Youth of May Ep 8

Youth of May Ep 8
foto: KBS2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Youth of May Episode 8, Jika Kalian penasaran dengan spoiler recap-recapnya langsung baca di tulisan yang ini. Untuk tahu halaman lain seperti Episode sebelumnya cek di sini.

Youth of May Ep 8
foto: KBS2

Hee Tae berkata kepada Myung Hee kalau ia tidak bisa merawat pasien dan belum lulus saat Myung Hee mengeluarkan alat-alat kedokteran dari tasnya. Kamu lulus ujian izin praktik dan hanya menunda kelulusanmu untuk Festival Lagu Universitas ucap Myung Hee.

Hee Tae menggelengkan kepalanya saat melihatnya kemudian memasukkan alat-alat tersebut kembali kedalam tas seraya berkata kalau ia sungguh tidak bisa melakukan ini dan akan melakukan hal lain dan juga pandai mengurus anak.

Kamu tidak perlu mengurus mereka ucap Myung Hee menyuruh memeriksa saja dan tidak memintamu melakukan operasi atau semacamnya, periksa anak-anak untuk memastikan mereka baik-baik saja. Myung Hee berdiri memberi tahu banyak yang harus dilakukan dan aku yakin kamu akan melakukannya dengan baik kemudian meninggalkan Hee Tae di dalam ruangan.

Youth of May Ep 8
foto: KBS2

Mereka mulai melakukan tugasnya dengan Myung Hee mencuci dan menjemur baju anak-anak sedangkan Hee Tae memeriksa anak-anak. Setelah selesai Hee Tae berbaring dibangku seraya mengeluh kelelahan.

Energi anak kecil dua kali lebih besar daripada orang dewasa bukan tanya Myung Hee menghampiri Hee Tae seraya melemparkan roti yang dibawanya kemudian bertanya kamu baik-baik saja sepertinya kamu banyak berkeringat. Itu karena akadar gula darahku turun jawab Hee Tae.

Youth of May Ep 8
foto: KBS2

Aku akan pergi dan menyelesaikan pekerjaan jadi tetap di sini dan beristirahatlah ucap Myung Hee kemudian berjalan meinggalkan Hee Tae yang masih disana dan menikmati roti yang diberikannya.

Kita belum pernah bertemu ucap Hee Tae kepada Young Mi yang berdiri agak jauh darinya dan menatap kue yang ia makan kemudian bertanya kamu mau. Setelah membagi kue berdua, mereka makan kue tersebut bersama-sama.

Youth of May Ep 8
foto: KBS2

Saat sedang mengisi dokumen dan berbincang denagn Suster kepala tiba-tiba Hee Tae datang dengan Young Mi di gendongannya memberi tahu kalau ada yang salah dengan anak ini. Hee Tae membaringkan Young Mi di kasur kemudian berdiri di samping melihat Myung Hee yang sedang memeriksanya.

Mungkinkah kamu memberinya makanan tanya Myung Hee. Hee Tae menjawab kalau ia memberinya roti yang kamu berikan kepadaku. Myung Hee memberi tahu kalau Young Mi menderita gastroenteritis dan tidak boleh makan. Myung Hee memberi tahu Hee Tae kalau dia tidak apa-apa kemudain memanggilnya saat melihat Hee Tae yang membatu menatapnya.

Youth of May Ep 8
foto: KBS2
Youth of May Ep 8
foto: KBS2

Hee Tae menatap Young Mi yang tertidur kemudian mengingat waktu temannya membawa orang yang terluka kepadanya,

Bisakah kamu tidak melakukan ini saat musim ujian tanya Hee Tae kepada Kyung Soo dan bawa saja dia ke rumah sakit. Kamu tahu aku membawanya kemari karena tidak bisa membawanya ke RS ucap Kyung Soo. Hee Tae mulai menjahit kaki orang yang dibawa Kyung Soo seraya bertanya bagaimana jika aku ketahuan melakukan ini dan dikeluarkan kamu mau bertanggung jawab atas masa depanku.

