Yumi’s Cells Ep 4 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Yumi’s Cells Episode 4 Part 2, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Jangan lupa cek episode sebelumnya.

foto: tvN
foto: tvN

Episode 10: Papan Buletin

“Larut malam, saat Yumi tertidur, Teater Mimpi mulai memutar film larut malam. Film hari ini komedi romantis.”

Semua Sel berjalan memasuki bioskop, berkumpul untuk menonton film Yumi bersama Woong hari ini. Yumi mengucapkan terima kasih kepada Woong untuk hari ini dan sudah mengantarku pulang. Woong menyuruh Yumi istirahat dan meminum obatnya.

Saat kau sampai di rumah, kirimi aku pesan ucap Yumi. Woong menghentikan langkahnya yang hendak pergi, berkata tapi kau tidak punya ponsel sekarang. Yumi memberi tahu kalau ia punya laptop dan aplikasi obrolannya sudah di unduh di laptopnya, kemudian memasuki rumahnya setelah Woong pergi.

foto: tvN

“Saat pemutaran larut malam berakhir, setelah semua sel lain tertidur, sel ini mulai bekerja. Sel-sel memasang komentar di papan buletin sepanjang hari dan komentar ini akan memengaruhi rutinitas harian Yumi maka Sel Papan Bulletin membuang komentar tidak berguna dan komentar yang harus diingat Yumi dipindahkan ke atas. Adakalanya komentar lama entah dari siapa ditemukan secara acak.”

foto: tvN

Yumi membuka matanya, kemudian bangun dari tidurnya dan mengambil laptop membalas pesan dari Woong, kemudian menyimpan laptopnya kembali, dan melanjutkan tidurnya.

foto: tvN
foto: tvN

Maaf, aku ingin memasang ini ucap Sel Cinta kemudian memberikan kertas kepada Sel Papan Bulletin. Ini bagus dan memasangkannya di atas ucap Sel Papan Bulletin menerimanya kemudian setelah membacanya. Tulisan di kertas tersebut “Kencan lain besok!”

“Semua orang punya papan buletin sendiri. Tentu saja, Woong juga punya.”

Berhenti menulis komentar tentang Yumi, aku mau tidur teriak Sel Papan Bulletin dengan marah, saat membaca komentar dari papan Bulletin tetang Yumi.

foto: tvN

Dia manis dan itu tipe Woong ucap Saeyi yang sedag melihat foto Woong bersama Yumi saat berada di festival katak. Di mana kau, tas kalian ada di sini tapi kalian tidak tanya Woong setelah Saeyi menjawab panggilannya di ponsel Louis. Kami masih di kedai gorengan jawab Saeyi, bagaimana tadi dengan Yumi katamu dia tidak sehat. Woong memberi tahu kalau Yumi sudah lebih baik.

Jadi, kau akan menemuinya lagi tanya Saeyi kembali. Woong menjawab ya, kemudian memberi tahu kalau ponsel Yumi memang rusak dan bukan alasan. Dia pasti menyetujui kencan kedua karena merasa bersalah ucap Saeyi. Woong memberi tahu kalau Yumi yang mengajaknya kencan kedua.

foto: tvN
foto: tvN

Woong memasuki restoran, berjalan menghampiri meja Saeyi saat bersama Louis yang duduk di hadapannya. Menyenangkankah berkencan tanya Saeyi setelah Woong duduk di sampingnya. Aku baru bertemu dia dua kali ucap Woong. Benar, pasti menyenangkan dan sepadan dengan mencukur janggut yang kau rawat tiga tahun ucap Saeyi.

Bahaya terdeteksi, Saeyi membahas masa lalu, setiap kali mabuk, dia selalu punya motif tersembunyi ucap Sel Akal dengan kesal saat melihat monitor. Benar ucap para Sel Programer. Ini berbahaya, kita harus mengganti Woong ke mode bertahan ucap Sel Akal kemudian merubahnya, menjadi Mode beruang aktif membuatnya tidak bisa membaca atau memahami petunjuk

foto: tvN
foto: tvN

Pertahanan sukses ucap Sel Akal, membuat para Sel mendesah lega. Sulit sekali mendapatkan taksi ucap Woong kepada Saeyi, saat berada di pemberhentian taksi. Jangan begadang dan pulanglah, sampai jumpa besok ucap Woong setelah mengantarkan Saeyi kemudian mengantarkan Louis pulang.

“Semua orang punya papan bulletin di hati mereka. Begitu pula Saeyi.”

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Yumi’s Cells Eps 11 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

8 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Second Husband Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Second Husband Episode 1 , Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang…