Yumi’s Cells Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Yumi’s Cells Episode 6, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Jangan lupa cek episode sebelumnya.

foto: tvN

“Itu kali pertama kami melihat Yumi marah. Kami cemas ulang tahun Yumi akan menjadi hari terakhir mereka bersama. Butuh keberanian besar untuk pergi ke rumahnya.”

Para Sel di desa Woong bersorak gembira kerena mereka tidak jadi putus. Kebahagiaan tidak datang sendirian, selalu datang bersama kesulitan ucap Sel Cinta Woong seraya menangis.

Seraya bergandengan tangan Yumi dan Woong naik keatas. Woong menghentikan langkahnya yang hendak masuk rumah Yumi dan memegangi perutnya.

Aku ingin seluruh desa tahu, Woong sakit perut jadi, kita akan segera melepaskan hal itu dari perut Woong ucap Sel Usus yang berbicara melalui mikrofon, membuat para Sel lainnya yang mendengar menjadi kesal.

foto: tvN
foto: tvN

Yumi membawa kuenya ke meja kemudian menyuruh Woong duduk seraya menyalakan lilinnya. Woong berjalan mematikan lampunya, tapi perutnya tambah sakit.

Sel Akal menghampiri para Sel Programer menyuruhnya melakukan cara untuk menahannya, tapi tidak ada cara lain. Ditengah menyanyikan lagu ulang tahun untu Yumi, Woong berlari menuju kamar mandi. Semuanya sudah berakhir, habislah kita dia buang air besar pada kunjungan pertama di rumah pacarnya ucap Sel Akal.

Jangan lakukan ini kepadaku ucap Woong saat melihat toiletnya yang tersumbat. Yumi meniup lilinnya karena sudah meleleh, kemudian mendekati kamar mandi. Woong keluar memberi tahu Yumi kalau WC-nya agak tersumbat.

Yumi mengambil alatnya, memberikannya kepada Woong. Sel Usus menelpon Sel Akal memberi tahu kalau Woong harus mengeluarkan itu lagi.

foto: tvN

Woong, kau baik-baik saja tanya Yumi kepada Woong setelah keluar dari kamar mandi. Maafkan aku tentang ini ucap Woong memberi tahu kalau ia harus pergi. Yumi menyuruh Woong meminum teh prem hijau, pergilah saat merasa sedikit lebih baik.

Yumi membawa Woong kekamarnya, menyuruh berbaring di tempat tidur kemudian memberikan minuman yang ia buat kepadanya kemudian mengelus perut Woong sedangkan Woong mengambilnya kemudian segera meminumnya.

Yumi memberi tahu kalau ia pernah bermimpi menjadi penulis, ingin menulis novel percintaan tapi menyerah lebih awal. Mimpiku adalah tidak melakukan apa pun dan bermain gim seharian tapi mustahil untuk hidup tanpa melakukan apa pun ucap Woong.

foto: tvN

Woong membuka matanya, melihat Yumi tertidur di sampingnya seraya memegang tanganya, kemudian mencium dahi Yumi dan menatapnya yang sedang tidur.

Yumi dan Woong berada di cafe sedang makan bersama. Mereka merencanakan berwisata ke pantai bersama.

foto: tvN

Kalian akan berwisata setelah akhir pekan uacp Yida menghampiri Yumi, kemudian bertanya kenapa kau serahkan padanya saat Yumi memberi tahu kalau Woong yang merencanakan perjalanannya. Aku tidak punya pacar untuk diajak pergi, anehnya aku tidak ingin berwisata setelah itu mungkin karena aku menuaucap Yumi seraya tertawa.

foto: tvN

“Itu bukan karena dia menua tapi karena Sel Wisata sudah tiada. Di desa, ada kuburan untuk sel-sel yang mati karena sudah lama tidak digunakan.”

Saat Yumi menemukan pacar yang hebat, aku akan memastikan dia merasakan wisata yang luar biasa, kau akan membantukukan tanya Sel Wisata kepada Sel Akal.

Tentu saja karena ini momen yang kau impikan ucap Sel Akal, andai kau di sini bersama kami, aku tahu aku tidak akan cukup tapi aku akan berusaha sebaik mungkin.

foto: tvN

Sel Akal menanyai para Sel yang ingin di lakukan saat berwisata. Sel Make Up memberi tahu kalau ia ingin berbaring dan memakai masker wajah bersama. Aku ingin berjalan-jalan di pantai yang belum terjamah pagi-pagi sekali dengannya ucap Sel Emosi. Sel Makan memberi tahu kalau ia ingin makan mi soba di sana.

Masker wajah, pantai dan mi soba kau bercanda ya tanya Sel Nafsu kemudian memberi tahu kalau ia tidak butuh apa pun karena acara utama perjalanan pasangan adalah malam yang mereka habiskan bersama.

foto: tvN

Yumi membalas pesan Woong memberi tahu kalau ia menyukainya, yang mengirimkan rekomendasi hotel, setelah melihat gambarnya.

Jika kami berbaring bersama dan memakai masker wajah, aku akan sangat bahagia ucap Sel Make Up. Sel Emosi juga berkata pantai tepat di depannya, kita bisa berjalan-jalan saat pagi. Jangan khawatir, kau tidak perlu merencanakan apa pun karena Yumi tidak akan meninggalkan ruangan dan akan menempel bersama di ranjang ucap Sel Nafsu seraya berbaring di tanah.

foto: tvN
foto: tvN

Woong menelpon Yumi memberi tahu kalau ia belum memesan kamar hotel karena server hotel sedang rusak, jadi, aku tidak bisa memesan daring dan harus menemui investor sekarang kemudian menyuruh Yumi yang memesannya. Setelah puku 12, Yumi memesan kamar di hotel Julie.

Tidak ada pilihan lain, mari kita ambil ucap Sel Nafsu seraya menyeka darah yang keluar dari hidungnya. Kurasa kita bisa menikmati berbagai pemandangan ucap Sel Emosi.

Sengan berlari Sel Etika datang kemudian berkata ada sopan santun dan tata krama di dunia ini, ini perjalanan pertama dengan pria bagaimana bisa ada kamar mandi berdinding kaca, ini sangat tidak senonoh.

Karena tidak ada pilihan lain, akhirnya Yumi memesan kamar dengan berpemandangan laut, ranjang ganda dan kamar mandinya berdinding kaca, karena hanya punya kamar berpemandangan laut dengan ranjang kembar dan kamar dengan ranjang ganda tapi menghadap tempat parkir.

foto: tvN
foto: tvN

Woong menghentikan mobilnya di depan Yumi yang tengah berdiri kemudian turun menyuruh Yumi masuk, setelahnya mereka berangkat bersama dengan menaiki mobil.

Setelah sampai Woong dan Yumi segera naik menuju kamar yang telah di pesan Yumi. Ini pemandangan laut sungguhan ucap Woong setelah memasuki kamarnya, kemudian bertanya ada apa saat melihat kamar mandi dengan dinding kaca. Aku hanya memesan kamar ranjang ganda berpemandangan laut seperti yang kau katakana ucap Yumi.

Apa mereka memberitahumu soal kamar mandinya tanya Woong. Lupakan saja karena pemandangannya indah, mari mandi bergantian dan yang lainnya bisa menunggu di luar ucap Yumi, memberi tahu kalau ia tidak keberatan.

foto: tvN
foto: tvN

Yumi menelpon Woong karena tidak melihat berada didalam kamar. Woong memberi tahu kalau ia akan ke lobi mengajukan keluhan. Setelah menutup telponnya Yumi berlari keluar kamar menyusul Woong.

Kami memesan kamar ranjang ganda dengan pemandangan laut yang normal, Anda seharusnya memberi tahu kami saat kami memesan kamar ucap Woong pada petugas hotel, aku mengajukan keluhan karena kami mendapatkan kamar itu padahal kami tidak memintanya. Itu tidak mungkin terjadi ucap petugas tersebut.

Yumi kembali menysusul Woong yang berada di kantor karena mereka terus mengatakan mereka telah memberi tahu kita dan menyalahkanmu jadi aku menyuruh mereka memutar rekaman itu. Hentikan, kita di sini untuk bersenang-senang ucap Yumi, kemudian berlari menuju kantor pemesanan setelah bertanya pada petugas.

foto: tvN
foto: tvN

Yumi menghentikan rekaman telponnya kemudian menarik Woong pergi, memberi tahu kalau ia yang meminta kamarnya.

