Youth of May Ep 1

Youth of May Ep 1
foto: KBS2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Youth of May Episode 1, Kalian bisa simak juga daftar selengkapnya ada di tulisan yang ini. Yuk mulai cerita awal ini.

Youth of May Ep 1
foto: KBS2

Hei, bisakah kamu melihat apa yang ada di sana tanya salah satu pekerja konstruksi yang sedang menggali tanah menggunkan alat berat . Seorang pekerja lainnya berguman bagaimana jika kita menemukan beberapa artefak prasejarah kemudian mengeceknya dan ternyata ada kerangka tulang.

Youth of May Ep 1
foto: KBS2
Youth of May Ep 1
foto: KBS2

Dengan penemuan kerangka tersebut menjadi berita utama,

“Polisi sedang menyelidiki kerangka tak dikenal ditemukan di lokasi konstruksi di Gwangju pagi ini. Polisi telah mengirim kerangka kepada Layanan Forensik Nasional untuk analisis DNA guna mengidentifikasi korban.

Pekerja konstruksi di lokasi telah menyatakan bahwa mereka menemukan kerangka itu sekitar 1m di bawah tanah sambil menggali tanah dengan ekskavator sekitar jam 10 pagi mereka segera menelepon polisi dan polisi telah mengirim kerangka itu ke NFS.

Mereka yang ada di lingkaran politik mengatakan kerangka itu mungkin milik kepada salah satu korban Pemberontakan Gwangju dan sampel darah mungkin perlu dibandingkan dengan keluarga dari mereka yang menghilang selama Pemberontakan Gwangju.

Sementara itu, NFS memperkirakan akan memakan waktu cukup lama agar hasil analisis tersedia karena akan sulit untuk menentukan penyebab kematian dan mengidentifikasi korban karena petunjuknya sangat sedikit dan karena kerangka itu terkubur dalam waktu yang lama.”

Seorang pria yang hendak menaiki kereta mendengar berita tersebut menjatuhkan tas yang dibawanya seraya menggelengkan kepalanya.

Episode 1: Semua Orang Menjalankan Perlombaannya Sendiri

Youth of May Ep 1
foto: KBS2
Youth of May Ep 1
foto: KBS2

Saat mahasiswa sedang berdemo tiba-tiba mobil yang di kendarai oleh Hwang Hee Tae melintas membuat semua orang menyingkir ke samping membiarkannya lewat kemudian melanjutkan perjalanannya.

Youth of May Ep 1
foto: KBS2

Apa kamu tidak malu tanya In Jae kepada Hwang Hee Tae kamu tidak pernah muncul saat kami berkampanye untuk menyelamatkan Kyung Soo bagaimana kamu bisa memiliki keberanian untuk menginjakkan kaki di sini.

Hwang Hee Tae yang sedang merapikan barang-barang Kyung Soo berbalik menatap In Jae kemudian berkata karena kita harus membayar kembali hutang kita bersama katakanlah kita berdiri dengan kepastian bersama aku tidak tahu kamu begitu peduli tentang Kyung Soo.

Youth of May Ep 1
foto: KBS2

Mari kita menikah ucap Yu Jin kepada Hwang Hee Tae saat minum bersama. Menikah dengan siapa tanya Hwang Hee Tae berkata kalau kita putus. Memang bilang kita harus putus tapi itu tidak berarti aku membiarkanmu pergi ucap Yu Jin jadi mari kita menikah dan keluargaku akan mengurus semuanya.

Au belum lulus ucap Hwang Hee Tae menolaknya kemudian mengajak melakukan ini aku akan memilih beberapa hasil tangkapan yang bagus di antara teman sekolah kedokteranku. Setelah mengucapkan tesebut Hwang Hee Tae mendapat pukulan dari Yu Jin dan mengatainya berengsek.

