You Make Me Dance Ep 8

You Make Me Dance Ep 8
foto: VIKI

Tentangsinopsis.com – Sinopsis You Make Me Dance Episode 8, Kalian bisa mengetahui cerita lengkap dengan membaca di tulisan yang ini. Untuk rekap yang lalu Episode sebelumnya ada di sini.

You Make Me Dance Ep 8
foto: VIKI

Setelah menunjukkan tariannya kepada Jin Hong Seok dan menginat kenangan mereka berdua, Song Si On mengulurkan tangannya kepadanya kemudian Jin Hong Seok menerima uluran tangan tersebut.

Apa yang kamu pikirkan tanya Song Si On. Jin Hong Seok menarik Song Si On mendekat kemudian menciumnya kemudian berakhir di tempat tidur.

Apa yang kamu suka dariku tanya Song Si On saa mereka berdua berbaring di tempat tidur. Jin Hong Seok menjawab kalau kamu membuat hatiku menari lalu meminta maaf tentang apa yang kukatakan tentang ibumu kubilang dia meninggalkanmu.

Kamu masih ingat itu tanya Song Si On aku tidak tahu kamu begitu pemalu. Kamu tidak pantas ditinggalkan oleh siapa pun bahkan jika hal seperti itu terjadi lagi jangan biarkan itu menyakitimu siapapun itu ucap Jin Hong Seok. Aku akan baik-baik saja selama kamu bersamaku ucap Song Si On.

You Make Me Dance Ep 8
foto: VIKI
You Make Me Dance Ep 8
foto: VIKI

Apa yang terjadi tanya Song Si On melihat Jin Hong Seok mengemasi barang-barangnya memasukkan kedalam koper. Si On panggil Jin Hong Seok berkata kita harus berpisah sekarang dan sudah berakhir di antara kita, kamu sudah mencapai impian dan kamu tidak lagi berhutang uang itulah tujuan kami sejak awal.

Kita sudah selesai lalu bagaimana dengan tadi malam tanya Song Si On kita berbagi perasaan yang sama dan saling mencintai. Inilah aku dan kamu tahu apa yang aku lakukan selalu seperti ini dan akan selalu seperti ini.

Seraya berkaca-kaca Song Si On menyuruhnya pergi kemudian bertanya bagaimana dengan janjimu yang bilang akan tinggal di sisiku. Janji itu sudah berakhir sekarang ucap Jin Hong Seok kemudian meninggalkan rumah mereka berdua.

You Make Me Dance Ep 8
foto: VIKI

Seraya menangis Song Si On melihat foto dirinya bersama Jin Hong Seok berkata kamu bilang ini rumah kita tapi itu bukan rumah kita saat kamu tidak di sini.

Song Si On berlari menuju kantor Jin Hong Seok menarik kerah bajunya kemudian bertanya kepada pak Kim dimana Hong Seok. Pak Kim memberikan dokumen kepergian Jin Hong Seok, Song Si On membacanya seraya menangis.

You Make Me Dance Ep 8
foto: VIKI
You Make Me Dance Ep 8
foto: VIKI

Disisi lain, Jin Hong Seok bersama Cha Soo Ryeon berada di dalam mobil menuju bandara. Setelah memulai pekerjaan di Vietnam kamu tidak bisa kembali apakah kamu akan baik-baik tanya Cha Soo Ryeon.

Song Si On melepas tali yang berada di baree miliknya kemuidan menghubungi Jin Hing Seok tapi ponselnya tidak aktif, Song Si On mendengarkan Star Etoile yang melakaukan siaran langsung.

Ini sangat sunyi ucap Cha Soo Ryeon kemudian menyuruh Jin Hong Seok mendengarkan lagu saat mobil mereka berhendi di lampu merah. Kemudian Jin Hong Seok mendengarkan Star Etoile dan kebetulan Song Si On mengirimkan pesan dan membacakannya,

You Make Me Dance Ep 8
foto: VIKI

“Papan kami dipenuhi dengan postingan dari Ddanddan Si On yang membenci seseorang bernama Jin Hong Seok. Kamu pembohong, Hong Seok, kamu bilang kamu akan menjagaku selama sisa hidupmu tapi kamu melanggar janji dan pergi.

Benang merah yang kamu gunakan untuk mengikat barre terlepas jadi kembalilah dan perbaiki untukku jika tidak aku tidak bisa menari lagi karena penonton terpenting untuk tarianku adalah kamu dan tarianku tidak akan berarti apa-apa tanpamu jadi aku akan menunggumu di rumah kita.”

Setelah selesai mendengaran pesan dari Song Si On, Jin Hong Seok berkata kepada Cha Soo Ryeon kalau ia harus pergi dan mengurus kliennya dan kamu bilang kepercayaan berarti segalanya dalam bisnis kita. Aku mengajarimu dengan baik ucap Cha Soo Ryeon.

You Make Me Dance Ep 8
foto: VIKI

Jin Hong Seok menghampiri kemudian memeluk Song Si On dari belakang setelahnya mereka berdua berpelukan. Aku mencintaimu ucap Song Si On setelah mengikat barrenya, kemudian mereka berdua berciuman.

You Make Me Dance Ep 8
foto: VIKI
You Make Me Dance Ep 8
foto: VIKI

“Dua orang yang ditakdirkan untuk bersama memiliki benang merah yang menghubungkan mereka melalui jari kelingking mereka seperti takdir.”

“Dan mereka tidak bisa melepaskannya bahkan jika mereka mau dan mereka tidak bisa mengikatnya di jari orang lain bahkan jika mereka mau. Seperti kisah benang merah kami bertemu dan begitulah cara kamu dan aku menjadi kita.”

“Kamu membuatku menari You Make Me Dance”

SELESAI……

Terima kasih sudah mengikuti dan membaca You Make Me Dance yang aku tulis dari awal sampai akhir, sampai bertemu lagi di drama-drama yang lain dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
1 comment
  1. I came only in search of information (I wanted to know if the drama had a happy or sad ending) and I found a beautifully written story which left me wanting for more. Thank you 😊

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
The Penthouse 2 Ep 15
Read More

The Penthouse 2 Ep 15

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse 2 Episode 15, Kmu bisa melihat lengkap tentang rekapnya di tulisan yang ini…