Youth of May Ep 4

Youth of May Ep 4
foto: JTBC

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Youth of May Episode 4, Tersedia secara lengkap link daftar-daftar recap ada di tulisan yang ini. Jika ingin menemukan recap bagan lain Episode sebelumnya cek di sini.

Youth of May Ep 4
foto: KBS2
Youth of May Ep 4
foto: KBS2

Myung Hee, Myung Soo serta Kim Hyun Chul berada di café makan  jjajangmyeon bersama. Myung Hee melirik sepatu yang Myung Soo kenakan dengan kondisi sobek di ujungnya berkata kamu itu pelari tapi lihat kondisi sepatumu dengan sepatu bagus kamu akan menang dengan mudah.

Urus saja urusanmu sendiri dan beli sepatu baru sendiri ucap Kim Hyun Chul kemudian bertanya wanita dewasa macam apa yang memakai sepatu semacam itu saat melihat sepatu ynag dikenakan Myung Hee.

Myung Hee melihat Hyun Chul bertanya apakah pegawai bank yang memotong semua uang itu atau memang dompet Ayah berlubang ke mana perginya semua penghasilanku. Myung Soo terkejut mendengarnya hingga tersedak kemudian bertanya bolehkah aku tinggal bersama Kakak di asrama selama beberapa hari karena perwakilan provinsi akan berlatih di Gwangju.

Apakah artinya kamu akan datang ke Gwangju tiap akhir pekan tanya Hyun Chul. Sebenarnya bukan hanya di akhir pekan tapi kami akan berlatih di sana sepanjang bulan Mei jawab Myul Soo dan guru bilang sekolah tidak akan mempermasalahkan selama itu untuk latihan. Tidak tetaplah di sekolah ucap Hyun Chul melarang.

Youth of May Ep 4
foto: KBS2

Ayah gemar merusak harapan anak-anak Ayah tanya Myung Hee setelah Hyun Chul melarangnya. Apa katamu tanya Hyun Chul. Myung Hee memberi tahu kalau ia akan menjaga Myung Soo selama latihannya. Setelah beberapa saat terjadi keheningan Hyun Chul berkata jangan ikut campur pikirkan saja dirimu sendiri kemudian meletakkan sumpit di atas mangkuk dengan kasar dan menyuruh Myung Soo berdiri.

Youth of May Ep 4
foto: KBS2
Youth of May Ep 4
foto: KBS2

Apa ini rumah Nona Jang Seok Chul tanya Hwang Hee Tae saat berada dirumahnya. Dia mulai mengurangi jumlah uang yang kami terima pada akhirnya dia benar-benar berhenti ucap ibunya. Dia mungkin berhenti mengirim uang karena mogok kerja di pabrik ucap Hwang Hee Tae dan sudah berlangsung berbulan-bulan.

Mogok kerja, apa dia ditangkap karena mogok kerja tanya Ibunya. Dia tidak ditangkap jawab Hwang Hee Tae kemudian memberi tahu kalau dia terluka parah dan ada di rumah sakit di Seoul sekarang tapi dia akan segera dipindahkan ke rumah sakit di Gwangju.

unggu. Jika dipindahkan ke Gwangju dia tidak bisa bekerja di pabrik lagi ucap Ibu Jang Seok Chul. Hwang Hee Tae memberi tahu kalau saat ini kondisinya tidak memungkinkan untuk bekerja kemudian memberikan amplop berkata ini tidak banyak tapi gunakan ini untuk biaya hidup dan obatnya.

Ibu Jang Seok Chul menerimanya seraya bertanya siapa yang peduli dengan obatnya saat putra sulungku tidak bisa kembali ke sekolah karena tidak bisa membayar uang sekolah dan kenapa wanita itu harus melakukan pemogokan tidak berguna itu.

Youth of May Ep 4
foto: KBS2

Saat sedang membaca koran Lee Chang Keun berkata kepada Soo Ryeon yang sedang tiduran disofa depannya kalau keluarga anak itu memberitahuku kencannya berjalan lancar, Ayah terkejut. Apa lagi yang bisa kulakukan melakukan tiga kencan adalah syaratnya jawab Soo Ryeon.

