sel Mode. Sel Mode, Gelisah dan Emosi berteriak bersamaan karena terkejut saat Sel Akal memanggilnya. Kami pikir kau sudah mati ucap Sel Emosi dengan memeluk Sel Akal. Di mana yang lainnya tanya Sel Gelisah. Entahlah mungkin mereka bersembunyi di suatu tempat jawab Sel Akal.

Dengan marah Sel Emosi bertanya dia sudah lama diam kenapa tiba-tiba mengamuk. Sel Akal menjawab, kurasa dia hilang akal karena khawatir Yumi akan mengencani pria itu. Kenapa dia tidak boleh berkencan tanya kembali Sel Emosi kembali yang masih marah. Sel Akal menjawab, dia takut Yumi terluka lagi, kemudian memberi tahu kalau Woong mengirim pesan seraya memperlihatkan kertas yang di bawanya.

Sel Emosi mengambilnya kemudian membacanya,

“Kau sudah di rumah? Berkatmu, aku bersenang-senang hari ini.”

Yumi harus membalasnya, jika tidak dia akan menganggapnya sebagai penolakan lalu semuanya berakhir ucap Sel Akal. Tapi bagaimana caranya tanya Sel Emosi, kemudian berkata karena Desa berada di bawah kendali Histerius dan hanya Cinta yang bisa menghentikan Histerius. Seraya menangis, Sel Gelisah berkata dia bilang Cinta sudah mati. Ada gula, jika dia makan gula maka Histerius melemah ucap Sek Mode.

foto: tvN

Yumi melihat cokelat di mejanya kemudian mengambilnya. Ayo makan, ayo makan cokelat rengek Sel Lapar yang sedang duduk di tanah, tiba-tiba sel nafsunya patah terjatuh di tanah, membuat Yumi kembali meletakkan coklatnya di meja tidak jadi memakannya, dan kembali melanjutkan tidurnya. Lapar kehilangan nafsu makannya ucap Sel Akal, saat lampunya padam. Habislah kita ucap para Sel lainnya bersamaan.

foto: tvN

Tak ada balasan, dia tak membalas ucap Woong yang masih menatap ponselnya menunggu balasan dari Yumi, kemudian bertanya apa dia tidur tapi dia membacanya. Woong mengetikan pertanyaan di sebuah aplikasi “Setelah kencan buta, aku mengirim pesan, tapi dia tidak membalas.”

Kurasa bukan itu, karena Yumi tertawa terbahak-bahak ucap Woong setelah memikirkan leluconnya bersama Yumi, kemudian kembali melantukan membaca komentarnya,

“Tidak baikkah tak bercukur untuk kencan buta? Temanku menyuruhku bercukur. Apa wanita tidak suka pria berjanggut?”

“Aku benci. Tampak seperti tak pernah mandi. Kebanyakan wanita tidak suka karena terlihat berantakan.”

“Kau butuh wajah tampan. Jika tampan, orang tak peduli kau berjanggut atau tidak, kau harus bercukur.”

foto: tvN
foto: tvN

Louis terbangun dari tidurnya karena terkejut saat Woong berdiri dengan tiba-tiba, berkata astaga, apa. Aku menemukan kebenaran mengejutkan saat mencari, ini sungguh tidak terduga dan tidak tahu harus bagaimana ucap Woong kemudian bertanya kepada Louis, apa wanita benci janggut. Kau membuatku stres berat ucap Louis dengan kesal.

Woong kembali berkata, katanya kebanyakan wanita benci janggut, kemudian bertanya apa menurutmu mereka menyukainya, bukankah mereka merasa itu seksi. Louis menjawab, mereka pikir itu kotor, kemudian bertanya apa kau dicampakkan. Belum jawab Woong, memberi tahu kalau ia mengiriminya pesan tapi dia membiarkannya setelah membacanya. Itulah artinya dicampakkan ucap Louis seraya menahan tawanya, mungkin dia tidur setelah membacanya, aku juga sudah menyuruhmu bercukur sebelum pergi.

foto: tvN

Sel yang merusak kencan butanya adalah ucap Sel Akal. Lihat, bukan aku teriak Sel Humor yang sedang di ikat di tiang, memotong ucapan Sel Akal. Itukah alasannya tanya Woong seraya melihat pantulan dirinya di cermin. Sel Rambut bertanya, maksudmu Yumi tak membalas pesan karena aku.

