Youth of May Ep 5

Youth of May Ep 5
foto: KBS2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Youth of May Episode 5, Untuk langsung melihat bagan recap-recap lengkapnya ada di tulisan yang ini. Untuk mencari sesuatu yang lain seperti recap Episode sebelumnya cek di sini.

Youth of May Ep 5
foto: KBS2

Hee Tae menghampiri Hwang Ki Nam yang berdiri disamping mobil menyuruh pekerja memasukkan barang-barang yang akan di derikan kepada Soo Ryeon berkata jika menyuap orang seperti ini Ayah akan segera ditangkap. Kamu boleh menyebut ini suap ucap Hwang Ki Nam kemudian memberi tahu kalau hari ini ulang tahun calon ayah mertuamu.

Youth of May Ep 5
foto: KBS2

Hee Tae berdiri menghampiri mereka berdua dan menatap Soo Ryeon berkata kamu pasti terkejut aku datang tanpa berkabar dahulu kemudain memberikan senyuman kepada Myung Hee. Kenapa kalian berdiri saja tanya Lee Chang Keun kemudian menyuruhnya duduk.

Kalau begitu aku pamit ucap Myung Hee hendak pergi kemudian menghentikan langkahnya saat Lee Chang Keun menyuruhnya makan bersamanya. Tidak jawab Myung Hee menolaknya berkata kalian kedatangan tamu. Kamu merasa tidak nyaman tanya Lee Chang Keun. Hee Tae berkata kalau ia tidak keberatan tapi teman Soo Ryeon boleh bertindak sesukanya.

Soo Chan yang baru datang menyuruh Myug Hee tinggal dan makan bersama kami kemudian bertanya siapa ini setelah melihat Hww Tae yang berdiri di depanya. Lee Chang Keun member tahu kalau ini putra Pak Hwang yang ayah ceritakan tempo hari.

Youth of May Ep 5
foto: KBS2

Hee Tae dan ynag lainnya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Lee Chang Keun setelah meniup lilin pada kuenya setelahnya mereka memakan makannaya. Soo Chan bertanya kepada Hee Tae apa yang kamu sukai darinya karena Soo Ryeon sangat tomboi.

Setelah mengingat kejadian di café tempo lalu dengan Soo Ryeon, Hee Tae menjawab karena dia meninggalkan kesan pertama yang kuat bagiku saat tiba-tiba dia bilang kami harus mencetak beberapa selebaran antipemerintah. Astaga, kamu memang hebat ucap Lee Chang Keun setelah meredakan tawanya mendengar jawaban Hee Tae.

Youth of May Ep 5
foto: KBS2
Youth of May Ep 5
foto: KBS2

Seraya membawa kue yang ia bawa Soo Chan bersama Myung Hee menghampiri Lee Chang Keun yang sedang beridir di depan jendela melihat Hee Tae dan Soo Ryeon. Ayah, mau kusuruh mereka masuk tanya Soo Chan. Tidak jawab Lee Chang Keun jangan ganggu mereka. Jangan merusak suasana kemudain pergi dari sana meninggalkan Myung Hee yang masih di sana seraya menatap mereka berdua.

Ada apa kamu kemari tanya Soo Ryeon kepada Hee Tae yang duduk di sebelahnya. Aku kemari untuk mencari tahu rencanamu jawab Hee Tae apa tujuanmu memulai tipu muslihat ini, apa rencanamu ke depannya kemudian tersenyum seraya menunjuk foto Myung Hee bersama Soo Ryeon.

Soo Ryeon menutup albumnya bertanya tujuan dan rencanaku kemudain memberi tahu kala ia tidak mau menikah denganmu. Hee Tae menatap Soo Ryeon berkata kamu harus menilai situasinya dengan lebih baik karena akulah yang punya pengaruh terhadapmu, menolakmu itu akan merepotkan dan hanya perlu memberi tahu orang tua kita tentang perbuatanmu.

Youth of May Ep 5
foto: KBS2

Silakan saja ucap Soo Ryeon kemudian bertanya kenapa repot-repot ikut bersandiwara. Hee Tae memberi tahu kalau ia tidak mau Myung Hee terlibat masalah. Kenapa kamu tiba-tiba membahas dia tanya Soo Ryeon dia tidak ada hubungannya denganmu. Hee Tae memberi tahu kalau ia menyukainya.

Soo Ryeon memberi tahu Hee Tae kalau ia meminta Myung Hee menjadi teman kencanmu untuk ditolak menggantikanku. Benar ucap Hee Tae jika ditolak adalah tujuanmu seharusnya kamu datang sendiri kemudain bertanya kenapa kamu harus mengirim Myung Hee sebagai penggantimu dan memperumit keadaan, sepertinya kamu tidak tertarik dengan perasaan orang lain.

Soo Ryeon memberi tahu Hee Tae kalau Myung Hee menemuimu karena uang dan memaksakan diri untuk menemuimu demi mendapat uang kemudain bertanya kamu sungguh berpikir dia menyukaimu. Ya jawab Hee Tae.

Youth of May Ep 5
foto: KBS2

Saat Hee Tae hendak pulang, Soo Chan dan Lee Chang Keun kembali kedalam rumah untuk megambil bingkisan yang akan di berikan kepadanya meinggalkan dirinya bersama Myung Hee, Hee Tae bertanya kakimu sudah sembuh kemudian berkata memang benar aku merindukanmu tapi aku tidak menduga akan bertemu denganmu di sini.

Hee Tae panggil Myung Hee. Hee Tae menatap Myung Hee memberikan senyuman dan meraih tangan Myung Hee menggenggamnya, saat Soo Chang datang menghampiri mereka, Hee Tae berkata kalau begitu sampai jumpa lagi Myung Hee kemudian mengambil bingkisanya, sedangkan Myung Hee menyembunyikan tanggannya kebelakang yang sedang mengenggam secarik ketas.

Youth of May Ep 5
foto: KBS2

Apa kamu menyukai Hwang Hee Tae tanya Soo Ryeon kepada Myung Hee yang duduk didepannya.  Myung Hee beratanya apa maksudmu kemudian menjawab tidak mungkin. Baiklah senang mendengarnya dan sudah memperingatkannya untuk tidak merayumu lagi ucap Soo Ryeon.

Apa yang kamu katakan kepadanya tanya Myung Hee. Soo Ryeon menjawab kalau ia bilang kamu menemuinya demi uang dan kamu sama sekali tidak menyukainya.

Youth of May Ep 5
foto: KBS2

“Malam ini pukul 19.00, Kafe Musik Hee Nak Rak” Myung Hee membawa tulisan yang berada di kertas yang Hee Tae berikan kepadanya kemudian bertanya kepada Myung Soo yang menyuruhnya  mau pergi, pergilah, kalau tidak, jangan akhirnya Myung Hee pergi menemui Hee Tae.

Youth of May Ep 5
foto: KBS2

Kenapa kamu ingin menemuiku tanya Myung Hee kepada Hee Tae yang duduk diepannya saat berada di café. Seraya menunjuk gitar di sampingnya, Hee Tae menjawab aku berjanji akan memainkan laguku untukmu. Kamu menungguku selama ini untuk itu tanya Myung Hee.

Bagaimana denganmu, kenapa kamu datang tanya Hee Tae. Myung Hee menjawab ia datang untuk minta maaf karena sudah menipumu selama ini dan kenapa kamu diam saja padahal kamu tahu. Kenapa kamu meminta maaf, kamu tidak pernah menipuku ucap Hee Tae kemudian memberi tahu agar kita terus berjumpa karena ingin terus menemuimu dan masih kulakukan.

Youth of May Ep 5
foto: KBS2

Kamu ingin terus menemuiku tanya Myung Hee kemudian memberi tahu kalau ia tidak seperti dugaanmu dan bukan putri pemilik Industri Changhwa. Aku tahu ucap Hee Tae tapi perawat nakal dari Pusat Medis Darurat bukan tanyanya. Myung Hee memberi tahu kalau ia putri sulung dari keluarga miskin dan aku keluar dari SMA, lalu mengambil Paket C.

Hee Tae memberi tahu Myung Hee kalau ia lahir di luar nikah dan Ibuku dahulu bernyanyi di kelab malam kemudian bertanya apa masalahnya karena masa lalu kita kita menjadi orang yang kuat dan menarik.

Youth of May Ep 5
foto: KBS2

Ini kali pertamaku bertemu orang yang kuliah di UNS ucap Jin A saat mereka duduk di halte bus kemudain bertanya boleh kupegang tanganmu seraya mengulurkan tangannya. Myung Hee yang duduk ditengah antara mereka menepis tangan Jin A bertanya apa yang kamu lakukan.

Myung Hee, apa hubunganmu dengan Jin A tanya Hee Tae. Kami tinggal bersama jawab Myung Hee. Jin A memberi tahu kalau Ayahnya punya real estat. Itu hanya rumah indekos ucap Myung Hee membenarkan. Rumah indekos ucap Hee Tae kemudian tersenyum seraya bertaya Jin A punya pulpen.

Mau kuberikan tempat pensilku tanya Jin A sembari mengambil kotak pensil dari tasnya. Kalau tidak keberatan bisakah kamu menuliskan nomormu tanya Hee Tae. Dengan gugup Jin A menuliskan di tangan Hee Tae seraya berkata aku akan menulisnya dengan spidol permanen.

Apa yang kamu lakukan tanya Myung Hee. Aku hanya ingin membicarakan musik dengannya kapan-kapan karena kami berdua penggemar musik jawab Hee Tae.

Youth of May Ep 5
foto: KBS2

Setelah memesan kue beras untuk upacara pembukaan, Soo Chan mengajak Myung Hee makan bersama dan akan mentraktirmu makanan enak berkata apa ada tempat bagus di sekitar sini sembari melihat-lihat. Myung Hee melihat Kim Hyun Chul berada di kedainya sedang menyervis arloji kemudian menarik Soo Chan pergi makan di tempat lain.