Ya, sebaiknya begitu ucap Kyung Soo dengan tertawa kemudian berkata aku akan menulis lirik sementara kamu membuat lagu dan kita akan dapat hadiah utama di Festival Lagu Universitas. Dasar pembuat onar ucap Hee Tae jika terus begini kita akan diseret ke Namsan dahulu.

Hee Tae kamu akan menjadi dokter yang hebat ucap Kyung Soo setelah keluar dari rumah Hee Tae seraya membopong temannya. Hee Tae menyuruh Kyung Soo jangan membawa orang lain lagi. Setelah mengucapkan terima kasih, Kyung Soo pergi dari rumah Hee Tae.

Youth of May Ep 8
foto: KBS2

Saat sedang belajar, Hee Tae membuka pintu rumahnya ketika mendengar suara ketukan kemudian bertanya kepada Kyung Soo kamu sadar sekarang pukul berapa. Hee Tae panggil Kyung Soo meminta tolong selamatkan Seok Chul, berada di gendonganya yang terluka penuh noda darah.

Denyut nadinya lemah dan dia kehilangan banyak darah ucap Hee Tae setelah memeriksa Seok Chul kemudain menyuruh Kyung Soo membawanya ke rumah sakit. Jangan ke rumah sakit ucap Kyung Soo dengan khawatir.

Youth of May Ep 8
foto: KBS2

Hee Tae berkata kalau ia tahu kamu membawanya kepadaku karena tidak bisa ke rumah sakit kemudian bertanya kamu tahu klinik kecil di ujung jalan dan ketuk pintunya maka seseorang akan keluar katakan saja kalau aku yang menyuruhmu, itu klinik temanku. Baiklah ucap Kyung Soo kemudian berdiri hendak pergi, Hee Tae panggil Kyung Soo menyuruh menyelamatkan dia apa pun yang terjadi.

Setelah Kyung Soo pergi, Hee Tae kembali memeriksa Seok Chul kemudian menekan-nekan dadanya seraya bertanya bisakah seseorang datang dan membantuku, siapa pun. Sementara saat sedang berlari menuju klinik, Kyung Soo di sergap seseorang.

Youth of May Ep 8
foto: KBS2

Myung Soo kembali dengan membawa air dan melihat Hee Tae yang masih bergeming kemudain memanggilnya dan melihat Hee Tae yang sedang meneteskan air matanya. Hee Tae yang melihat Myung Hee kembali segera mengusap air matanya.

Youth of May Ep 8
foto: KBS2

Aku tidak pantas menjadi dokter ucap Hee Tae saat duduk berdua di bangku dan memilih jalan ini karena ingin merawat yang sakit tapi semua yang kusentuh hancur begitu saja. Myung Hee berkata mungkin hatimu yang hancur dan kita tidak memutuskan siapa yang hidup atau mati karena keputusan itu terserah Yang Mahakuasa kita hanya bisa melakukan yang terbaik sesuai takdir

Dan jika aku boleh berpendapat sebagai seseorang yang bekerja di bidang yang sama, aku yakin betul kamu akan menjadi dokter hebat dan kamu menyalahkan diri seperti ini karena kamu orang yang sangat bertanggung jawab karena orang semacam itu sulit ditemukan.

Myung Hee beridir mengulurkan tangannya kepada Hee Tae dan di terima ulurannya oleh Hee Tae kemudian mereka berdua masuk kedalam sembari bergandengan tangan.

Youth of May Ep 8
foto: KBS2

Aku tidak percaya kamu melakukan ini lagi setelah tahu apa yang terjadi ucap Lee Chang Keun memarahi Soo Ryeon kemudian bertanya kamu tidak malu menghadapi keluargamu. Soo Ryeon menjawab kalau ia tidak pernah melakukan hal yang memalukan. Kenapa kamu berkata begitu setelah mempermalukanku di depan calon ayah mertuamu teriak Lee Chang Keun.

Soo Ryeon memberi tahu Ayahnya kalau ia tidak akan menikah dan tidak bisa mengumpulkan keberanian untuk mengatakan ini kepada Ayah tapi aku tidak tertarik untuk menikah dan terlibat dengan keluarga semacam itu.

Youth of May Ep 8
foto: KBS2
Youth of May Ep 8
foto: KBS2

Lee Chang Keun berkata kalau keluarga itu akan membantu bisnis kita dan perusahaan akan bangkrut jadi ayah tidak bisa menolak tawaran mereka karena semua musuh ayah ingin bisnis ayah bangkrut dan putri ayah melompat ke dalam api dengan bubuk mesiu di tangannya jadi ayah bisa apa tanyanya.

Itu sudah diputuskan ucap Lee Chang Keun saat Soo Ryeon protes kemudian memberi tahu kalau tadi pagi kakakmu menemui investor yang mereka hubungkan dengan kita.

Dan ini bukan permainan anak-anak, kita tidak bisa mundur karena sekarang kita berubah pikiran dengan satu kata dia bisa membuat perusahaan bangkrut dan membuat orang menghilang kemudian bertanya kamu tentunya harus tahu Pak Hwang seperti apa jadi menikahlah saja.

Ayah tidak peduli orang mengkritik karena menjual putri ayah karena keluarga kita sudah ada di ujung tanduk jika kami jatuh kita akan dimakan hidup-hidup kemudian pergi meninggalkan Soo Ryeon yang sedang menangis.

Youth of May Ep 8
foto: KBS2

Myung Hee memberi tahu Hee Tae kalau ia bisa pulang sendiri dari sini saat mengantarkannya. Hee Tae berkata kalau ia menikmati piknik hari ini kemudain mengulurkan tangannya bertanya mau berjabat tangan. Myung Hee menyambut uluran tangan Hee Tae berkata aku juga dan terima kasih untuk hari ini.

Lihat ke belakang ucap Hee Tae melihat Myung Hee berjalan meninggalkannya kemudian terkejut saat Myung Hee berbalik bertanya aku berharap kamu melihat ke belakang dan kamu mendengarnya. Myung Hee memberi tahu kalau ia akan memberikan jawaban besok.

Kamu tidak bisa menjawabku hari ini tanya Hee Tae. Myung Hee berkata kalau ada sesuatu yang harus diselesaikan dan akan kuberi tahu besok sore sepulang bekerja di sini.

Youth of May Ep 8
foto: KBS2

Saat sedang duduk di meja kerjanya, Hwang Ki Nam mengambil dan melihat foto Hee Tae bersama Myung Hee yang sedang berada di panti asuhan kemudain melihat biodata milik Myung Hee.

Youth of May Ep 8
foto: KBS2

Saat sedang melihat fotonya bersama Myung Hee, Soo Ryeon mengangkat telpon dari Myung Hee. Apa yang terjadi kemarin tanya Myung Hee kepada Soo Ryeon saat mengangkat telpon aku tidak bisa menghubungimu.

Tiba-tiba terjadi sesuatu jawab Soo Ryeon kemudain bertanya jadi ada apa. Bisakah aku menemuimu sebelum berangkat kerja nanti tanya Myung Hee ada yang ingin kukatakan kepadamu. Soo Ryeon melihat foto yang ia pegang berkata maaf aku tidak punya waktu hari ini karena aku ada urusan.

Youth of May Ep 8
foto: KBS2
Youth of May Ep 8
foto: KBS2

Bisa perbaiki arlojiku sekarang tanya Hwang Ki Nam saat berada di kedai servis jam Kim Hyun Chul. Kamu harus menunggu sekitar 15 menit ucap Kim Hyun Chul yang fokus memperbaiki jamnya menghiraukan Hwang Ki Nam. Tidak bisakah kamu melihat arlojiku dahulu tanya Hwang Ki Nam aku hanya butuh baterai baru.

Coba kulihat ucap Kim Hyun Chul seraya mengambil jam tersebut dan terkejut saat melihat tulisan “Gedung Biru” yang berada di jam tersebut kemudian melihat Hwang Ki Nam. Lihat siapa itu ucap Hwang Ki Tae kemudian bertanya bukankah kamu Hyun Chul dan bagaimana kabarmu, apa Ibumu masih hidup.

Kim Hyun Chul tidak menjawab pertanyaannya dan menyuruh mengatakan saja apa maumu. Aku lihat putrimu bersenang-senang belakangan ini ucap Hwang Ki Nam kemudian menyuruh mengawasi putrimu dengan baik dia bukan anak kecil lagi dan aku juga tidak akan menahan diri.

Kamu tidak perlu membayarku ucap Kim Hyun Chul seraya memberikan jam yang sudah ia perbaiki. Hwang Ki Nam memberikan beberapa lembar uang kemudian pergi.

Youth of May Ep 8
foto: KBS2

Kenapa Ayah datang, kukira Ayah akan datang besok ucap Myung Soo menghampiri Kim Hyun Chul. Tidak apa-apa ucap Kim Hyun Chul memberi tahu kalau ia rindu beruang kecil ayah jadi datang lebih awal kemudian bertanya bagaimana kabar kakakmu. Baik-baik saja jawab Myung Soo.

Sembari berjalan Kim Hyun Chul bertanya kamu akrab dengan anak-anak lain. Myung Soo menjawab hampir semuanya kecuali satu orang. Jung Tae menghampiri mereka berdua memberikan hormat kemudian kembali melanjutkan langkahnya tidak menjawab saat Kim Hyun Chul bertanya kepadanya kamu teman Myung Soo.

Setelah memberikan makanan dan pakaian kepada Myung Soo dan menyuruhnya kembali kemudian pergi dari asramanya.

Youth of May Ep 8
foto: KBS2

Myung Soo memperlihatkan makanan yang diberikan Kim Hyun Chul kepada Jin Gu dan Sung Il mengajaknya masuk dan makan sebelum orang lain melihat kita. Haruskah aku memanggil Jung Tae tanya Jin Gyu. Myung Soo melihat Jung Tae yang sedang menali sepatunya berkata mari kita rahasiakan saja.

Myung Soo hanya diam saat melihat salah satu temannya sedang menirukan dirinya waktu lomba berlari saat sepatunya terlepas dan di tertawakan oleh tema-teman lainnya. Jung Tae berdiri menghampiri anak tersebut memberikan pukulan.

Youth of May Ep 8
foto: KBS2

Aku tidak punya waktu untuk bertengkar hari ini ucap Hee Tae kepada Soo Ryeon yang duduk di depannya jadi langsung ke intinya saja. Soo Ryeon memberi tahu kalau ia bertemu ayahmu kemarin di Komando Keamanan Pertahanan dan mencoba mengancamku agar bertunangan denganmu.

Hee Tae berkata kalau itu keahlian ayahku kemudain bertanya lalu. Keluargamu terlibat dalam bisnis ayahku ucap Soo Ryeon kemudian bertanya kamu tahu itu. Bagaimana aku tahu tanya Hee Tae dan seperti kataku kita tidak akan bisa mundur begitu keadaan menjadi lebih serius jadi apa rencanamu.

Youth of May Ep 8
foto: KBS2
Youth of May Ep 8
foto: KBS2

Pabrik ayahku akan selesai dalam sebulan jadi kita lanjutkan sampai saat itu ucap Soo Ryeon setelah itu aku akan menuruti perkataanmu. Hee Tae tertawa mendengar ucapan Soo Ryeon kemudian bertanya setelah pabrik selesai apa kita harus bertunangan untuk memastikan pabrik berjalan lancar dan bahkan menikah sampai bisnisnya sukses.