Tidak ada tersangka lain jadi hadapilah, aku akan mencukur semua rambut itu hari ini ucap Sel Akal. Tunggu teriak Sel Rambut, bertanya kau tahu berapa lama aku menumbuhkan ini, janggut adalah kebanggaan pria dan pria butuh janggut karena janggut menggambarkan pria.

foto: tvN

Tidak mudah menumbuhkannya ucap Woong. Lalu kenapa, wanita merasa itu menjijikkan ucap Louis. Woong kembali berkata, dia tidak bilang dia tidak suka janggutku. Dia bilang itu keren tanya Louis dan di jawab tidak oleh Woong, kembali berkata berarti dia tidak menyukainya, jika wanita tidak mengatakannya artinya mereka tidak menyukainya karena tidak ada wanita yang bilang pada pertemuan pertama, “Halo, astaga kau terlihat kotor.” Woong berlari mengambil ponselnya yang mendengar bunyi notifikasi, membaca pesan tersebut, ternyata tidak dari Yumi.

foto: tvN

Sel Rambut menyuruh para Sel memberinya waktu sampai besok pagi, jika Yumi tak membalas sampai pagi maka aku akan menghadapi takdirku. Pagi pukul berapa tanya Sel Akal. Pagi, pukul 09.00 jawab Sel Rambut. Sel Akal berkata Pukul 08.00 saja karena untuk bekerja, Yumi harus bangun setidaknya pukul 07.00, jika dia masih belum membalas terimalah kenyataan kalau kau dicampakkan.

foto: tvN
foto: tvN

Yumi duduk di halte bus karena tertinggal, kemudian mengambil permen pemerian Woong, di dalam tasnya. Sel nafsu masih berusaha meletakkan nafsu laparnya di kepalanya tapi tidak berhasil dan terus terjatuh. Lampunya kembali menyala, membuat Sel Emosi, Akal, Mode dan Gelisah berdiri. Sudah menyala, Yumi makan makanan manis ucap Sel Akal. Sekarang waktunya, ayo bergegas sebelum gula darahnya turun ucap Sel Emosi. Yumi, balas ucap para Sel secara bersamaan.

foto: tvN
foto: tvN

Woong segera mengambil ponselnya, setelah mendengar notifikasi ponselnya, membaca pesan balasan dari Yumi,

“Aku langsung tertidur semalam. Maaf terlambat membalas.”

Woong menatap dirinya di cermin dan melihat janggutnya yang sudah tercukur sebelah. Buang sisanya ucap Sel Akal, menyuruh para sel, setelahnya para Sel kembali memotong rambut sebelahnya.  Tunggu ucap salah satu Sel, menghampiri mereka, memberi tahu kalau mendapat balasan dari Yumi.

Benar, kita memang mendapat balasan ucap Sel Akal setelah membaca pesan di kertas tersebut. Lihat, bukan aku teriak Sel Rambut seraya menangis, kemudian kembali berkata rambutku yang berharga dan menyuruh para Sel memasangnya kembali. Cukur sisanya ucap Sel Akal kemudian pergi meninggalkan para Sel yang kembali memotong rambutnya.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Yumi’s Cells Eps 8 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

The Penthouse 3 Ep 34

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 34, Jika Kalian ingin tahun daftar spoilernya langsung di tulisan…
Read More

High Class Ep 1 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis High Class Ep 1 Part 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…
Mine Ep 9 Part 1
Read More

Mine Ep 9 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Mine Episode 9 Part 1, Apabila ingin tahu daftar lengkapnya Kalian bisa cek di tulisan…
18 Again Ep 9 Part 2
Read More

18 Again Ep 9 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis 18 Again Episode 9 Part 2,Silahkan lihat cerita dari episode lengkapnya di tulisan yang ini.…