Yumi’s Cells Ep 1 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Yumi’s Cells Episode 1 Part 3, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Jangan lupa cek episode sebelumnya.

foto: tvN
foto: tvN

Episode 3: Sel-sel Utama

[Semua orang punya sesuatu yang disebut sel-sel Utama, sel yang mewakili orang itu.]

Selamat pagi, Yumi sapa Yi Da kepada Yumi yang baru datang. Seraya meletakkan tasnya, Yumi membalasnya dengan tidak semangat. Hei, wajahmu kenapa tanya Yi Da. Bukannya menjawab, Yumi balik bertanya kenapa. Kau tampak menua sepuluh tahun ucap Yi Da kemudian bertanya kau tidak tidur. Yumi hanya diam, mengabaikan ucapan Yi Da, kemudian berjalan keluar ruangan.

Selamat pagi, Yi Da sapa Ruby yang baru datang. Hai, balas Yi Da kemudian bertanya kau juga tidak tidur dan tampak lelah. Bagaimana kau tahu tanya Ruby kemudian memberi tahu kalau ia tidak bisa tidur semalam, kemudian berbalik memasuki ruangannya.

foto: tvN

[Sel-sel utama Yumi adalah cinta, cinta sungguh luar biasa. Dia satu-satunya sel yang menghentikan Lapar. Dia menyihir untuk menjadikan angin kencang terasa hangat. Seburuk apa pun situasinya, dia menjadikannya kenangan indah. Sel dari banyak sel, dia bintang kita. Cinta memang yang terbaik.]

Cinta. Ini sulit sekali, bagaimana caramu memulai hubungan tanya sel Akal yang sedang menggambar wajah sel Cinta.

foto: tvN
foto: tvN

Selamat pagi sapa Ruby setelah memasuki dapur kantor, kemudian bertanya tidurmu nyenyak semalam. Ya jawab Yumi, kemudian bertanya kau selamat sampai di rumah. Ruby memberi tahu Yumi kalau ia pulang pukul 04.00, karena rencananya batal dan Ugi bilang temannya juga akan terlambat, aku sangat lapar dan ikut makan dengannya tapi temannya tidak datang, akhirnya aku minum sambil menunggu lalu temannya datang pukul 03.00 dan akhirnya dia mengantarku pulang.

foto: tvN

Tekan lebih keras, dia harus tetap tersenyum ucap sel Akal kepada sel lainnnya yang sedang menahan tuas agar Yumi tetap tersenyum. Sel Akal kembali berkata ekspresinya akan berubah, jika tidak tersenyum sekarang dia akan terlihat aneh. Setelahnya para sel yang menahan tuasnya terbang karena tidak kuat saat menahannya, membuat ekspresi Yumi berubah menjadi tidak suka yang sebelumnya tersenyum.

foto: tvN

Selamat pagi Yumi sapa Ugi yang baru datang kemudian menghampiri mereka. Kudengar kau bersenang-senang kemarin ucap Yumi seraya tersenyum, disaat para sel berhasil menariknya menjadi senyum kembali. Itu terjadi begitu saja karena dia datang pukul 03.00 jawab Ugi. Itu tetap sangat menyenangkan ucap Ruby kemudian bertanya bisakah kita pergi ke festival bunga pada hari Minggu. Tentu, ayo pergi hari Minggu ucap Ugi kemudian mengajak Yumi ikut bersamanya. Untuk apa aku ucap Yumi.

foto: tvN

Apa yang dia lakukan tanya sel Akal kemudian berkata kukira dia tertarik pada Ugi. Mungkin dia hanya ceria dan tidak bijaksana, kita salah paham soal Ruby ucap para sel lainnya. Begitukah menurutmu tanya sel Akal yang sedang berfikir.

foto: tvN

Ayo Yumi, akankah kau ikut tanya Ruby. Baiklah jawab Yumi, membuat Ruby bertepuk tangan seraya berkata sangat menyenangkan pergi bersamamu. Ruby menghampiri Pak Nam yang baru masuk kedapur, kemudian mengajanya ikut dengan kami ke festival bunga, mari pergi bersama.

foto: tvN

Semuanya, perhatikan ucap sel Akal kepada para sel lainnya, kemudian berkata ini lebih serius dari dugaan kalian, semnari menyuruh para sel lainnya melihat photo Yumi, Pak Nam, Ugi dan Ruby di papan tulis, kemudian kembali berkata empat orang akan pergi ke festival bunga, dua pria dan dua wanita.

foto: tvN
foto: tvN

Ini yang kita inginkan (Ruby berjalan dengan Pak Nam dan Ugi berjalan bersama Yumi) dan mungkin ini yang Ruby inginkan (Ruby berjalan dengan Ugi sedangkan Yumi bersama Pak Nam).

foto: tvN
foto: tvN

Ruby tiba-tiba melibatkan Pak Nam untuk menjodohkannya dengan Yumi ucap sel Akal. Dengan marah sel Emosi bertanya untuk apa dia melakukan itu, Ruby pergi dengan Ugi tak berkaitan dengan kita. Ada kaitannya ucap sel Akal kemudian memberi tahu kalau Pak Nam seperti seorang kakak bagi Ugi dan mereka sahabat, saat Pak Nam si bujangan tua menunjukkan ketertarikannya pada Yumi, Ugi mungkin akan berhenti memperhatikan Yumi karena Ugi pria yang setia.

Dengan marah sel Emosi berkata itu berarti Ruby membodohi kita lagi. Sel Histeris berkata dengan berteriak dasar wanita berekor sembilan itu. Seraya terduduk di tanah, sel Emosi berkata aku tidak mau pergi, aku lebih baik tidak pergi suruh mereka pergi bertiga. Tidak jika Yumi mundur, maka Pak Nam akan menjadi orang ketiga dan dia sangat tidak mungkin pergi ucap sel Akal, maka itu akan menjadi kencan sesuai rencana Ruby dan kita terjebak dalam perangkap Ruby.

foto: tvN
foto: tvN

Aku selalu membenci Ruby teriak sel Histeris. Dengan bersembunyi di balik pohon, sel Gelisah bertanya apa lagi sekarang, apa yang harus kita lakukan sekarang. Aku juga tidak tahu, karena ini bukan keahlianku jawab sel Akal.

Kita harus bertindak ucap sel Emosi kemudian bertanya kepada para sel lainnya, akankah kalian senang jika gebetan kalian pergi dengan orang lain, akankah kita membiarkannya kesepian selamanya, kau mau melihatnya bersantai di rumah setiap akhir pekan, akhir pekannya sama selama tiga tahun dia sangat kesepian setiap malam, aku sangat muak sekarang.

Setuju, aku juga muak, Emosi benar jangan membiarkannya hidup seperti ini selamanya ucap para sel lainnya. Mari kita ubah keadaan, teman-teman ayo bertarung, mata dibalas mata dan gigi dibalas gigi dan cinta harus dimenangkan, ayo kalahkan Ruby teriak sel Emosi. Ayo kalahkan dia ucap para sel lainnya.

foto: tvN
foto: tvN

Pak Nam kembali menghampiri mereka setelah selesai menjawab telpon, kemudian berkata kepada Yumi, kita akan mendengar soal kontrak untuk Jerman hari Minggu kan dan itu berarti kita harus ke kantor hari itu. Ya, kau benar ucap Yumi. Pak Nam kembali berkata kalau ia benar-benar lupa kemudian bertanya bisakah kita pergi ke festival besok saja. Yumi berkata sepertinya tak ada pilihan. Ugi memberi tahu kalau ia tidak keberatan, tapi Ruby tidak bisa.

Ruby memberi tahu kalau ia harus ke Busan besok, kemudian bertanya tidak bisakah kalian mengurusnya dengan cepa atau mungkin mengerjakannya setelah kembali dari festival. Pak Nam berkata kami tidak bisa melakukan itu, karena harus menyesuaikan jadwal mereka. Kalau dipindahkan ke pekan depan tanya Ugi. Yumi memberi tahu kalau pekan depan, Festivalnya sudah berakhir.

foto: tvN

Ini kesempatan kita, pikirkan lelucon yang mengandung setitik kebenaran ucap Sel memancing sembari mencari umpan, kemudian kembali berkata itu dia dan ini umpan kita setelah menemukannya. Memancing panggil sel Emosi, bertanya akankah ini berhasil bukankah itu terlalu jelas. Jangan khawatir Emosi ucap sel Akal, memang terdengar seperti lelucon jadi ada banyak cara untuk mengatasinya. Ayo Umpan, kembalilah dengan ikan besar ucap sel Memancing kemudian melemparkan umpannya kedalam air.

foto: tvN

Sebaiknya kita bertiga pergi besok tanpa Ruby ucap Yumi. Dengan kesal Ruby berkata tapi aku yang menyarankan ini. Yumi memberi tahu kalau ia hanya bercanda karena kami tak akan pergi tanpamu ucapnya seraya tertawa. Kami juga tidak bisa pergi tanpa kalian ucap Ugi. Pak Nam memberi tahu kalau ia tak keberatan dan tetap dengan rencana awal. Ruby juga berkata itu akan lebih baik, kalian bertiga bisa pergi dan bersenang-senang, aku akan pergi dengan teman-temanku lain kali.

