Youth of May Ep 3

Youth of May Ep 3
foto: KBS2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Youth of May Episode 3, Lihat dan simak full spoiler recapnya di tulisan yang ini. Apabila ingin membaca cerita lainnya yakni Episode sebelumnya cek di sini.

Youth of May Ep 3
foto: KBS2

Denga tergesa-gesa Kim Myung Hee memasuki café kemudian berkata kepada pelayan kalau ia ada kencan buta pukul 16.00. Pelayan tersebut menunjukkan kearah kursi yang sedang Hwang Hee Tae duduki. Maaf aku terlambat ucap Kim Myung Hee yang duduk di kursi depan Hwang Hee Tae kemudian mengenalkan namanya sebagai Lee Soo Ryeon.

Setelah memesan kopi kepada pelayan, Hwang Hee Tae memberikan menu kepada Kim Myung Hee. Setelah meningat ucapan Lee Soo Ryeon yang menyuruhnya memberikan kesan pertama yang kuat saat memilih menu kemudian ia menutup buku menu tersebut berkata kalau ia memesan bir.

Hwang Hee Tae terkejut mendengar ucapan Kim Myung Hee kemudian berkata kurasa kamu suka minum. Ya, aku tidak bisa hidup tanpa itu tiap kali aku merasa sadar tanganku gemetar hebat ucap Kim Myung Hee.

Setelah melihat Kim Myung Hee meminum birnya, Hwang Hee Tae berkata kalau ia minta seteguk kamu membuatnya tampak lezat kemudian mengambil botol bir tersebut dan lagsung meminumnya.

Youth of May Ep 3
foto: KBS2
Youth of May Ep 3
foto: KBS2

Kamu kemari untuk mencari calon istri tanya Kim Myung Hee. Biasanya begitu jika menyangkut kencan buta jawab Hwang Hee Tae kemudian bertanya ada hal lain yang kamu pikirkan. Tidak, aku juga datang untuk mencari suami jawab Kim Myung Hee kemudian memberi tahu kalau ia wanita yang pemilih,

Kim Myung Hee menyebutkan kalau ia tidak pernah melakukan pekerjaan rumah tangga dan bukan wanita yang tinggal di rumah untuk mendukung suamiku karena karierku lebih penting. Setelah mendengar hal itu Hwang Hee Tae berkata kalau ia suka itu kemudian memberi tahu kalau tipe idealnya adalah wanita yang ambisius.

Kim Myung Hee kembali berkata kalau ia juga tidak akan pernah punya anak. Itu terserah si wanita dan aku tidak akan memaksamu melakukan apa pun ucap Hwang Hee Tae.

Kim Myung Hee kembali berkata kalau ia tidak akan pernah merawat mertuaku. Tidak perlu mengkhawatirkan itu ucap Hwang Hee Tae karena orang tuaku sama sekali tidak peduli padaku dan kamu tidak terlalu pemilih seperti dugaanku kurasa kita cukup cocok.

Youth of May Ep 3
foto: KBS2

Kim Myung Hee mengikuti instruksi dari Lee Soo Ryeon yang menyuruhnya menghela nafasnya kemudian menyandarkan dagu pada tagannya bertanya menurutmu apa itu pernikahan. Hwang Hee Tae mengikuti Kim Myung Hee kemdian menjawab entahlah tapi sadarkah kamu belum menanyakan namaku.

Siapa namamu tanya Kim Myung Hee. Ini Hwang Hee Tae ucap Hwang Hee Tae mengenalkan dirinya. Hwang Hee Tae guman Kim Myung Hee kemudian bertanya orang yang berkuliah di Universitas Nasional Seoul dengan nilai tertinggi. Kurasa kamu melihat spanduknya ucap Hwang Hee Tae. Kim Myung Hee memberi tahu kalau hampir semua orang di Gwangju melihat spanduk itu.

Youth of May Ep 3
foto: KBS2

Kim Myung Hee membawa Hwang Hee Tae ke restoran dengan keadaan yang kurah bersih kemudian memakan makanannya dan menyuruh Hwang Hee Tae mencobanya. Hwang Hee Tae menuangkan nasi kedalam mangkuk kemudian memakan makananya setelahnya berkata kamu membawaku ke sini karena mengira aku akan merasa jijik.

Apa tanya Kim Myung Hee. Ini usaha terbaikmu tanya Hwang Hee Tae kemudian memberi tahu kalau ia tahu tempat yang lebih buruk daripada ini dan kurasa kamu hidup bersih dan sehat karena kamu putri dari Industri Changhwa dan aku bukan anak manja dan rapi seperti yang kamu pikirkan tapi aku orang yang tumbuh dengan memakan makanan sisa orang lain.

Youth of May Ep 3
foto: KBS2
Youth of May Ep 3
foto: KBS2

Setelah keluar dari restoran, Kim Myung Hee mengajak Hwang Hee tae berbelanja. Berbelanja sekarang tanya Hwang Hee Tae. Kim Myung Hee memberi tahu kalau sudah menjadi peraturanku untuk berbelanja setidaknya sekali sehari. Tentu, kamu mau ke mana tanya Hwang Hee Tae. Ada toko yang sering kukunjungi jawab Kim Myung Hee menyuruh Hwang Hee Tae mengikutinya.

Astaga aku harus bagaimana tanya Kim Myung Hee kemudian memberi tahu kalau dompetnya ketinggalan di rumah bagaimana jika kamu membelikanku sesuatu sebagai hadiah untuk merayakan kencan pertama kita. Tentu jawab Hwang Hee Tae silakan lihat-lihat dahulu.

Tunjukkan barang-barang termahalmu ucap Kim Myung Hee kepada pelayan toko tersebut. Maaf Soo Ryeon panggil Hwang Hee Tae kemudian menyuruh memilih apa pun yang kamu mau jangan cemaskan soal uang.

Youth of May Ep 3
foto: KBS2

Kamu membeli sarung paspor padahal tidak punya paspor, seleramu aneh sekali ucap Hwang Hee Tae setelah melihat pakaian yang di pakai oleh Kim Myung Hee. Kim Myung Hee memberi tahu kalau hobinya adalah membeli barang tidak berguna.

Terima kasih untuk hari ini ucap Kim Myung Hee seraya masuk kedalam taksi kemudian bertanya kepada Hwang Hee Tae yang ikut masuk kedalam kenapa kamu masuk apa yang kamu lakukan.

Aku akan mengantarmu pulang jawab Hwang Hee Tae. Kim Myung Hee berkata kalau itu tidak perlu aku bisa pulang sendiri. Hwang Hee Tae memberi tahu kalau Ayahnya menyuruhku untuk mengantarmu pulang apa pun yang terjadi.

Youth of May Ep 3
foto: KBS2
Youth of May Ep 3
foto: KBS2

Saat ini pertengahan semester kamu pasti sibuk ucap Hwang Hee Tae saat mereka berada dudalam taksi kemudian bertanya kelas apa yang kamu ambil di sekolah hukum. Siswa macam apa yang mengikuti kelas di saat seperti ini tanya Kim Myung Hee kami memboikot semua kelas yang didanai pemerintah bagi kami semua kelas harus dibatalkan.

Begitu rupanya, bagimu semua kelas harus dibatalkan kalau begitu kamu pasti punya lebih banyak waktu ucap Hwang Hee Tae. Bagaimana denganmu tanya Kim Myung Hee karena sebagian besar pemagang tidak punya waktu untuk tidur bagaimana kamu bisa punya waktu untuk berkencan di Gwangju.

Hwang Hee Tae memberi tahu kalau ia punya banyak waktu dan bukan pemagang karena kelulusanku tertunda. Kelulusanmu tertunda tanya Kim Myung Hee terkejut, seraya menahan tawanya ia berkata kamu pasti gagal dalam ujian izin praktik dan kudengar beberapa orang sesekali gagal tapi kamu orang pertama yang kutemui secara langsung.

Maaf mengecewakanmu ucap Hwang Hee Tae kemudian memberi tahu kalau ia lulus ujian. Lalu kenapa kamu belum lulus tanya Kim Myung Hee. Hwang Hee Tae berkata kalau ia memberi tahu saat kita makin dekat.

Youth of May Ep 3
foto: KBS2
Youth of May Ep 3
foto: KBS2

Inilah aku, kamu puas ucap Kim Myung Hee setelah sampai di depan rumah Lee Soo Ryeon kemudian menyuruh Hwang Hee Tae pulang. Hwang Hee Tae berkata sudah lama tidak menikmati hal menyenangkan seperti ini kemudian mengulurkan bingkisan kepada Kim Myung Hee menyuruh mengambilnya.

Apa ini tanya Kim Myung Hee setelah menerimanya. Hwang Hee Tae berkata kalau kamu akan membutuhkannya di kencan kita berikutnya. Kencan kita berikutnya tanya Kim Myung Hee. Bukankah kamu bilang kita harus bertemu setidaknya tiga kali, kapan kita bertemu lagi tanya Hwang Hee Tae.

Entah kapan aku akan punya waktu ucap Kim Myung Hee. Tunggu, kamu menolakku tanya Hwang Hee Tae. Masalahnya ucap Kim Myung Hee kemudian melihat Lee Soo Chan yang turun dari taksi tidak jauh darinya.

Hwang Hee Tae berharap kalau kamu tidak menolakku karena aku ingin bertemu denganmu lagi. Aku juga kamu harus pergi sekarang ucap Kim Myung Hee kemudian memaska Hwang Hee Tae masuk kedalam taksi dan menyuruh supirnya untuk melajukan taksinya. Di dalam taksi Hwang Hee Tae menoleh kebelakang melihat Kim Myung Hee da Lee Soo Chan yang sedang berbicara.

Youth of May Ep 3
foto: KBS2

Kamu baru pulang tanya Lee Soo Ryeon melihat kakanya dan Kim Myung Hee yang masuk bersama kemudian bertanya kenapa kalian datang bersama. Lee Soo Chan memberi tahu kami bertemu di gerbang kemudian melihat penampilan Lee Soo Ryeon bertanya itu yang kamu pakai ke kencan butamu seakan Myeong Hee yang pergi ke kencan buta itu.

Apa tanya Kim Myung Hee dan Lee Soo Ryeon yang terkejut bersamaan. Lee Soo Chan berkata kalau ia hanya bercanda karena Myung Hee terlihat berbeda daripada biasanya. Aku tampak lucu dengan pakaian ini bukan tanya Kim Myung Hee dengan tawa yang di paksakan kemudian memberi tahu kalau semuanya milik Soo Ryeon.

Youth of May Ep 3
foto: KBS2
Youth of May Ep 3
foto: KBS2

Lee Soo Ryeon membawa Kim Myung Hee ke kamarnya kemudian bertanya bagaimana kencannya, melihat Kim Myung Hee yang menggelengkan kepalanya ia kembali bertanya bahkan setelah kamu menuruti semua perintahku. Setelah meletakka barang yang di berikan Hwang Hee Tae, Kim Myung Hee berkata kalau dia bukan pria biasa karena apa pun yang kulakukan dia melakukan hal yang lebih buruk.

Aneh sekali dia ucap Lee Soo Ryeon kemudian bertaya barang rampasan apa yang kamu bawa pulang ini setelah melihat bingkisan tersebut, jangan bilang kamu sudah sampai ke fase butik. Kim Myung Hee mengangguk kemudian memeri tahu kalau ia masih tahu diri dengan memilih yang termurah entah apa ini, dia memberikannya kepadaku.

Lee Soo Ryeon membuka kotak tersebut yang ternyata berisi sepatu kemudian memberikannya kepada Kim Myung Hee menyuruh mencobanya. Ternyata sepatu tersebut pas dikakinya setelah Kim Myung Hee memakainya.

Kim Myung Hee berkata kalau ia tak peduli jika harus bertemu dengannya berkali-kali selama bisa mendapatkan tiket pesawat. Itu bukan masalah ucap Lee Soo Ryeon dan berjanji akan mendapatkan uang sebelum kencan ketiga jadi jangan cemaskan apa pun dan bersiaplah untuk berangkat.

Youth of May Ep 3
foto: KBS2

Kamu baru pulang tanya Hwang Ki Nam saat melihat Hwang Hee Tae yang baru masuk kedalam rumah, apa kamu melakukan sesuatu yang mungkin tidak disetujui keluarganya. Menurutku tidak juga jawab Hwang Hee Tae.

Hwang Ki Nam memberi tahu kalau masa depan keluarga kita bergantung pada pernikahan ini karena bocah komunis sepertinya mungkin tidak mudah dikendalikan tapi tidak ada gadis yang mustahil untuk dijinakkan jadi pastikan hal ini berhasil.

Youth of May Ep 3
foto: KBS2
Youth of May Ep 3
foto: KBS2

Hwang Hee Tae melepaskan jasnya kemudian membaringkan tubuhnya pada tempat tidur dan mengingat Kim Myung Hee yang menolong seorang anak kecil yang tertabrak mobil dan keterlambatannya waktu kencan kemudian bangun dari tidurya dan mengambil buku menulis not musik.

Kim Myung Hee membuka kotak sepatu yang diberikan Hwang Hee Tae kepadanya, memegang sepatunya seraya meningat kejadian waktu kencan kemudian menutupnya kembali dan menyimpannya.

Youth of May Ep 3
foto: KBS2

Sayang panggil Song Hae Ryeon kemudian bertanya bisakah kamu mampir ke Stadion Mudeung dalam perjalanan bekerja saat mereka sarapan bersama. Stadion kenapa tanya Hwang Ki Nam. Song Hae Ryeon memberi tahu kalau Jung Tae ada pertandingan hari ini mewakili Gwangju di babak penyisihan provinsi.

Kamu berlari lagi tanya Hwang Ki Nam sudah saatnya kamu berhenti jika kamu sefokus itu kamu tidak akan punya energi untuk belajar kemudian bertanya kepada Hwang Hee Tae kamu sudah mengajaknya berkencan di kencan kedua. Sedang kuusahakan jawab Hwang Hee Tae dan akan segera menemuinya lagi.

Youth of May Ep 3
foto: KBS2

Byeong Cheol menghampiri Kim Myung Hee memberi tahu kalau ada telepon untukmu seorang pria ingin bicara denganmu dengan suara yang mendesak. Halo ucap Kim Myung Hee setelah mengangkat telponnya.

Kak Myung Hee panggil Kim Myung Soo member tahu kalau ia di Gwangju sekarang bertanya kakak belum lupa soal pertandingan hari ini menyuruh Kim Myung Hee datang. Sudah kubilang jangan menghubungiku di kantor ucap Kim Myung Hee kemudian bertanya pukul berapa itu dimulai.

Youth of May Ep 3
foto: KBS2

Ayahmu akan pingsan saat pulang ucap Hwang Hee Tae dan kenapa tidak sekalian saja mendirikan pusat komando di sini. Jung Hyeo Gun menghampiri Hwang Hee Tae bertanya apa masalahmu kamu tidak menginginkan ini seraya memberikan kertas kepadanya.

Hwang Hee Tae menerima dan membacanya “540-3 Boncheon-dong, Seo-gu, Gwangju” kemudian bertanya bagaimana kamu bisa tahu, kamu bilang itu akan sulit. Park Sun Min menghampiri mereka memberi tahu kalau ia menemukan penolong yang tidak terduga dan satu SMP dengannya karena Jang Seok Chul bukan nama yang umum bagi para gadis.

Kita bertemu sebentar tempo hari siapa namamu tanya Hwang Hee Tae. Aku Park Sun Min jawabnya. Hwang Hee Tae mengucapkan terima kasih kepada Sun Min.

Youth of May Ep 3
foto: KBS2
Youth of May Ep 3
foto: KBS2

Soo Ryeon panggil Hwang Hee Tae melihat Kim Myung Hee sedang berjalan yang tidak menoleh kearahnya kemudian menghampirinya. Hwang Hee Tae menarik Kim Myung Hee kebelakang yang hendak tertabrak sepeda motor dan beberapa saat mereka saling berpandangan.

Hwang Hee Tae meminta maaf karena ia memanggilmu tapi kamu tidak mendengarku. Hwang Hee Tae, kamu mengikutiku tanya Kim Myung Hee. Apa tanya Hwang Hee Tae memberi tahu kalau ia juga hendak ke halte bus jadi jangan terlalu merasa takut. Kamu kaya kenapa kamu tidak naik taksi tanya Kim Myung Hee.

Bukankah keluargamu lebih kaya daripada keluargaku tanya Hwan Hee Tae kemudian menyusul Kim Myung Hee yang berjalan lebih dulu, aku tidak yakin itu kamu atau bukan karena gayamu sangat berbeda dengan kali terakhir aku melihatmu. Aku habis ikut unjuk rasa tadi jawab Kim Myung Hee.

Youth of May Ep 3
foto: KBS2

Itu membuatmu lebih menarik daripada sebelumnya ucap Hwang Hee Tae kemudian bertanya apa yang kamu cari saat melihat Kim Mynug Hee yang sedang mencari sesuatu di dompetnya. Kim Myung Hee memberi tahu kalau ia tidak bisa menemukan token busku.

Hwang Hee Tae berkata kalau ia masih punya token seraya menunjukkan token tersebut yang ia genggam bertanya apa ini cukup. Kalau begitu aku ambil satu ucap Kim Myung Hee hendak mengambil tokenya.

Hwang Hee Tae menutup tangannya kembali berkata kalau ini bukan sesuatu yang hanya bisa didapatkan dengan menggali, ambil semuanya dan bayar kembali dengan bunganya seraya meletakkan token tersebut pada tangan Kim Myung Hee. Tentu baiklah ucap Kim Myung Hee. Hwag Hee Tae berkata kalau kita harus bertemu lagi karena bunganya sudah mekar.

Youth of May Ep 3
foto: KBS2

Soo Ryeon, bagaimana kalau besok teriak Hwang Hee Tae saat masuk kedalam bus. Apa ini keluar jika kamu tidak naik tanya pekerja bus tersebut. Tunggu sebentar ucap Hwang Hee Tae kemudian berteriak bertanya hei wanita di sana yang kepalanya menghadap jendela dan tangan kirinya menutupi wajahnya kamu ada waktu luang besok.

Ya, tentu jawab Kim Myung Hee dengan malu. Di mana pukul berapa tanya Hwang Hee Tae. Astaga, temui saja di Kafe Woo pukul 16.00 ucap pekerja bus tersebut, melihat Kim Myung Hee yang tidak tidak kunjung menjawab. Baik, pukul 16.00 di Kafe Woo ucap Hwang Hee Tae yang menyutujuinya kemudian menguapkan terima kasih sudah menunggu.

Youth of May Ep 3
foto: KBS2

Kim Myung Soo teriak Kim Myung Hee saat berada di stadion menyemangati Kim Myung Soo yang menikuti lomba berlari. Di tengah perlomaan sepatu Kim Myung Soo terlepas selama beberapa saat ia terdiam kemudian melanjutkan berlarinya yang awalnya pada pada terakhir kini berhasil menyalip peserta lainnya yang menempati juara kedua sedangkan yang juara pertama adalah Hwang Jung Tae.

Youth of May Ep 3
foto: KBS2

Park Chul Bum menghampiri Kim Myung Soo memberikan sepatunya yang terlepas berkata meskipun sepatumu terlepas kamu hampir mengalahkan Hwang Jung Tae dan kamu bisa saja menjadi yang pertama kemudian bertanya siapa namamu.

Youth of May Ep 3
foto: KBS2
Youth of May Ep 3
foto: KBS2

Kim Myung Soo menghampiri Kim Myung Hee memberi tahu kalau ia berhasil masuk tim dan pemenang kedua juga bisa bergabung dengan tim Jeolla Selatan. Apa tanya Kim Myung Hee kemudian memeluk Kim Myung Soo berkata kalau ia sangat bangga padamu bertanya kamu mau makan apa kakak akan membelikanmu semuanya.

Aku mau ucap Kim Myung Soo kemudian memanggil Kim Hyun Chul saat melihatnya memasuki stadion. Kim Myung Hee menoleh kearah kebelakang melihat Kim Hyun Chul.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Youth Of May Eps 4 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

150 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
The Penthouse 3 Ep 11
Read More

The Penthouse 3 Ep 11

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 11, Untuk tahu recap daftarnya langsung ada di tulisan tulisan…
Read More

One Ordinary Day Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis One Ordinary Day Episode 1, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan…
Read More

Jirisan Ep 8

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Jirisan Episode 8, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang…