Youth of May Ep 12

Youth of May Ep 12
foto: KBS2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Youth of May Episode 12, Simak langsung untuk bagian-bagian lengkap spoilernya di tulisan yang ini gaes. Tetapi untuk melihat hal lainnya termasuk Episode sebelumnya cek di sini.

Youth of May Ep 12
foto: KBS2
Youth of May Ep 12
foto: KBS2

Kebetulan sekali ucap Myung Hee tidak menyangka adik Hee Tae adalah teman sekamar Myung Soo saat mereka berada dri restoran makan bersama kemudian bertanya kepada Jung Tae apa kamu merasa tidak nyaman, maaf aku mengajakmu ke sini.

Jung Tae menatap Hee Tae yang berada di depannya hanya diam saja tidak mejawab pertanyaan Myung Hee. Jangan khawatir dia tidak punya tempat tujuan lain jawab Hee Tae dia seharusnya ada di retret gereja malam ini. Myung Hee memberi tahu saat menatapmu seperti itu, dia mirip denganmu. Itu tidak benar ucap Hee Tae dan Jung Tae bersamaan.

Saat makanan yang di pesan datang, Myung Hee memberikan makanan kepada Jung Tae sedangkan Hee Tae memberikan makanan kepada Jung Tae kemudian mereka makan bersama. Omong-omong, apa hubungan kalian tanya Hee Tae. Kakakmu baru saja bertunangan bukan tanya Myung Soo kepada Jung Tae, tunggu kamu tunangannya tanya Myung Soo Kepada Myung Hee.

Kami hanya berteman jawab Hee Tae kemudian menyuruhnya kembali makan. Jika hanya berteman kenapa kalian sangat tidak terpisahkan tanya Jung Tae. Dengan kesal Hee Tae berkata bagaimana dengan kamu dan Myung Soo kalian berdua tidak terpisahkan meski tidak bertunangan.

Youth of May Ep 12
foto: KBS2

Mereka semua berada di tempat bermain dan menaiki beberapa permainan di tempat main tersebut.

Youth of May Ep 12
foto: KBS2

Sulit kupercaya hari pertama kita bersama berlalu seperti ini ucap Hee Tae saat mereka berada di dalam bus. Tenang saja kita masih punya waktu berduaan ucap Myung Hee dan aku bersenang-senang.

Kenapa kamu sangat membenci adikmu tanya Myung Hee. Hee Tae menatap Myung hee berkata kamu tidak tahu betapa jahatnya dia kepadaku. Bagiku, sepertinya kamu yang kejam kepadanya ucap Myung Hee, Jung Tae mungkin tinggi tapi dia baru 12 tahun dan kamu mau berkelahi dengan anak kecil.

Youth of May Ep 12
foto: KBS2
Youth of May Ep 12
foto: KBS2

Hee Tae menyuruh menlupakan saja, kamu tidak mengerti dia mungkin masih muda tapi dia. Myung Hee memotong ucapan Hee Tae berkata dia berpura-pura dewasa, tapi masih anak-anak kemudian menyuruh Hee Tae melihat Jung tae yang tertidur bersender kepada Myung Soo bertanya apa dia terlihat seperti orang dewasa bagimu,

Ada yang tidak bisa kamu sembunyikan sekeras apa pun kamu berusaha dan kurasa Jung Tae ingin dekat denganmu. Anak itu, denganku tanya Hee Tae kemudian menggelengkan kepalanya berkata tidak mungkin itu tidak masuk akal. Myung Hee menyuruh Hee Tae medekati Jung Tae dahulu karena kamu sudah dewasa, bukan bocah 12 tahun.

Youth of May Ep 12
foto: KBS2

Soo Ryeon datang ke rumah Hye Gun dengan membawa kotak mainan yang berisi kertas tetang Deklarasi Demokrasi memberikan kepadanya berkata tidak baik mencetak draf pertama begitu saja dan memberi tahu kalau ia sudah merevisi drafnya. Maksudmu kamu mencetak semua ini sendirian tanya Hye Gun.

