Youth of May Ep 7

Youth of May Ep 7
foto: KBS2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Youth of May Episode 7, Untuk menemukan kisah lengkap dari recap-recapnya ada di tulisan yang ini. Jika mencari hal lainnya seperti Episode sebelumnya cek di sini.

Youth of May Ep 7
foto: KBS2

“Pemulihannya lambat aku tidak bisa memastikan berapa lama dia akan bertahan. Hee Tae, kamu akan  menjadi dokter yang hebat. Ayah menerimamu sebagai putra ayah hanya karena ayah yakin kamu akan berguna.” Hee Tae membuka matanya setelah bermimpi kemudian bertanya kepada Kyung Pil Di mana Myung Hee.

Saat sedang bekerja Myung Hee teringat ucapanya bersama Hee Tae semalam saat bertaya maukan kamu pacarku sampai akhir bulan Mei saja. Myung Hee menjawab mari kita bicarakan nanti dan akan memberikan jawabanku saat kamu tidak pengaruh minuman.

In Yuong menghampiri Myung Hee memberi tahu kalau manajer bilang menyuruh mampir sebelum makan siang untuk rapat. Kamu demam tanya In Young karena wajahmu agak memerah. Myung Hee menyangkalnya dengan berkata mungkin karena terbakar matahari.

Youth of May Ep 7
foto: KBS2

Seraya menunjuk kalender pada tanggal 13, Byeong Girl berkata kamu membuat keributan di pagi hari jadi kupikir ada hal penting. Hee Tae berkata kalau ini penting karena semua orang di Seoul menginginkan konfirmasi Gwangju dan sebaliknya tapi kalian terus menundanya.

Hee Tae meunjuk kalender pada tanggal 13 berkata aku akan memberikan tanggal ini kepada orang Seoul. Apa hubunganmu dengan Jang Seok Chul tanya Byeong Girl karena dia bukan keluarga ataupun pasanganmu kenapa kamu merelakan banyak waktu, uang, dan usaha untuk ini. Menurutku, kami adalah pelaku dan korban jawab Hee Tae.

Youth of May Ep 7
foto: KBS2

Hong Sang Pyo menghampiri Kyung Soo dan memukulnya menggunakan tongkat yang sedang menulis bertanya apa yang kamu lakukan, kubilang jangan terlalu kentara bahwa kamu kutu buku sayap kiri. Kyung Soo memberi tahu kalau ia tidak sedang belajar.

Kwang Kyung memukul Kyung Soo merebut kertas tersebut sereya berkata haruskah kamu selalu selangkah di belakang, kamu membuatku gila kemudian memberikannya kepada Hong Sang Pyo.

Surat ucap Hong Sang Pyo setelah membacanya kemudian bertanya kamu merencanakan pertemuan rahasia dengan komplotanmu di luar dan ke depannya kamu tidak diizinkan untuk mengirim surat atau menelepon. Baik, Pak ucap Kyung Soo.

Youth of May Ep 7
foto: KBS2

Kami ingin memindahkan pasien Jang Seok Chul dan membuat keputusan dengan memikirkan risikonya serta rumah sakit di Gwangju bisa melakukannya pekan depan ucap Hee Tae melalui telpon rumah sakit.

Myung Hee melihat Hee Tae yang sedang bertelpon menghampirinya bertanya kenapa kamu ke rumah sakit. Hee Tae menjawab kalau ia masih pengar dan ingin diinfus di UGD. Sepertinya bukan itu alasanmu kemari ucap Myung Hee kemudian menjawab apa terjadi sesuatu.

Youth of May Ep 7
foto: KBS2

Bukan apa-apa ucap Hee Tae kemudian bertanya kenapa kamu tidak membangunkanku saat akan pergi, aku tidak menyangka kamu meninggalkanku di sana. Myung Hee menjawab kamu tertidur lelap. Kamu tidak membangunkanku karena aku tidur nyenyak tanya Hee Tae apa itu artinya kamu mengintipku saat aku tidur.

Apa maksudmu tanya Myung  Hee kemudian berkata siapa pun bisa melihat kamu tertidur lelap. Baiklah ucap Hee Tae kemudian memberi tahu kalau ia akan mengajar les sampai jumpa di rumah, kedengarannya seakan kita tinggal bersama ya. Omong kosong ucap Myung Hee kemudain mendorong Hee Tae keluar menyuruhnya pergi.

Youth of May Ep 7
foto: KBS2

Myung Hee memberikan surat pengunduran diri kepada Hyun Shim. Hyun Shim menerimanya kemudian berkata kamu selalu bicara soal pergi ke luar negeri sejak masih pemula dan akhirnya akan pergi, meskipun menyerahkan surat pengunduran diri ini harus bekerja selama sebulan lagi. Aku akan bekerja lebih keras sampai pergi jadi jangan khawatir ucap Myung Hee.

Youth of May Ep 7
foto: KBS2

Setelah menerima telpon dari Myung Hee yang mengajaknya bertemu, Soo Ryeon menghampiri Soo Chan bertanya kakak tidak bekerja dan duduk di kursi sebelahnya. Bibi akan datang hari ini jawab Soo Chan.  Benar juga ucap Soo Ryeon kurasa aku harus menemui Myung Hee di tempat lain. Tidak perlu, kita punya banyak makanan di rumah ucap Soo Chan jadi suruh saja dia datang.

Bu, siapa itu tanya Soo Ryeon setelah pembatu rumahnya menutup telpon dari seseorang. Seseorang terus menelepon sejak pagi ini dan bertanya apakah ini semacam perusahaan penerbitan jawabnya. Soo Chan memberi tahu kalau ia juga menerima panggilan itu namanya Penerbitan Jihye.

Setelah mendegarnya Soo Ryeon terkejut hingga menumpahkan kopi yang mengenai dokumen kerja milik Soo Chan kemudain mengambil beberapa lembar uang di dompet Soo Chan berkata aku harus pergi dan pergi dengan tergesa-gesa.

Youth of May Ep 7
foto: KBS2
Youth of May Ep 7
foto: KBS2

Soo Ryeon mengetuk pintu rumah berkata kalau ia dari Penerbitan Jihye. Tidak ada yang mengejarmu ucap Soo Ryeon saat melihat cara makan Won Seok yang tergesa-gesa jadi makanlah perlahan kemudain menyuruh melepaskan sepatunya.

Won Seok meminta maaf memberi tahu kalau ia tidak bisa menelepon siapa pun bahkan ke rumahku. Apa sudah ada keputusan di Seoul tanya Soo Ryeon. Woon Seok menjawab mereka memutuskan mengadakan unjuk rasa penuh dan para ketua akan berkumpul pada tanggal 9 di Universitas Korea untuk menyusun rencana tertentu kemudain bertanya bagaimana keadaan di universitas.

Kurang lebih sama jawab Soo Ryeon, kami akan mengalihkan fokus dari profesor yang didanai pemerintah ke menuntut penghapusan wajib militer dan masih bekerja sama dengan Universitas Chosun berusaha keras menggantikan posisimu.

Won Seok, kamu di dalam tanya orang tersebut memberi tahu kalau ada telepon untukmu katanya namanya Sang Min. Sang Min ucap Soo Ryeon. Won Seok memberi tahu kalau ia tidak pernah memberi tahu namanya. Soo Ryeon menuju pintu hendak membuka tapi terkunci. Won Seok, jangan memperburuk keadaan teriak orang di luar. Soo Ryeon yang panik menyuruh Won Seok pergi.

Youth of May Ep 7
foto: KBS2

Soo Chan berkata kalau ia tidak tertarik dengan kencan buta saat bibinya memperkenalkan seraya meperlihatkan foto seorang perempuan kepadanya. Sebentar lagi usiamu 30 tahun dan harus menikah sebelum Soo Ryeon ucap bibi setelah memukuli Soo Chan.

Setelah menunggu Soo Ryeon yang tak kunjung datang, Myung Hee keluar menghampiri Soo Chan dan bibinya sedang sedang duduk di sofa memilih pasangan untuk Soo Chan berkata kalau ia akan pergi. Kamu bilang kamu teman Soo Ryeon tanya Bibi bisakah kamu kemari dan melihat ini bersamaku.

Youth of May Ep 7
foto: KBS2

Dia melakukan itu demi mencarikanmu pasangan sempurna ucap Myung Hee setelah Soo Chan menyuruh bibinya pergi. Soo Chan berkata kalau ia tidak suka kencan buta. Aku juga akan melihat-lihat dan ada banyak gadis di sekitarku ucap Myung Hee seraya duduk kemudian bertanya seperti apa tipe idealmu.

Seseorang yang seperti bunga liar, seseorang yang tidak pernah merelakan impiannya sesulit apa pun itu dan tidak pernah mengeluh karena harus mengabdikan dirinya kepada keluarganya dan orang kuat yang tidak mau dimanja jawab Soo Chan.

Itu kamu ucap Myung Hee tipe idealmu adalah versi wanita dirimu sendiri dan akan sangat sulit menemukan orang semacam itu kemudian mereka tertawa bersama.

Youth of May Ep 7
foto: KBS2

Hee Tae dan Jin A sedang menutup matanya saat mendengarkan musik, kemudian Hee Tae bertanya kepada Jin A siapa penyanyi kesukaan Myung Hee. Bae In Sook jawab Jin A. Hee Tae kembali bertanya apa camilan kesukaan Myung Hee. Jeli kacang manis dan roti mentega jawab Jin A kemudian bertanya apa hubungannya dengan matematika.

