Drama Korea

Yumi’s Cells Ep 1 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Yumi’s Cells Episode 1 Part 2 , Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Jangan lupa cek episode sebelumnya.

foto: tvN
foto: tvN

Episode 2: Yumi VS Ruby

Setelahnya Yumi menyelesaikan pekerjaannya degan cepat. Aku belum pernah melihat otak Yumi bekerja secepat itu ucap sel Akal melihat otak Yumi yang berputar dengan cepat bersama para sel lainnya. Semangat, Yumi teriak para sel lainnya. Setelah selesai, Yumi menyerahkan dokumen tersebut kepda pak Nam, seraya berkata sudah kuperiksa tiga kali dan tak ada kesalahan kemudian bertanya boleh aku pulang. Benar juga, silakan pulang ucap pak Nam. Baik pak, sampai jumpa besok ucap Yumi kemudian menuju mejanya mengambil tasnya dan berlari keluar ruangan.

foto: tvN
foto: tvN

Yumi panggil Ugi setelah melihat Yumi keluar kantor kemudian menyuruhnya duduk di depan. Baiklah ucap Yumi seraya berjalan menghampiri mobil Ugi dan duduk di depan di sampingnya. Kencan, yang pertama dalam tiga tahun ucap para sel yang sedang gembira. Maaf karena terlalu lama ucap Yumi dan di balas Ugi dengan berkata tidak apa-apa. Kerja bagus hari ini, Yumi ucap Ruby yang muncul dari belakang dengan tiba-tiba dan membuat Yumi tidak suka, memberi tahu kalau ia juga akan ikut.

Ugi memberi tahu Yumi kalau Ruby juga punya rencana di Ilsan. Begitu rupanya ucap Yumi. Aku sangat beruntung hari ini karena aku punya rencana dengan temanku di Ilsan hari ini jadi aku bertanya-tanya bagaimana caraku ke sana saat dan tak sengaja bertemu Ugi yang katanya dia akan ke Ilsan juga punya rencana di sana ucap Ruby. Aku akan jalan sekarang ucap Ugi kemudain melajukan mobilnya.

foto: tvN

Sahabatku menikah dan pindah ke Ilsan dan besok ulang tahunnya tapi ini trimester terakhirnya jadi aku setuju untuk mendatanginya ucap Ruby, sementara Yumi hanya diam saja. Temanmu menikah lebih awal, bukankah kau angkatan 2018 tanya Ugi.

Ya jawab Ruby kemudian bertanya kepada Ugi kau angkatan 2017 dan dijawab Ya oleh Ugi, Ruby kembali berkata kepada Yumi, karena kau lima tahun lebih tua dariku artinya kau angkatan 2013. Bukan jawab Yumi kemudain memberi tahu kalau ia angkatan 2012. Kukira empat tahun lebih tua ucap Ugi.

Antarlah Yumi dahulu ucap Ruby kepada Ugi. Yumi berkata kalau ia tak apa-apa, sebaiknya kau pergi dahulu karena kau bilang kau punya rencana dan aku hanya akan pulang jadi tak perlu terburu-buru. Ruby menyuruh Ugi, mengantar Ruby dulu, kemudian memberi tahu Yumi kalau ia dan Ugi akan pergi ke tempat yang sama. Ugi memberi tahu kami akan pergi ke restoran yang sama. Baiklah ucap Yumi. Setelah sampai Yumi segera keluar dari mobil Ugi, mengucapkan terima kasih atas tumpangannya.

foto: tvN

Permainannya sudah usai, kencan apanya, seolah-olah kita akan berkencan, aku akan tidur selamat malam ucap para sel yang sedang kesal, kemudian berjalan pergi meninggalkan sel Akal dan sel Emosi yang masih berada di sana.

