Youth of May Ep 18

Youth of May Ep 18
foto: KBS2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Youth of May Episode 18, Untuk menemukan cerita-cerita lengkap langsung cek dan baca spoiler drakor kbs ini di tulisan yang ini. Sedangkan jika Kalian ingin mengetahui cerita dari Episode sebelumnya cek di sini.

Youth of May Ep 18
foto: KBS2
Youth of May Ep 18
foto: KBS2

Hee Tae keluar ruangan dan melihat orang-orang yang terluka kemudain menghampiri Myung Hee yang sedang memeriksa pasien. Hee Tae membawa Myung Hee menjauh kemudian bertanya apa yang kamu lakukan kamu berjanji akan pergi denganku pagi ini.

Rumah sakit penuh pasien dan kita kehabisan tempat tidur jawab Myung Hee kamu melihatnya sendiri. Benar ucap Hee Tae itu sebabnya mengatakan ini kemudian bertanya kamu tidak lihat, ini bukan situasi biasa. Myung Hee berkata memang bukan kemudian bertanya kamu menyuruhku meninggalkan pasienku.

Ya, ayo pergi saja jawab Hee Tae kemudian berkata kamu mungkin kecewa kepadaku, tapi aku tidak bisa menahannya karena bagiku keselamatan kita yang utama. Myung Hee memberi tahu kalau ia mengerti, tapi tidak bisakah kamu menunggu sampai yang terburuk berakhir. Hee Tae kembali berkata kita harus segera pergi dan kamu tidak mengerti apa yang terjadi di sini.

Youth of May Ep 18
foto: KBS2

Kenapa kalian berdua hanya berdiri saja tanya Byeong Chul kemudian berkata bahkan dokter magang dari departemen lain dan mahasiswa membantu dan kenapa Pak Hwang murid terbaik dengan lisensi medis, tidak membantu kemudian memberikan jas kepada Hee Tae karena hanya staf medis yang diizinkan berada di Pusat Medis Darurat.

Setelah Byeong Chul pergi, Myung Hee memberi tahu kalau ia tidak bisa pergi sekarang. Myung Hee teriak Hee Tae, kemudian memberi tahu pukul 07.00, kita berangkat pukul 07.00 tepat dan aku akan menggendongmu di bahuku kalau perlu kemudian memakai jas dokter seraya berkata orang yang lebih mencintai selalu kalah.

Youth of May Ep 18
foto: KBS2

Kalau begitu, kita lanjutkan sesuai rencana dan itu tidak akan berdampak besar bagi masyarakat umum, kita lanjutkan sesuai rencana ucap Soo Chan melalui telpon kemudian menutupnya dan menemui keryawannya yang berada diluar.

Bagaimana jika mereka masuk ke sini juga ada keributan besar di luar karena darurat militer ucapnya. Soo Chan berkata jika kalian khawatir, kalian boleh pulang lebih awal hari ini keluarga kalian pasti menunggu di rumah, aku juga akan pulang setelah menyelesaikan semuanya.

Youth of May Ep 18
foto: KBS2

Soo Ryeon yang sedang berjalan melihat orang sedang di bawa Sang Pyo dan menghampirinya bertanya sedang apa kamu di sini kemudian memberi tahu kalau dia adikku bilang akan pergi ke bimbingan belajar dan akan membawanya. Sang Pyo menarik Soo Ryeon yang hendak pergi menjatuhkkannya di jalanan bergabung dengan mahasiswa lainnya.

Jung Haeng menghampiri Sang Pyo menyuruh menangkap mereka para mahasiswa lainnya memberi tahu kalau ia mengawasi para berandal ini. Jung Haeng menghampiri Soo Ryeon memberi tahu kalau mereka sudah pergi kemudian memberi tahu lainnya dan menyuruhnya pergi. Tapi apa kamu akan baik-baik saja tanya Soo Ryeon. Ya jawab Jung Haeng menyuruhnya pergi.

Youth of May Ep 18
foto: KBS2

Soo Chan menarik Soo Ryeon saat sedang berlari melarikan diri. Seraya mengeluarkan kotak obat, Soo Chan bertanya kamu kembali ke Gwangju bersama Hee Tae setelah itu. Ya, tadi pagi jawab Soo Ryeon. Kamu berbohong lagi ucap Soo Chan kemudian berkata kamu pikir aku bodoh.

Soo Ryeon berkata kalau kamu bilang aku bisa kembali jika keadaan sulit dan karena itulah aku kembali. Saat kubilang kamu boleh kembali, maksudku bukan berarti kamu boleh berunjuk rasa dan ikut serta dalam keributan itu ucap Soo Chan. Soo Ryeon memberi tahu kalau ia tidak berunjuk rasa ataupun ikut serta dalam keributan.

Tidak tanya Soo Chan kemudian berkata kamu dikejar oleh prajurit dan berlumuran darah dan masih mau menyangkalnya. Soo Ryeon memberi tahu kalau ini bukan situasi biasa karena aku melihat tentara menyeret seorang anak yang belum cukup umur untuk masuk SMP, bertanya apa kamu akan diam saja jika melihatnya.

Youth of May Ep 18
foto: KBS2
Youth of May Ep 18
foto: KBS2

Kamu tidak keberatan mereka menyeretmu tanya Soo Chan dan apa yang akan kamu lakukan jika bertemu Pak Hwang bukan aku. Soo Ryeon bertnya Kakak masih takut kepadanya meski tahu apa yang terjadi, kakak takut dia akan merugikan bisnismu.

Tidak jawab Soo Chan memberi tahu kalau ia takut dia akan menyakitimu kemudiab berkata kalau Ibu mengatakan satu hal kepadaku di saat-saat terakhirnya dan memintaku untuk menjagamu menggantikannya dan aku bisa menutup bisnis itu jika ada masalah tapi jika sesuatu terjadi padamu,

Ayah juga terbaring sakit jika hal buruk menimpamu, bagaimana aku bisa hidup tanyanya kemudian mengajak Soo Ryeon pulang Jika ini situasi yang tidak normal seperti katamu mari tetap di rumah sampai situasi tenang dan mencari cara lain. Kakak boleh mencari cara lain tapi aku tidak akan pulang ucap Soo Ryeon.

Meski kamu nekat, tidak akan ada yang berubah ucap Soo Chan. Soo Ryeon berkata kalau ia mungkin tidak bisa mengubah apa pun, tapi ada hal-hal yang bisa kulakukan jadi sampaikan kepada Ayah bahwa aku di Seoul. Soo Ryeon panggil Soo Chan saat hendak pergi jika kamu keluar sekarang, aku tidak akan lagi menganggapmu sebagai keluargaku, Soo Ryeon tetap berjalan menghiraukan Soo Chan.

Youth of May Ep 18
foto: KBS2

Byeong Chul menyuruh Hee Tae saat memeriksa pasien membalut lukanya dan gunakan ini untuk mengobati pasien dan tuliskan gejala, nama, serta usia pasien lalu tempelkan padanya jika pasien tidak bisa diidentifikasi karang saja namanya jika ada yang butuh operasi darurat segera beri tahu kami.

Hee Tae memberi tahu kalau ia belum menyelesaikan magang kemudian bertanya kenapa kamu memercayaiku dengan ini. Kamu bilang sudah lulus ujian ucap Byeong Chul dan ini sama dengan ujian praktik. Tapi dia bukan pasien simulasi ucap Hee Tae. Byeong Chul menyuruh Hee Tae lakukan saja.

Youth of May Ep 18
foto: KBS2
Youth of May Ep 18
foto: KBS2

Ini seperti luka tusukan ucap Myung Hee saat ia dan Hee Tae mendekati pasien yang baru datang dan memeriksanya. Dia ditikam dengan bayonet dan semua pasien lain yang menunggu di luar mengalami luka tusuk ucap petugas. Hee Tae meyuruh Myung Hee menyiapkan infus dan hubungi Departemen Bedah semantara ia akan memesan ruang operasi.

Kapan Kim Bong Seok akan dioperasi tanya orang tuannya. Setelah selesai mengecek Byeong Chul menjawab kalau ia baru saja menjadwalkan operasinya. Benarkah, terima kasih banyak ucap orang tersebut. Hee Tae menghampri Minjoo berkata kita harus menjadwalkan operasi darurat karena luka tusuk di arteri femoralis.

Ayah dari Bong Seok mendengarnya bertanya apa maksudmu dan apa hakmu mengubah urutannya. Hee Tae meminta maaf, tapi kami harus mengutamakan operasi darurat. Orang tersebut mencekram baju Hee Tae berkata Putraku butuh perawatan darura dan harus segera dioperasi.

Byeong Chul mengampiri mereka berkata kalau ini hanya akan menunda operasi putramu kemudain memberi tahu Hee Tae, kita sudah selesai memeriksa semua pasien menyuruhnya kembali ke perawatan rawat jalan. Hee Tae hanya diam kemudian berjalan menghiraukan Myung Hee yang berada disana.

Youth of May Ep 18
foto: KBS2
Youth of May Ep 18
foto: KBS2

Nona Kim Bo Yeon panggil Hee Tae menghampirinya kemudian memberi tahu kalau ia akan membersihkan lukamu dan menjahitnya untukmu. Hee Tae panggil Jin A saat melihat Hee Tae.

Jin A melihat Hee Tae yang sedang menjahit luka Bo Yeon berkata siapa sangka aku bisa melihatmu memakai jubah putih. Sudah selesai ucap Hee Tae tapi kamu harus menunggu hasil pindai CT kemudian bertanya kepada Jin A kamu baik-baik saja, tidak ada yang terluka.

Jin A menjawab kalau ia baik-baik saja. Bo Yeon memberi tahu kalau ia mendengar mereka juga memukul kepalamu. Mereka memukul kepalamu tanya Hee Tae kemudian memeriksanya dan menyuruhnya memperhatikan jarinya, tiba-tiba darah keluar dari hidung Jin A.

Kamu juga harus diperiksa dokter ucap Hee Tae kemudian memberi tahu kalau Myung Hee ada di sana menyuruhnya minta dia mendaftarkanmu. Pak Hwang, kamu juga harus menjahit pasien ini ucap MiJoo memberikan daftarnya, kemudian Hee Tae meinggalkan Jin A dan memeriksa pasien lainnya.

Youth of May Ep 18
foto: KBS2

Astaga, kita harus bagaimana tanya Soon Nyeo setelah kembali. Kenapa apa ada masalah tanya Hyun Chul. Soon Nyeo memberi tahu kalaua ia pergi ke toserba yang buka di sana untuk membeli lauk dan pemilik tempat itu berasal dari Gwangju, dia bilang keadaan Gwangju sedang kacau.

Gwangju, apa maksudmu kacau tanya Hyun Chul. Soon Nyeo berkata kalau para tentara mengambil alih jalanan Gwangju seolah-olah perang telah dimulai. Jika terjadi perang, pasti ada di garis depan ucap Hyun Chul dan kenapa ada di Gwangju. Mana kutahu, dia bilang tentara sering memukuli anak muda lalu menangkap mereka ucap Soon Nyeo.

Youth of May Ep 18
foto: KBS2
Youth of May Ep 18
foto: KBS2

Hee Tae memberi tahu Bo Yeon saatnya pindai CT kemudian bertanya di mana Jin A. Bo Yeoan menjawab kalau dia pergi menelepon keluargaku. Dia sudah mendaftar ke dokter tanya Hee Tae dan dijawab gelengan oleh Bo Yeon.

Hee Tae tidak mendapati Jin A di telpon umum saat mencari kemudian bertanya kepada In Young ada telepon umum lain selain itu. Ada satu lagi di Annex jawab In Young kemudian menyuruhnya lewat koridor itu.

Aku sudah menyuruhnya ke dokter, tapi dia keras kepala ucap Hee Tae saat berjalan di koridor, melihat Jin A yang terbaring dilantai mendekati dan memeriksanya kemudian menjauh karena ketakuan saat mengingat Seok Chul dan berteriak meminta bantuan.

Hee Tae menutup matanya saat mengingat waktu bersama Jin A dan Kyung Soo menyuruh menyelamatkan Seok Chul yang penuh darah. Hee Tae membuka matanya kemudian mendekati Jin A dan menekan dadanya memberikan pertolongan.

Youth of May Ep 18
foto: KBS2

Setelah membalut luka pasien, Myung Hee tidak melihat Hee Tae disna kemudian bertanya kepada In Young yang lewat kamu melihat Hee Tae. Dia pergi ke Annex untuk menelepon jawab In Young. Kenapa dia tidak memakai telepon di pos perawat guman Myung Hee.

Jin A, kumohon ucap Hee Tae yang masih memberikan pertolongan kepada Jin A, kamu bilang ingin pergi ke stasiun penyiaran TBC kemudian menyuruh Myung Hee yang baru datang, mencari bantuan. Beberapa saat Hee Tae mendengar Jin A kembali bernafas kemudia bertanya Jin A kamu bisa mendengarku. Setelahnya Myung Hee datang bersama perawat lainnya.

Youth of May Ep 18
foto: KBS2

Soo Ryeon dan Sun Min mengobati orang-orang yang terluka dan membawanya menggunakan gerobak. Soo Ryeon kembali mencari orang-orang yang terluka kemudian melihat orang yang terbaring dilantai dengan keadaan terluka dan mendekatinya ternyata orang tersebut adalah Jung Haeng.

Dengan lemah Jung Haeng bertaya namamu. Soo Ryeon menyuruhnya menunggu di sini hendak pergi tapi tangannya dicekal oleh Jung Haeng yang berkata kalau ia tidak sempat kemudain menutup matanya. Soo Ryeon menangis setelah memegang tangan Jung Hae dan melihat nomornya yang ia tulis di telapaknya.

Youth of May Ep 18
foto: KBS2

Saat pulang kerja, Soo Chan melihat siswa perempuan sedang ditahan oleh tentara kemudian mengahmpirinya berkata kalau dia hanya pelajar muda kenapa kamu mengganggunya. Siapa kamu tanya tentara tersebut kemudian memukul Soo Chan setelah menyuruhnya membiarkan saja dia pergi hingga mengeluarkan darah.

foto: KBS2

Myung Hee menghampiri Hee Tae yang sedang bersandar di dinding memberi tahu kalau operasinya berjalan lancar serta organ vitalnya stabil dan dia baru saja dipindahkan ke ruang pemulihan. Terima kasih banyak ucap Hee Tae yang lega mendengarnya.

Myung Hee kembali berkata jika CPR terlambat sedikit saja dia tidak akan selamat dan kamu berhasil menyelamatkan Jin A dan Hee Tae berkaca-kaca mendengar ucapan Myung Hee.

Youth of May Ep 18
foto: KBS2

Kita sudah kekurangan ranjang dan pasien terbaring di matras di lobi tidak mungkin kita bisa menerima pasien lagi ucap executive rumah sakit saat rapat. Tapi kita tidak bisa menolak pasien dalam situasi ini ucap Byeong Girl.

Lebih dari setengah pasien tidak teridentifikasi selain biaya medis militer mungkin curiga kita bekerja sama dengan pemrotes dan mereka akan menyerang RS executive rumah sakit.

Rumah sakit macam apa yang menolak menerima pasien tanya Byeong Girl kemudian menyuruh menutup gerbang utama dan terus terima pasien karena para tentara bisa saja melihat jadi matikan semua lampu kecuali di ruang operasi dan Pusat Medis Darurat.

Youth of May Ep 18

Myung Hee menghampiri Hee Tae sedang duduk di bangku memberinya makanan dan minuman menyuruhnya makan meski tidak lapar karena kamu belum makan seharian kemudian berkata intuisimu memang bagus karena aku melihat Jin A tadi dan kami bahkan bicara sebentar tapi aku bahkan tidak menyadari dia terluka apalagi melihat tanda peringatan.

Benar bukan, aku manusia kenari tanya Hee Tae. Myung Hee meminta maaf seharusnya tidak keras kepala dan membuatmu melalui banyak hal, andai memercayai firasatmu dan pergi bersamamu kemarin atau hari ini kamu tidak akan mengalami ini.

Youth of May Ep 18
foto: KBS2
Youth of May Ep 18
foto: KBS2

Hee Tae berkata karena sifat keras kepalamu Jin A bisa selamat dan pada dasarnya, aku menghindari risiko sebelum itu terjadi tapi kamu orang yang tetap di tempat bahkan saat petir menyambar dan berkat kamu untuk kali pertama dalam hidupku, aku tidak melarikan diri dan bisa berada di sana saat Jin A pingsan, artinya sifat keras kepalamu menyelamatkan Jin A.

Sudah waktunya, mau ke stasiun sekarang tanya Myung Hee kemudian mereka berdiri sembari mengambil barang-barangnya. Biar kuberi tahu sesuatu sebagai kenari manusia ucap Hee Tae karena banyak pasien luka tusuk yang dibawa kemari sama sekali bukan pertanda baik jadi kita tunggu sampai hal terburuk berakhir sampai Jin A siuman saja.

Youth of May Ep 18
foto: KBS2
Youth of May Ep 18
foto: KBS2

Apa itu tidak apa-apa tanya Myung Hee. Entahlah jawab Hee Tae kemudian berkata mungkin tersambar petir membuatku gegabah, setelahnya Myung Hee mengenggam tangan Hee Tae dan tersenyum kepadanya.

“Kita yakin bisa menangani apa pun bersama dan keyakinan yang tidak bisa dijelaskan itu mengalahkan semua tanda peringatan tapi kita tidak tahu kalau petir hanyalah tanda peringatan yang sebenarnya menuju ke arah kita adalah badai besar. Di tengah badai yang bisa kita lakukan hanyalah saling berpegangan tangan agar tidak kehilangan satu sama lain.”

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Youth Of May Eps 19 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

56 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Yumi’s Cells Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Yumi’s Cells Episode 5, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan…