Youth of May Ep 14

Youth of May Ep 14
foto: KBS2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Youth of May Episode 14, Kalian harus lihat untuk seluruh daftar recap disediakan lho tulisan yang ini. Sedangkan apabila ingin menemukan dan baca Episode sebelumnya cek di sini.

Youth of May Ep 14
foto: KBS2

Dia masih belum pulang tanya Soo Ryeon saat berada didepan rumah tempat Myung Hee tinggal. Dia pasti bekerja lembur jawab Kyung pil. Soo Ryeon memberi tahu kalau ia menelepon rumah sakit dan katanya dia tidak ada di sana juga tidak bisa menghubungi keluarganya di Naju. Dia pasti sedang bepergian kenapa semua orang ribut mencarinya ucap Kyung Pil dan menyuruh Soo Ryeon pulang.

Youth of May Ep 14
foto: KBS2

Kakak, ada apa ini tanya Soo Ryeon kepada Soo Chan yang sibuk bertelpon. Soo Chan memberi tahu Soo Ryeon kalau ia sibuk sekarang mengajaknya bicara di rumah. Soo Ryeon mengambil kertas di meja Soo Chan membacanya kemudian bertanya apa ini soal Myung Hee.

Soo Chan memberi tahu kalau Keamanan Pertahanan memblokir paspor dan pengajuan visanya dan ini semua salahku jadi kamu tidak perlu mencemaskannya. Ada yang ingin kukatakan kepada Kakak ini tentang Myung Hee dan Hwang Hee Tae ucap Soo Ryeon memberi tahu kalau ia berbohong sejak awal.

Youth of May Ep 14
foto: KBS2
Youth of May Ep 14
foto: KBS2

Maksudmu semua itu bohong, bahkan kencan butanya tanya Soo Chan dan dijawab Soo Ryeon dengan anggukan kepala, Soo Chan kembali bertanya lalu saat Pak Hwang bertanya kenapa kamu bilang tidak tahu apa-apa. Seraya menangis Soo Ryeon menajwab kalau ia takut dan tidak menduga keadaan akan menjadi tidak terkendali.

Sadarkah kamu dengan perbuatanmu tanya Soo Chan. Soo Ryeon memberi tahu kalau ia takut sesuatu yang buruk akan terjadi pada keluarga kita karena aku. Lihat apa yang terjadi karena perilaku kekanak-kanakanmu teriak Soo Chan.

Youth of May Ep 14
foto: KBS2
Youth of May Ep 14
foto: KBS2

Saat keluar dari stasiun Myung Hee melihat Hee Tae yang sedang duduk menunggu dirinya kemudian melanjutkan langakahnya menghiraukan Hee Tae yang memanggilnya. Hee Tae mengikuti Myung Hee yang berjalan di antara mahasiswa yang sedang unjuk rasa.

Saat hendak melagkah mendekati Myung Hee, Hee Tae terhalangi oleh mahasiswa yang kembali berjalan, berteriak bisa kita bicara sebentar. Apa yang kamu lakukan tanya Hee Tae saat Myung Hee menghentikan langkahnya kamu melihatku kenapa kamu kabur.

Youth of May Ep 14
foto: KBS2

Myung Hee berbalik menatap Hee Tae berkata karena kamu mengikutiku. Hee Tae menyuruh Myung Hee mengatakan apa yang terjadi, jika tiba-tiba kamu menghindariku semalaman ini pasti ada alasannya. Perlukah kuberi tahu alasannya tanya Myung Hee.

Ya jawab Hee Tae berkata kalau ia harus mendengarnya dan terus berpikir tapi tidak tahu kenapa kamu tiba-tiba memperlakukanku seperti ini. Myung Hee berkata kalau ia tidak ingin berada di sisimu dan tidak mau disebut gadis nakal yang merebut tunangan orang lain, tidak mau menyakiti orang-orang di sekitarku kemudian memberi tahu kalau ia tidak sanggup lagi.