Kukira kamu membutuhkan lebih banyak selebaran unjuk rasa jalanan mendatang jawab Soo Ryeon. Setelah bekerja keras selama ini kamu pasti kecewa ucap Hye Gun. Sama sekali tidak dan hanya merasa bersalah karena tidak bisa berjuang di sampingmu.

Youth of May Ep 12
foto: KBS2

Kamu lihat apa tanya Jung Tae kepada Hee Tae yang berada dibelakangnyas saat sedang berjalan. Kamu tidak lelah membenciku tanya Hee Tae. Bagaimana denganmu, kamu belum bosan tinggal bersama kami tanya Jung Tae. Sama sekali tidak jawab Hee Tae memberi tahu kalau ia menyukainya dan akan tinggal bersamamu seumur hidupku.

Kenapa kamu sangat membenciku tanya Hee Tae. Jung Tae menjawab kamu yang membuatku seperti itu. Saat seseorang membenciku aku terpaksa melawan balik ucap Hee Tae jadi jangan perlihatkan, abaikan saja aku anggap aku sebagai tukang kebun yang makan bersamamu.

Youth of May Ep 12
foto: KBS2
Youth of May Ep 12
foto: KBS2

Jung Tae berteriak berkata kamu terus berpura-pura menjadi anak kandung dan orang-orang menyebut ibuku simpanan sejak kamu pindah ke sini mereka bilang aku putra seorang simpanan tapi aku dan orang tuaku adalah keluarga yang sesungguhnya, aku putra sahnya.

Itukah yang membuatmu sangat gelisah tanya Hee Tae kemudian mengelus Jung Tae yang sedang menangis berkata kamu memang masih anak-anak dan sekeras apa pun aku berusaha menyembunyikannya, tidak bisa mengubah fakta bahwa aku anak di luar nikah dan kamu putra sahnya jadi kamu tidak perlu cemas.

Rahasiakan tentang Myeong Hee maka aku tidak akan bilang kamu membolos ucap Hee Tae saat mereka kembali berjalan. Jung Tae memberi tahu kalau ia memang tidak berniat memberi tahu siapa pun.

Youth of May Ep 12
foto: KBS2

Kakak, apa orang lain juga akan berpikir bahwa kita mirip seperti Jung Tae dan kakaknya tanya Myung Soo saat dalam perjalanan pulang. Aku dan beruang kecil ini tanya Myung Hee kita sama sekali tidak mirip.

Youth of May Ep 12
foto: KBS2
Youth of May Ep 12
foto: KBS2

Kenapa kamu menungguku tanya Myung Hee kepada Soo Chan setelah bertemu didepan rumah. Soo Chan bertanya kepada Myung Hee ada apa antara kamu dan Hwang Hee Tae kemudian berkata tidak apa-apa karena kesalahan bisa diperbaiki dan kamu sedang dibodohi olehnya.

Myung Hee berkata kalau itu bukan kesalahan dan tidak dibodohi. Soo Chan memberi tahu kalau Hwang Hee Tae bukanlah orang baik dan kamu tidak boleh terlibat dengannya. Tapi ini pilihan yang kubuat ucap Myung Hee karena seumur hidupnya ia mengutamakan orang lain dan merelakan keinginannya sendiri,

Tidak berani melakukan sebaliknya dan untuk kali pertama dalam hidup, ia mengumpulkan keberanian dan memilih Hee Tae, meski orang-orang menudingku dan melempariku batu karena itu, aku akan menahannya karena aku sudah membuat pilihan.

Tapi kenapa harus bertahan dengan orang-orang yang menudingmu karena bedebah seperti dia tanya Soo Chan. Myung Hee meminta maaf kemudian meninggalkan Soo Chan.

Youth of May Ep 12
foto: KBS2

Setelahnya Soo Chan berada di club untuk minum seraya mengingat waktu pertunangan Soo Ryeon, saat Myung Hee datang tidak mengenakan sepatu yang diberikan olehnya tapi menggunakan sepatu yang di berikan oleh Hee Tae.