Youth of May Ep 5
foto: KBS2

Apa, pernikahan tanya Myung Hee saat berada dicafe yang sedang makan bersama. Sepertinya para orang tua sedang membicarakannya jawab SOo Chan kemudian bertanya Soo Ryeon belum memberitahumu. Myung Hee menjawab dengan menggelengkan kepalanya.

Soo Chan berkata kalau ia khawatir mereka terkesan terburu-buru dan rasanya agak aneh , tampaknya juga ada rumor tentang pria itu dan kuharap Soo Ryeon lebih berhati-hati. Rumor apa tanya Myung Hee. Bukan rumor serius tapi aku lebih suka pria yang tumbuh di keluarga bahagia jawab Soo Chan.

Youth of May Ep 5
foto: KBS2
Youth of May Ep 5
foto: KBS2

Hee Tae tiba-tiba muncul di depan orang-orang yang sedang berdemo kemudian naik ke atas rooftop menemui Soo Ryeon yang sedang menyuarakan pendapatya di atas sana. Setelah sampai di atas dan memanggilnya tapi Soo Ryeon tidak dengar kemudian berteriak membuat Soo Ryeon dan teman-temannya terkejut.

Apa maumu, sedang apa kamu di sini tanya Soo Ryeon. Kita ada kencan jawab Hee Tae. Kita bisa membahasnya nanti, aku tidak punya waktu untuk berurusan denganmu sekarang ucap Soo Ryeon.

Kamu benar-benar berhak mengkritik profesor yang didanai pemerintah, kamu ingin menuai keuntungannya sambil menghindari tanggung jawab tanya Hee Tae apa mereka tahu kamu berlagak menjadi pahlawan dengan memanfaatkan putra Kepala Investigasi Antikomunis.

Hee Tae panggil Hyeo Gun bertanya sedang apa kamu di sini. Hee Tae menyapa Hye Gun baru tiba kemudain membisikkan kepda Soo Ryeon bertanya bagaimana kamu mau dipermalukan di depan semua orang. Soo Ryeon tidak menjawab dan berlari meuju  pinggir kembali menyuarakan suaranya, setelah beberapa saat ia kehilangan keseimbangannya, Hee Tae yang melihatnya berlari kearahnya.

Youth of May Ep 5
foto: KBS2
Youth of May Ep 5
foto: KBS2

Myung Hee membuka tirai ruangan Soo Ryeon bertanya apa yang terjadi, kamu gegar otak. Soo Ryeon menajwab kalau ia baik-baik saja tapi dia tetap menyeretku kemari. Hee Tae memberi tahu kalau dia terjatuh selagi bermain-main di tepi atap gedung.

Myung Hee menyuruh mereka berdua diam kemudian menanyakan apakah Soo Ryeon boleh pergi. Myung Hee menjahui mereka memeriksa berkasnya, kemudian melihat Soo Ryeon dan Hee Tae sedang bertengkar, meningat ucap Soo Chan saat di café bukankah mereka berdua cukup mirip, pasangan semacam itu mungkin suka bertengkar, tapi akan hidup bahagia.

Youth of May Ep 5
foto: KBS2

Hee Tae berdiri di depan rumah sakit kemudain memanggil Myung Hee yang keluar memberi tahu kalau ia tidak berniat menunggumu tapi ada urusan di rumah sakit dan kebetulan. Di mana Soo Ryeon tanya Myung Hee. Dia pergi ke suatu tempat jawab Hee Tae.

Seraya berjalan Hee Tae mengajak Myung Hee cari makan dahulu lalu aku akan menyanyikan laguku seperti janjiku, aku tidak mau ucap Hee Tae setelah beberapa saat tidak mendapat jawab Myung Hee. Apa maksudmu tanya Myung Hee yang tidak paham.

Kamu akan bilang kita harus berhenti bertemu, aku tidak mau ucap Hee Tae menjelaskan. Kamu tahu ayah kalian sedang mendiskusikan pernikahan kalian tanya Myung Hee karena kamu dan Soo Ryeon masih harus menyelesaikan masalah rumit jadi aku tidak mau memperburuk keadaan kalian.

Youth of May Ep 5
foto: KBS2
Youth of May Ep 5
foto: KBS2

Hee Tae menyuruh menghiraukan dirinya dan Soo Ryeon kemudian bertanya bagaimana denganmu, katakan bagaimana perasaanmu maka aku tidak akan ambil pusing. Myung Hee memberi tahu Hee Tae kalau ia akan kuliah di luar negeri itu yang ingin kukatakan kemarin dan akan pergi sebulan lagi, aku melakukan kencan buta itu denganmu hanya untuk mendapatkan tiket pesawat.

Kapan kamu akan kembali tanya Hee Tae. Rencanaku adalah pindah ke sana selamanya jawab Myung Hee jadi jangan lakukan apa pun yang akan kita sesali nanti dan kita akhiri di sini agar kita hanya cukup mengingat kesan baik kemudian menjabat tangan Hee Tae berkata senang bertemu denganmu.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Youth Of May Eps 6 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

73 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like