You Make Me Dance Ep 5

You Make Me Dance Ep 5
foto: VIKI

Tentangsinopsis.com – Sinopsis You Make Me Dance Episode 5, Lihat full tulisan spoiler link di tulisan yang ini. Untuk melihat jejak Episode sebelumnya ada di sini.

You Make Me Dance Ep 5
foto: VIKI

“Kamu datang ke pemrotetan hari ini bukan, datanglah ke studio pukul 15:00 sampai nanti”

Song Si On membaca pesan dari Jung Hoon. Jin Hong Seok menghampiri Song Si On membawa telur menyuruhnya fokus pada audisinya karena sebentar lagi. Baiklah kata Song Si On sembari berjalan.

Song Si On menyadari Jin Hong Seok mengikutinya berkata kalau ia mengerti kemudian menyuruhnya pergi lalu mengucapkan terima kasih kepadanya.

You Make Me Dance Ep 5
foto: VIKI
You Make Me Dance Ep 5
foto: VIKI

Jin Hong Seok menyurhnya fokus pada audisi dan jangan terburu-buru. Song Si On memegang telinganya seolah-olah sakit berkata kalau telinganya hampir berdarah karena kamu selalu mengatakan hal yang sama.

Bukankah ada hal lain yang harus kamu lakukan di banding mengawasiku tanya Song Si On. Tidak jawab Jin Hong Seok. Song Si On tertawa bertanya bagaimana kamu bisa mencari nafkah jika hanya aku debiturmu.

Jin Hong Seok menjawab jika aku mendapatkan uangmu urusan kita selesai lalu memberiakn telur kepada Song Si On menyuruhnya tidak memikirkan itu dan yang terpenting kamu berlatih dengan keras.

Baiklah ucap Song Si On karena ia harus berlatih seharian jika ingin menghabiskan semua telur ini setelah mengambil terlur yang di berkian kepadanya jadi hari ini kamu tidak perlu menjemputku.

You Make Me Dance Ep 5
foto: VIKI
You Make Me Dance Ep 5
foto: VIKI

Jin Hong Seok menyusul saat melihat Song Si On pergi bertnya mau pergi kemana kamu. Kenapa kamu ingin tahu tanya Song Si On kemudian berkata kalau ia akan berkerja paruh waktu.

Jin Hong Seok menyuruh Song Si On berlatih tidak boleh membuang-buang waktu. Song Si On memberi tahu kalau ia sudah janji akan datang. Jin Hong Seok mengembuskan nafasnya bertanya kamu belum memahami soal pinjaman. Ya aku tidak tahu apa pun soal itu jawab Song Si On jadi biarkan saja aku pergi.

Jin Hong Seok mencekal tangan Song Si On hendak pergi menyuruhnya kembali kedalam. Kamu pikir aku bisa ikut audisi tanya Song Si On karena ia butuh kostum dan membayar biaya pendafarannya karena butuh uang jadi harus bekerja paruh waktu.

Baiklah ucap Jin Hong Seok aku akan memberimu uangnya jadi berapa yang kamu butuhkan. Kamu mulai lagi teriak Song Si On, aku tidak akan pernah meminjam uang darimu lalu bertanya kamu tahu bagaiman rasanya dikejar seseorang, kamu terus memperlakukanku seakan tidak punya recana masa depan.

You Make Me Dance Ep 5
foto: VIKI
You Make Me Dance Ep 5
foto: VIKI

Saat hendak pergi Jin Hong Seok kembali mencekal tangan Song Si On, apa hakmu mencampuri dan mempersulit hidupku tanya Song Si On kemudian menghempaskan tangan Jin Hong Seok hingga tas yang ia pegang terjatuh membuat telurnya berhamburan.

Jin Hong Seok mengambil telur yang masih bagus kemudian berkata kalau kita satu tim jadi kita harus sepakat untuk melunasi hutang itu. Seorang debitur dan kreditur satu tim tanya Song Si On.

Jin Hong Seok berdiri memberikan telunya kepada Song Si On berkata kalau ia yang akan melakukan pekerjaan paruh waktunya dan kamu bisa kembali berlatih.

