SINOPSIS Film Yowis Ben (2018)

2 min read

Sinopsis Yowis Ben

SINOPSIS Film Indonesia Yowis Ben – Yowis Ben SCTV adalah film komedi romantis yang bercerita tentang Bayu yang menyukai Susan dan walaupun berwajah biasa – biasa saja, Bayu berusaha melakukan yang terbaik untuknya. Hingga terbentuklah sebuah band yang membuat namanya terkenal hingga disukai banyak fansnya.

Film tersebut merupakan salah satu film Indonesia yang memiliki rating tinggi, tentu bagi Kamu penggemar film komedi, sangat direkomendasikan sekali untuk ditonton. Disiarkan pertama kali pada tanggal 22 Februari 2018 dan akan tayang kembali di Film Layar Lebar SCTV pada hari Minggu, tanggal 17 Maret 2019 pukul 14.35 wib siang.

Sinopsis Yowis Ben
Sinopsis Yowis Ben

Dibintangi oleh youtuber terkenal Bayu Skak sebagai pemeran pria utama yang memainkan karakter dari Bayu. Dia menyukai wanita bernama Susan. Karakter dari susan sendiri dimainkan oleh aktris cantik dan terkenal Cut Meyriska yang dikenal sebagai Adrina di sinetron populer Anak Jalanan 2015, yang tayang di RCTI.

Kemudian ada aktor Joshua Suherman, Brandon Salim dan Tutus Thomson yang menjadi personil dari grup YOWIS BEN. Bintang baru Erick Estrada tampil sebagai fans bandnya Bayu sekaligus orang yang memberi semangat untuk bangkit kembali. Erick Estrada juga menjadi pemain di sinetron Kesempatan Kedua, salah satu sinetron sore hari yang sedang populer di akhir tahun 2018. Baiklah, langsung saja disimak Sinopsis Yowis Ben SCTV selengkapnya.

SINOPSIS Yowis Ben :

Awal cerita Bayu yang diperankan oleh Bayu Skak sedang marah – marah dengan motornya dan menendang dengan kaki. Si tukang becak (Erick Estrada) yang melihat juga ikutan. Akhirnya Bayu marah dan menendang becaknya.

Setelah kesalahpahaman itu, ternyata si tukang becak yang bernama Kamidi adalah fans dari grup band milik bayu “Yowis Ben”. Kemudian Bayu mengatakan bahwa bandnya telah bubar. Banyak orang kumpul bersama bayu dan mendengarkan kisah Bayu.

Kisah diawali dari masa sekolah Byu yang menyukai Susan (Cut Meyriska). Dia sangat minder karena wajah yang biasa saja akhirnya Bayu mencoba memberikan yang terbaik untuk Susan. Seperti memberikannya pecel untuk acara OSIS mereka, Bayu bahkan memecahkan tabungan ayam miliknya.

Karena ibu bayu (Tri Yudiman) tak mau jika memberi diskon pada pecelnya, karena untungnya saja sudah kecil. Akhirnya Bayu mencoba membuat Band bersama sahabatnya yang bernama Doni (Joshua Suherman). Dia mendapat anggota baru Yayan (Tutus Thomson).

Kemudian menyusul seorang yang jago main keyboard piano Nando. Awalnya mereka bertengkar untuk menentukan nama bandnya, akhirnya mereka sepakat bahwa namanya adakah YOWIS BEN.

Setelah terbentuknya band…

Awal pertunjukan mereka gagal dan banyak yang mencaci maki hingga menghina mereka. Namun semua berubah ketika mereka memiliki ide untuk merekam aktivitas band nya. Mereka semakin terkenal. Susan menjadi tersanjung dan suka dengan Bayu.

Namun sayangnya, hal tersebut membuat perpecahayan diantara mereka, karena Bayu lebih mementingkan kencan bersama susan ketimbang latihan bersama temannya. Disaat yang sama hubungan Bayu dan Susan berakhir, ketika Susan lebih mementingkan bertemu lagi dengan temannya yang bernama Roy.

Perpecahan personil band terjadi ketika mereka di rekam di radio. Demikian adalah cerita bayu yang diceritakan pada tukang becak (di awal cerita tadi). Bayu yang sendiri di rumah di datangi teman – temannya yang dibantu dengan Kamidi / si tukang becak yang menyatukan mereka kembali.

Namun si Doni pergi dari rumah dan akhirnya Dia di jemput dengan teman – temannya. Mereka akhirnya bersatu lagi dan bangkit. Bayu dan Susan juga kembali bersama.

===========================
Detail Tentang Film Yowis Ben:
===========================

Judul : Yowis Ben (2018)
Genre : Drama, Comedy, Romance
Sutradara : Fajar Nugros dan Bayu Skak
Penulis Naskah : Bagus Bramanti, Gea Rexy dan Bayu Skak
Negara : Indonesia
Di tayangkan pada : 22 Februari 2018
Durasi : 1 Jam 39 menit
Tayang di tv Indonesia : 17 Maret 2019, Minggu pukul 14.35 WIB

Detail Daftar Pemain Yowis Ben :

Bayu Skak berperan sbg Bayu
Cut Meyriska berperan sbg Susan
Brandon Salim berperan sbg Nando
Joshua Suherman berperan sbg Doni
Tutus Thomson berperan sbg Yayan
Pemeran Pendukung/Sampingan
Muhadkly Acho berperan sbg Fajar
Devina Aureel berperan sbg Stevia
Ence Bagus berperan sbg Satpam sekolah
Billy Boedjanger berperan sbg Kepala sekolah
Glenca Chysara berperan sbg Glenca
Aliyah Faizah berperan sbg Aliyah
Arief Didu berperan sbg Cak Jon
Erick Estrada berperan sbg Kamidi / Tukang becak
Yudha Keling berperan sbg Penjual Cilok
Wayan Ixora berperan sbg Teman band Roy
Cak Kartolo berperan sbg Pelanggan Warung Pecel
Cak Sapari berperan sbg Pelanggan Warung Pecel
Yoshua Maringka berperan sbg Teman band Roy
Erix Soekamti berperan sbg Juri 1
Sandy Pas Band berperan sbg Juri 2
Tretan Muslim berperan sbg Juri 3
Richard Oh berperan sbg Papa Nando
Ria Ricis berperan sbg MC Konser Musik
Uus berperan sbg Nugros
Rond Weasley / Muhammad Nurcahyo Romadhoni berperan sbg Teman band Roy
Indra Widjaya berperan sbg Roy
Sumaisy Djaitov Yanda berperan sbg Pria yang dikira ayahnya Susan
Tri Yudiman berperan sbg Bu Jum / Ibunya Bayu
Yudist Ardhana berperan sbg MC

Baca juga,
Sinopsis Asal Kau Bahagia
Sinopsis Negeri Van Oranje

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!