Yumi’s Cells Ep 3 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Yumi’s Cells Episode 3 Part 1, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Jangan lupa cek episode sebelumnya.

foto: tvN

EPISODE 6: GOO WOONG

Pukul berapa sekarang tanya Yumi seraya mencari ponselnya di dalam tas. Kau bertanya pukul berapa tanya Woong. Ya jawab Yumi. Woong memberi tahu jawabannya yaitu waktu Seoul. Begitu rupanya, waktu Seoul ucap Yumi seraya tertawa terbahak-bahak.

Kau tahu apa yang dikatakan pria sejati saat memperkenalkan diri tanya Woong kembali, dan di jawab entahlah oleh Yumi, kemudian memberi tahukan jawabanya aku pria sejati, membuat Yumi kembali tertawa.

foto: tvN

Syukurlah, Woong kembali normal ucap Sel Akal yang melihatnya. Sel Humor berjalan menghampiri Sel Akal, berkata dia tertawa terbahak-bahak, kau hanya perlu memercayaiku sekarang. Kau akan melakukannya lagi tanya Sel Akal yang terlihat cemas melihatnya, kemudian menyuruhnya menghentikannya.

Dengan kesal Sel Humor bertanya apa maksudmu, kemudian mengeluarkan kertas catatan seraya berkata aku masih punya 100 lagi, membacanya dan ertawa sendiri, sedangkan Sel Akal menendangnya hingga pergi dari hadapannya.

foto: tvN

Itu perusahaan gim tapi lebih seperti tim dan kami semua teman ucap Woong kepada Yumi. Itu pasti sangat menyenangkan ucap Yumi. Apa maksudmu tanya Woong, kemudian memberi tahu kami sering bertengkar setiap hari dan tidak perlu datang tepat waktu, tapi aku juga tidak pernah pulang tepat waktu.

Kau membuat gim apa tanya Yumi. Woong mengambil ponselnya kemudian memperlihatkan video gamenya, seraya berkata saat ini kami sedang mengerjakan “Bow Wow Time” ini tentang anak anjing yang mencari makanan yang disembunyikan pemiliknya. Yumi memberi tahu kalau ia suka anak anjing dan kedengarannya menyenangkan.

foto: tvN
foto: tvN

Sungguh membosankan tanya Sel Emosi yang sedang berbaring di tanah seraya memegang boneka reaski, kemuidan berkata berapa lama aku harus melakukan ini. Sudah dua jam dan kurasa kita bisa pergi sekarang ucap Sel Akal, kemudian bertanya suara apa itu. Apa itu Lapar tanya Sel Emosi. Sel Lapar berlarian menghampiri para Sel, seraya merengek memberi tahu kalau ia aku lapar, membuat para Sel ikut berlarian mengindari Sel Lapar.

Kenapa dia besar sekali tanya Sel Emosi kepada Sel Akal yang tengah berlari. Sel Akal menjawab, karena dia melewatkan sarapan dan makan siangnya tidak banyak, kemudian bertanya apa yang harus kita lakukan. Sel Emosi mengajak pergi, kemudian berkata, ini bahkan tidak menyenangkan. Aku lapar sekali, aku tidak tahan lagi rengek Sel Lapar kemudian mengeluarkan seruling perut dan meniupnya, membuat perut Yumi berbunyi.

foto: tvN

Kapan kau akan merilisnya tanya Yumi mengabaikan dirinya yang tengah kelaparan. Woong menjawab, itu akan dirilis pada bulan Juli kemudian melihat jamnya, kembali berkata sudah pukul 18.00, mau makan tanyanya, memberi tahu kalau ia tahu restoran enak di dekat sini, karena kau membawaku ke kafe bagus jadi aku akan mengajakmu  ke restoran Korea yang bagus, setelahnya mereka berdua menuju restoran tersebut.

foto: tvN
foto: tvN

Aku belum pernah ke sini ucap Yumi, yang sedang berada di restoran tersebut. Aku tidak banyak orang yang tahu tentang tempat ini tapi ini restoran tersembunyi terbaik di Ilsan ucap Woong. Yumi memberi tahu kalau ia tahu sebagian besar restoran enak di Ilsan meski sudah lama tinggal di sini.

Bagaimana menurutmu, kau menyukainya tanya Woong kepada Yumi setelah memakan makananya. Ya, aku menyukainya jawab Yumi. Semuanya lezat, ini makerel panggang terbaik, telur dadar gulung terbaik, akar teratai rebus terbaik, aku tidak percaya betapa lezatnya itu teriak Sel Lapar, dengan semangat.

Kau makan dengan lahap ucap Woong kepada Yumi sedang makan. Yumi menghentikan makannya, berkata aku melewatkan makan siang. Aku senang kau menyukainya ucap Woong kemudian bertanya mau pesan semur kimchi juga, memberi tahu kalau semur kimchi matang dan mackerel panggang mereka enak, setelahnya Woong kembali memesan setelah Yumi menyutujuinya.

foto: tvN
foto: tvN

Makan makerel panggang dengan kimchi matang akan sangat luar biasa ucap Sel Lapar dengan semangat, kemudian memberi tahu para Sel kalau ia suka Woong karena tahu restoran tersembunyi terbaik dan firasatku mengatakan jika mengencaninya, aku bisa makan makanan lezat sepanjang waktu. Dengan marah Sel Emosi berkata, jangan menjual jiwamu demi makanan. Sel Gelisah muncul dari balik Sel Akal memberi tahu kalau ia gelisah karena supnya akan tumpah dan Yumi memakai baju putih, apa yang harus kita lakukan tanyanya.

foto: tvN
foto: tvN

Woong berdiri kemudian kembali dengan membawa celemek dan memberikannya kepada Yumi seraya berkata untuk berjaga-jaga jika kuahnya terciprat. Terima kasih ucap Yumi setelah menerima celemek tersebut dan memakainya.

Dia perhatian ucap Sel Gelisah. Lalu kenapa tanya Sel Emosi dengan kesal kemudian berkata dia tidak membeli celemek karena itu memang ada di sana jadi tidak sulit. Sel Gelisah kembali berkata, tetap saja orang-orang tidak begitu perhatian jadi aku suka dia, kemudian bertanya, tidakkah kau menyadarinya, dia mendengar suara seruling perut itu tapi dia berpura-pura tidak dengar dan dia sopan.

foto: tvN

Kau sering datang ke sini tanya Yumi. Ya jawab Woong, memberi tahu saat rindu makanan rumahan jadi sering memesan makanan karena tinggal sendirian dan kerap rindu lauk buatan rumah. Yumi berkata aku juga, karena sudah lama tinggal sendirian jadi mulai menyukai restoran gaya rumahan.

foto: tvN
foto: tvN

Benar, dia tidak berpura-pura atau pamer jadi aku suka itu ucap Sel Akal. Sel Hemat yang berdiri di samping Sel Akal, juga berkata dia tampak tidak suka menghamburkan uang, aku juga menyukainya. Bagaimana kau tahu itu, kita baru bertemu dengannya ucap Sel Emosi dengan kesal kepada Sel lainnya.

Teman-teman panggil Sel Mode yang duduk di kursinya, kemudian memberi tahu kalau ia sudah memperhatikannya, dia tidak sembarangan memakai apa yang dia temukan yaitu rambut yang agak berantakan, janggut gaya Bohemia, kaus berkerut dan sandal jepit, membuatku hampir tidak menyadarinya karena diperhitungkan dengan cermat tapi dia tidak akan bisa menipuku, jadi itulah tampilan santai sempurna yang kuinginkan dan dia cukup modis.

Dengan kesal, Sel Emosi berkata berhentilah melebih-lebihkan bagaimana mungkin pengemis terlihat modis. Sel hemat memberi tahu kalau ia menyukainya, belum tahu seboros apa dia tapi aku juga menyukainya, dan di setujui oleh Sel lainnya, memberi tahu kalau ia menyukai Woong, kecuali Sel Emosi.

foto: tvN
foto: tvN

Berapa harganya tanya Yumi kepada pemiliknya yang hendak membayar. Totalnya 22.000 won jawab pemilik tersebut. Apa yang kau lakukan tanya Woong yang baru tiba. Yumi yang sedang mengeluarkan dompetnya, menjawab tadi kau membeli kopi jadi jadi aku akan membayar makan malamnya. Woong memegang tangan Yumi yang hendak memberikan kartu kepada pemiliknya untuk membayar makananya, membuat semua Sel melayang di udara.

