Youth of May Ep 11

Youth of May
foto: KBS2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Youth of May Episode 11, Kalian semua bisa langsung temukan list secara lengkap spoilernya di tulisan yang ini. Untuk menemukan spoiler lain tentang cerita Episode sebelumnya cek di sini.

Youth of May Ep 11
foto: KBS2

Hye Gun berdiri di depan gedung pertunanagan Soo Ryeon, dan melihat Myung Hee dan Hee tae yang berlari. Soo Chan menghampiri Hye Gun bertanya kenapa kamu di sini. Bukan apa-apa jawab Hye Gun kemudian berlari pergi dari sana.

Soo Ryeon berjalan menuju jendela dan melihat keluar melihat Hee Tae dan Myung Hee berlari bersama. Lee Chang Keun menghampiri Soo Ryeon bertanya di mana Hee Tae Ayah tidak melihatnya sejak tadi apa dia sakit. Soo Ryeon menjawab kalau ia menyuruhnya pulang karena tidak enak badan sejak pagi ini.

Youth of May Ep 11
foto: KBS2

Ada apa dengan Hee Tae tanya Soo Chan saat berada didalam mobil. Soo Ryeon yang duduk disamping menjawab kurasa dia terserang flu. Begitu rupanya ucap Soo Chan kemuddian memberi tahu kalau Myung Hee juga batuk seharian, di sana sangat ramai sampai aku tidak menyadari kepergiannya, kamu sudah berpamitan dengannya.

Kami berdua sangat sibuk kurasa dia pergi diam-diam jawab Soo Ryeon kamu tahu Myung Hee tidak suka mengganggu orang lain. Soo Chan memuji Soo Ryeon berkata kalau kamu hebat hari ini, akan menyenangkan andai Ibu juga ada di sini.

Youth of May Ep 11
foto: KBS2

Kenapa aku tidak boleh mengantarmu pulang tanya Hee Tae. Rumahku di sebelah sana jawab Myung Hee kita sudah hampir sampai. Kamu tidak mau Jin A melihat kita dan membuat keributan tanya Hee Tae dan di jawab anggukan kepala oleh Myung Hee.

Apa kegiatanmu besok tanya Hee Tae. Myung Hee menajwab kalau ia harus bekerja setelah ke gereja. Hee Tae berkata akan menjadwalkan kelas mengajar besok malam agar bisa bertemu denganmu saat kamu pulang kerja kemudian bertanya bagaimana kalau kamu berikan saja jadwal kerjamu jadi aku bisa menjadwalkan kencan kita. Tentu jawab Myung Hee.

Youth of May Ep 11
foto: KBS2
Youth of May Ep 11
foto: KBS2

Hee Tae mendekati Myung Hee memegang pipi dan melihat telinganya bertanya boleh aku membawa ini agar bisa memikirkanmu. Myung Hee memberikan antingnya kepada Hee Tae kemudain bertaya bagaimana denganku, kamu juga harus memberiku sesuatu.

Tidak ada yang bisa kuberikan kepadamu ucap Hee Tae kemudian bertanya haruskah mencabut kancingku seraya mengangkat tangannya. Myung Hee menarik dasi yang di kenakan Hee Tae berkata aku akan mengambil ini.

Youth of May Ep 11
foto: KBS2

Hwang Ki Nam memasuki kamar Hee Tae mengunci pintunya kemudian menghampiri Hee Tae dan menamparnya bertanya Ayah dengar kamu tidak enak badan kemarin kamu sudah merasa lebih baik. Sudah jawab Hee Tae ekmudian menahan tangan Ayahnya hendak menamparnya kembali.

Kamu pikir bisa mengalahkan ayah setelah dewasa tanya Hwang Ki Nam jangan salah paham kamu hanya bisa menangkis tangan ayah apa pun yang kamu lakukan ayah selalu selangkah di depanmu serta jika mengecewakan ayah di depan umum seperti itu lagi itu tidak akan berakhir dengan tamparan.

Youth of May Ep 11
foto: KBS2

Hwang Ki Nam dan Hee Tae turun menemui tamu yang datang tidak lain adalah Soo Ryeon, kemudian mereka makan bersama.

