Yumi’s Cells Ep 2 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Yumi’s Cells Episode 5, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Jangan lupa cek episode sebelumnya.

foto: tvN
foto: tvN

EPISODE 5: KENCAN BUTA

Saeyi mengambil ponsel Woong yang berbunyi kemudian menjawab panggilannya, memberi tau Ugi kalau Woong keluar dan akan kusuruh dia meneleponmu nanti. Saeyi memberikan ponselnya kepada Woong yang baru datang memberi tahu dari Ugi. Aku tahu jika ada panggilan tak terjawab, kau tidak perlu menjawabnya ucap Woong setelah menerimanya. Saeyi memberi tahu kalau ia menjawabnya karena berisik, lain kali pasang mode diam.

Halo ucap Woong seraya menghampiri meja kerjanya dan duduk dikursinya, kemudian bertanya kencan buta dengan rekan kerja yang kau ceritakan, memberi tahu kalau akhir pekan ini ia tidak punya kegiatan, setelahnya ia menutup panggilannya. Kau akan berkencan buta tanya Ruyi. Woong menjawab kalau ia tidak minta dijodohkan, tapi dia terus menawarkan.

foto: tvN
foto: tvN

Kau menyetujuinya, kau akan bertemu rekan kerja Ugi tanya Saeyi. Tidak ada alasan untuk menolaknya jawab Woong karena dia terus mengatakan kami serasi. Apa kalian sebaya tanya Saeyi dan dijawab ya oleh Woong kemudian kembali bertanya tahukah kau wanita seusia itu berkencan untuk mencari pasangan, mereka semua begitu. Ini hanya kencan buta ucap Woong.

Kau tak tahu banyak tentang wanita jadi jangan terlalu serius, santai saja temui saja dia untuk minum teh ucap Saeyi. Aku tidak mau ucap Woong seraya menggeleng, memberi tahu akan minum teh, makan, minum miras dan akan berbuat sesukaku. Apa yang kalian berdua lakukan, apa ini pertengkaran cinta tanya Ruyi, setelahnya mereka kembali fokus pada pekerjaannya masing-masing tanpa menjawab pertanyaan Ruyi.

foto: tvN

Yumi yang tengah tertidur, membuka matanya kemudian mengambil ponselnya dan memmbaca pesan dari Woong “Halo, Nona Kim Yumi. Ugi memberiku nomormu dan menyuruhku menghubungimu. Aku Goo Woong.”

foto: tvN
foto: tvN

Gigitan Kuku Jari hilang, begitu juga Potong Poni atau Tidak, aku juga tidak bisa menemukan Saudari Sensitif atau Saudara Santai ucap Sel serba putih kepada para sel yang duduk didepannya. Kau akan menyebutkan nama semua sel yang hilang tanya Sel Akal. Baiklah, kalau begitu akan kuringkas ucap Sel darah putih kemudian, mulai menyebutkan dengan berkata termasuk Cinta dan Perasaan Sebenarnya, sejumlah 389.210 sel menghilang dalam Banjir Bandang Air Mata terakhir dan ini banjir terparah dalam tiga tahun.

foto: tvN

Hei. Cinta, kau baik-baik saja tanya Sel persaan sebenarnya. Sel Cinta memberi tahu kalau ia baik-baik saja, Perasaan Sebenarnya. Bagaimana cara kita keluar dari sini tanya Sel persaan sebenarnya yang duduk di belakang Sel cinta bersandar di pohon. Sel Cinta menjawab kalau ia juga tidak tahu. Akankah kau tinggal di sini tanya kembali sel persaan sebenarnya.

Mungkin lebih baik aku tinggal di sini jawab Sel Cinta kurasa kita tak membantu Yumi karena ejak aku bangun dan kau bebas, kurasa Yumi makin tidak bahagia kemudian bertanya bukankah begitu Yumi mungkin lebih baik tanpa cinta  atau perasaan yang sebenarnya.

foto: tvN
foto: tvN

Kau bisa mengirim fail lain lewat surel ucap Pak Nam kepada seseorang melalui telpon. Harus diperiksa lagi tanya Yida yang sedang menyalin di mesin fotocopy. Tidak, sudah selesai, kerjamu bagus, nona Kim, kau juga jawab Pak Nam kemudian kembali berkata kalian berdua bekerja sangat keras bahkan datang di hari Minggu, aku akan mentraktir kalian makan siang yang enak jadi ayo pergi. Kau yakin, kau akan membeli apa tanya Yi Da. Kau bisa memilih makanan apa pun yang kau inginkan jawab Pak Nam. Yumi memberi tahu kalau ia ada rencana hari ini, jadi tidak bisa pergi jauh.

foto: tvN
foto: tvN

Tuas ekspresi wajah sudah sepenuhnya rusak ucap Sel perbaikan. Tak bisa kau perbaiki tanya Sel Akal yang berdiri di depan tuas bersama Sel perbaikan. Sudah tidak diproduksi lagi jadi tak bisa kuperbaiki jawab Sel perbaikan. Sel Akal kembali berkata semua orang berhati-hati di dekatnya karena dia tidak tersenyum. Sel Emosi yang sedang duduk di tanah, berkata tidak ada yang bisa kita lakukan, seseorang tidak bisa selalu bahagia.

Tapi kencan butanya hari ini, kalau dia juga seperti ini saat berkencan tanya Sel Akal. Bukannya menjawab Sel Emosi, belik bertanya bagaimana jika dia membatalkannya. Jika dia membatalkannya di saat terakhir, bagaimana pendapat Ugi tanya Sel Akal. Dengan marah, Sel Emosi berdiri kemudian berkata dengan berteriak kenapa dia setuju berkencan buta, kenapa harus hari ini, memberi tahu kalau ia sungguh tidak ingin dia pergi.

Kalau begitu, maukah kau mencoba memakai ini tanya Sel perbaikan kemudian mengeluarkan barang di dalam tasnya, seraya berkata ini disebut Reaksi Nomor Satu, boneka yang bereaksi secara otomatis dan pemakaiannya juga mudah tinggal menekan tombolnya.

foto: tvN

Aku sungguh punya rencana hari ini ucap Yumi kemudian memberi tahu kalau ia akan berkencan buta, itu sebabnya aku harus pulang dan bersiap, harap maklum. Setelahnya Yumi berdiri dan melangkah keluar dari ruangannya.

foto: tvN

Aku akan keluar ucap Woong kepada yang lainnya. Saeyi yang baru datang bertanya kepada Woong yang hendak pergi, kau mau ke mana. Kencan buta jawab Woong. Saeyi menahan tangan Woong, melihat penampilannya kemudian bertanya kau akan keluar seperti itu. Apa terlihat aneh tanya Woong kemudian memberi tahu kalau ia sudah berdandan. Jika seperti ini penampilanmu setelah berdandan, ini masalah besar ucap Saeyi.

foto: tvN

Saeyi, kenapa tanya Ugi kepada Woong yang duduk disebelahnya. Dia membuatku bingung jawab Woong kemudian bertanya apa pendapatnya tentangku bagaimana menurutmu. Dia pikir kau penurut jawab Ugi, dia tidak menginginkanmu tapi dia tidak mau kehilanganmu. Begitukah tanya Woong.

Itu alasanku bertanya padamu saat itu ucap Ugi. Kau membicarakan Yumi lagi, Kim Yumi wanita yang belum pernah kutemui tanya Woong. Ugi memberi tahu kalau dia orang yang sangat baik dan kalian akan tampak serasi. Aku benci kencan buta dan sangat sibuk ucap Woong.

foto: tvN
foto: tvN

Setelah sampai di lokasi tempat pertemuan, Woong melihat jam tangannya kemudian mengeluarkan ponselnya dan membaca pesan yang ia kirimkan kepada Yumi,

“Sampai jumpa di depan Air Mancur Bonjour pukul 15.00.” “Baiklah, aku membawa tas merah hari ini.”

Sembari menunggu Yumi datang, Woong duduk di kursi dan mendengarkan music di ponselnya melalui earphone, kemudian menoleh keatas dan melihat Yumi yang sedang berdiri di depannya mengenakan tas yang berwarna merah. Apa kau Goo Woong tanya Yumi. Benar, aku Goo Woong jawab Woong.

foto: tvN

Astaga, aku gugup tapi jangan gugup, Woong ucap Sel Akal, kemudian mengeluarkan buku Panduan Kencan Buta, kembali berkata pertama, ajak dia ke kafe untuk minum kopi. Dengan panik, Sel Akal bertanya apa ini saat melihat kabut di depannya, kemudian berteriak jangan bilang dia tak tahu apa-apa, pikirannya kosong dan ini tidak pernah terjadi sejak dia menjalani UN di kelas 12 tapi pikirannya kosong saat wanita ini berdiri tepat di depannya.

