Youth of May Ep 20

Youth of May Ep 20
foto: KBS2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Youth of May Episode 20, Jika Kalian ingin menemukan cerita lengkap simak nih tulisan yang ini. Apakah Kalian tertarik untuk menemukan recap Episode sebelumnya cek di sini.

Youth of May Ep 20
foto: KBS2

Hee Tae menarik tangan Myug Hee saat mereka diluar bertanya kamu mau ke mana. Myung Hee menawab kalau ia akan menjemput pasien karena ada orang dengan luka tembak di mana-mana. Hee Tae berkata kalau mereka bukan satu-satunya orang di luar sana memberi tahu kalau ada tentara di mana-mana.

Maksudmu kita harus diam saja tanya Myung Hee dan harus ada yang pergi ke sana. Tapi kenapa harus kamu kamu punya dua nyawa teriak Hee Tae. Aku harus pergi ucap Myung Hee kemudian masuk kedalam ambulance. Hee Tae juga masuk kedalam menyusul Myung Hee berkata kalau ia tidak akan keluar sampai kamu keluar.

Youth of May Ep 20
foto: KBS2

Setelah sampai mereka segera keluar dari ambulance, Myung Hee dan Hee Tae segera menghampiri orang yang tegeletak dilantai. Sedangkan Byeong Chul menolong dokter yang bersamanya karena tertembak oleh tentara membawanya masuk kedalam ambulance seraya menyuruh Myung Hee dan Hee Tae masuk.

Youth of May Ep 20
foto: KBS2
Youth of May Ep 20
foto: KBS2

Myung Hee hendak masuk kedalam ambulance mengurungaknnya saat mendengar suara tangisan kemudian melihat sepatu Myung Soo yang tergeletak di jalanan dan berlari kearahnya, Hee Tae mengejar Myung Hee menyuruhnya pergi dari sini. Myung Hee memberi tahu kalau ia mendengar seorang anak menangis dari sana seraya menunjuk.

Kim Myung Hee bentak Hee Tae saat Myung Hee tetap berlari dan mencekal tangannya. Seraya menangis Myung Hee bertanya bagaimana jika itu Myung Soo. Kenapa dia di sini sekarang tanya Hee Tae dengan berteriak. Myung Hee memberi tahu kalau pak Lee bilang dia melihat Myung Soo dia melihatnya di sini kebingungan saat para tentara menembak dan itu sepatu Myung Soo.

Youth of May Ep 20
foto: KBS2
Youth of May Ep 20
foto: KBS2

Saat Myung Hee berlari kearah asalnya suara tersebut, Sang Pyo menembakkan senjatanya kearah Myung Hee tapi Myung Hee tetap berlari tanpa tertembak. Kyung Soo menahan Sang Pyo hendak mengejar Myung Hee menawarkan biar ia saja, kemudian berlari mengejar Myung Hee, menghiraukan teriakan Sang Pyo.

Myung Hee menghampiri anak kecil yang tergeletak di jalan dan melihatnya ternyata bukan Myung Soo. Hee Tae menahan Kyung Soo dengan menekan lehernya disaat ia akan memukul Myung Hee, hingga senapannya terjatuh.

Kim Kyung Soo ucap Hee Tae yang baru menyadarinya, kemudian menghampiri Myung Hee menyuruhnya masuk kedalam ambulance dan mengendong anak tersebut ikut dengannya, sebelum masuk Hee Tae melihat Kyung Soo, sedangkan Kyung Soo terdiam melihat mereka dan menjatuhkan senapannya.

Youth of May Ep 20
foto: KBS2

In Young menghampiri Myung Hee dan Hee Tae saat menurunkan orang-orang yang terluka tadi kemudian bertanya kalian berdua baik-baik saja dan memberi tahu kalau adikmu menelepon tadi katanya dia kembali ke kamp pelatihan dengan selamat. Hee Tae menghampiri Myung Hee memegangnya hendak terjatuh dan Myung Hee menangis di pelukan Hee Tae.

Youth of May Ep 20
foto: KBS2

Tentara yang menjaga di perbatasan menyuruh Hyun Chul berhenti bertanya ada keperluan apa. Hyun Chul memberi tahu kalau ia ada urusan mendesak di Gwangju. Tertara tersebut memberi tahu kalau warga sipil tidak boleh lewat dan menyuruhnya kembali.

Hyun Chul memberikan kartu identitasnya memberi tahu kalau ia pedagang di Pasar Yangdong dan anak-anaknya di Gwangju saat ini meyuruh membiarkannya biarkan lewat.

Youth of May Ep 20
foto: KBS2

Soo Ryeon menghampiri salah satu mahasiswa yang sedang membagikan senjata kepada para warga bertanya dari mana kalian mendapatkan senjata. Orang tersebut memberi tahu mendapatkannya dari gudang senjata Pasukan Cadangan. Apa rencanamu dengan senjata itu kamu ingin berperang melawan tentara bersenjata tanya Soo Ryeon.

Lalu apa, apa kita harus diam saja dan membiarkan mereka menembak tanyanya kemudian memberi tahu kalau mereka membantai warga sipil, apa menembak warga sipil itu sesuai hukum dan apa menentangnya melanggar hukum karena hukum dibuat agar rakyat bisa dilindungi dan menyuruh Soo Ryeon melakukan apa yang harus kamu lakukan karena ia akan melakukan hal yang menurutnya benar.

Youth of May Ep 20
foto: KBS2

Kamu yakin itu Lee Soo Chan tanya Hwang Ki Nam kemudian memberi tahu kalau ia akan menanganinya sendiri dan menyuruhnya terus mengabari. Telepon dari siapa itu tanya Jinyoung setelah Hwang Ki Nam menutup telponnya. Hwang Ki Nam menjawab kalau para perusuh merampok gudang senjata lagi.

Jinyoung duduk dimeja Hwang Ki Nam berkata kalau semua berjalan sesuai rencana kemudian bertnaya kenapa kamu tampak sangat khawatir apa karena putramu. Putraku tanya Hwang Ki Nam apa maksudmu. Maksudku putramu pernah ditangkap selagi membantu para komunis ucap Jinyoung.

Youth of May Ep 20
foto: KBS2
Youth of May Ep 20
foto: KBS2

Jika maksudmu penangkapannya karena merawat tersangka dan itu hanya kesalahpahaman ucap Hwang Ki Nam karena putraku mahasiswa kedokteran dan mereka langsung membebaskannya. Jadi, dia berada di tempat dan waktu yang salah kalau begitu, aku lega ucap Jinyoung kemudain bertanya putramu di mana dia sekarang.

Hwang Ki Nam memberi tahu kalau dia baru pindah ke Seoul bersama tunangannya. Dia di Seoul sekarang, kamu yakin tanya Jinyoung. Hwang Ki Nam balik bertaya pak, kamu datang untuk mengawasiku.

 Jinyoung berdiri memberi tahu kalau ia mengatakan ini untuk berjaga-jaga dan menyuruh memastikan putramu tidak terlibat masalah jika dia terjebak di tempat yang salah lagi di saat kritis ini, itu pasti akan tampak mencurigakan. Setelah Jinyoung pergi, Hwang Ki Nam menghubungi telpon Hee Tae yang berada dirumah Seoul tapi tidak diangkat dan dengan marah ia membuang barang-barang dimeja hingga jatuh.

Youth of May Ep 20
foto: KBS2
Youth of May Ep 20
foto: KBS2

Myung Hee panggil Hee Tae dan memberikan sepasang sepatu kepadanya kemudian duduk disampingnya. Hee Tae, kamu benar ucap Myung Hee kalau ia munafik memberi tahu saat di gang itu, begitu aku memeriksa wajah anak yang terluka itu ia merasa lega karena itu bukan Myung Soo, dia mungkin anak seseorang dan adik seseorang.

Apa itu salah tanya Hee Tae kemudian memberi tahu kalau ia juga merasa lega tiap kali melihat bukan kamu yang terluka dan apakah salah jika mengharapkan orang yang kamu sayangi tetap aman kalau begitu, aku akan menjadi orang jahat saja karena orang baik selalu menyesali kesalahan dan orang jahat tidak merasakan apa pun serta orang yang benar-benar munafik tidak pernah menganggap dirinya munafik.

Youth of May Ep 20
foto: KBS2

Aku sengaja tidak memberitahumu soal Myung Soo karena kamu tidak mau membiarkanku pergi ucap Myung Hee. Hee Tae memberi tahu kalau tindakannya benar dan jika tahu itu karena Myung Soo, aku tidak akan pernah membiarkanmu pergi dan akan pergi sendiri. Kamu boleh berada dalam bahaya tapi aku tidak tanya Myung Hee.

Hee Tae berkata kalau ia tidak punya apa-apa lagi, meskipun sesuatu terjadi padaku kamu masih memiliki Myung Soo dan orang tuamu tapi jika aku kehilanganmu, aku tidak punya apa-apa lagi jadi, mulai sekarang andalkan saja aku dalam hal melakukan hal berbahaya.

Youth of May Ep 20
foto: KBS2
Youth of May Ep 20
foto: KBS2

Ada apa di luar sana benarkah Tentara Korea Utara menyerang kita tanya Jin Gyu. Jung Tae memberi tahu kalau itu bukan tentara Korea Utara tapi pasukan kita sendiri. Itu pasti ulah tentara Korea Utara ucap Myung Soo kemudian bertnaya untuk apa tentara kita menembak rakyat kita sendiri.

Kenapa para tentara tiba-tiba menjadi jahat tanya Sung Il. Kalian ingat Mazinger Z tanya Jin Gyu kemudian memberi tahu kalau penjahat sebenarnya adalah Dr. Hell, yang berusaha menaklukkan dunia dan mungkin ada penjahat sungguhan yang mengendalikan tentara bagaikan bonekanya.

Jung Tae hanya diam saja dan mengengarkan kemudian mengingat saat ia menolong Myung Soo saat terjatuh, melihat Ayahnya sedang memerintah orangnya memukuli orang-orang yang melakukan unjukrasa seraya memegang pistol. Aku tidak tahan dengan omong kosong kekanak-kanakan ini ucap Jung Tae kemudian keluar dari kamar.

Youth of May Ep 20
foto: KBS2
Youth of May Ep 20
foto: KBS2

Kedua tentara membawa Soo Chan menemui Hwang Ki Nam yang sudah menunggu dirinya berkata kalau ia datang untuk membantumu dan tidak akan membantumu dua kali jadi berhati-hatilah kemudian bertanya kamu tahu di mana adikmu, aku tidak bisa menghubunginya dan dijawab gelengan kepala oleh Soo Chan.

Hwang Ki Nam memberi tahu SOo Chan kalau ada mobil menunggu di luar jadi jangan keluar dan jaga dirimu. Soo Chan memanggil Hwang Ki Nam yang hendak pergi menyuruh mengeluarkan yang lainnya karena mereka semua orang tidak bersalah yang diseret kemari.

Heang Ki Nam menarik Soo Chan memojokkannya di dinding dan mencekik lehernya menyuruh berhenti mengoceh dan menjalani hidup yang tenang kemudian memberi tahu kalau ia menahan diri untuk tidak mengurung seisi keluargamu ke penjara.

Youth of May Ep 20
foto: KBS2

Prajurit Kim Kyung Soo masih tidak ingin menembakkan senjatanya ucap Sang Pyo kemudian menyuruh Kyung Soo melihat  para tentara yang sedang menerima hukumannya, betapa mereka menderita karenamu dan kamu tidak peduli rekanmu mati atau tidak hanya memedulikan para pemberontak suram itu.

 “Kamu bukan orang baik karena orang baik itu tidak ada dan yang penting adalah membuat keputusan terbaik untuk tiap momen tapi setidaknya kamu tidak memaksa orang lain membuat pilihan itu untukmu. Itu tidak menjadikanmu orang baik tapi itu artinya kamu kuat dan aku menyukaimu karena kamu orang yang kuat.”

Kyung Soo mengingat ucapan Hee Tae kepadanya, setelahnya ia memberi tahu kalau dia seorang perawat dan tidak bisa menembak orang yang bukan pemberontak. Membuat Sang Pyo diam.

Youth of May Ep 20
foto: KBS2

Dengan membawa gitarnya, Hee Tae memasuki kamar rawat Seok Chul dan meletakan gitarnya di samping brankar, menghampirinya mengingat saat bertemu dengan Kyung Soo dan memberi tahunya kalau kalau Seok Chul masih hidup dan dia ada di Gwangju sekarang.

Youth of May Ep 20
foto: KBS2

Kamu tidak perlu mengantarku ucap Myung Hee. Byeong Chul memberi tahu kalau ia mengantarmu karena searah untuk mengambil darah lagi setidaknya itu yang bisa kulakukan untuk rekanku yang berbagi pengalaman hampir mati bersamaku kemudian bertanya mau kuantar ke stasiun.

Bagaimana kalau kita menemui Myung Soo sebelum pergi ke stasiun tanya Hee Tae kemudian berkata kalau kamu akan merasa tenang begitu melihat dia baik-baik saja dan juga harus mengembalikan sepatunya.

Youth of May Ep 20
foto: KBS2

Myung Hee panggil Hyun Chul kemudian menghampiri mereka menyuruhnya ikut saja dengannya, Myung Soo juga menunggu mengajak kembali ke Naju dan harus segera pergi dari sini. Myung Hee menyuruh membawa saja Myung Soo memberi tahu kalau ia bisa mengurus diri sendiri. Hee Tae menyuruh mereka bicara kemudian pergi menyusul Byeong Chul meninggalkan mereka berdua.

Youth of May Ep 20
foto: KBS2
Youth of May Ep 20
foto: KBS2

Bisa-bisanya ayah dan anak saling bersikap dingin ucap Byeong Chul saat berada didalam ambulance kemudain berkata kepada Hee Tae kalau tidak akan mudah bagimu setelah menikah dan kini ia tahu kenapa dia sekeras batu. Sekeras batu apanya ucap Hee Tae memberi tahu kalau dia selembut tahu dan itu membuatku khawatir. Kamu pasti dibutakan oleh cinta ucap Byeong Chul

Bagaimana rumah sakit lain bisa mendapat begitu banyak darah tanya Hee Tae. Melalui sumbangan jawab Byeong Chul dari warga sipil saat mereka membuat pengumuman tentang kekurangan darah dan orang-orang masih mengantre untuk mendonorkan darah.

Byeong Chul mengentikan ambulancenya saat dengan tiba-tiba mobil berhenti di depannya dan dari arah samping sebuah mobil melaju dan menabrak ambulance yang mereka tumpangi.

Youth of May Ep 20
foto: KBS2
Youth of May Ep 20
foto: KBS2

Myung Hee berkata kalau ia tidak mau pergi. Kenapa, apa dia memintamu tetap bersamanya apa dia ingin menikahimu tanya Hyun Chul. Myung Hee menyuruhnya jangan campuri hidupku. Bagaimana dengan orang tuanya apa mereka tahu kalian berpacaran tanyanya lagi kemudian menyurunya ikut ayah ke Naju kalau tidak kamu akan menyesali ini.

In Young berlari meghampiri Myung Hee yang sedang berbicara dengan Hyun Chul memberi tahu kalau Dokter Yoo dan Pak Hwang.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Youth Of May Eps 21 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Undercover Ep 8 Part 2
Read More

Undercover Ep 8 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Undercover Episode 8 Part 2, Untuk mencari hal lengkap terutama spoiler listnya ada di tulisan…