Yumi’s Cells Ep 2 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Yumi’s Cells Episode 2 Part 1, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Jangan lupa cek episode sebelumnya.

foto: tvN

EPISODE 4: FESTIVAL BUNGA

Ugi, jangan membuatnya tidak nyaman, kita pergi bersama lain kali saja ucap Ruby yang duduk di sampingnya. Yumi hanya melihatnya dan bertanya kenapa itu membuatku tidak nyaman, kenapa kami tak bisa pergi berdua saja, kemudian memberi tahu kalau ia tak peduli sebenarnya aku lebih suka seperti ini jadi ayo pergi bersama.  Jawab dia, jawab, Chae Ugi sorak para Sel Yumi. Ya, kedengarannya bagus, ayo pergi bersama jawab Ugi.

foto: tvN

Teman-teman, aku pusing ucap sel Cinta saat para sel lainnya melemparnya keatas lalu menangkapnya. Semangat, Cinta, semangat, Yumi sorak para sel yang melemparnya. Ada yang hilang ucap sel Cinta kemudian bertanya di mana Mode. Sebenarnya ucap sel Akal.

[Ada sebuah penjara di Kota Sel. Sel penjahat yang merusak Yumi dikurung di sana. Sel Mode sudah dua tahun berada di sel isolasi dan awal tragedi itu adalah sebuah gaun.]

foto: tvN

Bagaimana penampilanku tanya Yumi yang sedang mencoba salah satu baju kepada Yida saat berada di butik. Yida melihat Yumi kemudian berkata luar biasa, itu tampak sangat bagus untukmu. Yumi memberi tahu kalau ini diskon 50 persen, harganya 70.000 won tapi aku tidak tahu harus ke mana memakai ini kemudian bertanya akan kupakai ke mana, kerja, belanja bahan makanan. Pergilah berlibur, kau bisa memakainya untuk liburan jawab Yida.

foto: tvN

[Sel Mode membuatnya menempuh perjalanan senilai 499.000 won ke Phuket untuk membuatnya memakai gaun senilai 70.000 won. Dan dia membuatnya mengeriting rambutnya untuk gaun baru, sepatu baru, dan pedikur itu. Perjalanannya ke Phuket yang dimulai dengan gaun senilai 70.000 won berakhir setelah menghabiskan gajinya selama tiga bulan.]

foto: tvN

Apa gunanya mencatat buku besar rumah tangga dan menabung tanya sel Hemat yang duduk di kursi saksi, kemudian menunjuk sel Mode sembari berkata tidak ada yang tersisa karena Mode, dia bahkan membatalkan tabungan cicilannya jika ini terus berlanjut, Yumi tak akan bisa punya rumah sendiri, tolong hukum sel Mode ucapnya kepada sang Hakim.

Sang Hakim mengetuk palunya, kemudian berkata Sel Mode dinyatakan bersalah. Setelahnya sel Mode handak di bawa pergi, tapi ia berontak menyuruhnya melepaskannya, kemuidan berteriak kepada sel Hemat hei Pelit, menabunglah selama hidupnya, kau pikir itu bisa membelikannya rumah, lagi pula dia tidak bisa membelinya dan kenapa kau menyalahkanku, dunia sialan apa salahku teriaknya.

foto: tvN

Polisi menghampiri sel tahanan Mode kemudian berkata tahanan 32931 sel Mode, kau dinyatakan bebas bersyarat. Sel Akal menghampiri Sel Mode kemudian berkata, kau pasti telah menderita. Apa yang terjadi tanya sel Mode. Sel Akal menjawab kau diberi grasi khusus dengan persetujuan bulat kemudian bertanya kau mau tahu seraya mengeluarkan tahunya.

Dengan marah Sel Mode membuangnya kemudian bertanya dengan berteriak kau yang mengurungku dan tiba-tiba ada grasi khusus. Sel Akal memberi tahu kalau Yumi akan berkencan dan dia tak punya kesempatan selama tiga tahun, jadi kami membutuhkan bantuanmu, ucapnya seraya memegang tangan Sel Mode.

foto: tvN
foto: tvN

Ini harinya ucap Yumi yang baru bangun tidur, dan duduk di tempat tidurnya. Sementara semua sel sednag berkmpul untuk melihat Yumi yang sedang berkencan. Lihat semua sel itu, semua bersemangat karena dia sudah lama tak berkencan ucap sel Akal. Teman-teman panggil sel Mode yang sedang duduk di kursi, menyuruh sel Akal dan Emosi mendekat kearahnya kemudian berkata au belum membeli pakaian saat aku di penjara karena tidak ada yang bisa dipakai, apa yang harus kulakukan tanyanya.

Sel Akal memberi tahu kalau karena itulah kami membutuhkan selera modemu yang luar biasa. Tema kencan hari ini adalah tampilan yang mudah ucap sel Mode. Apa, apa itu tampilan yang mudah tanya sel Akal dan Emosi. Kalian tidak tahu tampilan yang mudah tanya sel Mode kemudian memberi tahu itu sebabnya aku memutuskan untuk memilih tampilan yang mudah, riasan yang sangat tipis tapi dengan sedikit sentuhan berbeda, sepertinya dia hanya asal memakai baju, tapi semuanya direncanakan dengan cermat.

foto: tvN

Apa aku terlihat seperti asal memilih baju tanya Yumi yang sedang melihat penampilannya di cermi kemudian berkata aku terlihat seperti petani. Halo ucap Yumi setelah menjawab telponnya kemudain bertanya siapa ini. Ini Ugi jawab Ugi. Ugi, nomor siapa ini, ini bukan nomormu tanya Yumi.

Ugi memberi tahu kalau ia meminjam ponsel seseorang kemudian memberi tahu kalau ia sudah berangkat saat sadar ponselnya tertinggal di rumah karena sudah di festival bunga dan dekat air mancur. Aku akan segera ke sana, hanya sepuluh menit dengan taksi ucap Yumi.

Bagaimana kau punya nomorku tanya Yumi karena ponselmu tertinggal di rumah. Ugi memberi tahu kalau ia kebetulan ingat, kurasa aku sudah menghafalnya, aku menekan tombolnya untuk memeriksa dan ternyata benar. Ini gila, dia menghafal nomor Yumi ucap sel Emosi seraya menepuk pundak sel Akal. Ini lampu hijau, bukan tanya sel Akal. Aku akan segera datang, tunggu aku ucap Yumi kemudian mematikan panggilannya.

foto: tvN

Dengan membawa balon berbentuk hati, Sel Cinta menghampiri para Sel yang sedang berkumpul kemudian berdiri di depannya, berkata teman-teman harinya telah tiba, ini kencan pertama Yumi setelah sekian lama, mari bersorak untuknya agar ini berjalan lancar. Setelahnya mereka bersorak bersama.

foto: tvN

Yumi mengambil tasnya kemudian berlari keluar rumahnya dan menaiki taski berkata tolong ke Taman Eunjaram kepada supirnya.

FESTIVAL BUNGA MUSIM SEMI GOYANG 2020

Yumi keluar dari taksi, kemudian mengambil cermin di tasnya dan merapikan tampilannya. Yumi mengambil ponselnya yang berbunyi dan melihat panggilan dari Ruby, bertanya kenapa dia meneleponku.

Ada apa ini, kenapa dia menelepon tanya Sel Akal. Sel Emosi memberi tahu dia bilang ada pernikahan di Busan. Apa ada yang ingin dia katakan tanya Sel Akal. Bukannya menjawab, Sel Emosi bali bertanya mungkinkah dia ingin memeriksa apakah mereka berkencan. Pasti begitu jawab Sel Akal, kalau begitu jawab dan katakan semuanya lancar untuk membuatnya kesal.

foto: tvN
foto: tvN

Dia transparan, kenapa dia sangat penasaran ucap Yumi kemudian menghentikan gerakannya yan g henda menjawab panggilan dari Ruby. Aku punya firasat buruk tentang ini dan itu bukan panggilan biasa ucap Sel Emosi, aku tidak tahu apa itu, tapi dia menelepon untuk mengacaukan semuanya tidak perlu merusak hari yang baik.

Yumi menolak panggilan dari Ruby kemudian melanjutkan langkahnya, dan dengan tiba-tiba Yumi menghentikan langkahnya, berbalik dan melihat Ruby yang baru turun dari taksi, sedang berdiri di sebrang jalan. Yumi memundurkan langkahnya kemudian mulai berlari. Ruby yang melihat Yumi berlari menjauhinya, memanggilnya kemudian ikut berlari mengejarnya.

foto: tvN
foto: tvN

Setelah tiba di tempat air mancur, Yumi segera menghampiri Ugi memberi tahu kalau ia sampai. Kau berlari tanya Ugi saat elihat Yumi yang terengah, kau tidak terlambat. Kalau-kalau kau menunggu jawab Yumi dengan nafas yang terputus-putus. Aku tidak keberatan ucap Ugi kemudian bertanya kau mau minum. Tak perlu jawab Yumi seraya menahan tangan Ugi yang hendak pergi, kemudian membawanya pergi memberi tahu kalau ia lapar.

Ugi memberi tahu Yumi kalau pintu keluarnya di sebelah sana seraya menghentikan langkahnya. Yumi menngandeng tangan Ugi membawanya berlari, seraya menjawab kita lewat gerbang belakang, ada banyak restoran. Tidak ada restoran ucap Ugi setlah sampai di tepi jalan dan tidak mendapati apa-apa disana, kemudian mengajaknya kembali dan lewat gerbang depan. Ayo naik taksi ucap Yumi kemudian menghentikan taski yang sedang melaju.

foto: tvN

Kau mau ke mana tanya supir taksi tesebut. Tolong ke Stasiun Baekma jawab Yumi. Bukankah Stasiun Baekma jauh dari sini tanya Ugi yang duduk disamping Yumi seraya menatapnya. Yumi menjawab sekalian saja kita pergi ke restoran terkenal di Ilsan, aku yang traktir. Baiklah, boleh juga ucap Ugi. Sementara, Ruby masih berada di tempat air mancur, mencari-cari Yumi disana.

foto: tvN
foto: tvN

Setelah merapikan tampilannya di kamar mandi, Yumi kembali menghampiri Ugi yang sedang duduk di kursi, kemudian duduk di depannya. Kenapa kau baru makan siang sekarang tanya Ugi setelah memberikan menu kepada Yumi. Entah kenapa aku tidak sempat jawab Yumi kemudian bertanya kau tidak apa-apa. Tentang apa tanya Ugi. Yumi menjawab kau terlambat karena aku.

Tidak apa-apa ucap Ugi karena bunga tidak penting, senang bisa bertemu denganmu dan mengobrol. Kukira kau sibuk ucap Yumi. Ugi memberi tahu kalau ia senggang hari ini, mari menghabiskan waktu di sini dan menonton pertunjukan kembang api saat malam. Mari kita lakukan itu ucap Yumi seraya tersenyum. Dia selalu sangat manis ucap Sel Emosi. Sel Akal yang berdiri di sampingnya juga berkata pantas saja dia jatuh cinta kepadanya.

foto: tvN

Tipe pria seperti apa yang kau sukai tanya Ugi saat sedang memilih menu. Yumi menjawab entahlah kemudian balik bertanya kenapa kau bertanya. Ugi memberi tahu kalau ia tiba-tiba penasaran dan selalu penasaran tentangmu, ingin tahu tentang pilihan pribadimu. Pilihan pribadi seperti apa tanya Yumi.

Contohnya, apa kau punya pacar yang tidak diketahui orang-orang di kantor, kau punya pacar tanya Ugi. Tidak jawab Yumi dengan cepat. Itu bagus ucap Ugi kemudian bertanya maukah kau pergi berkencan buta. Tiba-tiba balon yang di bawa oleh Sel Cinta meletus, dan terjatuh di tanah. Cinta, apa yang terjadi tanya Seol Akal saat ia dan Emosi menghampirinya. Sel Cinta hanya diam, menunduk, menatap balonnya.

foto: tvN

Kencan buta ulang Yumi. Ya jawab Ugi memberi tahu kalau ia mengenal seorang pria yang sangat baik dan aku ingin memperkenalkanmu kepadanya kemudian bertanya kau tertarik. Jadi kau ingin menjodohkanku dengan temanmu tanya Yumi. Kupikir kalian tampak serasi, jadi aku ingin memperkenalkan kalian dan dia tinggal di Ilsan, itu sebabnya saat aku pergi ke Ilsan denganmu dan berharap bisa memperkenalkan kalian jawab Ugi.

foto: tvN
foto: tvN

Hujan turun di desa Sel, membuat para sel berlarian dan kembali ke rumahnya masing-masing. Begitukah, dia bertanya karena ingin menjodohkannya tanya Sel Emosi seraya menangis, kemudian berkata aku kehabisan kata-kata, kenapa dia tega melakukan itu. Teman-teman, ayo pergi dari sini, hujannya deras ucap Sel Akal kemudian berlari meninggalkan Sel Cinta yang masih terduduk di tanah seraya menatap balon yang di pegangnya.

foto: tvN

Begitu rupanya ucap Yumi. Tapi karena Ruby bergabung dengan kita hari itu, dia malah bertemu dengannya ucap Ugi, kemudian memberi tahu kalau dia pria yang sangat baik, aku berani menjaminnya. Tapi kenapa kau ingin memperkenalkan dia kepadaku tanya Yumi di saat ada banyak wanita lain di perusahaan kita. Karena kau orang yang sangat baik, kepribadianmu baik dan kau juga sangat cantik jawab Ugi.

Jika menurutmu aku sehebat itu, seharusnya kau memacariku ucap Yumi setelah Sel Cinta berkata seperti itu. Apa tanya Ugi. Yumi tertawa memberi tahu kalau ia hanya bercanda kemudian bertanya tapi bagaimana denganmu, kenapa kau menjodohkan orang lain padahal kau juga tidak punya pacar atau ada seorang wanita yang memikatmu. Ya, ada jawab Ugi. Disisi lain banjir terjadi di desa Sel membuat para Sel berlarian mencari tempat yang lebih aman.

foto: tvN
foto: tvN

Apa dia seseorang di perusahaan kita, apakah Ruby tanya Yumi, aku penasaran siapa wanita itu. Bukan, bukan wanita jawab Ugi. Begitu rupanya ucap Yumi yang memberikan senyum terpaksa. Bisakah kau merahasiakan ini tanya Ugi.  Tentu saja, jangan khawatir ucap Yumi kemudian bertanua tidak apa-apakah kau memberitahuku ini. Ugi memberi tahu kalau ia hanya berpikir kau bisa menjaga rahasiaku.

Lalu bagaimana dengan kencan butanya tanya Ugi. Ya, aku mau jawab Yumi dengan cepat. Menurutku kalian serasi, kalau begitu bisa berikan ponselmu tanya Ugi. Yumi segera mengambil ponselnya di dalam tasnya kemudian memberikannya kepada Ugi seraya bertanya kenapa. Aku ingin bertanya kepadanya selagi kita membahasnya jawab Ugi dan akan menyimpan nomornya di ponselmu, namanya Goo Woong.

foto: tvN

Kau juga hafal nomornya tanya Yumi ketika Ugi menuliskan nomornya di ponselnya. Ugi memberi tahu kalau ia cukup pandai menghafal angka dan bisa menghafalnya tanpa berusaha keras. Emosi, Cinta, Lapar, jawab aku teriak Sel Akal yang sedang duduk di atas ranting pohon, mencari mereka, benarkah tidak ada orang lain, teman-teman.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Yumi’s Cells Eps 5 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Hello, Me! Ep 3 Part 2
Read More

Hello, Me! Ep 3 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hello, Me! Episode 3 Part 2, Lihat yuk daftarnya di tulisan yang ini. Jika Kamu…
Read More

Red Shoes Ep 67 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 67 Part 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…
Youth of May Ep 15
Read More

Youth of May Ep 15

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Youth of May Episode 15, Kalian juga bisa tahu bahwa recap lengkapnya tersedia pada tulisan…