Usahamu telah terbayar dan kamu harus melihatnya ucap Lee Chang Keun kemudian memberi tahu kalau ia ditelepon bahwa gengmu telah dibebaskan. Benarkah tanya Soo Ryeon kemudian berdiri menghampiri Lee Chang Keun dan memeluknya berkata kalau ia akan keluar sebentar, sampai nanti.

Youth of May Ep 4
foto: KBS2
Youth of May Ep 4
foto: KBS2

Teman-teman aku membawakan tahu untuk kalian ucap Soo Ryeon setelah memasuki ruangan dosen dan saat melihat temannya hanya diam, Soo Ryeon bertanya kenapa kalian semua tampak sangat serius apa terjadi sesuatu.

Salah satu temannya menghempaskan tahu yang di ulurkan Soo Ryeon hingga terjatuh kemudian bertanya bagaimana caramu mengeluarkan kami, tidak mungkin pertanyaan pertama adalah caramu keluar beri tahu kami karena kamu yang ketahuan memegang pamflet jadi kenapa kamu yang pertama dibebaskan.

Apa yang bisa kulakukan tanya Soo Ryeon berkata dengan semua senior yang dicari dan melarikan diri aku tidak bisa membiarkan kalian dipenjara. Kalau begitu kenapa kamu tidak minta ayahmu untuk melepaskan mereka tanya Sun Min. Teman-teman jangan seperti itu ucap Hye Gun kita di sini untuk memperjuangkan demokrasi.

Ya kata Sun Min kita semua di sini untuk memperjuangkan demokrasi kecuali satu orang yang hanya bermain kejar-mengejar. Tampaknya kalian tidak keberatan menggunakan pabrik ayahku untuk mencetak selebaran ucap Soo Ryeon kemudian bertanya tapi tiba-tiba kita berbeda kelas dan kamu bisa saja berterus terang dan bilang tidak menyukaiku setelahnya ia membuka pintu pergi dari sana.

Youth of May Ep 4
foto: KBS2

Saat sedang menata lalu lintas Jung Haeng menarik tangan Soo Ryeon yang baru saja keluar berkata beraninya kamu menyeberang sembarangan di depan polisi bukankah kamu penjahat yang kutangkap basah tempo hari, apa hobimu melanggar hukum dan Ayahmu tidak akan bisa membebaskanmu kali ini.

Soo Ryeon berbalik menatap Jung Haeng kemudian menghempaskan cekalan tangannya kembali melanjutkan langkahnya. Aku tidak bermaksud membuatmu menangis guman Jung Haeng setelah Soo Ryeon pergi.

Youth of May Ep 4
foto: KBS2

Hyun Chul membawa Myung Soo ke toko sepatu berkata kepada pemiliknya menyuruh menunjukkan sepatu lari untuk Festival Olahraga Nasional. Festival Olahraga Nasional Myeong Soo kamu ikut serta tanya pemilik toko tersebut seraya menunjukan sepatu tersebut.

Myung Soo menatap sepatu yang di tunjukan terakhir yang sama persis dipakai oleh Hwang Jung Tae kemudian mencobanya. Saat Myung Soo mencoba sepatunya, Hyun Chul melihat sepatu untuk perempuan yang dipajang.

Youth of May Ep 4
foto: KBS2
Youth of May Ep 4
foto: KBS2

Seraya melihat secarik kertas berkata seharusnya di sekitar sini. Apa itu Ayah tanya Myung Soo kemudian membaca kertas tersebut penerimanya adalah Kim Myung Hee. Ayah membawa ini karena ada alamat kakakmu ucap Hyun Chul.

Itu Kak Myung Hee ucap Myung Soo saat melihat Myung Hee kemudian memanggilnya. Hyun Chul memberikan kotak sepatunya memberi tahu kalau ia harus pergi untuk mampir ke kemah pelatihan dan mengantarkan pakaianmu. Sebelum masuk kedalam Myung Hee menatap Hyun Chul kemudian masuk kedalam.

Youth of May Ep 4
foto: KBS2

Amin ucap Hwang Hee Tae saat datang terlambat langsung duduk di kursi saat makan malam berkata Ayahku pasti sudah beri tahu kalian banyak hal baik tentangku senang bertemu secara langsung kemudian memperkenalkan dirinya Hwang Hee Tae, putra sulungnya.

Astaga, pak Hwang keluargamu bahagia ucap istri Han Suk Joong istrimu adalah wanita paling cantik di Gwangju dan putramu masuk ke universitas nomor satu di Korea selain itu putra bungsumu menggemaskan, aku yakin melihat mereka saja membuatmu bahagia.

Nak, kamu ingin menjadi apa saat besar nanti tanya Han Suk Joong kepada Jung Tae menjadi dokter seperti kakakmu. Aku ingin ucap Jung Tae. Sebenarnya Jung Tae memenuhi syarat untuk berkompetisi di Festival Olahraga Junior ucap Hae Ryung memotong. Dia ingin menjadi tentara ucap Hwang Ki Nam kembali memotog ucapan Hae Ryung.

Youth of May Ep 4
foto: KBS2

Myung Hee mengambilkan Myung Soo ramyeon buatannya seraya berkata berkata jangan makan terlalu cepat nanti lidahmu terbakar lagi kemudian menyuruhnya makan sekarang. Jika ada yang bertanya apa yang ingin kumakan di saat terakhirku aku akan memilih ramyeon buatan Kakak ucap Myung Soo setelah memakannya.

Hei, kamu sudah pulang ucap Kyung Pil. Jin A mendekati mereka berkata aku mencium aroma ramyeon kemudian menerima suapan dari Myung Hee, saat melihat Myung Soo Jin A bertanya  siapa anak ini apa dia anak rahasiamu. Dia adikku ucap Myung Hee memperkenalkan dia datang untuk pelatihan lapangan.

Youth of May Ep 4
foto: KBS2

Kakak panggil Myung Soo sedang berbaring melihat Myung Hee yang sedang membaca kemudian bertanya jika akan ke luar negeri kapan Kakak akan kembali. Aku akan kembali saat cucumu menikah jawab Myung Hee. Myung Soo kembali bertanya Kakak pergi karena membenci keluarga kita bukan.

Myung Hee melihat Myung Soo bertanya omong kosong apa ini. Myung Soo kembali bertanya bisakah Kakak tinggal saja jika pergi Kakak tidak akan melihatku memenangi medali Ayah bahkan tidak tahu Kakak akan pergi. Kamu hanya anak-anak jadi jangan campuri urusan orang dewasa ucap Myung Hee.

Myung Soo memberi tahu kalau ia hanya ingin melihat Kakak dan Ayah kembali akur seperti dulu Kakak sering tersenyum bahkan saat di rumah bersama kami seperti saat Kakak di sini. Myung Hee tidak menjawab dan meyuruh Myung Soo tidur.

Youth of May Ep 4
foto: KBS2

Hwang Ki Nam dan Hwang Hee Tae mengantar Han Suk Joong beserta istrinya masuk kedalam mobil kemudian memberikan hormat kepadanya sebelum pergi, Hwang Hee Tae melihat ayahnya ikut memberikan hormat kemudian berkata jika makan malam lagi dengan mereka Ayah bisa jadi berhenti merokok setelah melihat Hwang Ki Nam merokok.

Sudah ayah bilang jangan terlambat dan dari mana saja kamu tanya Hwang Ki Nam. Aku habis menemui Soo Ryeon jawab Hwang Hee Tae Ayah bilang aku harus segera menemuinya lagi dan aku akan menemuinya besok.

Youth of May Ep 4
foto: KBS2

Kak Myung Hee, boleh aku meminjam bedakmu tanya Jin A memasuki kamar Myung Hee tapi tidak ada disana kemuidan melihat baju milik Myung Hee yang tergantung. Sedangkan Myung Hee sedang menalikan tali sepatu Myung Soo bertanya kenapa kamu masih tidak tahu cara mengikat tali sepatu sendiri. Itu karena aku belum pernah punya sepatu bertali jawab Myung Soo.

Kamu yakin aku tidak perlu ikut denganmu tanya Myung Hee setelah selasai. Myung Soo memberi tahu kalau ia bukan bayi dan bisa melihat petanya aku sangat pandai membaca arah. Hati-hati dengan mobil dan pulanglah setelah kamu selesai teriak Myug Hee setelah Myung Soo pergi.

Youth of May Ep 4
foto: KBS2

Kamu datang untuk latihan tanya Jin Gyu melihat Myung Soo baru datang kemudian menyuruh berdiri di sampingnya. Myung Soo melihat Jung Tae yang datang menggunakan mobil bersama Hae Ryung berkata bahkan ibunya sangat cantik lebih cantik daripada Jung Yoon Hee.

Jin Gyu berkata kalau dia memanfaatkan penampilannya untuk menjadi wanita simpanan kemudian berbisik memberi tahu kalau ibunya bilang ibu Hwang Jung Tae adalah wanita simpanan. Simpanan tanya Myung Soo terkejut kemudian ia dan Jung Tae berpandangan beberapa saat.

Youth of May Ep 4
foto: KBS2

Park Chul Bum memperkenalkan dirinya sebagai pelatih yang memimpin keseluruhan latihan kemudian menyuruh berkelompok menurut pertandingan utama. Sepatu kalian sama ucap Jin Gyu melihat sepatu Myung Soo dan Jung Tae setelah membuat kelompok.

Jung Tae melihatnya kemudian berkata tidak sama sepatu miliknya tampak murahan itu imitasi bertanya kamu membelinya di pasar. Dengan kesal Myung Soo bertanya kenapa kamu peduli dengan apa yang kubeli atau di mana aku membelinya. Hei bau badannya seperti pengemis, bukan tanya Jung Tae kepada teman-teman lainnya.

Myung Soo yang sudah kesal berbalik menatap Jung Tae kemudian merah kerah bajunya dan mencengkramnya. Chul Bum yang melihatnya membunyikan peluitnya menyuruh Myung Soo dan Jung Tae menghampirinya.

Youth of May Ep 4
foto: KBS2
Youth of May Ep 4
foto: KBS2

Setelah menandatangai sebuah dokumen bersama Byeong Girl, Soo Chan memasuki ruang perawatan melihat Myung Hee yang sedang memeriksa pasien kemudian menghampirinya berkata kamu tampak sangat sibuk.

Myung Hee menatap orang tersebut dan terkejut melihat Soo Chan bertanya sedang apa kamu di sini kamu terluka. Soo Chan tertawa kemudian menjawab kalau ia sering datang ke sini bahkan saat merasa baik-baik saja kemudian bertanya apa sudah waktunya pulang aku akan menunggu di luar

Myung Hee meminta maafkan kepada Soo Chan memberi tahu akalu ia ada janji malam ini. Kencan tanya Soo Chan kencan yang kamu sebutkan tempo hari.

Tidak ini bukan kencan jawab Myung Hee kemudian medapat deheman dari Byeong Cheol yang sedang lewat memberi tahu Soo Chan kalau ia masih bekerja. Benar juga, maaf mengganggumu saat kamu sibuk kalau begitu sampai jumpa lain kali ucap Soo Chan.

Youth of May Ep 4
foto: KBS2

Setelah makanannya dihidangkan dengan ragu Myung Hee mengambil garpunya, Hee Tae yang melihatnya memanggil pelayan bertanya barpu mana yang harus kami pakai ada banyak sekali. Ini garpu salad dan ini untuk hidangan utama jawab pelayan seraya menunjuk garpu tersebut.

Myung Hee mengambil garpunya yang diberi tahu oleh pelayan tadi berkata Kukira kamu sudah terbiasa dengan hal semacam ini bukankah kamu kaya. Aku benar-benar tidak tahu tapi aku kemari karena kudengar tempat ini mahal dan terkenal, aku hanya ingin membuatmu terkesan ucap Hee Tae.

Tokenku ucap Hee Tae sembari mengantungkan tangannya, Myung Hee mengambil tasnya kemudain meletakkan tokennya di atas tangan Hee Tae. Apa ini koin kuningan tanya Hee Tae sambil tertawa melihat tokennya yang tertata rapi.

Youth of May Ep 4
foto: KBS2

Hee Tae memberi tahu kalau Myung Hee tiap kali bertemu denganmu rasanya aku lebih sering tertawa usai bertahun-tahun tidak tertawa. Astaga, kamu mengatakan itu pada tiap wanita yang kamu temui bukan tanya Myung Hee.

Tidak jawab Hee Tae memberi tahu kalau kamu yang pertama dan setelah berjuang dengan hidupku seharian aku merasa bebas tiap kali bertemu denganmu karena kamu sangat spesial.  Menjadi putri Industri Changhwa itu istimewa ucap Myung Hee. Apakah sepatu yang kubelikan waktu itu pas tanya Hee Tae.

Saat hendak menjawab, Myung Hee melihat Byeong Chul yang datang bersama rekannya mengambil buku menu untuk menutupi wajahnya. Kenapa mau pesan yang lain tanya Hee Tae. Myung Hee menjawab kalau ia tiba-tiba merasa haus.

Youth of May Ep 4
foto: KBS2

Kamu tahu perawat di Pusat Medis Darurat yang kamu rayu gadis berhati dingin itu. Berhati dingin apanya ternyata dia benar-benar pengecut dan bersikap seperti itu untuk menikah dengan keluarga kaya.

Sungguh mengejutkan pria yang menyuplai rumah sakit kita dengan obat impor ucap mereka Tapi kamu tahu sekeras apa pun dia berusaha, tidak ada pria kaya yang mau dia harus tahu diri yang membicarakan Myung Hee.

Myung Hee yang mendengar ucapan tersebut memakan makananya dengan terpaksa. Jangan memaksakan diri untuk makan nanti kamu sakit ucap Hee Tae melihat Myung Hee makan. Myung Hee memberi tahu Hee Tae kalau ia tidak enak badan.

Seraya membawa gelasnya, Hee Tae memberi tahu Soo Ryeon kalau ia mau mengambil air kemudian berdiri menghampiri meja Byeong Chul dan menumpahkan air tersebut padanya berkata astaga maafkan aku, gelasnya pasti terlepas dari tanganku, Hee Tae mengeluarkan uangnya meletakkan dimeja menyuruh menggunakannya untuk cuci kering dan jaga ucapanmu mulai sekarang.

Youth of May Ep 4
foto: KBS2

Hee Tae mengejar Myung Hee yang sudah keluar lebih dulu kemudian menghampiri Myung Hee yang terduduk di lantai karena terjatuh dari tangga bertanya kamu baik-baik saja, kamu bisa bangun. Aku baik-baik saja, kakiku hanya terkilir jawab Myung Hee.

Aku akan menggendongmu ucap Hee Tae. Myung Hee menolaknya berkata kalau ia tidak apa-apa dan aku bisa berjalan seraya mengegang sepatunya untuk dikenakan. Hee Tae merebut sepatunya berkata bagaimana kamu bisa berjalan memakai ini. Kubilang aku bisa jalan teriak Myung Hee seraya merebut kembali sepatunya.

Apa yang kamu lakukan teriak Myung Hee saat Hee Tae mengengdongnya. Kamu butuh perawatan ucap Hee Tae kemudian mengajaknya ke rumah sakit. Tidak, jangan ke rumah sakit ucap Myung Hee menolaknya.

Youth of May Ep 4
foto: KBS2

Hee Tae membawa Myung Hee ke taman kemudian mengobati kaki Myung Hee yang terkilir, kemudian berkata lihat kelopak bunga itu setelah selasai mengobati kaki Myung Hee.

Myung Hee dan Hee Tae mendongak keatas melihat kelopak bunga berjatuhan, Hee Tae berkata kalau ia mengambil kursus perkenalan di bidang botani dan aku yakin semua bunga ini akan layu akhir pekan depan jadi artinya kita harus bertemu lagi sebelum akhir pekan depan.

Apa ayahmu terus memaksamu untuk menemuiku tanya Myung Hee kemudain memberi tahu kalau ia putri dari Industri Changhwa jadi kamu harus menikahiku begitu. Hee Tae memberi tahu Myung Hee kalau kali pertama melihatmu bukanlah di kedai kopi hotel itu tapi aku menyaksikan kecelakaan mobil di depan hotel,

Youth of May Ep 4
foto: KBS2
Youth of May Ep 4
foto: KBS2

Selama aku menunggu Nona Lee Soo Ryeon di kedai kopi “Astaga. Masa bodoh dengan kencan ini, seharusnya aku bicara dengan gadis yang tadi.” Tapi kamu masuk sebagai teman kencanku Kamu tidak perlu menjadi Lee Soo Ryeon, putri Industri Changhwa,

Meskipun kamu Nona Song Mal Ja atau Nona Kim Bok Soon itu tidak akan mengubah pandanganku terhadapmu kemudian memakaikan sandal dikaki Myung Hee setelah selesai mengobatinya. Rupanya kamu benar-benar menjalani pelatihan yang baik kalau saja kamu lulus ujian kamu akan menjadi dokter hebat ucap Myung Hee.

Sudah kubilang aku lulus ujian ucap Hee Tae kemudain bertanya kenapa kamu tidak bisa memercayaiku bukannya aku gagal lulus tapi memilih untuk tidak lulus. Myung Hee kembali bertnaya kenapa tidak mau lulus. Mau tahu alasannya tanya Hee Tae kemudian berkata jika aku memberitahumu itu artinya kita sudah dekat. Myung Hee mengangguk sebagai jawaban.

Youth of May Ep 4
foto: KBS2

Hee Tae memberi tahu kalau ia mengikuti Festival Lagu Universitas, tidak akan memenuhi syarat kalau lulus dan hanya bisa masuk karena aku masih pelajar. Hee Tae menatap Myung Hee yang tertawa berkata aku bisa bernyanyi untukmu kapan-kapan kemudian bertanya bisakah kita bertemu lagi sebelum bunga di sini layu.

Kamu menulis lagu sendiri tanya Myung Hee membalas menatap Hee Tae. Ya jawab Hee Tae. Myung Hee berkata kalau begitu aku mau dengar.

Youth of May Ep 4
foto: KBS2
Youth of May Ep 4
foto: KBS2

Apa itu tanya Soo Ryeon. Myung Hee mengambil tas yang ia bawa memberi tahu kalau ia datang untuk mengembalikan pakaianmu dan mengembalikan blusnya setelah mencucinya. Kamu bertemu dengannya lagi, bagaimana caranya saat aku mengabaikan semua panggilannya tanya Soo Ryeon.

Myung Hee memberi tahu kalau ia bertemu dengannya dan tida bisa menghubungimu jadi aku pergi menemuinya. Aku tidak bisa menjawab telepon karena terlalu kesal ucap Soo Ryeon kemudian bertanya apa ada hal istimewa yang terjadi.

Aku akan segera bertemu dengannya lagi tapi aku merasa bersalah karena membohonginya ucap Myung Hee. Tidak perlu lagi jawab Soo Ryeon sudah cukup, aku hanya memintamu menemuinya untuk membebaskan para berandal itu dan tetap akan memberimu uang untuk ongkos pesawatmu sesuai janji jadi jangan cemaskan itu.

Youth of May Ep 4
foto: KBS2

Mereka berdua turun setelah di suruh turun oleh Chang Keun memberi tahu kalau Pak Hwang mengirimkan hadiah berharga ini dan putranya membawanya kemari secara langsung setelah Soo Ryeon dan Myung Hee menghampirinya.

Soo Ryeon dan Myung Hee terkejut melihat Hee Tae yang berada disana dan menghampirinya berkata kamu pasti terkejut aku datang tanpa pemberitahuan Soo Ryeon dan memberikan senyum kepada Myung Hee.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Youth Of May Eps 5 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

160 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like