Youth of May Ep 11
foto: KBS2

Soo Ryeon memberi tahu kalau ia melihatmu semalam pergi bersama Myung Hee saat bebicara berada diluar rumah kemudian bertanya apa yang kalian pikirkan. Apa pun itu bukankah itu bukan urusanmu sekarang jawab Hee Tae karena kita bertunangan seperti yang kamu mau dan kita akan mempertahankan ini sampai pabrik rampung.

Kenapa bukan urusanku tanya Soo Ryeon seperti katamu, kita harus mempertahankan situasi ini jika orang tahu tentang hubungan kalian pertunangan dan hal lainnya akan hancur. Baik kata Hee Tae kami akan berhati-hati mulai sekarang.

Youth of May Ep 11
foto: KBS2

Setelah meletakkan camilan di atas meja, Hee Tae merebahkan dirinya di tempat tidur sedangkan Soo Ryeon melihat-lihat kamar Hee Tae berkata tunjukkan album fotomu aku ingin melihat sejelek apa kamu saat kecil. Hee Tae memberi tahu kalau ia tidak punya album foto.

Apa ada yang kamu punya tanya Soo Ryeon kemudian melihat-lihat buku dan mengambil salah satu dan bertanya siapa ini setelah menemukan foto di dalam buku tersebut. Itu ibuku jawab Hee Tae emberi tahu bukan yang kamu lihat di bawah tapi ibu kandungku dan itu satu-satunya fotonya sebelum dia sakit.

Youth of May Ep 11
foto: KBS2
Youth of May Ep 11
foto: KBS2

Kenapa kamu memajang foto ibumu di sudut pasanglah bingkai atau semacamnya ucap Soo Ryeon. Bagaimana denganmu tanya Hee Tae yang juga tidak melihat satu pun foto ibumu di rumahmu. Soo Ryeon menjawab kalau ia menyembunyikan semuanya karena melihat foto-foto membuat makin merindukannya.

Aku tahu rasanya ucap Hee Tae seraya mengambil foto tersebut dan meletakkannya di rak buku kemudian bertanya berapa usiamu saat dia meninggal. Saat itu usiaku 12 tahun jawab Soo Ryeon.

Kamu masih terlalu muda pasti sulit menghadapi semua kejadian itu ucap Hee Tae kemudian memberi tahu kalau satu-satunya kejadian yang harus di hadapi tanpa ibuku adalah kelulusan SMA-ku dan itu sudah cukup sulit, hanya dipaksa untuk hadir karena aku murid terbaik.

Youth of May Ep 11
foto: KBS2

Myung Hee yang datang terlambat langsung duduk di samping Sun Min dan menyapa Hye Gun yang tidak dibalasnya. Setelah selesai mengantarkan makanan Myung Hee menghampiri Hye Gun bertaya apa ada masalah kenapa kamu mengabaikanku.

Hye Gun yang sedang membereskan piring-piring kotor memberi tahu kalau ia melihat semuanya di bersama Hee Tae di upacara pertunangan, Hee Tae adalah tunangan Soo Ryeon dan kamu temannya kemudian bertanya apa Soo Ryeon tahu apa yang terjadi di antara kalian berdua. Myung Hee menjawabnya dengan anggukan kepala.

Youth of May Ep 11
foto: KBS2
Youth of May Ep 11
foto: KBS2

Hwang Ki Nam membuka resume milik Hong Yong Gil yang di berikan oleh Han Sok Joong saat mereka berada direstoran. Han Sok Joong memberi tahu kalau itu sepupuku yang pernah kubicarakan tentang Farmasi Changhwa presdirnya tampak tidak berpengalaman kemudian bertanya manajemen gabungan akan membantu bukan.

Aku menghargai pendapatmu yang bijaksana tapi ayahnya, Pak Lee Chang Keun sudah berpartisipasi dalam manajemen dan kurasa mereka tidak akan tertarik dengan manajemen gabungan jawab Hwang Ki Nam. Han Sok Joong berkata kalau ini tidak seperti dirimu, kamu sudah berusaha untuk melindungi besanmu. Bukan begitu Pak ucap Hwang Ki Nam.

Kamu tahu Presiden pergi ke Timur Tengah kemarin, bukan tanya Han Sok Joong kemudian memberi tahu kalau regulasi wajib militer akan segera diperluas dan perahu akan segera berlayar jadi untuk naik ke perahu yang sama ini satu-satunya kesempatanmu, menurutmu pemerintahan baru hanya akan bertahan lima tahun tanyanya jadi kamu harus melihat jauh ke depan kamu terlalu baik untuk terjebak di posisimu sekarang.

Youth of May Ep 11
foto: KBS2

Hee Tae dan Soo Chan bertemu dan minum bersama hingga beberapa botol membuat mereka mabuk. Jadi apa rencanamu sekarang tentang pernikahan dan sebagainya di mana kamu akan tinggal tanya Soo Chan. Kurasa kami akan mengikuti keinginan orang tua kami jawab Hee Tae.

Apakah itu juga alasanmu mengadakan upacara pertunangan karena orang tuamu yang menyuruhmu tanya Soo Chan. Hee Tae bertanya kepada Soo Chan bagaimana dengan Soo Ryeon dari kencan buta sampai pertunangan itu dia menginginkan semuanya.

Youth of May Ep 11
foto: KBS2
Youth of May Ep 11
foto: KBS2

Hanya karena kamu tidak menginginkan pernikahan ini bukan berarti kamu tidak memiliki tanggung jawab dan tugas yang harus dipenuhi ucap Soo Chan. Hee Tae memberii tahu kalau ia yakin sudah memenuhi semua tugasnya.

Jangan bilang begitu kalau kamu kabur dari upacara pertunanganmu selain itu kamu tidak kabur sendirian pada hari itu ucap Soo Chan yang ternyata meliaht Hee Tae dan Myung Hee melarikan diri bersama. Kenapa kamu ingin menemuiku hari ini tanya Hee Tae.

Soo Chan berkata apa pun rencanamu kamu harus berhenti sekarang dan jangan melakukan apa pun yang tidak bisa kamu pertanggungjawabkan. Hee Tae berkata kalau ia tidak melakukan hal yang tidak bisa dipertanggungjawabkan.

Kamu yakin kamu marah karena Soo Ryeon tanya Hee Tae membuat Soo Chan diam kemudian berkata kita bisa bertanggung jawab dan melakukan tugas kita dan yang lebih penting bagiku adalah tidak menyesal nantinya.

Youth of May Ep 11
foto: KBS2

Jin A keluar rumah setelah mendengar pintu gerbang terbuka berkata kukira itu Hee Tae setelah melihat Myung Hee. Dia belum datang tanya Myung Hee kukira kamu ada sesi bimbingan malam ini. Bagaimana kamu tahu aku ada kursus malam ini tanya Jin A. Aku datang ucap Hee Tae setelah masuk kedalam.

Jin A memberi tahu Hee Tae kalau ia sudah mengerjakan semua PR-nya dan tidak bisa menyelesaikan semua soal yang salah kujawab setelah mereka berada didalam rumah. Anak pintar ucap Hee Tae kemduain menyuruh Jin A memutar lagu, selagi Jin A memilih lagu Hee Tae tertidur.

Youth of May Ep 11
foto: KBS2

Hee Tae membuka matanya saat Myung Hee membagunkannya kemudian memegang tangannya berkata Myung Hee, ini kali pertamaku melihatmu dalam mimpiku. Astaga, kurasa kamu belum sadar ucap Myung Hee. Hee Tae bangun dari tidurnya dan melihat sekelilingnya bertanya kenapa ia di sini.

Ini benar-benar menghilangkan pengarku ucap Hee Tae setelah mecoba supnya saat makan bersama. Sudah kuduga seleranya tajam ucap Kyung Pil karena penduduk asli Provinsi Jeolla ini tidak tahu betapa berkhasiatnya ini. Hee Tae memberi tahu kalau ia dari Provinsi Jeolla lahir dan besar di Gwangju.

Dialekmu seperti penduduk Seoul ucap Kyung Pil tidak tahu kamu dari Gwangju kurasa kamu jarang menggunakan dialek Gwangju. Aku menggunakannya tapi ayahku bersikeras agar aku bicara dengan aksen Seoul jawab Hee Tae. Kyung Pil memberi tahu kalau ia menekankan padanya bahwa dia harus berhati-hati dengan dialeknya kepada putranya menjalani wajib militer.

Youth of May Ep 11
foto: KBS2

Kamu punya pacar tanya Sang Pyo saat semua orang sedang makan kemudian memukul Kyung Soo saat diam saja menggunakan sendok dan melanjutkan ceritanya kudengar para gadis yang berdemo sering tidur dengan sebarang orang terutama gadis yang bekerja di pabrik  mereka tidur dengan sebarang mahasiswa.

Kwang Gyu membanting sendoknya saat melihat Kyung Soo dipukuli oleh Sang Pyo kemudian berdiri berteriak kalau ia makan sup rumput laut dengan kerang atau pasir, mereka seharusnya membuang pasirnya dengan benar.

Youth of May Ep 11
foto: KBS2

Kwang Gyu menyuruh Kyung Soo istirahat saat mereka di hukum. Kyung Soo duduk di sapmping Kwang Gyu bertnaya kenapa kamu melakukan itu. Kwang Gyu mwnjawab kalau ia memang berniat mencari masalah dengannya.

Karena selalu bicara buruk tentang Provinsi Jeolla di depan penduduk asli Gwangju, kampus elite dan Provinsi Jeolla selalu menjadi pemicunya. Tapi gara-gara aku ucap Kyung Soo. Kwang Gyu berkata tidak apa-apa lagi pula bedebah itu akan dipulangkan dalam sebulan, menyenangkan sekali bicara santai seperti ini.

Kyung Soo memberi tahu kalau sahabatnya juga dari Gwangju. Dasar kamu Gwangju bukan kota kecil di mana semua orang mengenal semua orang ucap Kwang Gyu kemudian mereka melanjutkan hukumannya karena ada seseorang yang datang.

Youth of May Ep 11
foto: KBS2

Apa ini, manajemen gabungan tanya Lee Chang Keun setelah membaca resume Hong Yong Gil. Jangan terlalu dipikirkan karena itu agar para investor bisa berhenti cemas jawab Hwang Ki Nam. Lee Chang Keun memberi tahu kalau ia pebisnis dan sudah mengatasi berbagai kesulitan di industri ini dan menyuap orang berpangkat tinggi tentu sudah siap dan akan menghadapinya,

Tapi ini berbeda, kamu memintaku menyerahkan bisnis kepada orang ini dan ini bisa dibilang perampokan tanpa senjata. Dengan senjata, menurutku ucap Hwang Ki Nam seraya memberikan resume tersebut, kembali berkata berkata kusarankan kamu buat pilihan yang tidak akan terlalu merugikan seperti pebisnis sejati.

Youth of May Ep 11
foto: KBS2
Youth of May Ep 11
foto: KBS2

Myeong Hee panggil Hee Tae saat Myung Hee mengangkat jemuran kemudian menghampirinya. Kuharap pengarmu sudah hilang ucap Myung Hee kemudian bertanya kamu minum dengan siapa semalam. Hanya seseorang yang membuatku tidak nyaman jawab Hee Tae dan jangan lupa soal jadwal kerjamu.

Kamu serius tanya Myung Hee kemudia memberi tahu kalau ia libur hari ini dan besok. Kalau begitu, ayo jalan-jalan sepanjang waktu ucap Hee Tae mengajak kemudian kembali berkata maksudku tidak termasuk di malam hari saat Myung Hee diam saja kita bisa bertemu dua hari berturut-turut, bisakah kita bermalam bersama juga. Myung Hee memukul Hee Tae saat mengajak bermalaman bersama.

Youth of May Ep 11
foto: KBS2
Youth of May Ep 11
foto: KBS2

Myung Hee masuk kedalam saat Kyung Pil memberi tahu kalau ada telpon untuknya. Soon Nyeo bertanya kepada Myung Hee pukul berapa sifmu dimulai hari ini kemudian menyuruh Myung Soo menginap di rumahmu malam ini karena Ayahmu hendak menjemputnya dalam perjalanan pulang dari pasar tapi dia tidak enak badan. Baiklah ucap Myung Hee.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Youth Of May Eps 12 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

54 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
The Penthouse 2 Ep 23
Read More

The Penthouse 2 Ep 23

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 2 Episode 23, Lengkap rekapnya ada pada link di tulisan yang ini…
Read More

Red Shoes Ep 14 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 14 Part 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…
Mine Ep 6 Part 3
Read More

Mine Ep 6 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Mine Episode 6 Part 3, Untuk cari daftar recap ada lho gaes pada tulisan yang…