foto: tvN

Tiba-tiba Pak Nam memberi tahu mereka kalau ia tidak jadi ikut, Ugi dan Nona Kim kalian berdua bisa pergi karena hariku akan sibuk besok dan aku akan ikut lain kali, kemudian berdiri dari duduknya keluar dari dapur. Sel Memancing menarink pancingnya, dan mendapatkan hati dengan tulisan “Kencan” dan segera diambil sel Akal dan membawanya pergi bersama sel Emosi.

foto: tvN

Kalau begitu hanya kita berdua, ucap Ugi. Kau benar ucap Yumi kemudian bertanya bagaimana ini bisa terjadi, kita pergi saja. Ayo pergi bersama besok jawab Ugi. Yumi berkata awalnya ia tidak tertarik melihatnya dan tak tahu bagaimana ini terjadi. Yumi, kau baik-baik saja tanya Ruby kemudian berkata kau mungkin akan merasa tidak nyaman. Itu akan membuatmu tidak nyaman tanya Ugi. Ruby kembali mencela Yumi yang hendak bebicara, dengan berkata tentu dia akan merasa tidak nyaman jika hanya kalian berdua.

foto: tvN
foto: tvN

Ruby ikut campur lagi ucap sel Emosi dengan marah. Seraya menatap balon hati yang di bawanya, sel Akal berkata kencan ini bisa gagal. Dengan marah sel Emosi berteriak, Ruby aku akan memberinya pelajaran wanita licik itu. Sel Histeris yang juga marah, berteriak astaga ini sangat menyebalkan, Festival bunga ini mari kita wujudkan. Katakan saja kau tak peduli dan kau akan pergi dengannya teriak sel Emosi.

Sel Gelisah muncul dibalik pohon saat dirinya yang tengah bersembunyi, berkata tidak kemudian bertanya bagaimana jika Ruby menyebarkan rumor gila, semua orang di kantor akan menggosipkan dia merayu pria yang usianya lima tahun lebih muda. Berhentilah membicarakan usianya, kita tahu dia lebih muda ucap sel Emosi seraya menutup mulut sel Gelisah.

foto: tvN

Sel Gelisah kembali berkata orang mungkin menyebutnya tante girang, begitu dia melempar umpan dan jika dia masuk seperti itu dan merebut pria muda itu, mereka akan menyebutnya tante girang. Jadi, akankah dia pergi atau tidak tanya sel Histeris dengan berteriak, memberi tahu kalau ia hampir meledak. Diam, Semuanya teriak sel Akal melihat para sel lainnya berlarian karena kesal.

foto: tvN
foto: tvN

Sel Cinta dantang dengan membawa tongkat untuk menompang tubuhnya, menyuruh mereka menyingkir, kemudian berjalan menghampiri sel Histeris, mengeluarkan pematik hendak menyalakannya membakar sel Histeris, untuk memanggil sel Perasaan Sebenarnya. Jangan biarkan dia mengungkap perasaan sebenarnya, dia sedang bekerja ucap sel Akal melarang sel Cinta hendak membakar sel Histeris.

Sel Cinta menghentikannya dan menatap para sel lainnya kemudian bekata teman-teman, ini saatnya dia harus menunjukkan perasaan sebenarnya, bagaimana bisa mendapat cinta tanpa menunjukkan perasaannya. Aku sangat frustrasi, aku datang teriak sel Histeris, setelahnya sel Cinta menyalakan pematik apinya dan membakar sel Histeris. Setelahnya Nafsu Cell muncul, dengan bertanya kepada sel lainnya, Kalian memanggilku.

foto: tvN
foto: tvN

Ugi, jangan membuatnya tidak nyaman ucap Ruby karena kita pergi bersama lain kali. Yumi yang mendengar ucapan Ruby bertanya kepadanya kenapa itu membuatku tidak nyaman, kenapa kami tidak bisa pergi berduaan, kemudian berkata aku tak peduli karena sebenarnya lebih suka seperti ini jadi mari pergi bersama, Ugi. Membuat Ruby memberikan tatapan tidak suka kepada Yumi.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Yumi’s Cells Eps 4 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Yumi’s Cells Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Yumi’s Cells Episode 5, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan…
Read More

Red Shoes Ep 6 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 6 Part 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…