Yumi’s Cells Ep 12

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Yumi’s Cells Episode 12, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Jangan lupa cek episode sebelumnya.

foto: tvN

Haruskah kita menikah, maukah kau menikah denganku tanya Yumi kepada Woong yang sedang makan di depannya.

Sel Akal menyiram Sel Cinta yang sedang tidur menggunkan air hingga terbangun, memberi tahu kalau Yumi bertanya apakah Woong ingin menikahinya. Kenapa kau bicara seolah-olah itu bukan urusanmu tanya Sel Cinta. Karena kau bilang dia tidak berencana menikahinya ucap Sel Akal.

Sel Cinta menyelam mencari kotak keinginan menikah Woong dan ternyata sudah naik menuju permukaan laut kemudian mengambilnya. Sel Cinta di hadang oleh para hiu dan menakut-nakuti Sel Cinta tentang pernikahan.

Sirine darurat berbunyi dan mesin program memberi tahu kalau harus menjawab dalam lima detik karena wajah Yumi berubah saat Woong tak kunjung menjawab.

Baiklah ucap Yumi di saat Woong hendak menjawab, memberi tahu hanya ingin tahu apa pendapatmu jadi kau tidak perlu terlalu memikirkannya. Situasinya sudah berakhir, Woong menolak lamaran Yumi ucap mesin program.

foto: tvN

Apa yang kau lakukan tanya Sel Akal kepada Sel Emosi. Aku merasa aneh ucap Sel Emosi, aku berterima kasih kepada Woong tapi aku juga kecewa, aku menyukainya, tapi aku juga membencinya. Sudah kubilang jangan menanyakan dia soal pernikahan ucap Sel Akal.

Sel Emosi memberi tahu kalau ia ingin menikah di musim semi pada usia 33 tahun, aku tidak meminta sesuatu yang besar dan tidak peduli meski dia tidak punya uang, tapi dia menolakku.

foto: tvN

Setelah menhantar Woong di halte bus, Yumi berjalan memasuki café, memesan minuman dan duduk di kursi. Bobby! Aku baru sampai ucap seorang perempuan setelah memasuki café. Yumi yang mendengarnya melihat ke luar dan melihat Bobby yang berjalan menuju café.

Ternyata memang Yoo Bobby, itu memang pacar Yoo Bobby ucap Sel Akal. Apa dia datang untuk dicampakkan tanya Sel Emosi yang terkejut, dia tidak tahu akan segera dicampakkan, lihat betapa cerah senyumnya itu mirip Yumi sejam lalu.

Jayoung panggil Bobby setelah memasuki café kemudian menghampiri dan duduk di hadapannya. Ada yang ingin kukatakan ucap Jayoung, kurasa sebaiknya kita berhenti di sini jadi mari kita putus. Yumi yang mendengarnya menjadi berkaca-kaca.

foto: tvN

Yumi menata barang-barangnya di meja setelah pindah ke ruangan pemasaran. Bobby menghampiri Yumi memberi tahu kalau Manajer umum akan mengajakmu menyapa seluruh tim.

Kau membawa cincinnya kan tanya Bobby, memberi tahu kalau ia kembali ke kafe semalam karena aku meninggalkan cincinnya, mereka bilang seorang pelanggan tetap dari perusahaan kita mengambilnya dan satu-satunya pelanggan tetap dari perusahaan kita adalah kau. Yumi megambil cincin di dalam tasnya kemudian memberikannya kepada Bobby.

foto: tvN

Yumi panggil Ugi saat bertemu Yumi di depan lift kemudian memberi tahu kalau ia akan menemui Woong. Woong bilang dia punya rencana ucap Yumi. Ugi memberi tahu kalau Woong punya rencana denganku, kami akan minum bersama kemudian megajak Yumi bergabung.

Nona Kim panggil Bobby kepada Yumi yang sedang mengunggu Ugi di depan kantor, kemudian menghampirinya seraya berkata kau pasti lelah mulai hari ini karena belum terbiasa dengan pekerjaannya tapi tugasnya banyak, bertanya mau kutraktir makan malam untuk menghiburmu.

foto: tvN
foto: tvN

Yumi menolaknya, memberi tahu kalau ada rencana. Itu pacarmu tanya Bobby saat mobil Ugi berhenti di tepi jalan depannya. Bukan, itu Asisten Manajer Chae Ugi dari Bagian Penjualan, pacarku dan Pak Chae dekat ucap Yumi. Ternyata Ruby ikut dan duduk di samping Ugi, kemudian mengajak Bobby ikut bersamanya.

Kanapa lama sekai tanya Woong yang sudah menunggu di depan kantor. Woong segera masuk kedalam mobil setelah tiba, duduk di belakang di samping Bobby, sedangkan Yumi di samping. Setelahnya mereka pergi di tempat yang di rekomendasikan oleh Ruby.

foto: tvN
foto: tvN

Mereka berada di café, minum dan mengobrol bersama. Rencanaku adalah pergi sekitar pukul 22.00, pulang dan menghibur Yumi setelah kejadian kemarin ucap Woong dalam hati, kemudian memberi kode kepada Yumi melalui matanya.

Jadi, mereka ingin pergi tanya Ruby saat melihat Woong dan Yumi saling mengode, berkata jika mereka pergi Ugi juga akan pergi.

Ruby kembali duduk kemudian mengajak minum sebotol lagi dan menuangkan anggur kedalam gelas masing-masing dengan jumlah banyak, anggur tersebut habis saat mengisi gelasnya, membuat Ruby kembali mengambil anggur.

foto: tvN

Karena kebanyakan minum, Woong menjadi mabuk. Apa yang mereka bicarakan tanya Woong saat melihat Yumi dan Bobby berbicara.

Bobby melepaskan jasnya dan memakaikannya kepada Yumi karena melihatnya yang kedinginan.

foto: tvN

“Saat bangun, aku ada di rumah Yumi. Pasti sudah larut karena sunyi dan Yumi ada di sampingku. Aku tak pernah membayangkan akan putus dengannya. Tapi malam itu, entah kenapa aku merasa gelisah.”

Woong bangun dari tidurnya kemudian mengambil minuman dan meminumnya, melihat jas milik Bobby di tersampir di kursi.

foto: tvN

Woong menghampiri mereka saat Bobby memakaikan jas kepada Yumi, bertanya dengan berteriak apa yang kau lakukan, apa masalahmu. Kupikir dia mungkin kedinginan ucap Bobby.

Woong melepaskan jaket yang di kenakannya kemudian memakaikannya kepada Bobby, berkata kau bisa terkena flu jadi berpakaianlah yang hangat.

foto: tvN

Halo sapa Bobby kepada Woong, kemudian bertanya kau baik-baik saja. Ya, maafkan aku, pasti mengganggu karena sangat mabuk ucap Woong.

Sama sekali tidak, aku benar-benar tersentuh oleh perhatianmu kepadaku ucap Bobby, setelahnya mereka mengembalikan pakaiannya masing-masing dan memakai, kemudian pergi.

foto: tvN
foto: tvN

Apa itu pacarmu tanya Hanbyeol kepada Yumi saat melihatnya turuh dari taksi bersama Woong. Ya jawab Yumi. Hanbyeol berkata kalau Bobby bilang dia tertarik dengan seseorang di tempat kerja dan orang itu memiliki huruf U dalam namanya. Banyak nama mengandung U dan itu cukup umum ucap Yumi.

Kita bisa mempersempitnya ucap hanbyeol, Bobby putus dengan pacarnya pada awal Maret, cincinnya tiba-tiba menghilang dan pekan lalu, dia bilang tertarik dengan seseorang, dia bertemu seseorang yang namanya memiliki huruf U setelah dia melepas cincinnya.

Kurasa aku bisa memecahkan ini, seseorang dengan huruf U di namanya yang dia temui setelah membuang cincinnya ucap Sel Detektif kemudian menulis di sesuatu di kertas, “R-U-B-Y” berkata jawabannya Ruby.

foto: tvN

Setelah kembali, Woong kemudian membersihkan rumah kemudian membeli bahan yang sudah habis di supermarket.

“Aku menuju ke sana.” Baca Woong pesan dari Yumi, kemudian menunggu Yumi di halte bus. Yumitutun dari bus bersama Bobby kemudian menghampiri Woong.

Kau mengunjungi Yumi tanya Bobby saat melihat penampilan Woong yang membawa belanjaan. Ya, dia berkunjung jawab Yumi. Begitu rupanya, kalau bergitu sampai jumpa ucap Bobby kemudian pergi.

foto: tvN

Woong memberi tahu Yumi kalau ia akan akan pindah pekan ini. Kau akan pindah ulang Yumi kemudian bertanya kenapa, apa karena aku membahas pernikahan.

Kita bicarakan nanti saja ucap Woong kemudian mengajak Yumi pergi karena cuacanya dingin dan berjalan terlebih dulu, meninggalkan Yumi.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Yumi’s Cells Eps 13 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

3 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Blue Birthday Ep 16

Pertemuan pertama HaRin SeoJunJi saat keduanya berumur 8 tahun. Seojunji baru pindah dan akan bersekolah di sd seoyeon.…
Undercover Ep 3 Part 3
Read More

Undercover Ep 3 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Undercover Episode 3 Part 3, Yuk gaes melihat bacaan lengkap tentang daftarnya di tulisan yang…