You Make Me Dance Ep 6

You Make Me Dance Ep 6
foto: VIKI

Tentangsinopsis.com – Sinopsis You Make Me Dance Episode 6, Nih untuk Kalian yang mencari link daftarnya di tulisan yang ini. Sedangkan bila Kamu ingin tahu Episode sebelumnya ada di sini.

You Make Me Dance Ep 6
foto: VIKI

Jadi pak Jin tinggal di tempat sampah seperti ini tanya Cha Soo Ryeon saat berada di rumah Song Si On ini melukai harga diriku.

You Make Me Dance Ep 6
foto: VIKI
You Make Me Dance Ep 6
foto: VIKI

Jung Hoon masuk kedalam ruang latihan menghampiri Songn Si On yang sedang berlatih bertanya kau disini bagaimana pemotretannya apakah sulit. Kenapa kamu bertanya aku akan berlatih jika kamu butuh ruangan kita bisa berbagi.

Jung Hoon megepalkan tangannya kemudian menelpon fotografer bertanya apa yang terjadi dia tampak baik-baik saja dan tampak santai. Fotografer tersebut menajwab kalau dia cocok menjadi model dan cukup mengesankan dan aku akan merekrutnya.

Jung Hoon melihat foto Jin Hong Seok yang dikirimkan fotografer bertanya siapa ini.

You Make Me Dance Ep 6
foto: VIKI
You Make Me Dance Ep 6
foto: VIKI

Jung Hoon kembali keruang latihan menghampiri Song Si On bertanya siapa seraya menunjukan foto Jin Hong Seok berkata aku memberimu pekerjaan karena memperhatikanmu beraninya kamu menyerahkan kepada orang lain tanpa bilang kepadaku.

Lalu kenapa tanya Song Si On. Apa hubunganmu dengannya tanya Jung Hoon. Song Si On menjawab kalau dia penting baginya dan kenapa aku harus menceritakannya kepadamu jika itu pekerjaan darimu, aku akan terlalu lelah untuk latihan.

Song Si On memegang pundak Jung Hoon berkata dari pada bertindak licik kenapa kamu tidak berlatih lebih keras. Jung Hoon yang sedang marah menarik Song Si On menjatuhkannya kelantai bekata kamu pantas mendapatkannya seharusnya kamu tidak melewati batas.

You Make Me Dance Ep 6
foto: VIKI

Karena kamu pak Jin berada dalam situasi sulit ucap pak Kim kepada Song Si On dan dia belum tahu apa yang terjadi.

You Make Me Dance Ep 6
foto: VIKI

Jin Hong Seok menemui Cha Soo Ryeon meminta maaf seharusnya mengunjungimu lebih awal tapi sangat sibuk kemudian duduk di sofa.

Cha Soo Ryeon berkata kalau ia baru tahu kalau kamu punya profesi yang unik sungguh memalukan karena saat itu aku bersemangat dan ketampaanmu memang membawa masalah.

Bukan seperti itu ucap Jin Hong Seok karena ingin mengarjakan tugas terakhirku dengan baik. Kamu sungguh ingin aku mempercayainya tanya Cha Soo Ryeon lalu berkata kalau pak Kim akan mengambil alih khasus ini dan kamu akan mengurus khasus lain.

You Make Me Dance Ep 6
foto: VIKI
You Make Me Dance Ep 6
foto: VIKI

Aku sangat ingin menjadi khasus terakhirku ucap Jin Hong Seok. Apa ada alasan harus menjadi khasus terakhirmu tanya Cha Soo Ryeon. Jin Hong Seok menjawab kalau ia akan bertanggung jawab untuknya karena dia tidak punya siapa pun.

Cha Soo Ryeon tertawa mendengar alasan Jin Hong Seok berkata kamu bersimpati padanya mengharukan sekali dan kamu melanggar kebijakan jadi kamu harus di tegur dan dia akan pindah agar bisa membayar dengan uang depositnya setelah itu semuanya akan berakhir.

Jin Hong Seok berlutut di hadapan Cha Soo Ryeon berkata kamu tidak boleh melakukan hal itu jadi biarkan dia tetap menempati rumahnya dan aku akan tetap disini jika itu yang kamu inginkan.

Kamu akan melakukan apa pun yang ku mau tanya Cha Soo Ryeon kemudian mengambil dokumen memberikannya kepada Jin Hong Seok.

You Make Me Dance Ep 6
foto: VIKI

Song Si On menelpon ibunya berkata kalau ia tidak akan menemui ibunya lagi dan tidak akan memanggilnya ibu jika kamu ibuku setidaknya harus tertarik dengan keadaan putramu, Song Si On berkata kalau ia tidak akan menari untuknya lagi ternyata nomornya tidak aktif.

You Make Me Dance Ep 6
foto: VIKI
You Make Me Dance Ep 6
foto: VIKI

Kamu menangis tanya Jin Hong Seok saat Song Si On menangis setelah berbicara sendiri. Song Si On mejawab tidak, tidak apa-apa. Jin Hong Seok jongkok bertanya lalu kenapa kamu menangis.

Song Si On tidak menjawab tetapi memeluk Jin Hong Seok dan kembali menangis di pelukannya berkata kalau ia tidak apa-apa.

Jin Hong Seok melihat cara berjalan Song Si On yang pincang bertanya kakimu kenapa. Tidak apa-apa hanya berlatih dengan Jung Hoon jawab Song Si On. Apa, dimana Jung Hoon berada tanya Jin Hong Seok.

You Make Me Dance Ep 6
foto: VIKI
You Make Me Dance Ep 6
foto: VIKI

Jin Hong Seok mencekram Jung Hoon membawanya ke pembatas pagar berkata jika ada yang merundung Song Si On tidak akan aku biarkan. Siapa kamu kenapa melakukan itu tanya Jung Hoon. Jin Hong Seok menjawab kalau ia penjaminnya.

Jin Hong Seok menyuruh Jung Hoon meminta maaf kepada Song Si On saat datang. Jung Hoon tidak meminta maaf dan terus berjalan.

Apa kamu ingin menjadi penjahat tanya Song Si On setelah menghampiri Jin Hong Seok kemudian memegang tangannya berkata jangan lakukan hal itu lagi.

You Make Me Dance Ep 6
foto: VIKI

Apa alasanmu menangis tadi tanya Jin Hong Seok saat mereka berdua berada di ruang latihan sedang duduk. Song Si On menjawab kalau ia hanya benci dirinya sendiri karena menyalahkan orang lain. Kamu diewasa sekali ucap Jin Hong Seok seraya menatap Song Si On.

Song Si On berkata kalau ia benci paling saat di sebut orang dewasa karena aku kehilangan banyak hal saat sudah dewasa sekarang. Kalau begituu kamu bisa tetap menjadi bayi ucap Jin Hong Seok seraya megelus kepala Song Si On.

Kamu tahu kalau aku belum memutuskan koreografi untuk audisi karena Jung Hoon bilang tidak ada kidah dalam tarianku ucap Song Si On. Kisah hidupmu paling dramatis di kalangan anak-anak seusiamu ucap Jin Hong Seok.

You Make Me Dance Ep 6
foto: VIKI
You Make Me Dance Ep 6
foto: VIKI

Song Si On tertawa kemudian membenarkan ucapan Jin Hong Seok karena hanya ia yang tinggal bersama rentenir. Jin Hong Seok berkata kalau ini juga kali pertamanya tinggal bersama seorang debitur lalu menyuruh Song Si On jangan khawatir karena ia yakin kamu akan menang.

Benarkah tanya Song Si On kemudian berkata kalau itu memberinya banyak semangat kemudian mengucapkan terima kasih seraya bersandari di bahunya. Dengan cepat Jin Hong Seok menepisnya berkata kalau ia juga ingin berterima kasih jadi kita impas.

Jin Hong Seok memberi tahu kalau kepercayaan dirinya hancur saat bekerja sebagai rentenir tapi rasanya agak aneh. Jadi kamu bahagia atau tidak tanya Song Si On. Bukan soal itu jawab Jin Hong Seok menyuruh melakuakannya sesuai keinginan hatimu dan aku bersenang-senang karenamu.

You Make Me Dance Ep 6
foto: VIKI

Kalau begitu ini yang akan kita lakukan uap Song Si On kita bisa saling memuji. Kita tanya Jin Hong Seok. Ya, kita ucap Song Si On. Saat mereka meletakkan minumannya jari kelingking mereka sama-sama terangkat.

Song Si On meningat pertemuan pertamanya bersama Jin Hong Seok saat di dalam bus kemudian ia berkata kalau ia ingin menari memberi tahu kalau ia punya kisah.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di You Make Me Dance Eps 7 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

181 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
How To Be Thirty Ep 9
Read More

How To Be Thirty Ep 9

Tentangsinopsis.com – Sinopsis How To Be Thirty Episode 9, Lihat jg nih gaes tentang daftar lengkap di tulisan…
Mine Ep 10 Part 3
Read More

Mine Ep 10 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Mine Episode 10 Part 3, Untuk mengetahui recap-recap lengkap langsung saja cek di tulisan yang…