Youth of May Ep 9

Youth of May Ep 9
foto: KBS2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Youth of May Episode 9, Untuk menemukan link lengkap langsung saja baca di tulisan yang ini. Apabila Kalian mencari hal lainnya seperti Episode sebelumnya cek di sini.

Youth of May Ep 9
foto: KBS2

Kenapa kamu ingin aku bertunangan tanya Hee Tae. Myung Hee member tahu kalau ia mendengar keluargamu kini terlibat dalam bisnis keluarganya jika pabriknya tidak dibangun. Hee Tae berkata kalau ia tidak bertanya soal Soo Ryeon kemudian bertanya apa alasanmu, kamu berinvestasi di Farmasi Changhwa dan dengan begitu, aku akan mengerti.

Youth of May Ep 9
foto: KBS2
Youth of May Ep 9
foto: KBS2

Bagiku, Soo Ryeon sama pentingnya dengan Kyung Soo bagimu ucap Myung Hee dan menyetujui permintaannya padahal seharusnya aku menolak untuk bersandiwara karena itulah semuanya menjadi kacau jika hal buruk menimpa keluarganya aku akan menyalahkan diriku seumur hidupku.

Kamu yakin akan baik-baik saja jika aku bertunangan tanya Hee Tae. Ya jawab Myung Hee. Hee Tae menghentikan langkahnya yang hendak pergi bertanya ada lagi yang ingin kamu katakana, saat Myung Hee melihat bunga yang di bawanya, Hee Tae memberi tahu kalau Ayah memintaku membeli bunga.

Youth of May Ep 9
foto: KBS2

Sebelumnya,

Saat keluar dari rumah sakit, Myung Hee melihat Soo Ryeon yang sedang duduk dibangku kemudian menghampirinya bertanya apa yang terjadi. Soo Ryeon berdiri berkata kalau ia ingin bertemu denganmu walau hanya sebentar.

Aku bimbang apakah harus meneleponmu dan menemuimu malam ini meskipun sudah larut ucap Myung Hee. Apa ada yang ingin kamu bicarakan denganku tanya Soo Ryeon. Aku akan mulai berpacaran dengan Hee Tae dan kupikir aku harus memberitahumu lebih dahulu jawab Myung Hee kemudian bertanya kamu baik-baik saja ada apa saat melihat Soo Ryeon tiba-tiba menangis.

Soo Ryeon memberi tahu kalau keluarganya dalam masalah kemudian bertanya bisakah kamu mencoba membujuk Hee Tae. Kamu bilang dia sudah menolak bagaimana bisa aku ucap Myung Hee. Soo Ryeon berkata mungkin berubah pikiran jika kamu yang memintanya jadi bantu aku sekali ini saja.

Youth of May Ep 9
foto: KBS2

Soo Ryeon mengambil koran yang tergeletak di depan pgar rumahnya kemudian membaca artikel “Para Mahasiswa yang Ditahan akan Dibebaskan Secepatnya.”

Bukankah masih terlalu dini untuk tertarik dalam urusan politik tanya Hee Tae kepada Soo Ryeon. Hwang Hee Tae panggil Soo Ryeon saat melihat Hee Tae kemudian bertanya kenapa kamu kemari. Hee Tae menjawab kalau ia datang untuk bicara langsung dengan ayahmu.

Youth of May Ep 9
foto: KBS2

Kurasa aku harus memberitahumu sesegera mungkin untuk meluruskan masalah ini ucap Hee Tae saat berada di ruang tamu berbicara dengan Lee Chang Keun dan yang lainnya. Baiklah ada apa tanya Lee Chang Keun.

Ini semua dimulai karena Soo Ryeon jadi aku menunggunya memberitahumu dan Soo Chan sendiri tapi sepertinya itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat jadi aku datang untuk melakukannya sendiri ucap Hee Tae kemudian memberi tahu kami ingin bertunangan.

Youth of May Ep 9
foto: KBS2

Kamu beruntung memiliki teman sepertiku ucap Sun Min seraya memotong hasil foto Myung Hee. Myung Hee mengucapkan terima kasih. Jika kamu membuat paspor berarti kamu sudah bisa membeli tiket pesawat sekarang tanya Sun Min. Soo Ryeon jawab Myung Hee.

Kurasa dia punya hati nurani ucap Sun Min dan turut senang jadi jangan berpikir untuk mengembalikannya dan gunakan saja anggap saja sebagai kompensasi. Kompensasi untuk apa tanya Myung Hee.

Kamu tahu kejadian saat SMA, andai tidak menanggung semua kesalahan itu kamu tidak perlu membuat paspor seperti ini dan akan masuk universitas bagus di sini dan hidup dengan bangga seperti dia ucap Sun Min. Kenapa kamu terus menyebutkan itu tanya Myung Hee memberi tahu kalau Soo Ryeon tidak ada hubungannya dengan itu.

Youth of May Ep 9
foto: KBS2
Youth of May Ep 9
foto: KBS2

Ini karena aku sangat frustrasi karena kamu selalu berpura-pura kuat dan tidak terganggu tapi pada akhirnya menanggung semua kesalahan dan merelakan segalanya kamu tidak punya harga diri.

Myung Hee berjalan dengan melihat hasil fotonya kemudian memikirkan ucapan Sun Min kepadanya, kemudian menghentikan langkahnya saat melihat Hee Tae yang berada di depannya dan mengikuti Hee Tae yang berjalan terlebih dahulu meinggalkannya bertanya kamu bahkan tidak menyapa sekarang.

Hee Tae menghentikan langkahnya kemudian berbalik menatap Myung Hee berkata kalau ia tidak punya waktu karena terlalu sibuk menyiapkan upacara pertunangan. Aku sudah dengar bahwa kamu akan bertunangan ucap Myung Hee kemudian mengucapkan terima kasih.

Youth of May Ep 9
foto: KBS2
Youth of May Ep 9
foto: KBS2

Selain berterima kasih tidak ada lagi yang ingin kamu katakana tanya Hee Tae. Myung Hee meminta maaf kepada Hee Tae karena memaksamu melakukan ini. Ketimbang mengucapkan terima kasih atau maaf, aku ingin menanyakan perasaanmu yang sebenarnya ucap Hee Tae seperti merasa bahagia atau sedih dan jika kamu memintaku berhenti akan kulakukan.

Myung Hee memberi tahu kalau ia akan segera pergi serta kamu dan Soo Ryeon harus tetap di sini dan tidak mau menyebabkan masalah hanya untuk bahagia sebentar. Jadi begini caramu menahan diri ucap Hee Tae kalau begitu sebaiknya aku pergi dan ada kelas mengajar kemudian masuk kedalam meninggalkan Myung Hee.

Youth of May Ep 9
foto: KBS2

Tanggal 10 Mei, pukul 18.00, Hotel Taman Gwangju ucap Soo Chan membaca kertas kemudian bertanya pekan ini tidakkah ini terlalu cepat dan kenapa Ayah memesan tempat semewah itu ini bahkan bukan pernikahan. Lee Chang Keun memberi tahu kalau keputusan sudah diambil kemudian menyuruh Soo Chan membuat pengumuman di koran lokal dan hubungi kerabat kita lebih dahulu.

Youth of May Ep 9
foto: KBS2
Youth of May Ep 9
foto: KBS2

Saat sedang mengecek daftar kontak Hwang Ki Nam bertanya kepada Hee Tae kamu sudah pulang saja saat melihatnya baru pulang kemudian memberikan rokok kepada Hee Tae. Ayah sedang mengujiku tanya Hee Tae saat melihat rokok didepannya memberi tahu kalau ia benar-benar sudah berhenti.

Di mana pemantik yang ayah berikan waktu itu tanya Hwang Nam Ki setelah meminta pematik pada Hee Tae dan memberikan pematik yang berbeda. Pasti ada di sekitar sini ucap Hee Tae saraya mencari di saku dan tasnya.

Kafe Musik ucap Hwang Ki Nam setelah membaca tulisan yang berada di pematik tersebut, sepertinya kamu juga menyukai musik. Ayah tahu bagaimana ibuku dan aku mewarisi sifatnya ucap Hee Tae. Hwang Ki Nam berkata melihat perbuatanmu hari ini, itu mungkin tidak benar tapi aku senang kamu memutuskan untuk bertunangan.

Itu bukan apa-apa ucap Hee Tae kemudian berdiri masuk kedalam rumahnya kemudian menghentikan langkahnya setelah mendengar ucapan Hwang Ki Nam. Kamu bisa terus menemui wanita lain bahkan setelah menikah maksud ayah, jangan mengacaukan kesempatan sekali seumur hidu hanya karena emosi sepele. Seperti ibuku tanya Hee Tae.

Youth of May Ep 9
foto: KBS2
Youth of May Ep 9
foto: KBS2

Ada apa apa terjadi sesuatu lagi tanya Hye Gun saat melihat teman-temannya mengeluh setelah melihat berita di koran kemudian melihat koran tersebut dan membacanya “Pertunangan, Hwang Hee Tae dan Lee Soo Ryeon” bertanya Soo Ryeon akan bertunangan dengan Hee Tae.

Hwang Ki Nam, ayah pria itu adalah Kepala Investigasi Antikomunis bukan tanya salah temannya. Salah satu temannya kembali berkata kalau ia sudah menduga ada yang salah saat Won Seok ditangkap, padahal dia lihai ternyata Lee Soo Ryeon adalah mata-mata.

Jaga bicaramu teriak Hye Gun itu tuduhan tidak berdasar. Kamu masih membela Lee Soo Ryeon bahkan setelah melihat ini tanyanya setelah berdiri didepan Hye Gun. Hye Gun kembali merebut korannya berkata kamu juga tidak pernah menyukai Soo Ryeon jadi kesampingkan perasaan pribadimu sepertinya kamu bersemangat karena punya alasan untuk membencinya.

Youth of May Ep 9
foto: KBS2

Apa, satu atau dua bulan tanya Myung Hee kepada petugas tersebut kemudian memberi tahu kalau ia harus ke luar negeri bulan depan. Kamu mungkin tidak tahu tapi tidak mudah untuk mendapatkan paspor dan waktu menunggu satu sampai dua bulan adalah rata-rata sering kali butuh waktu lebih lama ucap petugas tersebut.

Adakah cara untuk mempercepat prosesnya tanya Myung Hee. Petugas tersebut bertanya kamu kenal seseorang di Kementerian Luar Negeri dan di jawab gelengan kepala oleh Myung Hee, kalau begitu tidak ada yang bisa kamu lakukan.

Youth of May Ep 9
foto: KBS2

Bagaimana jika aku gagal meninggalkan negara ini karena tidak bisa mendapat paspor setelah semua kekacauan ini guman Myung Hee saat menuruni tanggga seraya melihat berkas yang ia bawa hingga menabrak seseorang yang ternyata Soo Chan. Sedang apa kamu di sini tanya Soo Chan.

Myung Hee menjawab kalau ia datang untuk membuat paspor kemudian bertanya bagaimana denganmu. Ada yang harus kulakukan di Agensi Medis dan berniat mengunjungi temanku yang bekerja di sini jawab Soo Chan. Myung Hee kembali bertanya kamu punya teman yang bekerja di sini. Ya, di Kementerian Luar Negeri jawab Soo Chan.

Youth of May Ep 9
foto: KBS2
Youth of May Ep 9
foto: KBS2

Selamat atas pertunangan kalian ucap temannya kepada Soo Ryeon setelah keluar dari toko pakaian bertanya jadi kamu bekerja sama dengan anjing kediktatoran militer seperti itukah Lee Soo Ryeon. Aku tidak tahu harus berkata apa ucap Soo Ryeon. Orang tersebut kembali bertanya kamu yang mengadukan Won Seok.

Soo Ryeon memberi tahu kalau ia tidak pernah melakukan hal semacam itu. Kamu berharap kami memercayaimu tanya orang tersebut hanya kamu yang berhubungan dengannya. Di sana kamu rupanya ucap Hee Tae baru keluar dari toko menghampiri Soo Ryeon bertanya bolehkah aku membawanya pergi.

Siapa kamu tanya orang tersebut. Hee Tae menjawab kalau ia tunangannya, putra Kepala Investigasi Antikomunis dan anak anjing kediktatoran militer, jika kalian belum menemukan pekerjaan cobalah melamar di Komando Keamanan Pertahanan dengan mencari target, buat hipotesis dan berpura-puralah bahwa itu fakta itu yang selalu dilakukan ayahku.

Hee Tae memeluk teman Soo Ryeon saat mencekram kerah bajunya kemudian berkata berpura-puralah kita berteman jika kita terlihat bertengkar, kamu lihat dua mobil di sana seraya menunjuk mobil tersebut kalian bisa ditangkap.

Youth of May Ep 9
foto: KBS2

Kebetulan sekali kita bertemu di Seoul terlebih lagi di Kementerian Luar Negeri ucap Soo Chan saat berada di dalam bus. Myung Hee yang duduk di damping Soo Chan berkata benar sekali tanpa bantuanmu aku pasti harus merelakan impianku untuk bersekolah di luar negeri. Paspormu akan segera siap dan ajukan saja visamu tepat waktu ucap Soo Chan.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Youth Of May Eps 10 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

14 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like