Youth of May Ep 2

Youth of May Ep 2
foto: KBS2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Youth of May Episode 2, Kamu bisa melihat recap-recap ini seluruhnya di tulisan yang ini. Sedangkan untuk melihat bagian recap lainnya Episode sebelumnya cek di sini.

Youth of May Ep 2
foto: KBS2

Kerja bagus aku bangga padamu ucap pendeta kepada Kim Myung Hee kemudian bertanya sudahkah kau memutuskan kapan kau akan mendaftar. Kim Myung Hee menjawab tidak dalam waktu dekat karena harus mengajukan permohonan paspor dan menghemat lebih banyak uang.

Pendeta tersebut memberi tahu kalau ia mendapat telepon dari Konferensi Waligereja mereka memberikan beasiswa hanya untuk satu orang tahun ini dan akan merekomendasikanmu tetapi aku takut terlalu terburu-buru tapi kau harus meninggalkan negara itu dalam sebulan.

Tolong rekomendasikanku ucap Kim Myung Hee aku akan menyiapkan uangnya entah bagaimana caranya. Bukankah kamu harus menelepon keluargamu tanya pendeta kemudian menyuruh memberi tahu mereka kabar baik hubungi mereka segera.

Youth of May Ep 2
foto: KBS2
Youth of May Ep 2
foto: KBS2

Kim Hyung Cheol mengangkat telpon dari Kim Myung Hee kemudian menutup telponnya menyuruh Kim Myung Soo mengangkatnya. Halo ucap Kim Myung Soo setelah mengangkat telpon tersebut. Apa yang membuatmu sangat bersemangat beruang kecil tanya Kim Myung Hee.

Kim Myung Soo memberi tahu kalau ia akan mengikuti perlombaan di Gwangju minggu depan bertanya kamu bisa datang. Kim Myung Hee menjawab kalau ia akan berada di sana jika aku tidak bertugas.

Myeong Hee apa masalahnya tanya Choi Soon Nyeo kemudian berkata kalau itu hebat tapi bagaimana kau akan membelinya aku akan bertanya pada ayahmu kau tidak ingin aku memberitahunya. Kim Myung Hee berkata kalau ia menelepon tidak untuk meminta bantuan.

Youth of May Ep 2
foto: KBS2

Saat melihat Choi Soon Nyeo nenek berkata seraya berteriak kalau putraku tidak bersalah siapa yang kamu bawa sekarang bawa aku sebagai gantinya kau tidak bisa membawanya pergi Hwang Ki Nam brengsek kemudian Kim Myung Hee menutup panggilannya setelah neneknya berteriak.

Youth of May Ep 2
foto: KBS2
Youth of May Ep 2
foto: KBS2

Kalau saja kau mengingatnya lebih cepat kita bisa saling menyelamatkan begitu banyak masalah ucap Hwang Ki Nam. Dengan ketakutan orang tersebut yang berada di depannya berkata kalau ia menyesal dan ini semua salahku. Hwang Ki Nam menyuruh seseorang untuk menyelesaikannya kemudian pergi.

Youth of May Ep 2
foto: KBS2

“Atas permintaan partai oposisi untuk pengunduran diri pemerintah Yushin dan pengenalan system distrik anggota tunggal komandan keamanan berkomentar bahwa sudah waktunya bahwa para pihak bekerja sama untuk sistem politik yang maju dengan mengatasi krisis di dalam dan di luar negeri perkembangan politik.”

Ya ampun ucap Han Suk Joong saat mendengarkan berita tersebut melalui radio dan dengan cepat Hwang Ki Nam mematikan radio tersebut. Han Suk Joong berkata dengan mengatasi krisis di dalam dan di luar negeri perkembangan politik dalam situasi ini mereka bahkan akan mengusir semua anjing yang disimpan selama rezim Yushin.

Youth of May Ep 2
foto: KBS2
Youth of May Ep 2
foto: KBS2

Seekor anjing yang ketakutan menggonggong lebih dulu yang mereka lakukan hanyalah menggonggong tapi tidak pernah menggigit ucap Hwang Ki Nam. Bagaimana jika kita santai berpikir itu adalah anjing yang ketakutan tapi ternyata anjing itu gila ucap Han Suk Joong,

Dan di masa-masa sulit ini kau harus menemukan seseorang siapa yang bisa mendukungmu. Hwang Ki Nam memberi tahu kalau ia akan baik-baik saja selama memilikimu di sisiku. Yang aku maksud kau membutuhkan sekoci yang bisa kau tumpangi saat kau dalam keadaan darurat ucap Han Suk Joong.

Sebelum pergi Han Suk Joong bertanya kepada Hwang Ki Nam kau sudah memiliki kartu yang luar biasa di tanganmu kenapa mencari lebih jauh kau tahu apa cara paling pasti untuk membentuk aliansi juga anakmu sudah cukup umur untuk menikah bukan, aku akan membawamu ke air coba tangkap ikannya sendiri.

Saat membukakan pintu mobil untuk Han Suk Joong, Hwang Ki Nam melihat Hwang Hee Tae yang berada di sana hendak memasuki klub kemudian ia masuk kedalam mobil bersama Han Suk Joong.

Youth of May Ep 2
foto: KBS2
Youth of May Ep 2
foto: KBS2

Hwang Hee Tae masuk kedalam bersama Jung Hye Gun melihat Lee Soo Reyon yang sedang memimpin demo bersama para mahasiswa lainnya kemudian duduk di salah satu kursi. Jang Seok Chul itu nama perempuan tanya temannya seraya melihat kertas yang bertuliskan namanya.

Iya jawab Hwang Hee Tae dia berumur 24 tahun kemudian bertanya apakah itu mungkin. Dia adalah anggota OSIS yang paling banyak akal dia lebih baik dari kebanyakan detektif swasta ucap Jung Hye Gun. Orang tersebut berkata kalau ini tidak banyak untuk dilanjutkan tapi aku akan bertanya-tanya.

Hei, Jung Hye Gun panggil Lee Soo Ryeon kemudian bertanya apakah kau sudah menyiapkan sampel ini malam ini seraya memperlihatkan kunci yang ia bawa.

Jung Hyeo Gum memberi tahu kalau ia membawa sampelnya ke sini seraya memberikan dokumennya kemudian berkata kalau ia khawatir tidak bisa pergi denganmu untuk mencetaknya karena seorang teman mengunjungi dari Seoul untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun.

Youth of May Ep 2
foto: KBS2

Myung Hee panggil Lee Kyung Pil saat melihatnya keluar dari kamar mandi kemudian bertanya apa kamu tahu hari apa ini. Oh sewa aku lupa ucap Lee Myung Hee aku akan segera memberikannya kepadamu.

Lee Kyung Pil memberi tahu kalau Lee Jin A akan berhenti mengambil les privat darimu sekarang karena nilainya tidak meningkat sama sekali. Lalu bagaimana dengan sewanya tanya Kim Myung Hee. Kamu bisa membayarku sewa awal mulai bulan depan ucap Lee Kyung Pil kemudian pergi meninggaklan Kim Myung Hee yang meremas handuk yang ia bawa.

Youth of May Ep 2
foto: KBS2

Seraya memainkan gitarnya Hwang Hee Tae berterima kasih kepada Jung Hye Gun karena telah menjaganya dengan baik kemudian berkata kalau ia ingin tahu berapa banyak bisa menjual ini.

Jung Hye Gun yang sedang menata tempat tidur mereka menghentikannya bertanya apakah kau berjudi kau akan menjual harta terakhir ibumu. Ini aneh ucap Jung Hye Gun kau tiba-tiba berbicara tentang uang secara tiba-tiba dan selalu benci tinggal bersamaku di sini tapi kamu tiba-tiba mampir.

Hwang Hee Tae berkata kalau itu hanya karena ayahku tidak tahu aku ada di sini. Itulah yang paling aneh kau tidak pernah datang ke Gwangju kecuali ayahmu meneleponmu. Hwang Hee Tae menjawab kalau ia punya urusan di sini karena sesuatu di rumah sakit.

Youth of May Ep 2
foto: KBS2

Lee Soo Ryeon bersama teman-temannya menyelinap masuk kedalam ruangan menyalin dokumen pernyataan Bersama Menuntut Demokratisasi Perguruan Tinggi mereka segera lari menuju jendela kemudian melomat karena ketahuan petugas keamanan.

Semua teman-temanya yang masih di belakang tertangkap petugas, Lee Soo Ryeon bersembunyi pada belokan sementara para petugas lurus membuat Lee Soo Ryeon menghembuskan nafas lega, tak lama kemudian seseorang menemukannya dan menyorotkan seter kearahnya.

Youth of May Ep 2
foto: KBS2
Youth of May Ep 2
foto: KBS2

Hwang Ki Nam memasuki rumah Jung Hye Gun kemudian mendekati Hwang Hee Tae yang sedang tidur dan menamparnya. Hwang Hee Tae membuka matanya terkejut mendapati Hwang Ki Nam di depannya berkata ayah.

Song Hae Ryeong menjerit karena terkejut saat melihat Hwang Hee Tae yang sedang duduk di kursi kemudian menghampirinya bertanya apa yang membawamu ke Gwangju. Mengapa kamu di sini tanya Hwang Jung Tae yang baru datang. Hei Jung Tae senang bertemu denganmu juga ucap Hwang Hee Tae.

Hwang Hee Tae membacakan tulisan yang ia tulis sedangkan Hwang Ki Nam medengarkan seraya menyemprot tanaman kemudian bertanya kenapa tidak bekerja sebagai magang. Hwang Hee tae tidak menjawab malah balik bertaya bagaimana kamu tahu itu apakah kau membuntutiku.

Youth of May Ep 2
foto: KBS2
Youth of May Ep 2
foto: KBS2

Jangan bercanda ucap Hwang Ki Nam aku bertanya kenapa tidak bekerja di rumah sakit. Hwang Hee Tae menjawab kalau ia tidak lulus dan itu akan lebih baik daripada dikeluarkan.

Hwang Ki Nam mengelap daun dengan kai seraya memberi tahu kalau ia menunggu enam tahun untuk melihat bunga ini mekar kemudian mencabut bunga tersebut dan membuangnya ke tempat sampah, berkata tidak peduli betapa berharganya itu jika akarnya telah habis dimakan itu tidak lebih dari sekumpulan parasit, aku hanya menerimamu sebagai anakku karena yakin kau akan berguna.

Hwang Hee Tae berlutut di hadapan Hwang Ki Nam kemudian memberi tahu kalau ia butuh uang untuk menyelesaikan situasi yang ku buat jika membantuku tanpa bertanya aku akan melakukan apa pun yang kau suruh tanpa bertanya apa pun dari sekarang. Apa pun yang aku perintahkan untuk kau lakukan ucap Hwang Ki Nam.

Youth of May Ep 2
foto: KBS2

Petugas polisi membawa Lee Soo Reyon keluar dari sel tahanan. Bagaimana dengan yang lainnya tanya Lee Soo Reyon seraya melihat teman-temannya kenapa hanya aku yang dibebaskan. Dia baru saja mengunjungi pabrik milik ayahnya ucap prtugas. Itu cukup ucap Lee Chang Keun.

Youth of May Ep 2
foto: KBS2
Youth of May Ep 2
foto: KBS2

Kau membawa seluruh geng ke pabrikku sekarang tanya Lee Chang Keun seraya menghamburkan kertas kelantai kamudian berkata aku tahu aku memanjakanmu dan membesarkanmu sendirian tapi ini terlalu berlebihan.

Lee Soo Reyon berkata kalau ia tidak pernah memintamu untuk mengeluarkanku karena aku dapat menjaga diriku sendiiri. Kau bisa menjaga diri sendiri bagaimana dengan masuk penjara tanya Lee Chang Keun begitu kau divonis bersalah pabrikku akan dicap sebagai tempat mencetak brosur kami akan keluar dari bisnis dan kau tidak boleh meninggalkan rumah ini bahkan ke sekolah.

Youth of May Ep 2
foto: KBS2

Apa ditangkap tanya Kim Myung Hee kepada Park Sun Min yang duduk di depannya saat mereka berada di café. Park Sun Min memberi tahu kalau semua orang yang berkumpul untuk mencetak brosur ditangkap. Bagaimana dengan Soo Ryeon dia pasti ada di sana juga ucap Kim Myung Hee. Dia dibebaskan sendirian berkat ayahnya jawab Park Sun Min.

Kau akan pergi ke Jerman bulan depan bukan tanya Park Sun Min. Kim Myung Hee menjawab kalau ia belum tahu dan butuh uang untuk tiket pesawat.

Youth of May Ep 2
foto: KBS2

Tuan Choi panggil Hwang Hee Tae kemudian memperlihatkan tabungan yang ia bawa seraya berkata aku membawa uangnya.

Youth of May Ep 2
foto: KBS2

Hwang Ki Nam menghampiri Lee Chang Keun saat berada dipemakaman kemudian bertanya apakah putrimu pulang dengan selamat. Ya terima kasih aku merasa sangat buruk setiap saat jawab Lee Chang Keun. Kami saling membantu kau tidak perlu merasa buruk ucap Hwang Ki Nam kemdian bertanya bukankah ini saatnya putri kau mulai bersiap-siap untuk menikah.

Youth of May Ep 2
foto: KBS2

Ayah ucap Lee Soo Reyon melihat Lee Chang Keun pulang kemudian menghampirinya berkata apakah kau ingin melihat putrimu meninggal tolong keluarkan mereka jika sesuatu terjadi pada mereka bagaimana aku akan menghadapi dunia.

Lee Chang Keun berkata kalau ia bisa mengeluarkan temanmu dengan satu syarat karena sekarang waktunya bagimu untuk tumbuh dewasa.

Youth of May Ep 2
foto: KBS2

Bagaimana aku bisa berkencan dengan putra orang yang begitu mengerikan tanya Lee Soo Reyon. Kim Myung Hee menyuruh Lee Soo Reyon pergi berkencan dan mereka akan dibebaskan itu sudah diputuskan. Lee Soo Ryeon memberi tahu kalau dia adalah putra Hwang Ki Nam yang pernah menjadi Kepala Investigasi Anti-komunis.

Yang harus kau lakukan adalah duduk bersamanya sebentar dan menolaknya dan ini adalah satu-satunya cara untuk mengeluarkan teman-temanmu ucap Kim Myung Hee. Bukankah kamu bilang ada yang ingin kamu katakan padaku tanya Lee Soo Ryeon.

Youth of May Ep 2
foto: KBS2

Kim Myung Hee memberikan surat kepada Lee Soo Ryeon berkata kalau ia diterima di universitas. Lee Soo Ryeon memberikan ucapan selamat, aku tahu kau bisa melakukan apa saja setelah kamu menetapkan pikiran untuk itu pasti sangat sulit bekerja dan belajar sekaligus aku bangga padamu Myeong Hee.

Kapan kau pergi tanya Lee Soo Ryeon. Aku akan mencoba pergi bulan depan jawab Kim Myung Hee tapi masalahnya aku harus segera mengumpulkan uang untuk tiket pesawat. Tapi penerbangan sangat mahal ucap Lee Soo Ryeon.

Saat sedang bebaring Kim Myung Hee memikirkan ucapan Lee Soo Ryeon yang menyuruhnya pergi kencan buta dan sebagai penggantinya aku akan membeli tiket pesawat dan kamu hanya harus bertemu dengannya tiga kali.

Youth of May Ep 2
foto: KBS2

Lee Soo Ryeon membantu Kim Myung Hee bersiap-siap untuk pergi kencan menggantikan dirinya. Saat sedang menuju tempanya, seorang anak kecil meninjak kaki Hwang Hee Tae setelahnya terdengar suara decitan mobil dan anak kecil tersebut tergeletak di jalan.

Hwang Hee Tae yang melihat kejadian tersebut memundurkan langkahnya kebelakang kemudian menutup kedua telinganya mengingat Seok Chul kejadian di rumah sakit. Kim Myung Hee yang baru datang  menghapiri anak tersebut bertanya apakah kepalanya terbentur. Tidak aku baru saja menabraknya sedikit dan dia jatuh jawab orang yang menabrak anak kecil tersebut.

Kim Myung Hee mengecek denyut anak tersebut kemudian memeriksa kedua matanya berkata dia baru saja pingsan kemudian menyuruh memanggil ambulans. Kim Myung Hee melihat luka di tangan anak tersebut, mengambil syal yang ia gunakan kemudain mengikatkannya di tangan anak tersebut.

Youth of May Ep 2
foto: KBS2
Youth of May Ep 2
foto: KBS2

Saat sedang menunggu, Hwang Hee Tae mengingat Kim Myung Hee waktu di rumah sakit dan kejadian tadi berkata perawat nakal itu setelah meningatnya. Kim Myung Hee duduk di kursi depannya meminta maaf karena terlambat kemudian mengenalakan namanya sebagai Lee Soo Ryeon.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Youth Of May Eps 3 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

30 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Penthouse Ep 7 Part 1
Read More

Penthouse Ep 7 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Penthouse Episode 7 Part 1, Check jg untuk Episode sebelumnya baca di sini. Apabila ingin…
Replay: The Moment Ep 8
Read More

Replay: The Moment Ep 8

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Replay: The Moment Episode 8, Yuk lihatlah rekap lengkap di tulisan yang ini. Apabila Kamu…