Youth of May Ep 6

Youth of May Ep 6
foto: KBS2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Youth of May Episode 6, Jika Kamu ingin tahu tentang spoiler lengkapnya disediakan juga melalui link di tulisan yang ini. Apabila ingin menemukan sesuatu yang lain seperti Episode sebelumnya cek di sini.

Youth of May Ep 6
foto: KBS2

Satu bulan tanya Hee Tae saat berbicara dengan Dokter melalui telpon mengenai Cha Seok Chul. Dokter memberi tahu kalau saat ini bahkan itu kemungkinan terbaiknya dan pemulihannya lambat jadi tidak bisa memastikan berapa lama dia akan bertahan.

Apakah sudah tidak mungkin dia dipindahkan tanya Hee Tae. Bukan itu intinya ucap Dokter tersebut karena dia tidak sadarkan diri jadi tidak ada bedanya dia di Seoul ataupun di Gwangju dan tidakkah menurutmu membuatnya mengambil risiko ini adalah tindakan egois.

Youth of May Ep 6
foto: KBS2
Youth of May Ep 6
foto: KBS2

Hye Gun mendekati Hee Tae yang sedang memainkan gitarnya berkata sepertinya kamu punya banyak rahasia belakangan ini kemudain bertanya ada apa antara kamu dan Soo Ryeon. Kenapa kamu ingin tahu tanya Hee Tae memberi tahu kalau ia hampir tidak mengenalnya.

Tapi tidak terlihat seperti itu ucap Hye Gun kemudian bertanya ada apa lagi sekarang setelah Hee Tae memainkan gitarnya dengan kasar. Kenapa tidak ada yang berjalan sesuai keinginanku guman Hee Tae. Jujurlah semua sungguh baik-baik saja tanya Hye Gun.

Pikirkan ini ucap Hee Tae kemudian mulai bercerita anggap saja kamu baru menemukan wanita impianmu tapi dia akan pergi untuk selamanya sebulan lagi, apa yang akan kamu lakukan. Apa Soo Ryeon akan pergi tanya Hye Gun. Maksudku bukan dia teriak Hee Tae.

Hye Gun menjawab kalau ia akan langsung menyerah lebih baik aku menyesal daripada merindukannya seumur hidupku karena aku benci sakit hati jadi teruslah hidup seperti biasanya. Hee Tae berkata kalau itu saat masih sendiri dan semua benar-benar berbeda begitu hidup orang lain terlibat.

Youth of May Ep 6
foto: KBS2

Myung Hee menghampiri Myung Soo yang sedang memakai sepatu lamanya bertanya kenapa kamu tidak memakai sepatu baru saja. Tali sepatunya merepotkan talinya selalu kusut jika aku mengikatnya jawab Myung Soo. Pakai ini saja ucap Myung Hee meletakkan sepatu didepan Myung Soo.

Aku tidak mau ucap Myung Soo kemudian memberi tahu kalau semua sudah berakhir, aku mengacau dan semua anak-anak menyebalkan juga membuat pelatih marah.

Myung Hee memakaikan Myung Soo sepatu berkata saat ada yang kusut lepaskan ikatannya saja, lepaskan dengan hati-hati dan ikat lagi dengan baik kalau dibiarkan kusut kamu yang rugi entah itu tali sepatumu atau latihanmu, bukankah berlari cepat adalah hal terpenting bagimu.

Youth of May Ep 6
foto: KBS2

Setelah membagikan seragam kepada anak-anak, Chul Bum menyuruh pergi ke kamar dan keluarkan barang-barang, kenakan pakaian latihan dan kembali ke sini. Myung Soo dan teman-temannya masuk kedalam kamar dan menata barang-barangnya, selang beberapa saat Jung Tae masuk kedalam.

Waktu kalian satu menit lagi, akan ada hukuman bagi yang keluar terakhir teriak Chul Bum, dengan segera mereka berganti pakaian. Setelah selesai Jung Tae menyuruh Myung Soo melepaskan baju yang di kenakannya berkata kalau itu miliknya. Myung Soo berkata kita semua punya seragam yang sama.

Youth of May Ep 6
foto: KBS2

Akhirnya mereka berdua di hukum berjalan sambil jongkok dengan berkata tetap fokus karena bertengkar membuatnya telat.

Youth of May Ep 6
foto: KBS2

Hwang Ki Nam dan Hee Tae memberikan bingkisan kepada Soo Chan saat menghadiri upacara pembukkan. Kamu terus memberiku hadiah berharga ucap Lee Chang Keun. Hwang Ki Nam berkata kamu mengizinkan putraku menikahi putrimu putri tersayangmu.

Soo Chan dan Soo Ryeon menghampiri Myung Hee yang baru datang, Myung Hee memberikan bunga yang ia bawa kepada Soo Chan seraya berkata aku tidak tahu tamunya akan banyak. Soo Chan menerimanya berkata kamu tidak perlu membawa apa pun.

Youth of May Ep 6
foto: KBS2

Soo Chan pergi mengantar Hwang Hwang Ki Nam berkeliling di suruh Lee Chang Keun, meninggalkan mereka bertiga bersama bibinya berkata calon suamimu datang, kenapa kamu berdiri saja kemudian menyuruhnya membuatkan kopi untuknya. Myung Hee yang menghindari Hee Tae menawarkan membuat kopi kemudian meninggalkan mereka berdua.

Youth of May Ep 6
foto: KBS2

Kamu akan membeli obat dari negara lain dan memproduksinya tanya Hwang Ki Nam kepda Soo Chan saat melihat lukisan yang terpajang di dinding, apa ini akan lebih menguntungkan daripada sekadar mengimpornya.

Ya, tentu jawab Soo Chan seraya meletakkan minuman di meja berkata bisa kalau menyuplai obat semacam itu sendiri tanpa harus bergantung pada mengimpornya akan membantu memperkuat negara kita. Kamu memiliki putra yang mengagumkan ucap Hwang Ki Nam seraya duduk menghampiri mereka.

Dia punya rencana besar tapi masih lama ucap Lee Chang Keun kemudian memberi tahu kalau ia terlalu menyepelekan pembangunan pabrik farmasi karena biayanya mahal. Hwang Ki Nam memberi tahu kalau salah satu mertuaku mencari perusahaan bagus untuk investasi, mau kuperkenalkan kepadanya.

Soo Can berkata kalau ia sangat menghargai itu tapi tidak perlu. Tidak perlu sungkan ucap Hwang Ki Nam karena kini kita keluarga dan kamu kakak calon menantuku.

Youth of May Ep 6
foto: KBS2

Buatkan dua kopi untukku jangan pakai gula ucap kedua pria menyuruh Myung Hee yang sedang membuat kopi. Kemudian kedua orang tersebut membicarakan Hee Tae kalau dia bukan hanya anak haram tapi Ibunya adalah wanita penghibur. Myung Hee yang mendengarnya melihat Hee Tae yang berdiri agak jauh darinya kemudian mengingat ucapannya yang memberi tahunya di café.

Nona, kamu seorang ahli pembukuan tanya pria tersebut setelah Myung Hee memberikan kopi kepadanya. Bukan, aku teman Soo Ryeon ucap Myung Hee kemudian pergi dari ruangan tersebut disusul Soo Chan. Setelahnya Hee Tae pamit keluar bersama Soo Ryeon.

Youth of May Ep 6
foto: KBS2

Jangan paksakan diri melakukan hal yang tidak biasa kamu lakukan jika terus memaksakan diri seperti ini, aku bisa jatuh sakit jadi mari kita akhiri di sini ucap Hee Tae saat di luar bersama Soo Ryeon dan akan memberimu tiga hari, entah kamu berkata jujur atau bohong lagi lakukan apa pun untuk menghadapi keluargamu jika kita melanjutkan ini, kita tidak akan bisa lolos.

Bagaimana jika aku menolak tanya Soo Ryeon. Hee Tae menjawab maka aku akan melakukan apa pun yang kumau kemudain berjalan meninggalkan Soo Ryeon yang masih berdiri di tempatnya.

Youth of May Ep 6
foto: KBS2

Apa, sekolah kedokteran tanya Soo Chan saat mereka berjalan bersama kemudian berkata kalau ia sangat terkesan. Tidak ada yang mengesankan ucap Myung Hee karena sekolah kedokteran di sini hanya mengakui yang akan menjadi dokter sementara semua orang diterima di Jerman tapi hanya sedikit yang bertahan jadi harus bekerja dengan baik begitu mulai sekolah.

Orang yang terlalu rendah hati kadang menyebalkan ucap Soo Chan kemudian mereka berdua tertawa bersama jadi kapan kamu berangkat. Sebulan lagi jawab Myung Hee itu jadwal untuk saat ini dan semua itu tergantung situasinya jadi jadwalnya mungkin berubah tapi itu jadwalnya sekarang.

Youth of May Ep 6
foto: KBS2

Hwang Ki Nam sedang memikirkan Myung Hee dimejanya sedangkan anak buahnya sedang yang berada di sebelahnya sedang memukuli orang, berkata kepada mereka kalau ia meminta kalian menginterogasinya bukan menjagalnya siapa yang mau bertanggung jawab jika keadaan memburuk di zaman sekarang.

Orang tersebut memohon ampun dan berkata kalau ia sungguh tidak melakukan kesalahan. Ucapan orang tersebut mengingatkan Hwang Ki Nam kepada Myung Hee saat berkata kepada Kim Hyun Chul kalau ia sungguh tidak melakukan kesalahan, kemudian menyuruh anak buahnya membuntuti Hee Tae.

Youth of May Ep 6
foto: KBS2
Youth of May Ep 6
foto: KBS2

Hee Tae panggil Myung Hee setelah membuka pintu pagar mendapati Hee Tae berdiri di depannya kemudian bertanya bagaimana kamu bisa menemukan tempat tinggalku dan kenapa kamu di sini. Hee Tae tidak menjawab hendak masuk kedalam tapi di tahan Myung Hee bertanya apa yang kamu lakukan ada orang di dalam sana. Kebetulan sekali, aku ingin menyapa mereka ucap Hee Tae.

