You Make Me Dance Ep 7

You Make Me Dance Ep 7
foto: VIKI

Tentangsinopsis.com – Sinopsis You Make Me Dance Episode 7, Nih gaes untuk melihat daftar link lengkap disediakan selengkapnya di tulisan yang ini. Jika ingin menemukan dan baca spoiler Episode sebelumnya ada di sini.

You Make Me Dance Ep 7
foto: VIKI

Setelah mengingat pertemuan pertamanya di dalam bus bersama Jin Hong Seok, Song Si On berkata kalau ia ingin menari tiba-tiba mendapat inspirasi cerita. Tapi kakimu sakit ucap Jin Hong Seok seraya menatapnya. Aku bisa menari denganmu ucap Song Si On seraya mengajak Jin Hong Seok berdiri kemudian mengajarinya menari.

Apa artiku bagimu tanya Song Si On yang berada di gendongan Jin Hong Seok dalam perjalanan pulang. Kamu seorang debitur dan seorang 20 tahun yang berhutang jawab Jin Hong Seok kemudian bertanya bagaimana menurutmu tentangku. Song Si On menajwab kalau kamu parasit yang tinggal di rumah atapku.

You Make Me Dance Ep 7
foto: VIKI

Mereka berdua berada di kantor tempat Jin Hong Seok bekerja setelah Song Si On ingin mengunjungi kantornya. Dimana kau tidur tanya Song Si On. Jin Hong Seok menjawab kalau ia tidur di sofa yang sedang didudukinya.

Song Si On merebahkan kepalanya di pangkuan Jin Hong Seok yang duduk di sampingnya berkata kalau ini lebih nyaman dari yang ku kira dan aku akan tidur di sini malam ini.

You Make Me Dance Ep 7
foto: VIKI
You Make Me Dance Ep 7
foto: VIKI

Anda tahu podcast ini Bintang, Etoile tanya Song Si On seraya menunjukkan poselnya. Iya jawab Jin Hong Seok bertanya bagaimana kamu tahu. Song Si On mengeluarkan kelingkingya memberi tahu pertemuan mereka pertama di dalam bus. Jin Hong Seok menyangkalnya kalau itu bukan dirinya.

Karena terbawa suasana setelah mendengar radio, Song Si On mendekatkan wajahnya kearah Jin Hong Seok kemudian menciumnya. Jin Hong Seok mendorongnya menjauh kemudian berdiri. Aku suka kamu ucap Song Si On kemudian meminta maaf saat tidak mendapat reaksi dari Jin Hong Seok.

Jin Hong Seok menarik tangan Song Si On hendak pergi kemudian menciumnya berkata kita harus berhenti jadi jangan pernah melakukan itu lagi ucap Jin Hong Seok. Kenapa tidak tanya Song Si On. Jin Hong Seok menjawab kamu adalah seorang debitur dan aku seorang kreditor karena Pasal 1 ayat 2 untuk rentenir jangan bersimpati pada debitur.

You Make Me Dance Ep 7
foto: VIKI
You Make Me Dance Ep 7
foto: VIKI

Song Si On menarik Jin Hong Seok agar duduk saat keluar dari mobil berkata kalau ia akan tidur sendiri malam ini lalu menyuruh Jin Hong Seok pergi. Kamu bilang itu rumah kita ucap Jin Hong Seok.

Song Si On menoleh kesamping menatap Jin Hong Seok berkata kaulah yang menjelaskan bahwa itu bukan kita dan aku akan menang apapun yang terjadi jadi kita bisa mulai lagi.

Song Si On memasuki rumahnya melihat benda-benda yang ada di rumahnya berkata, sebenarnya aku menyuruh Hong Seok pergi karena tidak ingin dia melihat rumah kami hilang dan rumah kami masih ada tapi hubungan kita malah hilang, untuk kembali dengannya aku harus memenangkan tempat pertama di audisi apapun yang terjadi. Ke esokan harinya Song Si On mulai berlatih menari.

You Make Me Dance Ep 7
foto: VIKI
You Make Me Dance Ep 7
foto: VIKI

Jin Hong Seok mengantarkan Song Si On di tempat audisi. Aku akan pergi dan menang setelah melakukannya maka kami tidak akan lagi sebaga debitur dan kreditur ucap Song Si On. Pastikan untuk memberikan segalanya ucap Jin Hong Seok menyemangatinya.

Song Si On masuk setelah namanya dipanngil karena gilirannya audisi, menyuruh Jin Hong Seok tetap di sana dan jangan pergi kemana-mana.

Setelah selesai, Song Si On menghampiri Jin Hong Seok kemudian memeluknya memberi tahu kalau kalau ia berhasil dan aku penari utama. Kerja bagus ucap Jin Hong Seok. Maka kamu bukan lagi kreditor saya bukan tanya Song Si On.

You Make Me Dance Ep 7
foto: VIKI

Jin Hong Seok menutup mata Song Si On menuntunnya menuju meja makan, setelah sampai Song Si On bertanya kami akan mengadakan pesta di sini. Ini tempat terbaik untuk kami ucap Jin Hong Seok melihat Song Si On yang diam saja bertanya kamu tidak menginginkannya kalau begitu akan ku bersihkan. Song Si On melarangnya berkata kalau ia menyurkainya.

You Make Me Dance Ep 7
foto: VIKI
You Make Me Dance Ep 7
foto: VIKI

Setelah mereka berdua meniup lilin, mereka memudian minum bersama kemudian di lanjutkan makan-makan. Apa cerita tarianmu untuk audisi tanya Jin Hong Seok. Song Si On menjawab kalau tarian ini ditujukan untuk orang lain dan orang itu adalah kamu karena yang membuatku menari.

Jin Hong Seok menyuruh Song Si On menunjukkannya. Aku akan menunjukkannya kepadamu sekarang dan katakan padaku apa yang kamu pikirkan tentangku ucap Song Si On kemudian berdiri menunjukkan tariannya. Apa nama tarianmu tanya seorang juri. Judulnya You Make Me Dance jawab Song Si On.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di You Make Me Dance Eps 8 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

26 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like