Apa yang kalian lakukan kenapa kalian melakukan ini, kita baru bertemu dengannya teriak Sel Emosi. Kurasa semua orang kesepian ucap Sel Akal kemudian mengajak Sel Emosi ikut bersenang-senang. Yumi tak semudah itu jadi kita harus mengakhiri kencan ini dan pulang ucap Sel Emosi dengan kesal.

foto: tvN

Woong memberikan permen kepada Yumi, kemudian berkata terima kasih setelah berada di depan restoran tersebut. Tidak apa-apa karena bersenang-senang hari ini ucap Yumi. Kau sudah mau pergi tanya Woong. Kukira kau sibuk ucap Yumi. Woong memberi tahu kalau ia tidak sibuk, jadi agak canggung melakukan itu tapi kita harus pergi ke sana karena tidak ada yang menandingi tempat itu.

Di mana tanya Yumi. woong membaca membaca poster yang di pasang di gedung berada di depannya, kemudian menjawab katak. Katak ulang Yumi. Kau tahu lokasi Taman Kkummaru tanya Woong, kemudian berkata ada festival katak di sana, ada banyak katak berkeliaran dan tampaknya itu menyenangkan yang dimulai hari ini, ada konser juga.

foto: tvN
foto: tvN

Apa yang dia bicarakan tanya Sel Emosi dengan marah, kemudian berkata aku ingin pulang dan beristirahat. Sel Akal mengajaknya pergi, karena semua orang menginginkannya. Sel Mode juga berkata, lagi pula tidak ada yang dikerjakan di rumah. Sel Lapar berkata aku ingin makan berondong jagung dan es krim untuk pencuci mulut. Sel Gelisah yang bersembunyi di balik Sel Lapar, juga berkata dia sopan jadi bukankah dia akan mengantar kita pulang jika sudah larut.

foto: tvN

FESTIVAL KATAK KKUMMARU

Mereka sedang berada di depan kasir untuk memesan memesan tiket setelah sampai di festival katak. Selamat datang sapa kasir tersebut, berkata harga tiket masuknya 30.000 won untuk dua orang dewasa dan pasangan bisa mendapat diskon 50 persen. Kami bukan pasangan ucap Woong. Apa susahnya bilang kalian pasangan tanya Sel Hemat, kita akan diskon setengah harga jika bilang kalian pasangan. Kami pasangan, jadi beri kami diskon ucap Yumi.

foto: tvN
foto: tvN

Siapa ini, kenapa mereka bersama tanya Ruby melihat postingan Yumi bersama Woong di mesia sosial. Ruby mengehentikan gerakan jarinya yang hendak menelpon Yumi, berkata tidak dia mungkin mengabaikan teleponku lagi, kemudian menelpon Woong berkata hai Woong, ini aku Ruby setelah Woong menjawab panggilannya. Apakah itu Ruby yang sama yang kita kenal tanya Sel Akal. Sel gelisah bertanya bagaimana Woong bisa mengenal Ruby. Apa ini, aku mulai marah teriak Sel Emosi.

Kenapa kau menelepon tanya Woong. Ruby mengabaikan pertanyaan Woong, dan balik bertanya bukankah kau bersama Yumi, kenapa kalian bersama. Bagaimana kau tahu tanya Woong. Ruby memberi tahu kalau ia melihat foto kalian di media sosialnya. Tapi kenapa kau bersemangat soal kencan butaku dengan Yumi tanya Woong. Ruby berkata semoga kalian bersenang-senang malam ini dan pastikan pulang larut malam, Ruby mendukung kalian.

foto: tvN

Kau mengenal Ruby bukan tanya Woong kemudian memberi tahu kalau Ruby mendukung kita agar kita bisa berpacaran. Bagaimana kau mengenalnya tanya Yumi. Woong memberi tahu kalau dia ikut saat aku bertemu dengan Ugi baru-baru ini. Tapi dia agak aneh, dia menyebut dirinya dengan namanya, “Ruby sedih, Ruby akan melakukannya.” kenapa dia bicara seperti itu tanya Woong. Ada apa dengan itu, bukankah dia manis dan itu yang dikatakan semua orang ucap Yumi. Menurutku itu aneh karena keponakanku berhenti bicara seperti itu saat usianya lima tahun ucap Woong.

Tidak apa-apakah kau mengatakan itu, aku bisa mengadukan semua perkataanmu besok padanya ucap Yumi. Tidak ada yang bisa kulakukan soal itu karena aku hanya mengatakan yang kulihat dan tidak bisa berbohong selain itu pada umumnya orang mengatakan orang sepertimu manis ucap Woong. Kau tahu cara menjilat orang ucap Yumi seraya tertawa. Woong memberi tahu kalau ia tidak bisa berbohong.

foto: tvN

Sel Akal berkata, dia berbeda dari Yumi dan tidak memedulikan pendapat orang lain. Dia jujur dan itulah nilai tambah yang besar ucap Sel Emosi. Aku harus bereaksi seperti apa sekarang tanya boneka reaksi. Sel Emosi menjawab, tidak usah, aku akan menjawabnya sendiri kemudian membuang boneka reaksi.

Senang mendengarnya, sekalipun kau hanya menjilatku karena sudah lama tidak ada yang mengatakan aku manis ucap Yumi. Tidak mungkin, aku tidak memercayaimu ucap Woong. Yumi tertawa kemudian meberi tahu kalau ia serius, aku berterima kasih, jadi akan kutraktir berondong jagung. Kau tidak perlu berterima kasih, aku hanya jujur ucap Woong. Yumi menghentikan langkahnya, berbalik menatap Woong kemudian berkata aku akan membelikanmu dua. Ini konyol ucap salah satu Sel dengan marah, bersembunyi di balik pohon yang sedang melihat para Sel.

foto: tvN

Sel Histerius kembali ke rumahnya kemudian menurunkan tombol tuas suasana hati Yumi, menjadi jelek. Ada apa ini, kenapa suasana hati Yumi mendadak berubah tanya Sel Emosi di saat petir bersautan dan muncul kabut di desa. Sel Akal menjawab, entahlah dia tiba-tiba kesal. Mungkin seseorang menurunkan tuas suasana hati ucap Sel Gelisah, setelahnya mereka berlari untuk mencari tahu.

Histerius, sedang apa kau di sana tanya Sel Akal melihat Sel Histerius yang sedang duduk di atas tuas suasana hati. Kenapa kau menyentuh tuas suasana hati, kita tak boleh menyentuhnya ucap Sel Emosi dengan marah. Sel Histerius tertawa, kemudian berkata lihat betapa bersemangatnya kalian, kalian berharap dia akan mulai berpacaran dengan Goo Woong.

Kenapa tidak boleh teriak Sel Emosi. Tidakkah kalian tahu kenapa dia menyanjungnya, akankah kita teperdaya oleh itu lagi tanya Sel Histerius, kemudian mengarahkah pistolnya kepada para Sel, sedangkan para Sel segera bersembunyi.

foto: tvN
foto: tvN

“Apa yang kulakukan sekarang, aku ditolak oleh gebetanku beberapa hari yang lalu, sulit kupercaya aku sudah tertawa dan tersenyum, benarkah aku akan mengencani pria itu, pria yang Ugi jodohkan denganku. Aku sungguh tidak punya harga diri.” Ucap Yumi dalam hati.

Kau menyuruhku membeli dua, jadi hanya ada dua ucap Woong setelah kembali dengan membawa kedua pop corn-nya, kemudian bertanya bagaimana jika kita ke sana, kudengar ada zona foto tempat kita bisa berfoto dengan katak. Tidak, ini sudah larut jadi aku harus pergi ucap Yumi menolaknya kemudian mengajak Woong pergi.

“Ayo pergi, apa maksudnya, pergi ke tempat lain, aku membeli dua berondong jagung, maksudnya dia ingin berjalan sambil makan berondong jagung. Tapi kami belum melihat katak dan aku belum mau pulang.” Ucap Woong dalam hati kemudian menyusul Yumi yang terlebih dulu pergi.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Yumi’s Cells Eps 7 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
How To Be Thirty Ep 10
Read More

How To Be Thirty Ep 10

Tentangsinopsis.com – Sinopsis How To Be Thirty Episode 10, Simak cerita untuk recap lengkapnya tersedia langsung di tulisan…