Itu sempurna ucap Song Si On kemudian mengambil telunya berkata kamu mencari nafkah dari hutang orang lain kemudian mengambil tasnya dan pergi, Song Si On berbalik mengembalikan telur tersebut kepada Jin Hong Seok.

You Make Me Dance Ep 5
foto: VIKI
You Make Me Dance Ep 5
foto: VIKI

Jin Hong Seok berada di studio yang di rekomendasikan Jung Hoon. Setelah selesai pemrotetan Jung Hoon sedang berjalan untuk istirahat berasama fotografer tersebut. Apa Song Si On pria yang datang kesini hari ini sainganmu untuk audisi tanya fotografer tersebut.

Jung Hoon menjawab kalau ia tidak akan menyebutnya saingan tapi dia membuatku kesal. fotografer tersebut mengerti kemudian ia akan membuatnya bekerja keras sampai dia kelelahan.

Benar karena kesehatan mental dan tubuh adalah yang terpenting bagi penari jika kehilangan fokus maka menari akan sangat sulit ucap Jung Hoon.

Setelah Jung Hoon pergi Jin Hong Seok menghampiri fotografer tersebut kemudian memperkenalkan diri sebagai Song Si On.

You Make Me Dance Ep 5
foto: VIKI
You Make Me Dance Ep 5
foto: VIKI

Song Si On sedang berlatih menari sedangkan Jin Hong Seok melakukan pemotretan. Fotografer tersebut menghampiri Jin Hong Seok memarahinya karena posenya tidak berenergi jika kamu terus begini aku tidak akan membayarmu.

Song Si On mengurungkan niatnya saat hendak menelpon Jin Hong Seok.

Saat sedang istirahat, Jin Hong Seok mendengar percakapan fotografer tersebut bersama Jung Hoon yang berkata kalau ia tidak bida bekerja dengan Song Si On karena dia sangat payah. Jung Hoon menyuruh memecatnya jika kesulitan.

Jin Hong Seok meningat instruksi dari Cha Soo Ryeon mengenai ekspresi. Kamudian masuk kedlam ruang pemotretan dengan percaya diri. Silahkan tantang aku maka aku akan menunjukkan kemampuanku Jin Hong Seok.

You Make Me Dance Ep 5
foto: VIKI

Kamu belum tidur tanya Jin Hong Seok melihat Song Si On membuka pintu kamarnya. Song Si On melihat Jin Hong Seok memegang kakinya menyuruhnya kemari.

Jin Hong Seok meringis kesakitan saat Song Si On memijit kakinnya menyuruhnya jangan bergerak. Jin Hong Seok menyuruhnya menghentikannya kemudian bangun berkata kalau ia baik-baik saja dan akan memijat kakimu saat berlatih seharian.

Aku bisa mengurus diriku sendiri ucap Song Si On kemudian membaringkan Jin Hong Seok kembali kemudian berkata kalau harimu melelahkan jadi tidurlah disini karena hangat.

You Make Me Dance Ep 5
foto: VIKI
You Make Me Dance Ep 5
foto: VIKI

Song Si On menghadap kearah Jin Hong Seok yang sudah memejamkan matanya bertanya bukankah nyaman tidur diranjang. Tidak ini tidak nyaman jawab Jin Hong Seok.

Apa kamu yang membetulkan barre dengan benang merah tanya Song Si On. Jin Hong Seok mejawab kalau ia hanya khawatir kalau kamu tidak bisa melunasi hutang jika barrenya rusak. Kalau begitu tetaplah seperti itu selamanya ucap Song Si On.

Jika benangnya putus apa kamu akan memperbaikinya tanya Song Si On menghadap kearah Jin Hong Seok. Baiklah aku akan memperbaikinya seumur hidupku jawab Jin Hong Seok. Song Si On mengarahkan jari kelingkingnya menyuruhnya berjanji kemudian mereka berjanji.

You Make Me Dance Ep 5
foto: VIKI

Kamu bisa tinggal denganku untuk sementara karena kamu bilang kita satu tim, kamu dan aku sekarang adalah kita, setelahnya mereka berdua tidur.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di You Make Me Dance Eps 6 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

12 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like