Hee Tae membuka matanya menjawab kalau itu langkah yang diperlukan untuk mengetahui pola belajarmu dan dulu tutormu adalah Myung Hee jika tidak meninjau masa lalumu kamu tidak akan pernah maju.

Youth of May Ep 7
foto: KBS2

Setelah menyimpan handuk yang dikenakannya, Myung Hee melihat kalender yang sudah ia tandai sebelumnya kalau pukul 13.00, Kunjungi Panti Asuhan Sarang berkata besok. Myung Hee mendengar suara Hee Tae yang berpura-pura batuk kemudian keluar menghampirinya berkata itu mungkin batuk palsu tapi suara batukmu terdengar berisik sekali.

Mau makan roti mentega di toko roti atau kamu mau mendengarkan Bae In Sook di kedai kopi tanya Hee Tae kita juga bisa pergi ke toko buku dan membaca puisi. Sekarang kamu guru les siapa tanya Myung Hee dengan bercanda, jadi kamu tidak mau memberitahuku kenapa datang ke rumah sakit tadi.

Youth of May Ep 7
foto: KBS2
Youth of May Ep 7
foto: KBS2

Kubilang bukan apa-apa jawab Hee Tae. Kamu sangat mencurigakan, kamu tidak tampak seperti orang yang suka berahasia jadi aku penasaran apa yang kamu sembunyikan dariku ucap Myung Hee. Hee Tae berkata beri aku jawaban lebih dahulu maka aku akan memberitahumu.

Jawaban tanya Myung Hee. Ya, jawaban jawab Hee Tae aku sudah benar-benar tidak pengaruh minuman. Myung Hee tidak mejawab tapi menyuruh Hee Tae pergi. Kenapa kamu masih belum siap memberiku jawaban tanya Hee Tae. Myung Hee memberi tahu kalau ia harus belajar dan cukup lelah setelah sif panjang.

Kamu senggang besok tanya Hee Tae. Tidak jawab Myung Hee memberi tahu kalau ia harus pergi ke suatu tempat. Aku akan ikut denganmu ucap Hee Tae. Kalau begitu terserah ucap Myung Hee memperbolehkan menyuruhnya memui di halte bus pukul 11.00 dan jangan menyesal kalau ikut.

Youth of May Ep 7
foto: KBS2

Akhirnya kita bertemu lagi ucap Hwang Ki Nam kepada Soo Ryeon yang duduk di kursi depannya, tapi aku tidak pernah membayangkan akan bertemu denganmu di sini kemudain memberikan makanan menyuruhnya makan karena kamu butuh energi untuk nanti.

Soo Ryeon memberi tahu kalau ia tidak tahu apa-apa. Sembari mencampurkan bumbu pada makanan Soo Ryeon, Hwang Ki Nam berkata jika kamu membicarakan pria buronan yang bersamamu tadi dia sudah tertangkap dan kamu sangat dipercaya oleh gengmu tidak meragukanmu sedikit pun.

Selama ini kamu memata-mataiku tanya Soo Ryeon. Anggap saja aku tertarik pada calon menantuku jawab Hwang Ki Nam. Dengan kesal Soo Ryeon bertanya siapa bilang aku akan menjadi menantumu.

Youth of May Ep 7
foto: KBS2
Youth of May Ep 7
foto: KBS2

Kamu ingat perusahaan bernama Pabrik Bir Bongdeok tanya Hwang Ki Nam kemudian memberi tahu kalau sekitar sepuluh tahun lalu, mereka yang terbaik di seluruh wilayah Honam dalam upaya memperluas ke seluruh negeri pimpinannya bahkan menyuruh putrinya menikahi pria di KCIA tapi ada yang salah.

Lalu perusahaan itu bangkrut setelah serangkaian audit pajak dan menantunya diturunkan ke Provinsi Jeolla Selatan begitulah keadaan di bidang ini mereka tidak pernah memaksamu melakukan hal yang mereka inginkan dan perlahan melenyapkan orang-orang terdekatmu sampai kamu akhirnya patuh.

Hwang Ki Nam mendekati Soo Ryeon kembali berkata tapi sifat manusia itu lucu karena kamu tetap diam, kamu merasa lebih jahat daripada yang melenyapkan orang jadi tutup mulutmu selama yang kamu mau. Soo Ryeon menepis tangan Hwang Ki Nam yang menyuapkan makanan kearahnya hingga mengenaik dasinya.

Seraya melepaskan dasinya, Hwang Ki Nam berkata saat ini ayahmu pasti sibuk dengan pabrik baru itu jadi upacara pertunangan saja sudah cukup kemudian menunjukkan dasi yang terkena makanan memberi tahu kalau ini batasku dan pastikan kamu tidak melewati batas lagi, setelah membang dasinya ke tempat sampah, Hwang Ki Nam meninggalkan Soo Ryeon didalam ruangannya.

