Drama Korea

Youth of May Ep 15

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Youth of May Episode 15, Kalian juga bisa tahu bahwa recap lengkapnya tersedia pada tulisan yang ini. Namun untuk melihat hal dari segi lain seperti episode lalu yakni Episode sebelumnya cek di sini.

foto: KBS2
foto: KBS2

Soo Ryeon bersama Soo Chan dan Ayahnya bertemu dengan Hee Tae dan yang lainnya di stasiun kereta. Soo Ryeon izin kepada Lee Chang Keun kalau ia harus ke toilet, setelah samapi ia melihat pantulan dirinya di cermin sembari mengingat saat menemui Myung Hee,

Setelah mengetuk pintu gerbang yang telah dibuka oleh Myung Hee, Soo Ryeon memberi tahu kalau ia akan pindah ke Seoul bersama Hee Tae. Seraya tersenyum Myung Hee berkata kalau ia sudah tahu.

Hae Ryung memasuki kamar mandi kemudian berkata kepada Soo Ryeon kalau kamu pasti banyak pikiran setelah benar-benar akan pergi. Tidak ucap Soo Ryeon. Hae Ryung berkata kalau kamu mengingatkanku pada diriku saat masih muda jika membiarkan ketakutan menguasai hidupmu kamu akan makin berkecil hati sampai tidak bisa melakukan apa pun jika itu terjadi kamu akan menjadi makin takut.

foto: KBS2

Saat kamu tiba di sana jangan sampai terlibat masalah ucap Hwang Ki Nam menyuruhnya langsung pulang. Baiklah ucap Hee Tae kemudian meminta maaf kepada Hae Ryung Ibu pasti merasa tidak nyaman karenaku. Sama sekali tidak ucap Hae Ryung kemudian menyuruhnya menjaga Soo Ryeon baik-baik.

Ada apa dengan wajah kalian tanya Soo Ryeon melihat mereka tampak murung. Kamu yakin akan baik-baik saja tanya Lee Chang Keun kepada Soo Ryeon. Ya, tentu jawab Soo Ryeon karena putri pembuat onar Ayah tidak akan ada lagi kemudian memeluk Lee Chang Keun menyuruhnya menjaga kesehatan. Soo Chan menyuruh Soo Ryeon kembali kapan pun jika merasa kesulitan.

foto: KBS2

Aku tidak menyangka dia pergi seperti ini ucap Jin A seraya memeluk buku catatan yang diberikan oleh Hee Tae kepadanya kemudian menangis. Kyung Pil yang berada dibelakangnya berkata kalau dia harus kembali ke Seoul karena tinggal di sana dan kamu pikir dia akan tinggal di sini selamanya.

Apa yang kamu lakukan kenapa kamu mencuci seprai di pagi hari tanya Kyung Pil melihat Myung Hee sedang mencuci. Ada apa tanya Myung Hee. Kyung Pil memberi tahu kalau ia harus mengunjungi kampung halaman untuk mengurus sesuatu kemudian menyuruh menjaga Jin A.

foto: KBS2

Soo Ryeon berhenti dan melihat para mahasiswa yang sedang unjuk rasa saat tiba di Seoul hingga tidak menyadari kalau Hee Tae berjalan terlebih dahulu. Hee Tae menghampiri Soo Ryeon memegnag tangannya bertanya apa yang kamu lakukan.

Bukan apa-apa jawab Soo Ryeon masih kebingungan. Kita harus berjalan sedikit lagi untuk memanggil taksi ucap Hee Tae dan menyuruh Soo Ryeon tetap dekat dengan dirinya.

Kenapa tidak ada barang di sini tanya Soo Ryeon ini seperti rumah kosong saat mereka sampai di rumah Hee Tae. Hee Tae menjawab kalau ia menjual semuanya kemudian memberi tahu kalau kamar mandinya di sana dan itu gudang seraya menunjuk.

foto: KBS2

Bukankah hari ini sif malammu dan kenapa kamu sudah di sini tanya Min Joo. Myung Hee menghentikan kegiatannya mengepel lantai menjawab kalau ia tidak punya kegiatan lain dan merasa bersalah karena bolos kerja waktu itu.

foto: KBS2

Hwang Hee Tae kenapa kamu kemari tanya In Jae kamu tidak punya urusan di sini. Hee Tae memberi tahu kalau ia ingin bertanya apa ada yang mendengar kabar dari Kyung Soo kemudian bertanya kamu bisa menghubunginya. Beraninya kamu menanyakan kabar Kyung Soo jawab In Jae kemudian berkata kalau ia belum memberi tahu siapa pun tentang identitas ayahmu.

Hee Tae menyuruh In Jae memberi tahu mereka, katakan bahwa mereka akan menjadi seperti Kim Kyung Soo jika terlibat denganku jadi suruh mereka menjauh dariku jika tidak ingin hidup mereka hancur jadi sebarkan saja beritanya.

foto: KBS2

Halo ucap Soo Ryeon menjawab telpon dari Kyung Soo. Bukankah ini nomor Hwang Hee Tae tanya Kyung Soo sembari melirik Kwang Gyu yang sedang berjaga-jaga. Ya, benar jawab Soo Ryeon. Syukurlah ucap Kung Soo memberi tahu kalau dia tidak pernah menjawab boleh aku bicara dengan Hee Tae.

Dia sedang tidak di rumah ucap Soo Ryeon. Benarkah, kamu tahu di mana dia tanya Kyung Soo. Entahlah jawab Soo Ryeon. Boleh kutanya siapa kamu apa hubunganmu dengan Hee Tae tanya Kyung Soo kemudain berkata nanti kutelepon lagi, setelah Kwang Gyu mengode untuk mengakhiri telponnya.

foto: KBS2

Myung Soo menghampiri Jung Tae yang sedang menggosok gigi bertanya kamu dari mana saja seharian kemudain duduk disampingnya. Jung Tee menjawab kalau ada urusan di rumah. Keluargamu selalu tampak sangat sibuk ucap Myung Soo dan Festival Olahraga Nasional kurang dari sebulan lagi.

Jung Tae memberi tahu kalau Kakaknya pergi ke Seoul hari ini. Hee Tae dengan kakakku tanya Myung Soo. Bukan tapi dengan tunangannya jawab Jung Tae. Myung Soo kembali bertanya kalau begitu bagaimana dengan kakakku. Jung Tae berkata kalau dia tidak akan datang ke Gwangju lagi. Jadi, mereka benar-benar bertengkar guman Myung Soo.

foto: KBS2
foto: KBS2

Kirim ini ke juru tulis yudisial dan ini kepada akuntan ucap Soo Chan seraya memberikan dokumen kepada pekerjanya. Bagaimana dengan dokumen dari Agensi Obat tanyanya dan manajer lokasi bertanya apa kamu bisa mengunjungi lokasi hari ini. Soo Chan memberi tahu kalau ia harus ke kantor hari ini.

Kukira aku sudah

memperjelas bahwa aku menolak menerima manajemen gabungan ucap Soo Chan kepada Hwang Ki Nam yang duduk di depannya yang mengunjungi kantornya. Hwang Ki Nam berkata kalau ia hanya mencoba membantu karena situasinya sudah berubah sejak kali terakhir kemudian bertanya Industri Changhwa kamu bisa mengatasi sendiri.

Jika butuh bantuanmu aku akan memintanya sendiri ucap Soo Chan kemudian bertanya bagaimana dengan bantuan yang diminta Soo Ryeon. Maksudmu temannya akan kuliah di luar negeri tanya Hwang Ki Nam dan kurasa ini bukan saatnya kamu mencemaskan gadis.

Bagaimana aku bisa percaya dan mengikutimu jika kamu tidak bisa menepati janji soal satu gadis tanya Soo Chan. Hwang Ki Nam memberi tahu kalau ini bukan masalah sederhana. Kalau begitu, apa manajemen gabungan itu mudah tanya Soo Chan kemudian berkata kalau keperceyaan baru terjalin saat kedua pihak bisa saling percaya tapi kelihatannya kamu hanya mencoba memaksaku percaya kepadamu.

foto: KBS2
foto: KBS2

Myung Hee datang ke asrama Myung Soo dengan membawa kotak ynag berisi makanan. Ini ucap Myung Hee memberikan piring yang berisi ayam goreng kepada Myung Soo menyuruhnya membawakan untuk pelatihmu dahulu, kemudian menyuruh Jin Gyu dan Sung Il makan.

Myung Hee melihat Jung Tae yang duduk di samping memberikan ayam dan menyuruhnya makan, kamu harus makan banyak jika ingin tumbuh lebih tinggi kemudian mereka makan bersama setelah Myung Soo kembali.

foto: KBS2
foto: KBS2

Kamu tidak perlu mengantarku keluar ucap Myung Hee dan harus bersiap untuk latihan. Myung SOo berkata kalau kakak membawa ayam goreng sesuai janji Kakak setidaknya ini yang bisa kulakukan dan kenapa Kakak dan Hee Tae putus tanyanya. Apa maksudmu, bagaimana bisa putus jika kami hanya teman tanya Myung Hee.

Myung Soo berkata kalau ia berharap Kakak dan Hee Tae akan menikah karena pernikahan lebih kuat daripada pertunangan lagi pula jika Kakak menikah, Kakak tidak akan ke luar negeri. Baiklah ucap Myung Hee mungkin harus merelakan itu. Merelakan apa tanya Myung Soo. Bersekolah di luar negeri dan mungkin harus melupakannya jawab Myung Hee.

foto: KBS2
foto: KBS2

Astaga, para pengecut sialan di Seoul itu adalah cara yang bagus untuk kehilangan momentum, jika mereka mundur di Seoul akankah usaha kita sia-sia ucap salah satu dari mereka saat berada di markas.

Tidak ada yang berubah di Gwangju ucap Hye Gun yang baru datang semari membawa peralatan untuk unjuk rasa kemudian memberi tahu kalau Kwan Hyun sudah selesai bicara dengan komisaris polisi dan polisi akan bekerja sama dengan unjuk rasa obor hari ini membuat lebih banyak warga yang akan berpartisipasi.

Kamu tahu Lee Soo Ryeon ada di Seoul sekarang tanya Sun Min. Dia di Seoul tanya Hye Gun apa dia berunjuk rasa di Stasiun Seoul kemarin. Bukan untuk unjuk rasa tapi untuk menikahi temanmu, Hwang Hee Tae jawab Sun Min. Bagaimana dengan Myung Hee tanya Hye Gun.

Sun Min membanting lap yang ia bawa di meja berteriak setelah bersikap kasar kepada Myeong Hee dan memihak Soo Ryeon kini kamu mencemaskannya kemudian memberi tahu kalau ia tidak bisa menghubunginya dan yakin dia berpura-pura baik-baik saja di suatu tempat.

foto: KBS2
foto: KBS2

Setelah sampai di café, Soo Chan menghampiri dan langsung duduk dikursi depan Myung Hee bertanya kamu sudah menunggu lama. Sama sekali tidak jawab Myung Hee memberi tahu kalau baru sampai. Sembari mengeluarkan dokumen di tasnya, Soo Chan memberi tahu kalau pengajuan paspornya sedang diproses lagi, temanku di Kemenlu baru saja mengonfirmasinya.

Kamu tidak perlu mencemaskan keberangkatanku lagi karena aku tidak akan bisa pergi tahun ini ucap Myung Hee kemudian memberi tahu kalau ia baik-baik saja. Soo Chan berkata kalau ia sudah ikut campur dan karenaku, kamu. Berapa kali harus kukatakan tanya Myung Hee kemudian berkata kalau ini bukan salahmu jika terus mencoba membantuku, aku akan merasa makin tidak enak.

Myung Hee panggil Soo Chan kemudain berkata biarkan aku membantumu karena tidak tahan lagi dan aku melakukan ini demi kebaikanku sendiri. Kamu sudah memberiku cukup banyak ucap Myung Hee meski kamu memberiku lebih, tanganku sudah penuh.

foto: KBS2

Saat berada didalam taksi, Hee Tae menangis saat mengingat kenangan waktunya bersama Myung Hee.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Youth Of May Eps 16 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

A2One