Drama Korea

Yumi’s Cells Ep 7

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Yumi’s Cells Episode 7, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Jangan lupa cek episode sebelumnya.

foto: tvN

Yida membangunkan Yumi yang tertidur, menyuruhnya menyelesaikan pekerjaannya lalu pulang. Aku bahkan bermimpi ucap Yumi kemudian memberi tahu Yida kalau baru saja memimpikan Goo Woong, aku bertemu Goo Woong saat kencan buta, kami mulai berkencan lalu aku pergi ke rumahnya, dia berlari di tengah hujan menggendongku dalam pelukannya, bahkan ada adegan ciuman.

foto: tvN

Itu mimpi yang indah, mimpi spesial yang kubuat untuk Yumi ucap Sel Mimpi kepada para Sel yang melemparinya dengan botol minuman saat berada di bioskop.

Syukurlah, itu hanya mimpi ucap Yumi setelah bangun tidur, kemudian menelpon Woong menyuruh mampir di rumahnya.

Tunggu ucap Yumi yang meneliti telur gulung buatannya, kemudian mengambil sosis menggorengnya dan menghiasnya.

Tak bisakah kau buat lebih bagus tanya Sel Cinta. Sel Memasak menjawab aku mengutamakan rasa, bukan penampilan. Dia buat mata gurita dengan keju dan biji wijen hitam, siapa yang membuat ini tanya Sel Cinta kemudian menghampiri salah satu Sel yang membuat, bertanya siapa namamu. Aku Sel Kulihat di Suatu Tempat jawabnya.

foto: tvN

Woong membuka kota bekal yang di bawakan Yumi kemudian memakannya bersama Louis. Yumi membalas pesan Woong yang mengirimkannya foto makanan yang sudah habis, “Akan kubuatkan lagi untukmu, aku sedang berbelanja.” Kemudian kembali melanjutkan belanjanya.

Sel Cinta menghampiri para Sel yang sedang berkumpul memberi tahu kalau ia ingin bertemu dengan Woong lagi. Dia mungkin sedang bekerja ucap Sel Akal. Sel Cinta kembali memberi tahu kalau ia ingin bertemu dengannya, meski hanya sebentar.

foto: tvN
foto: tvN

Woong menghampiri Yumi kamudian memberikan tas kepadanya, kemudian mengajaknya ke bioskop memberi tahu kalau bisa pulang cepat hari ini. Aku akan pulang dan menunggu teleponmu ucap Yumi kemudian menyuruh Woong masuk.

Saat hendak pergi ke halte, Yumi dan Woong bertemu Saeyi. Saeyi memberi tahu Yumi apa yang tidak dan di sukai Woong.

Lihatlah, dia ikut campur lagi ucap Sel Emosi dengan kesal. Sel Akal menyuruh Sel Emosi mengabaikannya saja. Sel Cinta membisikkan sesuatu kepada Sel Akal dan Emosi.

Yumi, seringlah datang ke studio kami ucap Saeyi kemudian menghentikan langkahnya yang hendak memasuki kantor, melihat Yumi membisikkan sesuatu kepada Woong.

Apa yang dia bisikkan ke telinganya, kenapa aku sangat penasaran tanya Saeyi dengan marah saat memikirkan apa yang di ucapkan Yumi kepada Woong.

foto: tvN

Tadi kau bilang apa saat kau berbisik di telingaku tanya Woong. Bukan apa-apa ucap Yumi.

Sel Emosi, Akal dan Cinta bertos ria karena berhasil mengalahkan Saeyi dan membuatnya marah. Setiap kali melihat dia, aku sangat kesal, kenyataan bahwa dia menyukai Woong sangat menggangguku ucap Sel Cinta. Jangan khawatir, Woong sama sekali tak tertarik padanya ucap Sel Akal.

Tapi, kejadian tiga tahun lalu saat pria itu mengkhianati kita ucap Sel Cinta, membuat Sel Akal dan Emosi terkejut, saat itu kita sangat terkejut karena lengah jadi jangan bilang Woong mungkin juga akan melakukan itu, menyuruh mencari tahu bagaimana perasaan Woong terhadap Saeyi.

foto: tvN

Karena dia mengajak Yumi berkencan malam ini, Lubang cacing cinta mungkin akan terbuka hari ini ucap Sel Cinta, kemudian memberi tahu kalau ia akan ke desa Woong, kita harus memasuki pikirannya dan melihat yang terjadi untuk memahami perasaannya siapa yang utama bagi Woong.

Sel Cinta segera memasuki lubang cacing yang terbuka saat Yumi dan Woong berciuman yang sedang meonton film di bioskop. Jangan lakukan hal berisiko, kembali saja jika berbahaya ucap Sel Akal saat Sel Cinta sudah pergi.

Setelah sampai Sel Cinta bersembunyi di balik tembok melihat keadaan desa Woong, kemudian memberi tahu Sel Akal kalau ia sampai dengan selamat.

foto: tvN

Sel Cinta menaiki gedung Sudut Dalam Hati Woong kemudian masuk kedalamnya. Setelah menemukannya Sel Cinta segera mengetikkan passwordnya, saat terbuka Sel Cinta segera membuka daftar prioritas Woong, 

Saeyi nomor 11, Pangsit Daging nomor 10, Yumi nomor 2, Woong nomor 1

Tidak seorang pun pernah menempati posisi pertama sebelumnya ucap Sel Cinta. Dia menempati prioritas tertinggi seumur hidupnya ucap Sel Akal. Sel Cinta kembali naik keatas.

“Hari itu, Sel Cinta masuk ke laut di kota Woong tanpa sepengetahuan kami. Dia memberi tahu kami bahwa dia melihat keinginan menikah terabaikan jauh di bawah sana lama setelahnya.”

foto: tvN

Saat berkumpul bersama teman-temannya Yumi memberi tahu kalau ia sudah punya pacar, kemudian menunjukkan fotonya bersama Woong saat berada di festival katak, karena temannya tidak percaya kalau Yumi mempunyai pacar. Teman-teman Yumi masih tidak percaya kalau sudah punya pacar, menyuruhn Yumi datang bersama Woong ke pernikahan temannya

foto: tvN

Woong memberi tahu Yumi kalau ia tidak bisa pergi karena uji beta sebentar lagi jadi sibuk pada akhir pekan. Tidak, jangan lakukan itu, kau harus datang dan membuktikan keberadaanmu ucap Yumi. Woong mematikan panggilannya saat di panggil Louis.

foto: tvN

Saat berada di depan toko, Yumi bertemu dengan Ugi mantan pacarnya. Nari menelpon Yumi memberi tahu kalau Ugi, akan datang ke pernikahan jadi aku tidak bisa melarangnya datang.

Sudah kuduga itu akan terjadi, aku takut ucap Sel Gelisah. Sel Cinta berkata kalau Yumi harus datang ke pernikahan itu, tapi dengan senjata rahasia yang akan menyingkirkan Ugi.

foto: tvN

Yumi menelpon Woong meminta bantuannya,

meluangkan waktu satu jam untuk menghadiri pernikahan temanku, kau tak boleh berantakan, harus bercukur dan tampil rapi, harus memakai setelan bagus, harus terlihat mewah, harus datang ke pernikahan temanku sebagai pacarku, menyuruh Woong berjanji.
foto: tvN
foto: tvN

Tujuh hari sebelum pernikahan temannya

Yumi menyiapkan pakaian yang akan di gunakan untuk pernikahan temannya, kemudian membeli gaun karena, bajunya sudah ia pakai semua.

Enam hari sebelum pernikahan temannya

Di saat yang lainnya makan di kantin kantor, Yumi memakan makanan yang di bawanya berisi sayur.

Satu hari sebelum pernikahan temannya

Yumi melihat penampilannya di kaca yang mengenakan gaunnya, kemudian memakai kalung yang di berikan Woong. Yumi memberi tahu Woong kalau ia sudah siap. Woong menyuruh Yumi berangkat lebih dulu, memberi tahu ada masalah lagi, aku ke sana setelah selesai bekerja.

foto: tvN
foto: tvN

Yumi memasuki tempat pernikahannya kemudian menghampiri dan menyapa teman-temannya. Di mana pacarmu tanya Siyeon saat berfoto bersama Nari. Dia dalam perjalanan, ada urusan di kantor jawab Yumi.

Woong mengirim kan pedan kepada Yumi memberi tahu kalau ia menuju ke sana, aku naik taksi. Kapan dia tiba, aku tak sabar bertemu dengannya tanya Siyeon. Dia akan segera datang ucap Yumi, memberi tahu pacarku sama sekali tidak tertarik dengan mode, dia hanya memedulikan pekerjaannya. Apa pekerjaannya tanyanya kembali. Dia pengembang gim jawab Yumi.

Woong memberi tahu Yumi kalau ia tak bisa keramas karena bergadang, lupa bercukur dan keluar dari taksi dan berlari karena macet. Dengan kesal Yumi berkata kepada temannya seorang gelandangan akan segera masuk tapi jangan terkejut, gelandangan itu pacarku.

foto: tvN
foto: tvN

Yumi keluar dari gereja setelah Ugi menirimkannya pesan ingin berbicara dengannya, kemudian menemuinya.

Kalian dengar Woong yang tepercaya akan datang seperti gelandangan bukan tanya Sel Cinta kepada para Sel lainnya yang sedang berbaris, tidak ada yang bisa membantu kita, kita juga tidak butuh siapa pun jadi, mari singkirkan mereka sendiri di sini, begitu dia mencoba melakukan sesuatu, kita akan akhiri situasinya dengan memaki tanpa henti.

Kenapa kau memanggilku kemari tanya Yumi. Bukan menjawab Ugi justru membahas masa lalu.

 Dia mencoba membangkitkan kenangan lama, dia mungkin akan segera mulai ucap Sel Cinta seraya menyalakan bom yang di pegang ara Sel, saat dia bilang, “Aku memikirkanmu” atau “Mari kita mulai lagi” kita akan melempar bomnya.

Woong memasuki gereja, menanyakan keberadaan Yumi kepada teman-temannya. Ugi memberi tahu Yumi kalau ia akan segera menikah pada musim semi bulan Maret. Begitu rupanya, kenapa kau memberitahuku itu tanya Yumi. Kudengar kau akan datang ke pernikahan jadi, kupikir ini kesempatanku ucap Ugi.

foto: tvN

Itu artinya kita sudah di usia untuk menikah ucap Yumi kemudian memberi tahu kalau ia juga akan segera menikah, akan diadakan tahun depan, kau akan menikah sebelum kami.

Siapa yang berbohong seperti ini tanya Sel Akal yang sedang mencari Sel Emosi. Sel Emosi yang berada di atas bukit berkata, aku yang sedang membawa boneka Reaksi. Jangan asal bicara bahkan saat kau marah ucap Sel Akal sedang berlari menghampiri Sel Emosi, menyuruh menghentikannya.

Dia belum lama melamar, kami akan segera menentukan tanggalnya, pacarku terus berusaha memajukan tanggalnya tapi aku ingin menikah nanti kurasa tidak tepat memintanya menunggu ucap Yumi kemudian bertanya kalian akan menikah di mana, kirimkan undangan pernikahanmu tapi kau tak diundang ke pernikahan kami.

foto: tvN
foto: tvN

Sel Akal merebut boneka reaski yang di pegang Sel Emosi kemudian membuangnya. Yumi terkejut saat melihat Woong di belakangnya. Itu Woong, Woong mendengar semuanya, kau menimbulkan masalah ini semua salahmu, apa yang akan kau lakukan tanya Sel Akal dengan khawatir.

Apa kau pacarnya Yumi tanya Ugi. Ya jawab Woong kemudian memperkenalkan dirinya. Kau sangat tampan, kau tak terlihat seperti gelandangan ucap Ugi kemudian memberi ucapan selamat karena akan menikah tahun depan. Ya, terima kasih ucap Woong kemudian membawa Yumi pergi.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Yumi’s Cells Eps 8 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

A2One