Yumi’s Cells Ep 4 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Yumi’s Cells Episode 4 Part 3, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Jangan lupa cek episode sebelumnya.

foto: tvN

Episode 11: Nafsu versus Nafsusaurus

Yumi membuka matanya karena terkejut setelah mendengar alarmnya, kemudian bertanya kenapa alarmnya berbunyi pada pukul 09.00, apa yang harus kulakukan. Yumi kembali melanjutkan tidurnya saat menyadari kalau hari ini hari sabtu.

foto: tvN

Sel Mode yang sedang berjalan, menghentikan langkahnya saat tidak melihat siapapun di desa, bertanya apa dia kembali tidur, apa semua orang tidur. Sel Emosi ynag mendengar teriak Sel Mode, membuka pintu rumahnya, berkata Yumi akan menemuinya nanti siang jadi kita bisa tidur lagi.

Bukankah kita akan berbelanja tanya Sel Mode, berkata aku bahkan tidak ingat kali terakhir berbelanja, kau akan memakai baju yang sama dan bertemu Woong. Woong menganggap semua yang dipakai Yumi manis ucap Sel Emosi. Itu tidak akan bertahan selamanya teriak Sel Mode dengan kesal.

foto: tvN

Sel Mode berlari menjauh, kemudian berteriak Yumi bangun kita harus membeli baju baru. Seraya menyatukan tangannya Sel Mode berlutut di tanah, berkata Dewa aku berdoa dengan putus asa tolong bangunkan Yumi dan izinkanlah Yumi berbelanja.

Dewa belanja mucul dari langit kemudian berkata doamu membangunkanku, sebagai balasan atas kesungguhanmu, aku akan menyanyikan sebuah lagu. Setelahnya mereka mulai menyanyi bersama dan membuat Yumi terbangun dari tidurnya.

foto: tvN

Tampak cocok untuk Anda ucap pekerja menghampiri Yumi yang sedang melihat penampilannya di cermin, kemudian bertanya bagaimana Anda bisa langsung menemukannya. Yumi menjawab aku sudah mengincarnya dan akan membelinya, memberi tahu kalau ia akan langsung memakainya. Setelahnya mebayar bajunya, Yumi menitipkan pakaian yang sebelumnya di pakai ke toko tersebut.

Halo ucap Yumi yang sedang menjawab panggilan telpon dari Woong, memberi tahu kalau ia sudah keluar dan aku akan ke rumahmu karena berada di dekat sini dan akan minum kopi. Setelah membalas pesan dari Woong, memberi tahu kalau ia akan berangkat, Yumi berdiri dari duduknya kemudian berjalan keluar kafe seraya membawa kopinya.

foto: tvN
foto: tvN

Ini sempurna, membelinya adalah ide bagus ucap Sel Mode. Yumi, lepas dua kancing karena tulang selangkamu terlihat menarik bisik Sel Nafsu saat Yumi memperbaiki penampilannya di kamar mandi. Siapa di sana tanya Sel Mode dengan kesal. Sel Nafsu yang keluar dari balik pohon seraya berkata tulang selangka Yumi seksi, membuat Yumi membuka kedua kancing bajunya.

Dengan kesal Sel Mode berkata, jangan memberi saran yang tidak perlu, kau tahu apa soal mode, kau bahkan tidak memakai celana. Pentingkah mode itu tanya Sel Nafsu, mengabaikan ucapan Sel Mode, kemudian bertanya kapan mereka berciuman, membuat para Sel lainnya mulai bersemangat tentang ciuman.

foto: tvN
foto: tvN

Apa yang kau lakukan jangan memprovokasi sel lain ucap Sel Akal yang baru tiba memarahi Sel Nafsu. Sudah waktunya, dia harus melakukannya hari ini, ucap Sel Nafsu seraya memberikan kecupan. Berhentilah membuat keributan ucap Sel Akal degan kesal, karena mereka baru bertemu beberapa kali.

Sel Nafsu kembali berkata sudah bertahun-tahun Yumi kelaparan dan itu membuatku muak jadi buka tiga kancing saja, buka semua kancingnya teriaknya. Ini belum waktunya bagimu untuk maju, ucap Sel Cinta yang datang, kemudian membawa Sel Nafsu pergi bersamanya. Yumi menggelengkan kepalanya seraya mengancingkan kembali bajunya.

foto: tvN

Yumi menghindari montor yang sedang melaju menuju kearahnya dan membuat kopi miliknya tumpah mengenai bajunya. Apa lagi sekarang, aku khawatir dia akan menumpahkan kopi ucap Sel Gelisah. Sel Hemat berkata ini mahal. Woong berlari menghampiri Yumi, kemudian bertanya ada apa, kau terjatuh. Aku menumpahkan kopi ucap Yumi.

foto: tvN
foto: tvN

Kenapa kau menyebut dirimu Dewa Belanja, kau mau mati teriak Sel Hemat yang berontak yang dan di pegang oleh Sel Akal. Sel Akal menenangkan dengan berkata, tidak apa-apa jika dia langsung mencucinya. Dia harus berganti pakaian untuk kencan ucap Sel Gelisah yang muncul dari balik pohon. Yumi meninggalkan pakaiannya di toko pakaian ucap Sel Emosi yang mengingatnya.

Rumahmu ulang Yumi, saat Woong mengajak dirinya pergi ke rumahnya. Pergi ke rumahnya itu berlebihan, dia bisa berganti di toko pakaian ucap Sel Akal. Sel Nafsu memberontak, membuatnya terjatuh dan kembali saat di bawa pergi oleh Sel Nafsu kemudian menghampiri para Sel lainnya, berkata ayo pergi ke rumah Woong, ini kesempatan. Kesempatan apa tanya Sel Akal dengan kesal. Ciuman ucap Sel Nafsu membuat para Sel menatap dirinya dengan kesal.

foto: tvN

Yumi berjalan mengikuti, Woong dari belakang saat memasuki rumah milik Woong. Woong menyuruh menunggunya, kemudian pergi meninggalkan Yumi. Rumahnya bersih ucap Yumi yang sedang melihat sekeliling rumah Woong, bagaimana bisa begitu bersih.

Woong kembali menghampiri Yumi dengan membawa baju, memberikannya kepada Yumi seraya berkata aku tidak punya apa pun dan ini yang terkecil jadi ganti pakaianmu, aku akan mencuci rokmu sekarang.

foto: tvN
foto: tvN

Ini tempat Woong mandi ucap Sel Nafsu, membuat Yumi tersenyum-senyum sendiri seraya melihat kaca pembatas di depannya. Kau mau kopi tanya Woong. Dengan berteriak, Yumi menjawab ya kedengarannya bagus. Dia pasti baru saja mandi, aku bisa menciumnya aroma kesturi yang seksi, aku suka betapa seksinya Woong ucap Sel Nafsu yang bersandar di pohon.

Yumi, apa yang kau pikirkan tanya Sel Akal. Yumi segera menggelengkan kepalanya, membuatnya kembali tersadar yang membayangkan Woong mandi. Seseorang bawa Sel Nafsu pergi teriak Sel Akal, jangan buat Yumi terlihat aneh, setelahnya Sel Cinta datang dan kembali membawanya pergi. Woong tidak memikirkan apa pun, dia mengundangnya tanpa niat lain jadi jangan membuat keributan ucap Sel Akal kembali kepada para Sel lainnya.

foto: tvN

Pakaiannya terlalu besar tanya Woong yang sedang membuat kopi, menoleh kebelakang saat Yumi menghampirinya. Ya, agak besar jawab Yumi. Woong memberi tahu kalau itu yang terkecil.

foto: tvN

Sel Akal sedang menahan rantai Nafsusaurus yang sedang memberontak seraya berkata Nafsusaurus tenanglah. Yumi memakai pakaianku, tulang selangkanya sangat seksi ucap Nafsusaurus sedang berlarian, membuat para Sel lainya berlarian menghindarinya.

foto: tvN

Woong mengambil baju Yumi, kemudian memasukkan kedalam mesin cuci. Tenanglah dan bersikaplah seperti pria sejati, kau baik-baik saja sejauh ini, ucap Sel Akal menenangkan Nafsusaurus dengan mengelus kepalanya. Bukankah itu pelembut pakaian ucap Yumi kemudian mendekati Woong, merebut botolnya saat Woong hendak menuangkannya kedalam mesin cuci, membuat Yumi dan Woong saling memegang tangan satu sama lain.

Bahaya terdeteksi. Memasuki zona CO2. Dia bisa merasakan CO2 yang dikeluarkan satu sama lain, saat dia memasuki zona ini, Nafsusaurus lepas kendali ucap Sistem.

foto: tvN
foto: tvN

Woong melepaskan tangannya, saat ponselnya berbunyi, kemudian mengambilnya dan menjawab penggilan telepon, sedangkan Yumi mencuci bajunya sendiri. Bisakah kau datang tanya Saeyi setelah Woong menjawab panggilannya, memberi tahu kalau ia tidak bisa membuka file dan ada yang salah selama pembaruan, Louis juga tidak bisa memperbaikinya. Baiklah ucap Woong kemudian menutup telponnya.

Semuanya baik-baik saja tanya Yumi. Woong memberi tahu kalau ia harus pergi ke kantor karena ada masalah dan ini mendesak. Aku baru menyalakan mesin cuci ucap Yumi. Kau mau tinggal di sini tanya Woong, memberi tahu kalau ia akan cepat. Butuh berapa lama tanya Yumi. Entahlah, kurasa akan agak lama jawab Woong, bertanya kau akan merasa tidak nyaman, saat mendengar Yumi yang berguman jadi aku di sini sendirian.

Tapi kau tidak bisa keluar dengan pakaian seperti ini, kau butuh baju ganti ucap Woong. Ada pakaian yang bisa di pakai selain ini ucap Yumi memberi tahu, setelahnya Woong pergi ke toko tempat Yumi menitipkan bajunya, dan mengambil baju milik Yumi.

foto: tvN

Hei Nafsu, kencannya sudah berakhir jadi tidurlah sekarang ucap Sel Cinta kemudian pergi meninggalkan Sel Nafsu. Mereka bisa saja berciuman ucap Sel Nafsu Yumi yang sedang tiduran di tanah.

Astaga akhirnya tenang, rumah adalah tempat yang berbahaya dan kita hampir membiarkannya menggila jadi jangan undang dia lagi ucap Sel Akal kepada Nasfusaurus yang sedang di kurung dalam sel tahanan.

foto: tvN

Woong segera duduk di kursinya, kemudian mengecek coding dan mulai memperbaikinya setelah tiba di kantornya. Sudah diperbaiki ucap Woong seraya menjalankan aplikasinya.

Terima kasih, Woong ucap Saeyi. Jika bukan karenamu semuanya akan hilang ucap Louis. Woong, memberi tahu kalau ia harus pergi dan menyuruhnya makan tanpanya, di saat Saeyi dan Louis merencanakan makan malam bersama kemudian pergi meninggalkan mereka.

foto: tvN

Halo ucap Yumi, setelah menjawab panggilan telpon dari Woong, memberi tahu kalau ia di rumah kemudian bertanya kau sudah selesai. Woong memberi tahu kalau ia baru pulang, aku akan mengantarkan rokmu sekarang, sembari megambil baju Yumi didalam mesin cuci.

Tidak apa-apa berikan saja kepadaku lain kali kau pasti lelah ucap Yumi. Boleh aku menemuimu sekarang tanya ucap Woong. Baiklah, silakan datang sekarang jawab Yumi kemudin mematikan sambungan telponnya.

foto: tvN

Ada yang aneh dengan tindakan Yumi tadi, dia meninggalkan baju ganti di toko pakaian, disaat tokonya hanya tiga menit berjalan kaki dari tempat dia menumpahkan kopi dan itu lebih dekat dari rumah Woong yang jaraknya lima menit berjalan kaki tapi dia datang ke sini dan berganti mengenakan pakaian Woong uca Sel Akal, kemudian bertanya kenapa dia melakukan itu.

foto: tvN
foto: tvN

Yumi segera keluar rumah setelah membaca pesan dari Woong, yang memberi tahunya kalau dia sudah tiba. Kenapa lama sekali tanya Yumi berjalan mengahmpiri Woong. Aku ingin menyetrikanya untukmu jawab Woong.

Kau menyetrikanya ulang Yumi, kemudian berkata kau tidak perlu melakukannya seraya mengambil tas tersebut, bertanya kau sudah makan malam. Belum oleh jawab Woong. Yumi kembali berkata, kalau begitu ayo makan sesuatu, aku yang traktir.

Kau punya baju ganti dan kenapa datang ke rumahku di saat toko pakaian itu lebih dekat daripada rumahku tanya Woong. Yumi memberi tahu kalau ia lupa karena terlalu bingung dan baru ingat kemudian kalau membeli pakaian, kemudian bertanya, kenapa tertawa saat melihat Woong menertawakannya.

Menurutku kau manis jawab Woong. Seraya menahan senyumnya, Yumi berkata kau aneh karena selalu mengatakan itu. Woong memegang tangan Yumi, membawanya mendekat kearahnya kemudian menciumnya.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Yumi’s Cells Eps 12 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

6 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Hometown Cha-Cha-Cha Ep 14

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha Episode 14, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan…