Drama Korea

Yumi’s Cells Ep 10

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Yumi’s Cells Episode 10, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Jangan lupa cek episode sebelumnya.

foto: tvN

Tidak ada yang mempermudah suatu hubungan daripada bersikap manis, kau harus berusaha karena dia mulai berkencan setelah sekian lama jadi aku merekomendasikan Ruby sebagai satu-satunya guru karena Ruby ratunya bersikap manis ucap Detektif kepada Sel Cinta.

Yumi menghampiri Ruby di mejanya kemudian bertanya kau sibuk. Setelahnya Ruby memberi tahu cara bersikap manis, menyuruh Yumi mencoba pada pacarnya dan itu akan membuatnya tergila-gila. Tapi aku tidak seperti itu ucap Yumi.

foto: tvN

Yumi menghentikan tangannya yang hendak memukul lengan Woong karena sedang memakai pakaian tanpa lengan. Jika aku memukulnya, itu akan sakit ucap Sel Cinta. Sel Etika menyutujuinya karena tidak sopan menampar kulit telanjang.

Woong hendak membuka cola, kemudian Yumi mengambilnya memberi tahu aku akan membukanya. Yumi berpurapura kalau ia tidak bisa membuka, membuat cola tersebut terkocok dan saat terbuka cola tersebut memuncrat kelaur. Woong yang melihatnya memfoto Yumi seraya berkata kau manis sekali.

foto: tvN

Aku tidak bisa mencoba sikap manis Ruby, bisakah kita mengganti gurunya tanya Sel Cinta, akhirnya mereka memutuskan untuk mempelajari sikap manis sendiri. Tapi saat mecoba melakukan bersikap manis, Yumi selalu gagal.

Sel Cinta menutup bukunya memberi tahu Detektif, kalau ia tidak bisa karena tubuh kaku Yumi tak kuat menahan keterampilan ini dan dia dilahirkan seperti itu. Dia bisa jika berusaha karena tidak ada yang terlahir tanpa sikap manis ucap Detektif. Ada satu, itu Yumi dan aku ucap Sel Cinta seraya menangis, kemudian berlari keluar.

Detektif mengejar Sel Cinta, menyuruh mencobanya sekali, jika tidak berhasil mari kita menyerah. Yumi berjalan menghampiri Woong yang duduk di kursi kerjanya, kemudian mengetuk lengan Woong seraya berkata tok tok. Woong melihat Yumi berkata itu lucu. Yumi berhasil, itu sama sekali tidak canggung ucap Sel Cinta.

“Dengan satu ketukan, Cinta mengetuk sikap manis. Setelah melalui uji coba, dia mulai mengembangkan keahlian sikap manis Yumi sendiri.”

foto: tvN

Yumi menghampiri Woong di depan café, meminta maaf memberi tahu kalau Pak Nam tiba-tiba menghentikannya kemudian bertanya kenapa kau menunggu di luar. Mereka memintaku pergi karena aku tidak memesan apa pun jawab Woong, kemudian menolak Yumi yang mengajaknya masuk, berkata aku tak suka tempat itu, ayo makan yang lain.

Woong tidak pernah marah, dia pasti benar-benar kesal ucap Sel Akal kepada Sel Emosi. Sel Cinta menghampirinya berkata jangan khawatir, aku bisa mengatasinya. Yumi membujuk Woong dengan sikap manisnya dan itu berhasil, Woong tidak marah lagi.

“Sikap manis Yumi telah menjadi merek unik, dan diharapkan akan meningkat tahun depan. Akhir sejarah sikap manis Yumi direkam oleh Sel Akal Sehat.” 

foto: tvN

Bobby memasuki pantry saat melihat Yumi kemudian mengampirinya seraya bertanya kau bersenang-senang saat Natal. Ya, bagaimana denganmu, kau tidak berkencan tanya Yumi. Reporter lebih sibuk pada akhir tahun jadi rencanaku tiba-tiba dibatalkan jawab Bobby.