Soo Ryeon menidurkan Soo Chan yang terlalu banyak minum di sofa. Kamu menyukai Hwang Hee Tae tanya Soo Chan. Untuk apa aku bertunangan dengan orang yang tidak kusukai jawab Soo Ryeon. Soo Chan kembali bertanya lalu bagaimana dengannya apa dia menyukaimu kemudian berguman kamu dan Myung Hee, kenapa jatuh cinta pada pria itu.

Youth of May Ep 12
foto: KBS2

Setelah mengantar Myung Soo sampai di gerbang, Myung Hee kembali kedalam tapi ada yang mengetuk pintu kemudian membuka dan ternyata Soo Ryeon.

Maaf soal tempo hari ucap Myung Hee dan tahu itu acara penting. Kalian berdua haruskah kamu melakukan ini tanya Soo Ryeon kemudian berkata kalau ia mengerti kalian saling menyukai, tapi apa kamu harus menunjukkannya kepada Hye Gun dan kakakku juga haruskah kamu membuatku seperti orang bodoh dan membuat keributan tanyanya.

Myung Hee memberi tahu kalau ia tidak berniat membuat keributan. Kamu akan pergi kurang dari sebulan lagi dan hanya di sini beberapa pekan lagi ucap Soo Ryeon tapi bagi aku dan keluargaku ini penting. Semua ini terdengar sangat familier ucap Myung Hee kemudian bertanya jadi jika pergi semua akan baik lagi seperti waktu itu.

Youth of May Ep 12
foto: KBS2

Soo Ryeon menghampiri Myung Hee bertanya apa pastor di gerejamu adalah salah satu pendeta yang ditangkap kemudian memberi tahu kalau ia punya ide bagus mau melakukannya denganku.

Kemudian mereka berdua menempelkan poster dan membagikan brosur tentang Akhiri penindasan para Pemimpin Agama. Saat sedang belajar dikelas, Myung Hee di bawa oleh dua orang menyuruhnya ikut.

Youth of May Ep 12
foto: KBS2

Itukah yang kamu pikirkan selama ini tanya Soo Ryeon pasti mengerikan harus menyembunyikannya selagi berlagak menjadi teman di hadapanku selama ini.

Youth of May Ep 12
foto: KBS2

Saat sedang melamun di halte bus, Myung Hee melihat Hee Tae melalui kaca di depannya yang hendak mengejutkannya kemudian berbalik membuat Hee Tae yang terkejut. Aku sudah berangkat lebih awal tapi kamu tiba lebih awal dariku ucap Hee Tae saat berjalan kurasa kamu sangat merindukanku.

Youth of May Ep 12
foto: KBS2
Youth of May Ep 12
foto: KBS2

Tidak, bukan begitu ucap Myung Hee. Hari ini adalah kencan resmi pertama kita ucap Hee Tae kemudian bertanya ada yang ingin kamu lakukan. Myung Hee mejawab tidak ada yang istimewa. Kemudian mereka melakukan kencan mulai dari menunjungi toko yang menjual kaset, makan bersama dan membaca buku di perpustakaan.

Youth of May Ep 12
foto: KBS2

Setelah membaca resume Hong Yong Gil, Soo Chan meletakkannya di meja bertanya manajemen gabungan dengan seseorang yang bahkan tidak kukenal dan paham menyuap adalah kebiasaan lama tapi terlibat seperti ini adalah penyalahgunaan wewenang jadi aku tidak akan pernah mengizinkan ini, Ayah.

Kamu pikir ayah tidak tahu itu tanya Lee Chang Keun kemudain memberi tahu kalau ia tidak punya pilihan kali ini dan sekotor apa pun itu, apa yang bisa kita lakukan karena kita akan menjadi keluarga jadi harus patuh. Jangan biarkan ini berlarut-larut, mari kita batalkan pertunangan Soo Ryeon ucap Soo Chan kemudian memberi tahu kalau Hee Tae memacari orang lain.

Youth of May Ep 12
foto: KBS2

Myung Hee dan Hee Tae menuliskan apa yang ingin di lakukan. Hee Tae dan Myung Hee menulis dikertas masing-masing, menggabungkan lirik untuk laguku dan mengunjungi rumah di Naju bersama Hee Tae. Kenapa kamu pergi ke sana tanya Myung Hee setelah Hee Tae menulis hal tersebut bagaimana kamu akan memperkenalkan diri.

Aku akan bilang aku pacarmu jawab Hee Tae kemudian memberi tahu kalau ia bertekad bisa membuat orang dewasa menyukaiku hanya saja aku tidak sering melakukan itu kemudain menyuruh Myung Hee berjanji kita akan pergi ke Naju bersama.

Youth of May Ep 12
foto: KBS2

Apa yang kamu pikirkan seharian sampai matamu tampak sesedih itu tanya Hee Tae. Myung Hee memberi tahu kalau ia membuat banyak orang menderita demi kebahagiaanku sendiri karena itulah tiap kali aku merasa bahagia rasanya seolah aku menjadi orang jahat.

Seharusnya kamu memberitahuku ucap Hee Tae kemudian bertanya kenapa menyembunyikan rasa sakitmu. Kamu juga menyembunyikan rasa sakitmu ucap Myung Hee takut kamu akan tampak menyesal jika aku melihatmu menderita kemudian memberi tahu kalau ia tidak menyesal,

Bukan berarti kita tidak menderita hanya karena tidak menyesal meskipun kita tidak terlihat kuat atau bahagia kuharap kita bisa saling menunjukkan semuanya. Astaga, kamu dalam masalah sekarang ucap Hee Tae akan merengek seharian mulai sekarang. Tentu, akan mendengarkanmu ucap Myung Hee.

Youth of May Ep 12
foto: KBS2

Apa yang terjadi tanya Soo Ryeon saat kembali kerumah melihat semua orang berkumpul. Lee Chang Keun memberi tahu kalau tunanganmu memacari orang lain. Karena ini salah putramu jadi jangan memperburuk keadaan dan mengakhirinya di sini ucap Soo Chan.

Jadi, kamu tidak tahu Hee Tae memacari orang lain atau siapa wanita itu dan sama sekali tidak tahu tanya Hwang Ki Nam kepada Soo Ryeon dan dijawab anggukan kepala olehnya kembali berkata  tidak akan berdalih karena ini semua salahku yang gagal membesarkan putraku dengan baik,

Tapi  keluarga kita akhirnya berhasil bersatu, bagaimana kita bisa mengakhiri semuanya karena satu kemunduran jika kamu memberiku kesempatan maka akan bertanggung jawab dan menyelesaikan semuanya.

Youth of May Ep 12
foto: KBS2

Apa aku membuatmu bosan tanya Myung Hee yang sedang bercerita saat mereka berjalan pulang. Hee Tae berkata kalau ia senang mendengarkannya dan menyuruh Myung Hee meneruskannya. Kenapa matamu mengantuk tanya Myung Hee yang berdiri di depan Hee Tae kemudian berkata bukankah kita berjanji akan saling menceritakan semuanya.

Hee Tae memberi tahu kalau ia hanya cemas dan sangat bahagia sekarang karena kebahagiaan semacam ini tidak pernah bisa kumiliki seumur hidupku jadi merasa seakan terbang sangat tinggi di udara sampai akhirnya aku menabrak, itu membuatku gelisah.

Youth of May Ep 12
foto: KBS2
Youth of May Ep 12
foto: KBS2

Myung Hee melambaikan tangannya kepada Hee Tae kemudain berbalik untuk pulang, tiba-tiba seseorang menutup kepalanya menggunakan kain dan membawanya pergi menggunakan mobil. Hee Tae berdiri di halte bus kemudian mengambil anting milik Myung Hee di sakunya dan melihat anting tersebut putus terbagi menjadi dua.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Youth Of May Eps 13 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

11 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like