Yumi’s Cells Ep 14

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Yumi’s Cells Episode 14, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Jangan lupa cek episode sebelumnya.

foto: tvN
foto: tvN

Woong yang malang, hatiku hancur melihat wajahnya ucap Sel Emosi seraya menangis setelah Yumi berkat kepada Woong butuh waktu untuk memikirkan semuanya. Tapi dia bilang tidak ada jalan kembali ucap Sel Akal menenangkannya. Dia seharusnya bersikap baik selagi ada kesempatan, dia pantas mendapatkannya ucap Sel Histerius.

Aku tahu perasaanmu, tapi jangan melakukan ini karena semua orang tidak bisa tidur karena cahaya dari layar ucap Sel Akal kepada Sel Emosi yang sedang menonton kenangan bersama Woong di layar. Aku tak peduli, aku tidak lelah ucap Sel Emosi saat para Sel mengeluh kepadanya. Sel Akal kembali merebut mikrofon yang di pegang Sel Emosi yang sedang bernyanyi.

Aku tidak bisa tidur sama sekali ucap Yumi setelah membuka matanya dan bangun dari tidurnya. Sedangkan para Sel sedang melakukan tugasnya masing-masing.

foto: tvN

Selamat pagi sapa Yumi kepaa rekannya setelah sampai di kantornya kemudian duduk di kursinya. Yumi mengambil fotonya bersama Woong kemudian mengambilnya dan memasukkannya kedalam buku. Emosi mungkin akan menggila nanti, kita harus melepasnya sebelum dia bangun ucap Sel Akal yang melihat Sel Emosi sedang tertidur melalui jendela.

Setelah selesai rapat, Yumi kembali ke kursinya dan kembali fokus mengerjakan pekerjaannya. Berhenti mengobrol dan terus putar batu gerindanya ucap Sel Akal kepada para Sel yang sedang mendorong seraya bercerita. Tapi bagaimana jika Woong mengunjunginya saat dia pulang kerja tanya Sel Gelisah.

“Untuk saat ini, jika menyebut Woong, kau akan dipenjara.”

Setelahnya Sel Gelisah, Mode dan salah satu Sel di bawa petugas polisi.

foto: tvN

Pak Yoo ucap Yumi saat menoleh kesamping, melihat Bobby berdiri di sebelahnya. Tidak mudah bagi seseorang yang terbiasa menghabiskan banyak waktu bersama pacarnya untuk tiba-tiba sendirian dan untuk menghabiskan waktu sendirian, kau harus banyak meneliti ucap Bobby. Bagaimana kau tahu tanya Yumi dan di jawab sendirian melakukan itu oleh Bobby setelahnya mereka menaiki bus yang sudah datang.

foto: tvN

Apa yang dia lakukan pada jam ini sebelum mulai berkencan, kenapa aku tidak ingat tanya Sel Akal seraya membaca buku. Bagaimana jika kau memakai mesin waktu dan kembali ke masa sebelum dia mulai berkencan tanya Sel Deketif yang sedang berdiri. Mari kembali ke saat dia belum berkencan dan melihat apa kegiatannya ucap Sel Akal kemudian menyuruh mesin waktu keluar.

Dia bertemu Woong saat kencan buta bulan Juni lalu, setelahnya mereka kembali ke bulan Mei tapi Yumi juga bosan saat itu. Sel Akal kembali ke masa lalu setelah putus dengan mantannya Ugi dan memanggil buku harian 4 tahun lalu setelahnya Sek Akal pergi, tapi Sel Akal melihat Yumi sedang menangis bertanya kenapa kondisinya buruk sekali.

foto: tvN

Aku tidak bisa melanjutkannya, aku hanya merasa lebih buruk ucap Yumi seraya menutup buku catatannya kemudian keluar dan melakukan olahraga lari. Kenapa kau melakukan itu padahal tahu akan menyesal tanya Yumi yang menghentikan larinya dan sedang duduk di lantai.

Kau di sini ucap Bobby yang sedang menghampiri Yumi. Bagaimana caramu menghentikan dirimu saat ingin meneleponnya tanya Yumi. Bobby memberi tahu kalaua ia berlari sepanjang malam. Kau pendendam ucap Yumi. Tidak juga balas Bobby, karena tidak akan membaik dalam sekali coba dan semuanya akan perlahan membaik seiring waktu.

foto: tvN
foto: tvN

“Kami letih karena perjalanan panjang, kami kehabisan bahan bakar dan kami letih karena mengurus berbagai insiden. Kami juga tidak bisa mengabaikan konflik internal yang kami hadapi. Pada akhirnya, kami letih dan memutuskan kembali ke markas.”

Kita tiba-tiba kembali ke pangkalan, tidak apa-apa tanya Sel Detektif kepada Sel Akal yang duduk di sebelahnya. Ayo telepon markas ucap Sel Akal setelahnya mereka pergi ke markas setelelah di ijinkan.

Yumi menghampiri Ayahnya yang sudah menunggunya, setelahnya mereka kerumah orang tua Yumi dengan mengenarai mobil. Setelah sampai Yumi dan ayahnya segera masuk kedalam rumah, dan mulai memakan masakan yang di buat ibunya bersama seraya mengobrol.

“Di sinilah Yuni memulai, dan ke mana dia pergi untuk reset saat lelah. Ini rumah aslinya.”

foto: tvN

Yumi berpamitan kepada ayahnya yang mengantarkan dirinya di stasiun, setelahnya Yumi memasuki stasiun untuk pulang.
Dia bersenang-senang dan sekarang dia sendirian, dia merasa makin kesepian, mungkin seharusnya kita tinggal di rumah lebih lama ucap Sel Emosi kepada Sel Akal seraya menangis kemudian bertanya haruskah kita menelepon Woong. Cukup ucap Sel Akal.

Yumi melihat ponselnya terdapat foto Woong, berkata aku merinduaknnya. Woong menghentikan gerakan jarinya yang hendak menelpon Yumi, kemuudian menjawab telpon dari Louis. Yumi kembali menyimpan ponselnya yang hendak menelpon Woong kemudian berbaring di tempat tidur dan tidur.

“Kubilang aku butuh waktu untuk berpikir tapi aku tidak mau sendirian lagi. Apa aku takut Woong akan meninggalkanku atau apa aku takut sendirian?”

foto: tvN

Yumi bermimpi, berada di desa sel. Yumi menuliskan sesuatu di kertas kemudian menempelkannya di papan buletin. Kau akan memasang memo itu tanya sel Papan Buletin yang melihat Yumi. Siapa kau tanya Yumi yang melihatnya. Sel Papan memberi tahu kalau ia yang bertanggung jawab atas papan buletin itu jika kau menaruh sesuatu yang aneh.

Yumi berkata ini bukan sesuatu yang aneh, aku menulis keinginanku “Aku ingin akhir yang bahagia bersama Woong.” Kau ingin akhir bahagia bersama Woong tanya Sel Papan kemudian memberi tahu kalau Woong bukan pria utama dalam hidupmu dan tidak ada orang yang pasti untuk peran itu, hanya ada satu orang yang utama di tempat ini.

foto: tvN

Woong berlari menuju studionya kemudian masuk kedalam, menyuruh Louis mengatakan detailnya, tapi Louis hanya diam tidak menjawab.

foto: tvN

Yumi mengambil ponselnya dan membaca pesan dari woong kemudian membalasnya,
Woong memberi tahu Yumi kalau ia akan mampir kerumahnya dan bertemu di depan Air Mancur Bonjour.

foto: tvN

Ruby memasuki dapur kemudian menghampiri Ugi, mengajaknya nonton konser bersma sebagai hadiah ulang tahun untuknya.
Ugi memegang tangan Ruby kemudian menunjukkan kartunya yaitu 0% seraya berkata sejujurnya, inilah yang kurasakan terhadapmu, membuat Ruby mengganti kartu di dahinyab menjadi patah hati.

foto: tvN

Ugi panggil Yumi yang bertemu di dalam lift, kemudian bertanya apa kau mengatakan sesuatu kepada Ruby. Ugi menjawab, aku hanya memperjelas untuknya, sepertinya tidak sopan jika terus mengabaikannya Kemudian keluar dari lift setelah terbuka.

Setelah turun dari bus, Yumi mengambil kartu putus dan kartu acak miliknya.

foto: tvN
foto: tvN

Setelah sampai di air mancur, Yumi berjalan menghampiri Woong yang sudah berada disana menunggunya. Kau sudah datang ucap Woong kemudian mengajak Yumi pergi ke cafe.

Bagaimana kabarmu tanya Yumi kepada Woong yang duduk dihadapannya. Woong memberi tahu kalau B!aru-baru ini meneken kontrak pengalihdayaan besar. Bagus, selamat ucap Yumi. Terima kasih balas Woong, kemudian berkata Mengesampingkan uangnya, kurasa ini kesempatan bagus. Aku senang semuanya berjalan lancar dan kau bisa sukses ucap Yumi kembali.

Bagaimana denganmu kau sudah terbiasa di bagian pemasaran tanya Woong. Kurang lebih begitu jawab Yumi kemudian memberi tahu kalau ia dipuji oleh manajer utama dan cukup sering belakangan ini. Kamu pasti bisa ucap Woong.

Yumi, panggil Woong kemudian bertanya ingat apa yang kita bicarakan sebelumnya seraya mengeluarkan kartunya. Semua Sel bertanya-tanya kartu apa itu, sementara Sel Cinta berdiri di atas tebing seraya membawa kartu putus milik Yumi, berkata kepada Sel lainnya aku membawa kartu lain, jika kartu Woong adalah berbaikan, aku akan menerimanya, jika dia tidak mau putus, aku tidak akan putus dan itu keputusanku.

foto: tvN
foto: tvN

Yumi panggil Woong kemudian berkata aku sudah memikirkannya dan kurasa kita harus mengakhirinya di sini, seraya mengeluarkan kartu akhir hubungan. Bukan ini ucap Sel Cinta kemudian memanggil Sel Menyedihkan menyuruh membantunya. Jangan bilang kau ingin menggunakan kartu menempel tanya Sel Menyedihkan. Ya, mari kita coba mempertahankannya ucap Sel Cinta.

Woong, aku tidak mau putus, aku mengatakannya karena marah saat itu tolong pikirkan sekali lagi ucap Sel Menyedihkan. Sel Harga Diri datang dengan menendang Sel Menyedihkan, kemudian berkata tidak boleh, siapa yang menyuruhmu mempertahankannya jadi berhentilah bersikap menyedihkan.

foto: tvN
foto: tvN

Baiklah, mari kita lakukan itu ucap Yumi seraya mengeluarkan kartu putus miliknya dan meletakkannya di meja. Setelahnua mereka berdiri dan pergi dari cafe.

Yumi melihat Woong pergi, kemudian juga berbalik dan pergi.

“Total masa berkencan: 1 tahun, 1 bulan, 4 hari”

“Hubungan resmi ketiga Yumi”

SELESAI…..
Terima kasih sudah mengikuti dan membaca Yumi’s Cells yang aku tulis dari awal sampai akhir, sampai bertemu lagi di Yumi’s Cells musim 2 dan drama-drama yang lain. Jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

7 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
The Penthouse 3 Ep 9
Read More

The Penthouse 3 Ep 9

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 9, Cari sesuatu yang lengkap bisa Kamu baca di tulisan…
Mine Ep 9 Part 1
Read More

Mine Ep 9 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Mine Episode 9 Part 1, Apabila ingin tahu daftar lengkapnya Kalian bisa cek di tulisan…