Aku membaca unggahanmu ucap Bobby memberi tahu, kebetulan menemukannya lewat akun rekan kerja lain, aku pelanggan setia jadi menekan “Suka” setiap hari. Yumi memberi tahu kalau ia hanya menuliskan pemikiran acakku, menyuruh Bobby jangan membacanya. Kenapa tidak itu menyenangkan, kau penulis yang hebat ucap Bobby.

foto: tvN

“Ada sesuatu yang disebut paket pujian. Saat dia dipuji, itu dikirim ke sel yang bertugas. Di dalam paket terdapat jiwa, jiwa memberi sel ini hadiah. Paket apa pun tanpa jiwa adalah pujian palsu. Sulit mendapatkan paket pujian yang memiliki jiwa di dalamnya.”

Aku merasa aku bukan penulis yang hebat ucap Yumi. Kau hebat, tulisanmu cocok denganmu ucap Bobby, memberi tahu kalau tim pemasaran mencari seseorang yang pandai menulis dan mengenal produk perusahaan, menurutku kau akan melakukannya dengan baik.

Kau mau mencobanya tanya Bobby. Kuberikan malam ini, kau bilang hanya butuh beberapa kalimat jadi aku akan mencobanya ucap Yumi.

foto: tvN

Sekarang pukul 18.00 jadi, aku akan selesai pukul 18.30 lalu pulang ucap Yumi kemudian mulai menulis, tetapi di hapusnya saat kalimatnya tidak sesuai hingga larut dan belum selesai.

Siapa yang memberinya Ramuan Cinderella tanya Sel Emosi kepada para Sel, seharusnya dia menolak. Aku lapar, Sel Lapar sekarat rengek Sel Lapar yang tergeletak di tanah. Sel Cinta menghampiri para Sel memberi tahu kalau Woong mengirim pesan teks.

Woong mengirim pesan kepada Yumi memberi tahu kalau ia akan mampir. Dia harus menemuinya, teman-teman ayo temui Woong ucap Sel Cinta. Sel Akal menghentikannya memberi tahu kalau kita Sel Penulis meminum Ramuan Cinderella jadi, kita tidak bisa melakukan apa pun sampai efeknya hilang.

foto: tvN

Setelah memberi tahu Woong kalau ia akan selesai jam 22.00, Yumi kembali melanjutkan menulisnya dan kembali menghapusnya lagi. Yumi menelpon Woong memberi tahu kalau ia belum selesai jadi tidak bisa bertemu.

“Begitu jam menunjukkan tengah malam, efek ramuan Cinderella menghilang. Sel Penulis menyadari dia tak berbakat menulis dan teringat kejadian sepuluh tahun lalu. Saat Yumi kehilangan hasrat untuk menulis dan Sel Penulis berakhir terkubur.”

Sel Akal masuk ke rumah Sel Penulis memberi tahu kalau semua orang marah dan mereka semua menuju ke sini, tetapi tidak melihat Sel Penulis di dalam. Sedangkan Sel Penulsi tengah menggali tanah sereya berkata apa gunanya bangkit kembali tapi masih sama seperti sepuluh tahun lalu sebaiknya aku masuk kembali dan itu lebih baik.

foto: tvN

Yumi mengirimkan pesan kepada Bobby, “Pak Yoo. Kupikir kau sudah tidur jadi, aku mengirimimu pesan.” Dan di balas oleh Bobby, “Nona Kim. Aku belum tidur. Aku berniat meneleponmu besok karena ini sudah larut. Kepala pemasaran kami bilang karena ini tugas tambahan, jadi, perusahaan akan memberikan kompensasi.”

Sel Hemat membawa Sel Penulis keluar, seraya bertanya kenapa mau mati dia bilang mereka akan membayarnya, ayo menulis, aku akan membantumu. Setelahnya Yumi mulai menulis dan sudah selesai dalam beberapa saat.

“Kekuatan yang dimiliki manusia cukup misterius. Terkadang, sesuatu yang butuh waktu seharian bisa selesai dalam hitungan menit. Terutama saat ada motif yang lebih baik daripada pujian.”

foto: tvN

Mari kita mulai tahun baru ucap Yumi setelah membalik kalender, kemudian mulai membersihkan rumah.

“Hari pertama tahun baru, pada hari tahun baru sesuatu yang menarik terjadi di desa yaitu salah satu Sel menjadi sangat besar selama tiga hari. Tahun lalu dan tahun sebelumnya itu Sel Diet, Tiga tahun lalu itu Sel Pelit dan sekarang Sel Bersih-bersih”

Sementara di desa Woong, yang menjadi besar adalah Sel Rambut.

foto: tvN

Yumi memasuki café kemudian duduk di kursi depan Woong kemudian bertanya apa itu, kau menumbuhkan janggut. Kupikir aku akan memanjangkannya dan ini resolusi tahun baruku dan kau tak bisa menghentikanku karena aku keras kepala ucap Woong.

Yumi membaca pesan dari Bobby yang mengucapakan ucapan selamat tahun baru dan memberi tahukannya kalau akun resmi perusahaan sudah punya lebih dari 5.000 pengikut dan Manajer utama kami ingin bertemu denganmu hari Senin.

foto: tvN

Yumi menemui Manajer utama pemasaran menawarinya untuk pindah ke Pemasaran karena suka tulisannya sangat bagus dan trendi, ada sentuhan hangatnya dan ini cocok dengan mi kita.

Apa yang terjadi tanya Yumi. Bobby memberi tahu dia pasti sangat menyukai tulisanmu dan seharusnya kau mengiakan tapi kenapa kau harus memikirkannya tanyanya. Aku tidak pernah mempertimbangkannya karena pemasaran adalah departemen kita yang paling sukses ucap Yumi. Itu sebabnya ini bagus, tidak ada yang perlu dipikirkan ucap Bobby.

foto: tvN

Tentu saja, aku harus pindah ke Pemasaran, jadi kenapa kau ragu, aku tidak berani untuk memulai kembali, apa aku tak punya keberanian tanya Yumi yang sedang memikirkan tawaran untuk pindah ke Tim Pemasaran.

Aku tahu aku mengubur keberanian di suatu tempat di sini ucap Sel Akal yang sedang mencari keberanian bersama Sel Emosi dan Penulis. Kapan kau mengubur ini tanya Sel Emosi. Beberapa saat lalu jawab Sel Akal kemudian mengambil keberanian yang tinggal dua sendok.

Pindah departemen membutuhkan tujuh sendok, sekarang bagaimana tanya Sel Emosi. Tidak apa-apa, kita bisa meminjam keberanian jika kurang ucap Sel Akal, mari kita pinjam dari Pak Nam dahulu.

foto: tvN

Akhirnya Yumi meminta pendapat dari Pak Nam. Kenapa kau ragu tanya Pak Nam, ini kesempatan bagus karena semua orang sangat ingin bergabung dengan Pemasaran. Setelahnya Yumi meminjam dari Yida dan di setujuinya.

Menurutku itu bukan ide bagus ucap Woong saat Yumi meminta pendapatnya, karena melakukan hal baru itu bagus, tapi kau belum pernah melakukannya jadi lebih baik untuk mengasah apa yang kau lakukan dengan baik.

Tapi semua orang ingin pindah ke Pemasaran ucap Yumi. Hanya karena semua orang ingin pindah tak berarti itu cocok untuk semua orang, kau mungkin akan melakukan sesuatu yang tidak pernah kau duga ucap Woong, kemudian bertanya Kau stres tentang itu sepanjang hari saat menulis beberapa kalimat bisakah ku melakukan itu setiap hari.

foto: tvN
foto: tvN

Ada tteokbokki pedas yang sangat pedas tanya Yumi kepada penjual saat berhenti di depan kedai. Yumi meneteskan air matanya karena kepedesan dan sengaja menambah stress. Sementara di desa, para Sel sedang menonton konser Endorfin.

Setelah membalas pesan dari Woong, Yumi kembali ke kedainya memesan makanannya untuk di bawa pulang. Yumi memecet bel rumah Woong, tapi tidak kunjung di buka, kemudian menelpon Woong bertanya di mana kau sekarang memberi tahu kalau ia di depan rumahmu sekarang. Sedangkan Woong hanya diam tidak menjawab.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Yumi’s Cells Eps 11 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

A2One