Myung Hee berusaha menahan Hee Tae, membuat Hee Tae kehilangan keseimbangannya hingga membuat dirinya dan Myung Hee terjatuh dan mengenai guci yang berisi fermentasi anggur. Apa yang kamu lakukan kepada guru les kita tanya Kyung Pil menghampiri mereka. Jin A memberi tahu kalau Hee Tae akan menjadi guru les mulai hari ini.

Youth of May Ep 6
foto: KBS2
Youth of May Ep 6
foto: KBS2

Hee Tae melihat-lihat saat memasuki kamar Jin A kemudain mengambil gitar memainkannya sebentar dan meletakkanya kembali, berkata pertama-tama mari kita lihat ini seraya mengambil rapor milik Jin A dan membacanya kemudian bertanya apa impianmu.

Jin A berkata kalau Impiannya adalah menjadi produser radio dan ingin memproduseri acara musik seperti “Forgotten Nights”. Tapi Jin A, tahukah kamu tanya Hee Tae. Aku harus pandai matematika untuk menjadi produser ucap Jin A. Bukan ucap Hee Tae kalau kamu ditakdirkan pandai matematika.

Kemudian Hee Tae mulai menjelaskan kalau Pythagoras yang tersohor karena teorinya yang terkenal adalah yang pertama membuat tangga nada can bapak musik, Bach menggubah lagu berdasarkan perhitungan matematika kamu tahu apa artinya. Jin A hanya menggelengkan kepalanya.

Artinya matematika adalah musik dan musik adalah matematika tapi masalahnya kamu penggemar music dan tidak sadar sudah menguasai bilangan dan ditakdirkan pandai matematika, sepertiku kamu siap menerima takdirmu tanyanya. Ya jawab Jin A.

Youth of May Ep 6
foto: KBS2

Myung Hee masuk kedalam kamar Jin A dengan membawa apel kemudain meletakkan di meja kemudian bertanya kenapa kamu tidak bilang bahwa kamu gurunya. Apa ini benar-benar apel tanya Hee Tae seraya mengambil dan memakannya. Myung Hee meminta maaf kepada Hee Tae kemudian memberi tahu kalau ia sudah mencuci bajumu jadi jangan khawatir.

Youth of May Ep 6
foto: KBS2

Hee Tae bermalaman di rumah Kyung Pil setelah makan dan minum bersama hingga kurang sadarkan diri karena minuman. Saat tertidur Hee Tae membuka matanya kemudian melihat gitar disebelahnya dan memainkannya. Myung Hee yang tidak bisa tertidur membuka matanya mendengar bunyi gitar kemudian berdiri menghampirinya.

Youth of May Ep 6
foto: KBS2

Kau kurang sadarkan diri kenapa kamu bermain gitar di tengah malam tanya Myung Hee melihat Hee Tae memainkan gitarnya. Hee Tae menjawab kalau ia baik-baik saja hanya saja tenggorokanku kering karena semua kecap tadi, itu saja.

Hee Tae meletakkan gitarnya kemudian memenepuk kursi disisinya bertanya bisa duduk denganku sebentar. Myung Hee hanya diam kemudian mendekati Hee Tae dan duduk disebelahnya.

Youth of May Ep 6
foto: KBS2

Setelah beberapa saat terjadi keheningan di antara mereka berdua, Hee Tae meminta maaf kepada Myung Hee. Myung Hee yang paham bertanya atas apa. Aku merasa egois dan terus menyusahkanmu jawab Hee Tae. Kamu tidak menyebabkan banyak masalah ucap Myung Hee.

Setelah kamu memberitahuku, aku berpikir keras tentang sisa bulan ini dan menyadari bukan bulan yang kita takuti tapi betapa akan terluka setelah bulan itu berlalu ucap Hee Tae kemudian memberi tahu Myung Hee kalau ia menyukaimu dan aku akan makin menyukaimu. Dengan bercanda Myung Hee berkata norak sekali gombalanmu itu membuat mereka tertawa.

Youth of May Ep 6
foto: KBS2
Youth of May Ep 6
foto: KBS2

Hee Tae memberi tahu kalau ia menantikan bulan Mei tiap tahunnya pada malam Mei meski nyanyianmu buruk belalang membantumu. Belalang tanya Myung Hee. Ya jawab Hee Tae kemudian mengambil gitar dan memainkannya seraya bersenandung.

Tiap kali memikirkanmu, aku hanya bisa bernyanyi ucap Hee Tae setelah selesai memainkan gitarnya kemudian bertanya kepada Myung Hee, maukah kamu jadi pacarku sampai akhir bulan Mei saja.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Youth Of May Eps 7 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

35 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Red Shoes Ep 4 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 4 Part 1, Untuk tahu dan cara menemukan link seluruh bagannya langsung…
Penthouse Ep 12 Part 2
Read More

Penthouse Ep 12 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Penthouse Episode 12 Part 2, Kamu langsung dapat baca daftar selengkapnya di tulisan yang ini…