Apa terjadi sesuatu antara kamu dan Soo Ryeon atau karena Soo Chan tanya Hee Tae. Setelah menghembuskan nafasnya, Myung Hee berkata kalau ia hanya tidak mau melakukan ini lagi. Kamu sungguh berharap aku percaya tanya Hee Tae seraya mencekal tangan Myung Hee hendak pergi,

Youth of May Ep 14
foto: KBS2
Youth of May Ep 14
foto: KBS2

Kemudian berkata kamu bilang tidak akan menyesal, kamu bilang kita harus saling menceritakan segalanya, kamu sendiri yang mengatakannya kemarin lalu kamu tiba-tiba menghilang dan membuatku sangat khawatir, apa yang terjadi apa yang coba kamu sembunyikan tanyanya.

Myung Hee menghempaskan tangan Hee Tae menyuruhnya menanyakan saja kepada ayahmu kemudain memberi tahu kalau ia tidak bisa lagi bersekolah di luar negeri karena aku memacarimu dan kenapa aku melarikan diri, itu karena aku takut entah apa yang mungkin terjadi jika aku tetap bersamamu dan hidupku bisa jauh lebih buruk daripada sekarang kemudian memberi tahu kalau ia takut padamu sekarang.

Youth of May Ep 14
foto: KBS2
Youth of May Ep 14
foto: KBS2

Ayah sudah pulang ucap Hee Tae melihat Ayahnya baru datang dan menghampiri dirinya, kemudain berkata Ayah tidak perlu melakukan itu menemui gadis itu karena itu hanya hubungan singkat dan  tidak perlu membuang waktu seperti itu, Ayah sendiri yang bilang bahwa pria harus banyak berpacaran sebelum berkeluarga.

Apa maksudmu tanya Hwang Ki Nam. Hee Tae memberi tahu kalau ia hanya ingin bersenang-senang sebelum dia ke luar negeri jadi biarkan saja dia pergi ke luar negeri, Ayah. Hwang Ki Nam tertawa kemudain berkata Ayah tidak pernah mengira akan melihatmu melakukan trik bodoh kepada ayah dan melihat betapa putus asanya dirimu membuat ayah berpikir harus mencabut masalah yang ada selamanya.

Hee Tae menahan tangan Hwang Ki Nam menyuruh membiarkan Myung Hee pergi kemudain bertanya bukankah Ayah akan lega jika dia ke luar negeri. Ada banyak hal yang bisa ayah lakukan agar lega ucap Hwang Ki Nam.

Youth of May Ep 14
foto: KBS2
Youth of May Ep 14
foto: KBS2

Hee Tae memberi tahu kalau ia yang memaksa dia agar kami terus bertemu, dia terus menolak tapi aku memaksanya dan satu-satunya kesalahannya adalah dia terlibat denganku jadi Ayah tidak perlu melakukan ini. Saat melihat Hwang Ki Nam menjauh, Hee Tae berlutut berkata kalau ia akan menikah jika itu yang Ayah inginkan.

Tentu saja, kamu akan menikah sesuai rencana ucap Hwang Ki Nam berbalik menatap Hee Tae kemudian bertanya kamu pikir bisa menggunakannya untuk membuat kesepakatan dengan ayah. Hwang Ki Nam mendekati dan mengelus kepala Hee Tae berkata Ini sebabnya kamu tidak boleh sering berlutut itu akan terlihat terlalu murah saat kamu benar-benar harus melakukannya karena terlalu dini untuk takut, Ayah bahkan belum mulai.

Seraya menangis Hee Tae berkata apa yang Ayah inginkan, aku akan melakukan apa pun yang Ayah inginkan dan akan menjaga sikapku menjalani hidupku sesuai keinginan Ayah, tolong biarkan dia menjalani hidupnya. Hwang Ki Nam menyuruh Hee Tae pergi ke Seoul, jangan kembali sampai ayah suruh dan soal gadis itu Ayah akan membuat keputusan berdasarkan sikapmu.

Youth of May Ep 14
foto: KBS2
Youth of May Ep 14
foto: KBS2

Apa maksudmu kamu ingin mengirimnya ke Seoul tanya Lee Chang Keun kepada Hwang Ki Nam di depannya saat mereka berada dicafe. Mereka harus mencari tempat tinggal di dekat rumah sakit di Seoul ucap Hwang Ki Nam pindahkan mereka ke sana dan cari tempat lebih dahulu dan pernikahan bisa terjadi begitu kita menentukan tanggalnya.

Kamu membual akan menyelesaikan semuanya tapi rencanamu yang sebenarnya adalah melanjutkannya tanya Lee Chang Keun. Hwang Ki Nam memberi tahu kalau masalah si gadis sudah ditangani jadi kamu tidak perlu khawatir lagi.

Bagaimana aku bisa percaya kamu sudah mengurusnya tanya Lee Chang Keun karena pernikahan mereka bukan merger bisnis dan kamu tidak bisa memaksakannya jadi kita tunggu dan lihat bagaimana situasinya. Kamu berharap pernikahannya akan dibatalkan tanya Hwang Ki Nam.

Kemudian berkata kita harus mengatasi serpihan-serpihan masalah ini demi kebaikan kedua keluarga karena serpihan-serpihan itu bisa saja menjadi senjata. Ini ancaman ucap Lee Chang Keun. Tidak, aku menawarkanmu nasihat untuk membantumu membuat keputusan yang bijaksana ucap Hwang Ki Nam.

Youth of May Ep 14
foto: KBS2

Lalu tanya Soo Ryeon. Ayah bilang, tidak mungkin jawab Lee Chang Keun kemudian berkata Ayah malah masuk ke sarang harimau untuk berlindung dan berterima kasih kepada wanita yang menjadi selingkuhannya setidaknya itu melindungi kita agar tidak dimakan. Soo Chan menghampiri mereka berkata kalau ada yang harus kukatakan kepadamu yang harus Ayah ketahui.

Maksudmu kamu merencanakan semuanya dari awal tanya Lee Chang Keun setelah mereka menceritakan semuanya, kemudian berdiri hendak memukul Soo Ryeon yang duduk di sampingnya tapi ditahan oleh Soo Chan.

Youth of May Ep 14
foto: KBS2
Youth of May Ep 14
foto: KBS2

Membahas siapa yang salah hanya akan membuat ayah makin kesal ucap Lee Chang Keun mungkin ini berkah tersembunyi dan situasi ini menguntungkan kita. Soo Chan menyuruh memberi tahu mereka yang sebenarnya jika kita tidak melakukan apa pun Myung Hee akan dijadikan kambing hitam.

Tapi kita harus menyelamatkan keluarga kita dahulu dan memberinya kompensasi nanti ucap Lee Chang Keun jika kita tiba-tiba mengungkapkannya itu sama saja melempar keluarga kita kepada Hwang Ki Nam sebagai mangsa.

Jadi, Ayah ingin melempar Myung Hee saja dan mengakhiri ini tanya Soo Chan sepertinya aku tidak bisa mematuhi Ayah kali ini. Lee Soo Chan teriak Lee Chang Keun kemudian dengan tiba-tiba ia pingsan seraya memegang dadanya kesakitan.

Youth of May Ep 14
foto: KBS2

“Stres adalah penyakit paling mematikan bagi pasien angina, dia mungkin mengalami serangan jantung jadi pastikan dia istirahat total.” Sudah berapa lama Ayah seperti itu dan kenapa Kakak tidak memberitahuku tanya Soo Ryeon. Soo Chan balik bertanya jika aku memberitahumu apa ada bedanya.

Jangan bilang Hwang Ki Nam ucap Soo Ryeon kemudian memberi tahu kalau ia akan pergi ke Seoul karena sudah memulai semua ini jadi akan bertanggung jawab, Myung Hee dan Ayah tidak melakukan kesalahan.

Youth of May Ep 14
foto: KBS2

Kamu membuat keputusan yang tepat ucap Hwang Ki Nam melalui telpon kemudian memberi tahu kalau Hee Tae punya rumah di Seoul jadi mereka bisa tinggal di sana sampai menemukan rumah baru.

Youth of May Ep 14
foto: KBS2

Kamu yakin tidak terjadi apa-apa kemarin tanya In Young. Myung Hee meminta maaf kamu pasti kesulitan. Tidak apa-apa ucap In Young kemudian bertanya kamu sudah bicara dengan Pak Hwang Hee Tae dia datang ke rumah sakit kemarin mencarimu dan tampak sangat khawatir.

Youth of May Ep 14
foto: KBS2

Ini hadiah Hari Guru ucap Jin A memberikan buku lagu kepada Hee Tae enyuruhnya menulis lagu yang akan memenangi Festival Lagu Universitas. Aku juga punya hadiah untukmu ucap Hee Tae kemudian memberikan buku-buku miliknya kepada Jin A kemudian memberi tahu kalau hari ini sesi terakhir kita.

Youth of May Ep 14
foto: KBS2

Hee Tae meenunggu Myung Hee didepan gerbang berkata kamu bisa mendengarkan dari sana saat melihat Myung Hee datang kemudian memberi tahu kalau ia datang untuk berpamitan karena akan ke Seoul besok dan mungkin tidak akan pernah kembali. Baiklah ucap Myung Hee.

Hee Tae berkata kalau ingin berterima kasih sebelum pergi kemudain memberi tahu kalau beberapa pekan yang kita lalui bersama adalah momen paling bahagia dalam hidupku.

Youth of May Ep 14
foto: KBS2
Youth of May Ep 14
foto: KBS2

Hee Tae merogoh saku celanyanya dan bertanya boleh aku mendekat sebentar kemudain mendekati Myung Hee setelah diangguki kepala olehnya. Hee Tae memberikan anting Milik Myung Hee yang terbelah menjadi dua bagian seraya meminta maaf dan memberi tahu kalau ia sudah berusaha keras untuk berhati-hati tapi aku merusaknya,

Begitulah aku apa pun yang dekat denganku selalu rusak dan kuharap kamu melanjutkan untuk menyusuri jalan yang ingin kamu ambil dengan berani karena kamu orang kuat yang tidak bisa dihancurkan siapa pun. Kamu juga ucap Myung Hee kuharap kamu tetap kuat dan hidup dengan berani kemudian berjalan masuk kedalam meninggalkan Hee Tae yang menangis.

Youth of May Ep 14
foto: KBS2
Youth of May Ep 14
foto: KBS2

Sesampainya di dalam, Myung Hee langsung menangis dan terduduk dilantai kemudian meningat udapan Hwang Ki Nam,

Kamu akan mengacaukan semuanya sama seperti ayahmu yang menghancurkan hidupmu, kamu akan menghancurkan nyawa Hee Tae jika kamu berada di dekatnya ucap Hwang Ki Nam. Myung Hee berkata dia putramu.

Jika kamu penasaran tetaplah di sisinya dan saksikan seberapa jauh aku bertindak ucap Hwang Ki Nam. Myung Hee memohon kepada Hwang Ki Nam untuk tidak menyakiti Hee Tae dan akan putus dengannya.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Youth Of May Eps 15 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

9 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Penthouse Ep 14 Part 1
Read More

Penthouse Ep 14 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Penthouse Episode 14 Part 1, Pastikan untuk Kamu lihat bagian selengkapnya di tulisan yang ini.…
Read More

Red Shoes Ep 4 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 4 Part 2, Untuk tahu dan cara menemukan link seluruh bagannya langsung…