Ada orang di sana, ada yang bisa membantuku teriak Sel Akal yang berjalan kepada para Sel lainnya kemudian berkata, aku tidak tahu harus berkata apa dan tak bisa memikirkan apa pun. Sedangkan Woong hanya berdiri didepan Yumi dan menatapnya.

foto: tvN

“Kenapa dia diam saja, apa dia bodoh? “Ada apa dengan gaya rambutnya? Memangnya dia Beethoven?” “Dia berjanggut.” “Astaga, aku sungguh tidak suka.” “Lihat celana pendek dan sandalnya. Jelas, dia tidak punya sopan santun.” Ucap para Sel saat melihat penampilan Woong.

Pria seperti dia membuatku takut, dia terlihat seperti berandal ucap Sel Cemas. Tapi wajahnya tampan ucap Sel Mode. Siapa peduli tanya Sel Cemas kemudian berkata dia tampak seperti tipe yang jarang mandi dan janggutnya terlihat sangat berantakan. Jangan membuang waktu kita, aku tidak suka pria itu ucap Sel Emosi yang tidak suka. Tetap saja, jangan terlalu gamblang demi Ugi ucap Sel Akal. Kita punya ini jadi tunjukkan reaksi, kau tahu harus bagaimana ucap Sel Emosi kemudian menekan tombol boneka reaksi.

foto: tvN

Halo sapa Yumi kemudian berkata Ugi bercerita banyak tentangmu, dia bilang berkali-kali bahwa kau salah satu teman terdekatnya jadi itu alasanku ingin bertemu denganmu. Begitu rupanya ucap Woong, yang masih diam menatap Yumi. Hari ini panas sekali bukan, bagaimana kalau kita minum kopi tanya Yumi kemudain memberi tahu kalau ada tempat yang sangat kurekomendasikan ada di seberang jalan.

Woong hanya diam kemudian berjalan meninggalkan Yumi. Woong menghentikan langkahnya, kemudian berbalik dan menajawab tempat yang kau rekomendasikan, saat Yumi bertanya kau mau ke mana, setelahnya mereka berjalan bersama menuju café tersebut.

foto: tvN

Setelah sampai, Yumi berkata kepada Woong, di sini, spesialisasi mereka adalah kopi seduh dan itu enak kemudain bertanya kau mau masuk. Kembali Woong hanya diam saja, dan berjalan memasuki café, bertepatan dengan seseorang keluar, membuat Woong terjedot pintu tersebut. Kau baik-baik saja tanya Yumi, tapi Woong hanya dian kembali masuk kedalam.

foto: tvN
foto: tvN

Astaga, ada apa dengannya, apa dia benar-benar bodoh tanya Seol Emosi. Masih berjalan mencari teman-temannya, Sel Akal berteriak teman-teman, Woong menjadi orang bodoh, bisakah seseorang menjawabku. Di sini ucap salah satu Sel. Siapa itu tanya Sel Akal.

Jangan khawatir, aku akan membantu Woong ucap Sel tersebut kemudian memperkenalkan dirinya aku kunci untuk kencan buta yang sukses, seorang ahli improvisasi, aku sel Humor Woong yang akan membuat semua orang tertawa, seperti biasanya.

foto: tvN
foto: tvN

Kau baik-baik saja tanya Yumi, kemudain menyuruhnya mengoleskan salep. Yumi kembali bertanya saat Woong hanya diam saja, apa apotek buka hari ini, pukul berapa sekarang. Kau bertanya pukul berapa sekarang tanya Woong, kemudain memberi tahu waktu Seoul. Begitu rupanya, aku mengerti ucap Yumi seraya tertawa.

Kau tahu apa yang dikatakan pria saat memperkenalkan diri tanya Woong dan di jawab entahlah oleh Yumi, kemudian memberi tahu aku pria sejati. Benar ucap Yumi kemudain mereka tertawa bersama. Itu dia, dua kali berturut-turut dia menyukainya ucap Sel Humor seraya tertawa. Itu lucu sekali ucap boneka otosatis yang sedang di pegang Sel Emosi, sedangkan Sel Emosi berkata dia memang yang terburuk.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Yumi’s Cells Eps 6 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

119 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Red Shoes Ep 52 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 52 Part 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…
The Penthouse 2 Ep 4
Read More

The Penthouse 2 Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse 2 Episode 4, Lihat cerita lengkap sinopsisnya di tulisan yang ini. Kamu juga…