“Aku tak peduli, aku suka kamar mandi berdinding kaca. Kamar mandi yang berdinding kaca! Kumohon!”

Tanpa sengaja Woong menjatuhkan buku mengenai keyboard, membuat rekaman tersebut kembali memutar rekamannya.

Habislah kita ucap Sel Akal seraya tertawa terbaha-bahak. Apa yang kau lakukan, apa kau sudah gila tanya Sel Emosi.

foto: tvN

Aku bilang jangan memesan kamar mandi kaca, kau mendengarkan si mesum Nafsu dan memilih langkah irasional, lihat betapa memalukannya ini ucap Sel Etika. Sel Emosi menyuruh Sel Etika diam, memberi tahu kalau Akal sudah kehilangan akal sehatnya.

foto: tvN

Setelah keluar Woong mengajak Yumi makan, dan sekarang mereka berada di restoran makan bersama. Apa yang akan kita lakukan dengan kamarnya, haruskah kita menggunakannya tanya Woong, sulit memesan tempat lain karena ini akhir pekan.

Kau menyuruhku memesan kamar ranjang ganda berpemandangan laut, jadi kulakukan dan hanya itu kamar yang tersisa, bukannya aku ingin kamar mandi kaca ucap Yumi. Aku mengerti ucap Woong seraya menahan tawanya.

Kau mentertawakanku, kau pikir aku mesum tanya Yumi dengan kesal, kemudian berkata saat kau diare semalaman di rumahku, aku tidak pernah tertawa, ini bahkan tidak lucu dibandingkan itu.

foto: tvN

Itu agak kejam, picik sekali dia membahas itu ucap Sel Cinta dengan marah. Sel Akal menyuruh Sel Cinta tenang, dia mengatakan itu karena malu jadi kita harus memakluminya.

Raja Jengkel bersama pengawalnya berjalan menuju desa. Suasana hati Raja sedang buruk, kalian semua harus memberi jalan ucap Sel Pengawal.

Yang Mulia, maaf aku harus memberitahumu tapi ini bukan waktunya untuk jengkel, Yumi sangat malu dan dipermalukan jadi kita harus memakluminya ucap Sel Akal seraya berlutut. Terserah ucap Raja Jengkel seraya memalingkan wajahnya kesamping.

foto: tvN

Kau benar ucap Woong. Yumi berkata bayangkan dirimu di posisiku dan pikirkan bagaimana perasaanku. Aku merasa tidak enak ucap Woong kemudian bertanya, haruskah kita pulang saja, kita bisa membatalkan hotelnya lalu pulang. Terserah kau saja ucap Yumi. Mari kita lakukan itu, aku tak peduli ucap Yumi.

Pilihanmu bagus, lebih baik pulang daripada menjadi orang mesum ucap Sel Etika. Tidak teriak Sel Nafsu, bertanya apa yang kau bicarakan padahal kita sudah sejauh ini.

Dalam perjalanan, Yumi memberi tahu kalau tasnya masih di kamar, membuat Woong memutar mobilnya kembali menuju hotel.

foto: tvN

Aku tidak mau pulang, kau bilang akan berjalan-jalan di pantai pagi-pagi sekali ucap Sel Emosi seraya menangis.

Aku ingin memakai masker wajah dengannya di ranjang itu ucap Sel Make Up.

Ada enam restoran mi soba lagi ucap Sel Makan.

Kamar itu sangat mahal, aku tahu itu bukan kartu Yumi, tapi itu gila ucap Sel Hemat.

Diamlah, kalian semua akan berhenti menangis, kalian harus tetap teguh demi menyelamatkan harga diri kalian ucap Sel Etika.

foto: tvN

Kau sudah membatalkannya tanya Yumi kepada Woong yang menyusulnya naik. Woong berkata aku tidak jadi membatalkannya, aku tidak mau menyia-nyiakan momen ini, memberi tahu kalau ia suka kamar mandi kaca, setelahnya mereka masuk kedalam kamarnya seraya berciuman.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Yumi’s Cells Eps 7 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

The Penthouse 3 Ep 27

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 27, Jika Kalian ingin tahun daftar spoilernya langsung di tulisan…