Youth of May Ep 1
foto: KBS2
Youth of May Ep 1
foto: KBS2

Kau membayar tagihannya jadi harus menemui pasiennya ucap perawat kepada Hwang Hee Tae saat berada dirumah sakit. Hwang Hee Tae berkata kalau jam berkunjung sudah berakhir. Anda selalu datang setelah jam kerja ucap perawat tersebut kemudian menyuruh menemuiya.

Semua dokter berlari memasuki ruang perawatan Seok Chul saat alaram berbunyi, Hwang Hee Tae yang terkejut menjatuhkan minuman yang ia bawa kemudian lari menuju ruangan tersebut. Sedagkan di dalam para dokter sedang menangai Seok Chul.

Hwang Hee Tae mendekati brankar Seok Chul dan meningat ucapan dokter kepadanya dia berbelok di sudut tapi kami tidak yakin kapan kondisinya akan memburuk saya minta maaf untuk mengatakan ini tapi saya pikir Anda harus mulai bersiap untuk mengucapkan selamat tinggal.

Seok Chul apakah kamu bangun tanya Hwang Hee tae melihat Seok Chul bergerak perlahan kemudian mendekatkan telinganya lebih dekat hingga mendengar ucapan Seok Chul berguman aku ingin pulang ke rumah.

Youth of May Ep 1
foto: KBS2

Saat sedang didalam kereta Hwang Hee Tae menulis surat,

“Tuan Prajurit ini aku lagi apakah Anda tahu berapa kali saya menulis kepada Anda bagaimana mungkin Anda tidak menelepon atau menulis saya sekali jangan bilang kamu diseret ke Namsan atau semacamnya.

Bagaimana rasanya menjadi anggota militer yang sangat kamu benci siapapun yang membiarkan mereka lewat kau adalah daging mati. Anda selalu terkenal karena kesetiaan Anda yang berlebihan jadi saya yakin Anda baik-baik saja jangan bilang kamu masih kesal karena apa yang terjadi hari itu.

Jika itu masalahnya, izinkan saya memberi tahu Anda bahwa berkat Anda hidup saya juga banyak kacau jadi anggap saja itu impas dan mencoba yang terbaik untuk mengatasi kekacauan ini saya tidak yakin bagaimana caranya tapi aku akan melakukan segalanya dengan kekuatanku jadi tolong balas saya.”

Youth of May Ep 1
foto: KBS2

Perutnya tertusuk beberapa bahan konstruksi mereka mencoba menariknya keluar jadi dia mengalami pendarahan yang sangat parah ucap orang yang menagantarkan pasien tersebut. Kim Myung Hee segera menangani pasien tersebut menekan perutnya menyebabkan darahnya mengnai mukanya kemudian menyuruh perawat menemui Dokter Kim.

Setelah selesai Kim Myung Hee mencuci tangannya yang terkena darah menggunkan air kemudian melihat penampilannya yang penuh darah mengenai pakaiannya.

Youth of May Ep 1
foto: KBS2
Youth of May Ep 1
foto: KBS2

Aku disini Gwangju ucap Hwang Hee Tae setelah sampai dan turun dari kereta kemudian mengunjungi rumah sakit dan bertanya dimana kantor Wakil Direktur kepada suster.

Aku pikir akan lebih baik untuk tetap diam demi kamu dan pasien bukan hal yang mudah untuk mentransfer pasien koma dari Seoul ke Gwangju juga sejujurnya itu akan menghabiskan banyak uang juga ucap Choi Byeong Girl kemduian bertanya apakah kamu punya uang sebanyak itu.

Jika Anda memberikan persetujuan aku berjanji untuk mendapatkan uang ucap Hwang Hee Tae. Choi Byeong Girl berkata anda tampak seperti siswa muda dan Anda melakukan hal-hal dengan urutan yang salah karena kami tidak mengambil janji kosong dan hanya menerima uang tunai jadi kembalilah saat Anda punya uang.

Itu bukan janji kosong dan pasien membutuhkan perawatan segera ucap Hwang Hee Tae kemudian memberi tahu kalau Pasien ini lahir di Gwangju dan pulang ke rumah mungkin menjadi keinginan terakhirnya yang sekarat saya pikir dia harus menghabiskan saat-saat terakhirnya di sini.

Youth of May Ep 1
foto: KBS2

Tiba-tiba Hwang Hee Tae terdorong kesamping didorong oleh Sang Gon dengan membawa Kim Myung Hee memberi tahu Choi Byeung Girl kalau Kim Myung Hee menyerang pasien yang sakit. Choi Byeung Girl menyruuh Kim Myung Hee meminta maaf padanya sekarang.

Sekarang Anda memperlakukanku seperti pekerja medis tanya Kim Myung Hee kemudian berkata anda berpura-pura tidak melihat apa-apa ketika seorang perawat muda mendapat penganiayaan tapi sekarang aku bereaksi anda tiba-tiba menyebutkan tugas saya sebagai perawat.

Apa sikap itu setelah membuat kekacauan ini tanya Choi Myoung Girl. Kim Myung Hee membelas kalau bukan dirinya yang membuat kekacauan ini. Choi Myoung Girl yang kesal memanggil orang di luar menyuruhnya mengeluarkan Kim Myung Hee.

Youth of May Ep 1
foto: KBS2

Saat dikejar orang-orang Lee Soo Ryeon bebelok pada gang kecil untuk bersembunyi dan dengan cepat ia berganti pakaian kemudian keluar dengan baju yang bebeda agar tidak ketahuan orang tersebut.

Aku tidak tahu apakah ini akan bertahan setahun lagi ucap Kim Myung Hee yang sedang berjalan seraya melihat sepatu yang ia bawa. Hei nona kecil apakah kamu dalam perjalanan pulang tanya Lee Soo Ryeon saat melihat Kim Myung Hee yang sedang lewat kemudian menghampirnya.

Apakah kamu sibuk dikejar-kejar lagi bagaimana bisa memiliki begitu banyak energy tanya Kim Myung Hee. Lee Soo Reyon mengajak Kim Young Hee pergi tidak ada waktu untuk mengobrol.

Youth of May Ep 1
foto: KBS2

Lee Soo Reyon mengajak Kim Young Hee kerumahnya utuk masuk kedalam rumahnya bersama ibunya karena berkata ia dipanggil Lee Soo Ryeon memintaku untuk datang. dengan  sedangkan ia menyelinap menuju kamarnya masuk melalui jendela.

Kami harus bertemu dengan orang yang dicari tadi malam dan saya satu-satunya yang bisa mereka percayai ucap Lee Soo Ryeon saat mereka berada didalam kamar dan berhasil mengelabuhi ayah dan ibunya. Apa yang terjadi hari ini tanya Kim Young Hee.

Youth of May Ep 1
foto: KBS2
Youth of May Ep 1
foto: KBS2

Hari ini bahkan lebih penting karena sore hari kita akan berpidato dan di malam hari kami mencetak brosur jawab Lee Soo Ryeon. Kim Hyung Hee berkata kalau ia yakin dalam beberapa minggu semua rambutmu akan dicukur. Setidaknya ini yang bisa saya lakukan untuk pantas disebut Joan of Arc ucap Lee Soo Ryeon.

Kim Myung Hee yang tidak mengerti bertanya apa artinya itu apakah kamu memerlukan izin untuk memprotes hari ini. Jika saja ada lisensi aku akan pergi dan mendapatkannya apapun yang ku lakukan dan akan selalu menjadi putri ayahku ucap Lee Soo Ryeon.

Youth of May Ep 1
foto: KBS2

Dengan membawa banyak barang Lee Soo Chan turun dari taksi kemudian masuk kedalam rumah menuju kamar Lee Soo Ryeon dan melihat Kim Myung Hee yang sedang membaca kertas yang di berikan Lee Soo Ryeon kepadanya dan mengiranya kalau itu Lee Soo Ryeon.

Soo Chan, apa itu kamu tanya Kim Myung Hee setelah melihatnya. Myeong Hee sudah berapa lama tanya Lee Soo Chan kau telah menjadi wanita sejati. Lee Soo Ryeon yang baru keluar dari kamar mandi melihat Lee Soo Chan di sana dengan semangat memeluknya.

Youth of May Ep 1
foto: KBS2

Gaun ucap Lee Soo Ryeon setelah membuka hadiah yang di berikan Lee Soo Chan aku tidak pernah memakai ini kenapa kau terus membelikannya untukku. Kenapa lagi aku ingin kau memakainya ucap Lee Soo Chan kemudian berkata kepada Kim Myung Hee jika aku tahu aku akan bertemu denganmu juga akan mendapatkan sesuatu untukmu. Jangan khawatir itu tidak perlu ucap Kim Myung Hee.

Lee Soo Reyon yang berada di sebelah Kim Myung Hee menyuruh bertanya padanya untuk memberimu buku-buku asing itu saat dia melakukan perjalanan bisnis kemudian memberi tahu Lee Soo Chan kalau Myeong Hee sedang bersiap untuk belajar di luar negeri.

Youth of May Ep 1
foto: KBS2

Benarkah tanya Lee Soo Chan itu sangat mengesankan kau bekerja juga bukan. Kim Myung Hee berkata kalau itu hanya mimpinya dan belum diterima di sekolah mana pun juga belum cukup menabung.

Jika kau mengurangi uang yang kau kirim untuk anak itu kau pasti sudah belajar di luar negeri belasan kali ucap Lee Soo Ryeon. Kim Myung Hee memberi tahu kalau itu bukan anakku tapi ia punya adik laki-laki dan dia masih sangat muda.

Kau harus menjadi pilar keluargamu ucap Lee Soo Chan kamu sendiri masih sangat muda pasti sulit menjadi orang dewasa.

Youth of May Ep 1
foto: KBS2

Senang bertemu denganmu hari ini ucap Lee Soo Chan yang sudah sampai mengantarkan Kim Hyung Hee di depan rumahnya kemudian menyuruh menghubunginya jika kau membutuhkan sesuatu sambil mempersiapkan studi. Baiklah bolehkah aku meneleponmu ketika ingin menanyakan sesuatu tanya Kim Myung Hee.

Ya tentu saja ucap Lee Soo Ryeon kemudian mengambil kartu nama memberikan kepada Kim Myung Hee memberi tahu kalau ia memulai sebuah perusahaan baru-baru ini dan hubungi aku di nomor ini jika aku tidak di rumah. Terima kasih ucap Kim Myung Hee kemudian keluar dari mobil.

Youth of May Ep 1
foto: KBS2

Mari kita lihat apa yang akan kau katakan saat melihat ini ucap temannya setelah Kim Myung Hee berada di dalam kemudian memberikan dokumen kepadanya. Kim Myung Hee menerimanya kemudian membuka kertas tersebut ternyata surat pemberi tahuan kalau ia masuk ke universitas.

Youth of May Ep 1
foto: KBS2
Youth of May Ep 1
foto: KBS2

Aku harus pergi ucap Kim Myung Hee setelah melepaskan peluakan kedua temannya kemudian berkata kalau ia harus memberitahu Ayah. Saat hendak keluar ia bertemu dengan Hwang Hee Tae yang baru masuk kedalam dan salaing menatap satu sama lain.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Youth Of MayEps 2 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

3 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
School 2017 (Drama Korea)
Read More

School 2017 (Drama Korea)

SINOPSIS Cerita Tentang Drama School 2017. Siapa yang tak mengetahui drama populer “School“? Di tahun 2017 ini akan…
Penthouse Ep 16 Part 1
Read More

Penthouse Ep 16 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Penthouse Episode 16 Part 1, Tersedia lengkap untuk rekap full linknya di tulisan yang ini.…
Be My Boyfriend Ep 1
Read More

Be My Boyfriend Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Be My Boyfriend Episode 1, Daftar link recap lengkap tersedia di tulisan yang ini. Seorang…