Youth of May Ep 7
foto: KBS2
Youth of May Ep 7
foto: KBS2

Temannya datang bersama Seok Chul yang berada digendongan yang penuh darah menyuruh Hee Tae menyelamatkannya. Hee Tae menakan dada Seok Chul hingga tangannya penuh darah dan Seok Chul yang tengah berbaring berlumuran darah.

Hee Tae membuka matanya setelah mimpi tersebut menghampirinya, kemudian berguman aku pasti makin lemah bahkan mendengar suara-suara aneh sekarang.

Youth of May Ep 7
foto: KBS2

Dengan membawa tasnya Jung Tae membuka pintu saat Hae Ryung mengetuk memberi tahu kalau ia akan tinggal di kamp. Seraya memgagn tangan Jung Tae, Hae Ryung berkata nanti saja karena Ayah gelisah belakangan ini.

Nanti kapan tanya Jung Tae aku yakin Ibu akan membuatku berhenti berlari tahun depan. Hae Ryung menarik tangan Jung Tae hendak pergi menyurunya berhenti bersikap seperti anak kecil kemudian bertanya kamu benar-benar mau ibu terlihat seperti orang bodoh.

Kenapa tanya Jung Tae kemudian berkata tidak perlu seperti itu karena ini orang-orang menyebut Ibu wanita simpanan di belakang Ibu.

Youth of May Ep 7
foto: KBS2

Di mana Jung Tae, dia masih tidur tanya Hwang Ki Nam saat berada di meja makan yang tidak mendapati Jung Tae disana. Dia di sekolah dan berangkat lebih awal hari ini jawab Hae Ryung. Sepagi ini, dia masih SD tanya Hwang Ki Nam.

Hee Tae memberi tahu kalau ia melihatnya pergi dan tidak punya PR tapi aku merekomendasikan beberapa buku kepadanya yang harus dia baca sebelum SMP. Kamu merekomendasikan buku tanya Hwang Ki Nam. Itu bukan rekomendasi yang membuatnya senang dan aku bilang semua olahraga bisa membuatnya bodoh lalu dia bergegas ke perpustakaan jawab Hee Tae lagi pula dia masih anak kecil.

Youth of May Ep 7
foto: KBS2

Myung Hee duduk di halte bus menunggu Hee Tae, kemudian menoleh kearah samping saat Hee Tae memanggilnya seraya melambaikan tangannya. Saat didalam bus, Hee Tae menunjukkan makanan yang ia bawa yaitu telur rebus, soda dan roti mentega.

Youth of May Ep 7
foto: KBS2
Youth of May Ep 7

Myung Hee melihatnya tertawa kemudian berkata kamu bahkan tidak tahu kita mau ke mana, kamu pikir kita akan piknik. Rasanya seperti piknik tiap kali bersamamu ucap Hee Tae kemudain menyuruh Myung Hee menunjuk barang yang di bawa kepadanya.

Myung Hee berkata kalau ia tidak membawa sesuatu yang istimewa. Hee Tae merebut tas yang di bawa Myung Hee kemudian membuka dan melihat isinya yang membawa jeli kacang merah manis, permen dan penyegar napas herbal.

Seraya bersenandung, Hee Tae mengupaskan telur yang ia bawa untuk diberikan kepada Myung Hee. Harus kuakui kamu selalu ceria, Hee Tae ucap Myung Hee meliaht Hee Tae. Hee Tae berkata kalau itu terdengar agak sarkastis. Tidak, itu pujian ucap Myung Hee kemudian bertanya apa aku terdengar sarkastis saat bicara. Tidak jawab Hee Tae kemudian tertawa.

Youth of May Ep 7
foto: KBS2

Penyihir datang ucap anak-anak kemudian berlari saat Myung Hee bersama Hee Tae sampai di panti asuhan. Mereka memanggilmu penyihir tanya Hee Tae. Myung Hee memberi tahu kalau ia memberikan suntikan vaksin kali terakhir bertemu mereka.

Youth of May Ep 7
foto: KBS2
Youth of May Ep 7
foto: KBS2

Suster Kepala memeluk Myung Hee kemudian berkata kukira kamu tidak akan bisa datang bukankah kamu sangat sibuk saat ini. Tidak jawab Myung Hee kemudian bertanya bagaimana kabarmu. Kabarku baik jawab suster kepala kemudain bertanya siapa pemuda ini setelah melihat Hee Tae.

Myung Hee memberi tahu kalau dia seorang dokter. Kebetulan sekali ucap Susuter kepala kemudain memberi tahu kalau ada beberapa anak yang harus ke dokter. Myung Hee memberi tahu kalau dokter baru dan baru saja mendapatk izin praktik kemudian mereka masuk kedalam.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Youth Of May Eps 8 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

20 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like