Soo Ryeon berkata kalau ia tidak butuh sindiranmu ini saja sudah membuatku gila. Baiklah aku akan langsung saja uacap Hee Tae kemudian memberi tahu kalau ia tidak mau. Lalu bagaimana dengan bisnis ayahku, bagaimana dengan keluargaku tanya Soo Ryeon.

Jangan salahkan aku ucapp Hee Tae karena kamu yang memulai semua ini, mari kita jujur dan bertanggung jawab masing-masing, kita tidak boleh melewati batas hanya untuk menyelamatkan diri kemudian pergi meinggalkan Soo Ryeon.

Youth of May Ep 8
foto: KBS2
Youth of May Ep 8
foto: KBS2

Myung Soo menghampiri Jung Tae yang sedang mencuci mukanya bertanya kenapa kamu melakukan itu kenapa kamu memukulnya. Tidak apa-apa, aku tidak tahan dengannya jawab jung Tae. Kamu keterlaluan ucap Myung Soo kemudian bertanya kamu tidak mendengar perkataan pelatih tadi “Jangan melewati batas.” kenapa melewati batas dan membuat dirimu terlibat masalah.

Jung Tae berdiri kemudian berkata kamu pasti melewatkan beberapa hal yang dikatakan pelatih dalam lari jarak jauh tidak apa-apa melewati garis dan harus tahu kapan waktunya melewati batas karena pelari yang baik selalu seperti itu dan kita berlari 1.000 meter.

Myung Soo melemparkan makanan kearah Jung Tae berkata makanlah sebelum menggosok gigi kemudain meninggalkan Jung Tae yang masih disana. Jung Tae tersenyum kemudian membuka makan tersebut dan memakannya.

Youth of May Ep 8
foto: KBS2
Youth of May Ep 8
foto: KBS2

Jadi Nona Jang akan dipindahkan dengan ambulans pribadi yang kamu sewa di Seoul tanya kasir rumah sakit. Hee Tae memberi tahu kalau ia sudah membayarnya kemudian menerima kertas tanda terima setelahnya Hee Tae menulis surat untuk Kyung Soo.

“Hei Prajurit, ini aku lagi Hee Tae.

Seok Chul tersayangmu akan segera dipindahkan ke Gwangju jadi kunjungilah dia di Gwangju jika kamu merindukannya. Begini andai kamu tahu besarnya masalah yang kuhadapi kamu pasti segera membalas suratku.

Pemindahannya tidak akan membuatmu keluar dari militer atau membantunya pulih tapi semoga itu akan membantu kita semua melangkah maju dari hari itu.

Aku akhirnya siap untuk berjalan maju perlahan dengan batasan yang kubuat hari itu, kamu pernah bilang aku payah dalam menulis lirik karena tidak memahami cinta tapi kurasa aku siap sekarang. Ada seseorang yang bisa membantuku.”

Youth of May Ep 8
foto: KBS2
Youth of May Ep 8
foto: KBS2

Dengan membawa bunga, Hee Tae menunggu Myung Hee di tempat yang di janjikan kemarin kemudian menyembunyikan bunga dibelakang saat melihat Myung Hee datang. Myung Hee menghampiri Hee Tae bertanya bisakah kamu bertunangan dengan Soo Ryeon.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Youth Of May Eps 9 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

53 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Hello, Me! Ep 10 Part 2
Read More

Hello, Me! Ep 10 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hello, Me! Episode 10 Part 2, Simak juga yuk gaes, recap fullnya ada dibagian di…
Summer Guys Ep 9
Read More

Summer Guys Ep 9

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Summer Guys Episode 9, Jika Kamu tertarik untuk melihat bagian recap full disediakan juga lho…
Read More

Red Shoes Ep 71 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 71 Part 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…