Kukira kali ini sungguhan, aku sungguh mengira itu kencan ucap sel Emosi yang menangis. Sel Akal menenangkan sel Emosi dengan berkata ini karena Ruby, jika bukan karena dia. Tidak ucap Emosi Cell memotong ucapan sel Akal, ini bukan salah Ruby tapi ini karena Cinta tidak di sini. Kau mau ke mana tanya sel Akal melihat sel Emosi yang sudah pergi.

foto: tvN

Setelah kembali ke rumahnya, Yumi duduk di atas tempat tidur dan menulis, aku ini apa?, Kim Yumi kau ini apa? kau tidak ambisius, tapi kau juga tidak bersenang-senang atau menikmati hidup.

foto: tvN
foto: tvN

Kukira dia akan menjadi orang dewasa yang lebih baik daripada sekarang ucap sel Emosi yang sedang duduk di tanah seraya menangis. Dia mulai lagi ucap sel Akal yang melihat sel Emosi kepada sel Tidur, sel Emosi mengcurahkan emosinya antara pukul 01.00 dan 03.00. Seharusnya aku menidurkannya sebelum itu ucap sel Tidur kemudian bertanya apa yang harus kita lakukan, dia harus bekerja besok. Tunggu di sini ucap sel Akal kemudian berjalan mendekati sel Emosi.

Apa itu hidup, apa itu cinta, dari mana asal kita dan ke mana tujuan kita tanya sel Emosi seraya menatap keatas. Emosi, saatnya tidur ucap sel Akal, kemudian memukul sel Emosi hingga terpental ketanah dengan menutup matanya, kemudian berteriak kepada sel tidur, menyuruhnya menidurkan Yumi, setelahnya sel Tidur mulai bernyanyi seraya memainkan gitarnya, membuat Yumi mulai mengantuk.

foto: tvN

Makin kupikirkan, aku malah makin marah ucap Yumi yang hendak mematikan lampu kemudain berguman kenapa dia bertanya kapan aku mulai kuliah. Apa, beberapa sel masih aktif tanya sel Akal, kemudian meliaht sel Kenangan yang masih menulis di bukunya, dengan marah sel Akal memukulnya membuatnya tertidur.

foto: tvN
foto: tvN

Yumi yang hendak tidur, kembali bertanya sudahkah katup gasnya kututup. Sel Gelisah yang sedang bersumbunyi di balik pohon berkata, aku tak suka perasaan ini dan bagaimana jika ada ledakan. Tidur sajalah teriak sel Akal kemudian menendangnya hingga tertidur. Sudah kututup ucap Yumi yang mengeceknya, kemudian berbalik hendak kembali ke kamarnya. Aku melihatnya tadi, aku melihatnya ucap sel Lapar Cell. Apa yang kau lihat tanya sel Akal yang mulai lelah. Pangsit sisa di lemari pembeku jawab sel Lapar.

foto: tvN

Yumi mengambil pangsit tersebut kemudian menggorengnya di Teflon dan memakannya seraya melihat postingan Ruby di media sosialnya yang sedang makan bersama Ugi.

[Temanku yang hamil besar melahirkan dan bergegas ke rumah sakit. Teman Ugi juga tidak datang. Kedua teman yang dicampakkan pergi bersama untuk minum di Ilsan. Kami di Chicken Box, menikmati ayam dan alkohol. Entah kapan aku akan pulang.]

foto: tvN

Mereka bersama tanya sel Akal. Mau kusimpulkan apa yang terjadi tanya sel Detektif kemudian berkata mereka di Chicken Box, restoran ayam goreng di mal tempat mereka bertemu temannya. Yumi diantar pukul 21.00 dan sekarang pukul 02.00, jadi ini bukan perhentian pertama mereka, itu entah yang kedua atau ketiga. Sepiring ayamnya masih agak penuh, jadi aku 90 persen yakin mereka baru mencapai perhentian ketiga jika ini perhentian ketiga, perhentian berikutnya. Bisa berhenti teriak sel Akal kemudian memukul sel Detektif hingga pingsan.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Yumi’s Cells Eps 3 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

A2One